<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2593335437129000868\x26blogName\x3dInfoGaya+Galeri\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-galeri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-galeri.blogspot.com/\x26vt\x3d6181844514079674967', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 01 Februari 2011

Galeri InfoGaya Februari 2011



Golden Crown Hotel Pinangsia Jakarta, 23 Februari 2011 - MARTELL cognac mempersembahkan UNGU, Fashion show oleh INDAH KALALO, PLAYBEE dan special performance from KAMASUTRA Elements (TDJ Bekky Black, Nadin Pavatin, Timmy Ariba) yang menampilkan episode Erotic Circus, hanyat GOLDEN CROWN™ no 1 in the city yang dibantu suport oleh IMPACT sugar free mint, YR Mixing & Dj School, Cheers your MARTELL Cognac. Pemberhentian selanjutnya dari KAMASUTRA Elements pada 24 Februari 2011 malam akan main di Surabaya.



Gedung Sapta Pesona Lantai 16 Jakarta. 20 Februari 2011 - Menanggapi kisrup film impor yang akan menghilang dari bioskop tanah air karena boikot MPAA (Motion Picture Association American). Menteri Budaya dan Pariwisata Jero Wacik berjanji akan menolpersenkan biaya produksi film nasional, dan segera membuka jalur komunikasi antara MPAA dengan pihak Dirjen Bea Cukai, Dirjen Perfilman dan Menteri Keuangan. Tampak hadir selain MenBudPar Jero Wacik ada Ketuap BP2N Deddy Mizwar, pelaku film nasional Tio Pakusadewo dan Slamet Rahardjo dan produser Chand Parwez Servia.



Djakarta Theater XXI, Kamis 17 Februari 2011 - Sesaat setelah media nasional screening film Black Swan Frank S. Rittman. Vice President, Deputy Managing Director. & Regional Policy Officer. Asia-Pacific dari Motion Picture Association berkaitan tentang film import. Didampingi Noorca M Massardi selaku penerjemah menjelaskan jika "Bea Masuk Untuk Hak Distribusi" yang tidak lazim dan tidak pernah ada dalam praktik bisnis film di seluruh dunia". Setelah mengumumkan kepada media, maka ditindak lanjuti pada keesokan harinya dengan penurunan billboard film impor diseluruh bioskop tanah air untuk masa tayang mendatang (Coming Soon).



The Only Fx Mall Jakarta, 17 Februari 2011 - Dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke-3, dan mengusung "Menuju Satu Dunia" tvOne menyelenggarakan Jumpa Media tanah air. Hadir Wakil Direktur Utama Ardiansyah Bakrie, Wakil Direktur Utama (Pemimpin Redaksi tvOne) Karni Ilyas, Direktur (Wakil Pemimpin Redaksi) Nurjaman Mochtar, juga yang akan mengisi acara puncak perayaan Ulang Tahun pada tangggal 24 Pebruari 2011 pukul 19,30 di Jakarta Convention Center mulai pukul 19.30 wib adalah God Bless, Slank dan Orkestra pimpinan Dwiki Dharmawan.



Demang Resto & Coffe Lounge Jakarta, 16 Februari 2011 - Erdian Aji Prihartanto yang lebih di kenal dengan sebutan Anji mengumandangkan solo karirnya di dunia musik dengan mengumandangkan ‘Ternyata Cinta, Luar Biasa’ liwat single perdananya berjudul ‘Ternyata Cinta’ dibawah ruma label E-Motion Entertainment.



Pizza Boutique Plaza Indonesia Extention Jakarta, 16 Februari 2011 - Press Conference oleh team film "Arwah Goyang Karawang" yang di produksi oleh Sentra Media Kreasi, di hadiri oleh Humas Arismuda, Sutradara Helfi Kardit, Produser Shanx RS, dan Line Produser Ibu Novi sedang menjelaskan kepada media terkait dengan protes warga karawang karena tarian eksotisnya. Helfi Kardit sebagai sutradara dan bertanggung jawab dengan film-nya, mengharapkan jika masyarakat menyaksikan terlebih dahulu filmnya, selanjutnya baru didiskusikan.



Planary Hall JCC Jakarta, 15 Februari 2011 - Konser penyanyi asal negeri jiran Malaysia Sheila Madjid merupakan sebuah peringatan terhadap 25 tahun kiprahnya di Industri musik regional. Meskipun berasal dari Negara tetangga, namun nama Sheila Majid sangat terkenal di Indonesia, bahkan wanita cantik ini pun mengatakan bahwa Indonesia sudah menjadi rumah kedua baginya.



Fx Mall Sudirman Jakarta, 13 Februari 2011 - Dinda Hauw pemeran Gita Sesa Wanda Cantika dalam film produksi Skylar Pictures "Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). Skylar Pictures bekerjasama dengan YOAI, melepas 1000 balon sebagai soft launching film yang akan tayang mulai 7 Juli 2011. Film ini diangkat berdasarkan kisah nyata seorang gadis berusia 13 tahun yang harus berjuang hidup melawan ganasnya penyakit kanker.



Fx Mall Sudirman Jakarta, 13 Februari 2011 - Momo Geisha bersama group Geisha tampil berbagi bahagia bersama anak-anak penderita kanker, dalam rangka memperingati Hari Kanker Anak Dunia (World Child Cancer Day) 2011, turut hadir Menteri Menteri Kesehatan, Ibu Endang Rahayu Sedyaningsih, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ibu Linda Amalia Sari Agum Gumelar, Isteri Gubernur DKI Jakarta Ibu Tati Fauzi Bowo serta Ibu Rahmi Adi Tahir selaku Ketua Yayasan Onkologi Anak Indonesia sebagai penggiat program bantuan kepada penderita penyakit kanker khususnya Anak-Anak Penderita Kanker.




Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu 9 Februari 2011 - Sebuah perusahaan label rekaman, Trinity Optima Production menyelenggarakan malam Trinity Party dengan menampilkan artis-artis dari label tersebut. Tampil sebagai salah satu pengisi acara adalah Ayunda Faza Maudya yang biasa dikenal dengan Maudy Ayunda dan telah dikenal di dunia film layar lebar dalam film anak-anak "Untuk Rena", "Sang Pemimpi" dan yang segera tayang adalah "Rumah Tanpa Jendela". Di dunia tarik suara, pada tahun 2011 ini Maudy akan segera menjadi penyanyi pendatang baru yang akan mengeluarkan album pertamanya.




Fadli Zon Librarry Jakarta, pada Rabu 9 Februari 2011 - Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon mengungkapkan “Gerindra sangat mendukung Pulau Komodo menjadi salah satu keajaiban baru di dunia.” Komodo sebagai satu-satunya hewan purba yang hidup di Indonesia, menjadi salah satu finalis dalam ajang internasional untuk ditetapkan sebagai salah satu dari tujuh keajaimban baru di dunia. “Oleh karena itu, konflik yang terjadi antara pihak Kementrian Budaya dan Pariwisata RI (Kembudpar) dengan penyelenggara tujuh keajaiban dunia, New7Wonders, mengundang keprihatinan karena akan berdampak negatif pada kelangsungan upaya memperoleh pengakuan dunia pada Komodo dan Indonesia,” ujar Fadli Zon.




Bloeming Fx Mall Sudirman Jakarta, 9 Februari 2011 - Yovie & Nuno setelah merilis album terbaru mereka, "Winning Eleven" di tahun 2010 dan saat ini sukses mendapat penghargaan 2x PLATINUM dari Sony Music Indonesia! Sebuah pencapaian yang luar biasa dalam waktu 6 bulan sejak album tersebut dilaunching.




Fcone Fx Mall Sudirman Jakarta, 9 Februari 2011 - Press Conference sebelum acara pemutaran film "Rindu Purnama, dihadiri seluruh pendukung film mulai dari Eksekutif Produser Soetrisno Bachir, Produser Putut Wijanarko, Sutradara Mathias Muchus, serta para pemain Salma Paramitha, Ririn Ekawati, Tengku Firmansyah, Titi Sjuman dan ada juga seniman cilik dari rumah singgah dari lokasi shooting, Tara Maulana, Irfansyah, Muzaki dan Farril Ramadhan.




Planet Hollywood KC XXI Jakarta, 8 Februari 2011 - Setelah pemutaran kepada media film "Arwah Goyang Karawang" digelar Press Conference yang dihadiri Produser Shanx RS, serta bintang utamanya Julia Perez, Erlando dan Bembi Zaenal. Film yang di produksi oleh rumah produksi Senttra Mega Kreasi ini akan tayang mulai 10 Februari 2011, dengan tema Drama Horror akan diputar selama 90 menit.




Pusat Perfilman Usmar Ismail Jakarta, 3 Januari 2010 - "Film Rumah Tanpa Jendela siap tayang mulai 24 Februari 2011, di seluruh bioskop tanah air" itu yang diungkap Produser merangkap Sutradara Aditya Gumay saat ditemui pada premier filmnya yang dihadiri artis pendukung film seperti Emir Mahira, Dwi Tasya, Raffi Ahmad, Yuni Shara, Indra Bekti, Varissa Camelia beserta dari Sanggar Ananda dan Teater Kawula Muda asuhan Aditya Gumay.




Hard Rock Cafe Jakarta, 2 Februari 2010 - Vicky Shu meluncurkan album "Drink Me" yang terdiri dari sembilan buah lagu. Sebelumnya Vicky mengeluarkan single pertama yang terdapat dalam album barunya ini "Mari Bercinta 2" sama seperti ke delapan lagu lainnya beraliran pop. Up beat-nya lagu ini sangat menarik, ditambah lagi vokal Vicky Shu yang seksi dan sedikit nakal. Ikut memeriahkan acara peluncuran Album "Drink Me" ini sejumlah artis penyanyi papan atas berduet bersama Vicky, seperti; Aura Kasih, Marcell Siahaan, Rizal Armada dan The Authentics.




Blueming Fx Mall Sudirman Jakarta, 2 Februari 2011 - Janet Jackson siap menggelar konser Janet Number Ones - Up Close and Personal pada 9 Februari 2011 Jam 20.00 di Plenary Hall Jakarta Convention Center.




Brew House Senayan City Jakarta, 1 Februari 2011 - Kisruh-kisruh selama syuting film Arwah Goyang Karawang diklarifikasi oleh sang produser Shanx RS dan di hadiri oleh pemeran utama film ini, Julia Perez. Sementara aktris pendukung Dewi Perssik dan sutradara Helfi Kardit berhalangan hadir. Film Arwah Goyang Karawang segera beredar di bioskop-bioskop tanah air mulai 10 Februari 2011.




Bertempat di Sindang Reret Jakarta, 1 Februari 2011 - Pihak Nu Prima Production yang diwakili Media Relations-nya Titis Sapto Raharjo menegaskan akan kehadiran penyanyi pop legendaris asal Australia, Rick Price di Balai Sarbini pada hari Senin, 7 Februari 2011. Konser yang bertajuk An Acoustic Evening with Rick Price ini akan tampil sebagai pembuka Andre Hehanusa dan duo Endah N Rhesa.


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda