<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2593335437129000868\x26blogName\x3dInfoGaya+Galeri\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-galeri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-galeri.blogspot.com/\x26vt\x3d6181844514079674967', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 02 Juni 2012

Galeri InfoGaya Juni 2012




Foodtown Alam Sutra Serpong Tangerang, 30 Juni 2012 - Area Tangerang memperkenalkan Foodtown, food court premium baru dengan konsep dan desain interior sophisticated yang berbeda dari yang pernah ada. Bertempat di Mall Living World, Alam Sutera lantai 2, Grand Opening Foodtown berlangsung dengan dihadiri oleh Farah Quinn sebagai Brand Ambassador foodcourt ini.


Plaza Semanggi Jakarta, 29 Juni 2012 - Sekali lagi Plaza Semanggi pada 29 dan 30 Juni 2012 menyelenggarakan "Late Night Sale" dari pukul 21:00 - 00:00 WIB, yang memberikan disount hingga 80% dan dapat memenangkan iPad2, Blackberry, iPod Touch & Gift Vouchers. Sementara acara akan ada Sesame Street Live Show, Meet & Greet, Photo Session, Gambang Kromong, Acoustic Music, Tanjidor Keliling, Preparation Attaca Band, Live Acoustic Music, Preparation Soultrain, Live Jazz Music. Jadi kenapa kita tidak belanja malam hingga menjelang pagi di Plaza Semanggi segera.


Warung Solo Jakarta, 29 Juni 2012 - Syukuran film Dimana Bintang hari ini menandakan persiapan syuting yang akan berlangsung mulai 5 Juli 2012, dengan lokasi seputaran Jakarta dan Kepulauan Seribu. Film yang akan digarap oleh Sutradara peraih piala Citra Beni Setiawan dari rumah produksi Ranah Film Production ini akan bertema anak-anak dan keluarga, dan juga akan didukung artis Astri "Welas".


Pelataran Parkir Ex Thamrin Jakarta, 29 Juni 2012 - Dari serangkaian varian M-Class terbaru yang tersedia untuk pasar global, PT. MBI memilih menjual varian ML 350 4MATIC terbaru. Seperti semua varian, ML 350 4MATIC memberikan keuntungan karena kemampuannya menekan konsumsi bahan bakar dan angka emisi yang begitu mengesankan. Kendati mengedepankan nilai efisiensi, namun ML 350 4MATIC tetap mempertahankan daya tarik, serta dengan cara yang unik mampu menggabungkan kelincahan dan kenikmatan berkendara, termasuk kenyamanan yang tak tertandingi.


Ex Thamrin Jakarta, 29 Juni 2012 - Generasi ketiga Mercedes-Benz M-Class yang menjadi standar baru SUV (Sport Utility Vehicle) di dunia, secara resmi mulai dipasarkan di Indonesia. Kehadiran kendaraan premium penggerak empat roda ini akan memperkuat posisi PT. Mercedes-Benz Indonesia (MBI) sebagai merek yang selalu berkomitmen mengedepankan teknologi mutakhir, desain terkini, sistem keselamatan tertinggi, dan kenyamanan superior. Generasi terbaru M-Class yang telah diperkenalkan perta kali sejak akhir 2011 ini menjanjikan peningkatan pengalaman berkendara baru yang belum pernah tersajikan pada SUV lain sekelasnya.


Ben Swiss Hotel Jakarta, 29 Juni 2012 - Dynamo Buzz, Gamma Live and Sound Rhythm berkolaborasi dengan CJ E&M M-Live, CABA Entertainment mempersembahkan "2012 MBLAQ 'THE BLAQ% TOUR" pada 30 Juni 2012, yang bertempat di Meis, Ancol, Jakarta. Tampak para personil MBLAQ hadir saat jumpa media di hotel Ben Swiss Jakarta.


Million Dollar Pasar Festival Kuningan Jakarta, 28 Juni 2012 - Dalam rangka menyebarkan kepedulian terhadap ajakan penggunaan masker pelindung guna kurangi dampak paparan ISPA (Infeksi Saluran Pernafasn Akut) sekaligus perayaan HUT 40 tahun OBH Combi, PT. Combiphar melalui Kampanye Masker 'OBH Combi Peduli' membagikan masker di 4 titik lokasi penyebara seperti; Shelter Busway sejak 11 Juni - 6 Juli 2012 (Senin-Jumat), Stasiun Kereta Api Commuter mulai 21 Juni - 27 Juni 2012, Perkantoran di bulan Juli - Agustus 2012, Sekolah Menengah Atas dan Kampus di bulan Juli - Agustus 2012.


Hard Rock Cafe Jakarta, 26 Juni 2012 - Regina dan Sean akan berduel di panggung Grand Final Indonesian Idol pada Sabtu 30 Juni 2012, pukul 20.00 WIB. Segera dukung Regina dan Sean mulai 30 Juni 2012 sampai dengan 7 Juli 2012, dimana Result & Reunionnya sendiri berlangsung pada 7 Juli 2012, pukul 20.00 live dari Ecovention-Ancol, Jakarta. Tampak Regina dan Sean berfoto bersama para juri Anang Hermansyah dan Agnes Monica saat jumpa perss pada Selasa 26 Juni 2012 di Hard Rock Cafe Jakarta.


Platters Cafe Setiabudi Jakarta, 26 Juni 2012 - Para pemeran cilik film Jendral Kancil The Movie karya Harry Dagoe Suharyadi saat jumpa media nasional, setelah menyaksikan pemutaran filmnya di Setiabudi Building pada Selasa, 26 Juni 2012. Pemeran cilik di film Jendral Kancil antara lain; Adam Farell Xavier, Audric Adrian Pratama, Ersya Aurelia, Qaldi Rozan, Andre Yosinda A. Nugroho, Zsazsa Utari, Nabila Zavina, M. Alief Amalfie, Paramitha Sekar Ayu, Dandi Febrianto dan Aldo & Aldi. Tampak mereka diapit oleh sutradara Harry Dagoe Suharyadi dan Ahmad Albar.


Platters Cafe Setiabudi Kuningan Jakarta, 26 Juni 2012 - Film Jendral Kancil yang akan beredar mulai 8 Juli 2012 di seluruh bioskop tanah air, hari ini di lakukan pemutaran kehadapan media nasional dan juga dilangsungkan jumpa media nasional dengan para pendukungnya seperti tampak dalam gambar Sita Nursanti, Jimmi Upstair, Rasyid Karim, Sutradar Harry Dagoe Suharyadi, Ricky Mula Malau, Ikhsan Samiaji dan Pepy.


Setiabudi XXI Jakarta, 26 Juni 2012 - Hary Dagoe Suharyadi kembali menggarap film anak-anak Jendral kancil yang akan tayang mulai 8 Juli 2012 serentak di seluruh bioskop tanah air. Film yang mengisahkan seoarang anak laki-laki bernama Guntur, yang sangat di idola-idola temannya di sekolah karena berhasil membuat para pemalak anak-anak jera. Namun pamor Guntur pupus semenjak hadir seorang anak gadis yang baru pindah sekolah Ratu Pelangi, si bintang cantik dan pintar serta baik hati di sekolah.


Senayan Jakarta, 22 Juni 2012 - Jason Mraz vokalis asal Mechanicsville, Virginia, Amerika Serikat, tampil di panggung Lapangan D Senayan, Jakarta. Peraih Grammy Award 2012 kategori Best Male Pop Vocal Performance itu bernyanyi dalam rangkaian konser Asia Tour 2012. Sempat bersenandung 'Selamat Ulang Tahun yang ke-485', karena bertepatan konsernya di adalah hari ulang tahun kota Jakarta ke 485. Mraz yang tampil kasual dengan t-shirt hitam charcoal, topi jerami dan jeans langsung menyapa kira-kira 6.000 yang menyambut meriah penampilannya bersama para anggota band lainnya; Michael "Leroy" Bram (drum), Bruce Hughes (bas), Carlos Sosa (saxophone), Fernando "Fernie" Castillo (terompet), Reggie Warkins (trombone), Eric Hinojosa (keyboard), dan Merritt Lear (vokalis latar, biola, dan mandolin). (foto: istimewa)


Planet Hollywood KC Jakarta, 21 Juni 2012 - Film Cinta Di Saku Celana karya Fajar Nugros mengadakan jumpa media nasional hari ini, menandakan film ini akan segera tayang di bioskop-bioskop tanah air, yang dijadwalkan mulai beredar tanggal 28 Juni 2012. Film drama komedi ini dibintangi angara lain Joanna Alexandra, Donny Alamsyah, Dion Wiyoko, Ramon Y Tungka, Gading Marten, Lukman Sardi, Endhita, Masayu Anastasia, Yati Surahman, Lolita Putri, Imey Liem, Agus Kuncoro, Luna Maya. Film Cinta Di Saku Celana ini merupakan produksi PT Kharisma Starvision Plus dengan produser Chand Parwez Servia.


Airman Lounge Sultan Hotel Jakarta, 21 Juni 2012 - ASUS hari ini memperkenalkan rangkain produk terbaru ZENBOOK Prime, Slimbook, Seri Multimedia, Seri Gaming, Seri Performance, Tablet dan PadFone. Jajaran notebook terbaru yang didesain khusus untuk meningkatkan kualitas pengalaman pengguna produk-produk terbaru dengan mengombinasikan berbagai fitur dari ASUS dengan Incredible Beauty, Incredible Sound, Incredible Responsiveness, Incredible Speed, dan Cloud.


Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta, 2o Juni 2012 - Musisi ternama dari Atlantic Records Jason Mraz hari ini hadir di Jakarta dan menggelar jumpa media nasional dalam rangka konsernya di Lapangan D Senayan Jakarta pada 22 Juni 2012, pukul 20.00 WIB. Tournya ke beberapa negara asia , bersamaan dengan diluncurkannya album "Love is a Four Letter of World". Adapun tujuan Konser Jason Mraz pada bulan Juni antara lain ke 8 Juni Pusan, 9 Juni Seoul (South Korea), 12 Juni Beijing, 14 Juni Shanghai (China), 16 Juni Bangkok (Thailand), 19 juni Kuala Lumpur (Malaysia), 22 Juni Jakarta (Indonesia), 24 Hong Kong (China), 26 Juni Taipei (Taiwan), 29 Juni (Singapore).


Fx Sudirman Jakarta, 20 Juni 2012 - Film Mama Minta Pulsa karya Nuri Dahlia merupakan film horor komedi dari rumah produksi Movie Eigth yang diproduseri oleh Rapi Film. Film yang didukung bintang-bintang seperti; Nikita Mirzani, Rizky Mocil, Shinta Bachir, Kartika Putri, Kikky Rizky, Farida Pasha, Daus Sparo, Opie Kumiz, Gary Iskak ini beredar di bioskop-bioskop tanah air mulai 21 Juni 2012.


Airman Lounge Sultan Hotel Jakarta, 18 Juni 2012 - Cinta Laura Kiehl meluncurkan Single "Tulalit" bersama Rayi Ran. Single yang diluncurkan bersama Sony Music Indonesia ini merupakan lagu catchy karya dari Rayi Putra yang diaransemen musik oleh DJ Sumantri. Lagu yang pekat dengan musik upbeat dan modern pop dance ini bercerita seputar dunia pergaulan anak-anak jaman sekarang. Lagu ini semakin seru dengan repetan rap dari Rayi. Tampak saat jumpa media nasional Rayi RAN, Cinta Laura bersama Bapak Toto dari Sony Music Indonesia.


Jakarta Convention Center, 18 Janurai 2012 - Sebuah perhelatan kelas dunia "Pameran Filateli Dunia (World Stamp Championship) Indonesia 2012, berlangsung mulai 18 - 24 Juni 2012, di Jakarta Convention Center. Lebih dari 70 Negara menampilkan koleksi Filateli bernilai, Termahal, Tertua, Terlangka, Terunik. Kunjungi dan dapatkan koleksi prangko spesial dari seluruh dunia. Pembukaan yang dihadiri sekaligus dibuka oleh Bapak Tifatul Sembiring, Menteri Komunikasi dan Teknologi Informasi hari ini sebagai rangkaian dari perayaan hari jadi Jakarta yang ke 485 pada 22 Juni 2012 nanti.


The Plaza Semanggi Jakarta, 17 Juni 2012 - Para Sesame Street hari ini tampil di Plaza Semanggi dengan teman Come To My Party, dengan acara Live Performance and Meet 7 Greet. Para pengunjung dapat menikmati pertunukan para Sesame Street dan dapat membawa pulang lunc box dan tumbler dengan gambar para Sesame Street, dan bisa bergaya saat kembali ke Sekolah setelah liburan usai. Selain itu para pengunjung dapat berfoto bersama para anggota Sesame Street yang sedang merayakan kegembiraan, Come To My Party. Perayaan ini di mulai dari 15 Juni 2012 hingga 15 Juli 2012 nanti.


Gelangang Sumantri Bojonegoro Kuningan Jakarta, 17 Juni 2012 - Aqua Danone3 Nations Cup 2012 hari ini memasuki babak final yang diikuti 14 tim dari beberapa kota di Indonesia yang telah berhasil lolos dari 4.895 tim sepakbola atau sekitar 68.530 pemain anak-anak Indonesia. Sampai 8 Besar yang bertanding hari ini dari Aceh, Jawa Timur, Papua, Sulawesi Selatan, Sumatera Utara, Jakarta, Bantan, Jawa Tengah.


Epicentrum Kuningan Jakarta, 17 Juni 2012 - Film liburan tahun ini segera tayang di bioskop mulai 28 Juni 2012, film fantasi musikal Ambilkan Bulan, yang merupakan karya sutradara Ifa Isfansyah, dan merupakan kerjasama dari dua rumah produksi Mizan Productions & Falcon Pictures. Film anak-anak yang merupakan dedikasi pencipta lagu anak-anak legenda Bapak AT Mahmud yang telah mengarang lebih 500 lagu anak, dan 10 diantarnya dipakai dalam film Ambilkan Bulan ini. Tampak saat sesi foto setelah mengadakan jumpa media nasional, para pendukung film Ambilkan Bulan seperti Produser Putut Wijanarko, Sutradara Ifa Isfansyah, Penulis Jujur Pranonato, Aktor Agus Kuncoro, Aktris Astri Nurdin dan Aktris Cilik Lana Nitibaskara.


Central Park Jakarta, 15 Juni 2012 - Central Park Mall 'The Jakarta's New Shopping ICON" dalam rangka meramaikan Festival jakarta Great Sale 2012 dan menyambut musim liburan sekolah, menghadirkan acara Family Day Out 'Extraordinary Summer Fun Festival' yang diselenggarakan mulai 15 Juni 2012 sampai dengan 15 Juli 2012. Program menarik diantaranya; Spongebob 'Fun in the Sun'. Selain itu masih terdapat program belanja menarik untuk Shoppers Mania, yakni Central Park Extraordinary Summe Sale, dengan rangkain disount menarik dihampir 300 tenant Central Park yang berpartisipasi, Shopping Marathon Till Midnight sebagai puncak program belanja di Central Park dengan penawaran yang menarik.


Ritz Carlton Kuningan Jakarta, 14 Juni 2012 - AQUA Danone Nations Cup (AQUA-DNC) 2012, festival akbar sepak bola anak-anak usia 10-12 tahun, hari ini mengadakan team drawing bagi empat belas tim finalis sepakbola anak dari 14 kota seluruh Indonesia. Team drawing ini diselenggarakan untuk Babak Final Nasional yang akan digelar pada tanggal 16-17 Juni 2012 di GOR Sumantri Brojonegoro, Kuningan Jakarta. Empat belas tim finalis tersebut hadir di Ballroom Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Tampak Bapak Prof. Dr. Ir. Djohan Arifin Husin, Ketua Umum PSSI berfoto bersama salah satu tim dari Papua.


Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Indika Energy Tbk (INDY) menyepakati pembagian dividen tunai tahun buku 2011 senilai Rp60 per lembar. "Pembagian laba bersih itu sekitar 28,16 persen dari laba yang diatribusikan kepada pemilik entitas induk sepanjang 2011 lalu senilai Rp1,11 triliun, dana yang disiapkan untuk dividen senilai total Rp312,61 miliar," kata Direktur Utama INDY M Arsjad Rasjid pada paparan publik. Untuk laba bersih setelah pembagian dividen ini senilai Rp10 miliar akan digunakan sebagai dana cadangan dan sisanya untuk laba ditahan. Pembagian dividen tersebut mengalami peningkatan yang signifikan. Pada tahun buku 2010 lalu perseroan membagikan dividen senilai Rp26 per saham atau sebesar Rp135,4 miliar. Tercatat sepanjang 2011 lalu emiten sektor pertambangan ini membukukan laba yang distribusikan kepada pemilik entitas induk senilai Rp1,11 triliun, naik dibanding periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp772,72 miliar.



Plaza Semanggi Jakarta, 14 Juni 2012 - Dalam rangka memeriahkan masa liburan sekolah pada bulan Juni dan Juli ini, Lippo Malls menghadirkan rangkaian program kegiatan bertema "Sesame Street at Lippo Malls" secara serentak di 25 mal dalam portfolio Lippo Malls. Program ini akan dimulai pada 15 Juni dan berakhir pada 15 Juli 2012. Tampak berfoto bersama para anggota Sesame Street dan dari pihak manajemen Lippo Malls sesaat setelah Jumpa Media Nasional di Plaza Pelangi Jakarta.


Blok M Square Jakarta, 12 Juni 2012 - Christian Bale beramain dalam film karya Zhang Yimou berjudul The Flowers Of War dari Produksi Film National Entertainment. Film dengan durasi 145 menit ini mengambil setting Nanjing, Cina pada Desember 1937, saat Jepang mulai menginvasi Cina. Seorang warga Amerika (Christian Bale) bersembunyi di dalam Gereja dengan sekelompok anak-anak sekolah yang ketakutan dari tentara Jepang yang membumihanguskan seluruh kota. Film yang rilis 23 Desember 2011 ini mulai dapat dinikmati di bioskop-bioskop tanah air.


Epicentrum Kuningan Jakarta, 11 Juni 2012 - Para pendukung film Di Timur Matahari karya Ari Sihasale dari rumah produksi Alenia Picture berfoto bersama sesaat sebelum press conference dengan media nasional. Film yang diproduseri oleh Ari Sihasale dan Nia Sihasale Zulkarnaen ini mengabil lokasi shooting di Papua, beberapa pemain anak-anak papua seperti Simson Sikoway (Mazmur), Abetnego Yigibalom (Thomas), Frisca Waromi (Suryani), Razz Manobi (Yokim), Maria Resubun (Agnes). Turut serta bermain beberapa aktor dan aktris nasional seperti: Laura Basuki, Lukman Sardi, Ririn Ekawati, Ringgo Agus Rahman, Michael Jakarimilena.


Surabaya, 8 Juni 2012 - Giliran Surabaya menikmati Wisata Lebaran bersama Citilink, keikutsertaan dalam acara The 3rd Indonesia Travel & Holiday Fair (ITHF) Surabaya yang diselenggarakan di Expo Centre Lt. 6 - Tunjungan Plaza Surabaya dari 8-10 Juni 2012. Pameran ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian promo Citilink yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan informasi dengan mudah serta memesan keperluan perjalanan saat itu juga.


Gandaria City Jakarta, 7 Juni 2012 - Brightspot Market #8 kali ini akan diadakan pada tanggal 7-10 Juni 2012 di Gandaria City, Jakarta. Selama 4 hari kamu bisa datang ke acara ini untuk melihat lebih dari 100 tenant brand lokal. Acara yang telah dilaksanakan 7 kali di Jakarta ini telah menjadi wadah bagi desainer muda Indonesia untuk memperkenalkan koleksi terbaru mereka.


Universitas DR Moestopo (Beragama) Jakarta, 7 Juni 2012 - Wadah Kegiatan Mahasiswa (WKM) KOSMIK kembali mempersembahkan KOSMIK FEST 2012 yang mengusung tema “WE ARE MOESTOPO”. Dengan mengangkat tema “WE ARE MOESTOPO”, WKM KOSMIK ingin membangun rasa memiliki mahasiswa/I Universitas Prof. Dr.Moestopo (Beragama) terhadap kampusnya, kegiatan mahasiswanya serta melawan sikap apatis mahasiswa. Event musik tahunan yang dilaksanan pada tanggal 7 Juni 2012 ini menampilkan ADERA, pendatang baru di belantika musik Indonesia, serta beberapa band indie seperti: Raspberry Rock, Proud Of Freak, Mersy side, Kristin and Strawberry Field, Black Bandit, Stab back, Better Than Before, Rising Sun dan sebagainya.


Senayan City Jakarta, Indonesia 7 Juni 2012 – Guinness, stout dengan ciri khasnya yang mendunia, selalu menjadi yang terdepan dalam mendukung olahraga billiar di Indonesia dengan menyelenggarakan sebuah kompetisi billiar internasional yang mendobrak, the Guinness World Series of Pool – Speed Pool Tournament. Format yang menantang ini mendobrak batas baru dalam kompetisi billiar Asia dan merupakan kompetisi internasional pertama di Asia di kelasnya, sebagai cerminan bahwa konsumer Indonesia selalu menjadi yang terdepan. Jakarta menjadi tuan rumah untuk babak Semi Final kedua, di mana 32 pebiliar lokal yang terpilih dari babak kualifikasi di Jakarta, Bandung, Cirebon, Bekasi, Bogor, and Tangerang akan beradu kecepatan untuk memperebutkan posisi menuju Grand Final. Hanya 4 pebiliar terbaik dengan waktu tercepat yang dapat mewakili wilayahnya untuk berkompetisi di Grand Final.


Senayan City Jakarta, 7 Juni 2012 – Perjalanan menuju London 2012 Olympic Games semakin dekat. Hanya atlet terbaik dari negeri ini yang akan menjadi Olympian. Hari ini ketiga atlet Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa di ajang olahraga paling bergengsi tersebut; Richard Sam Bera, Susy Susanti dan Yayuk Basuki, akan berbagi cerita, perjuangan dan pengalamannya untuk menjadi seorang Olympian dan berhasil berada pada Olympic Games. Terlebih lagi ketika bendera merah putih dikibarkan dan lagu Indonesia Raya dikumandangkan karena kemenangan mereka.


Gandaria City Jakarta, 6 Juni 2012 - Para pendukung film Madagascar 3: Europe's Most Wonted berfoto bersama, tampak David Schwimmer, Jada Pinkett Smith, Chris Rock, Ben Stiller, Martin Short, dan Jessica Chastain di acara sesi foto 65th Annual Cannes Film Festival Madagascar 3: Europe's Most Wanted. Alex, Marty, Melman dan Gloria kembali menuju New York, bergantung pada simpanse dan penguin, rencana mereka ternyata meleset dan mereka terdampar di Monte Carlo, di mana mereka mencoba melarikan diri dari pengawas binatang Eropa pimpinan Kapten Chantel DuBois dan akhirnya bergabung dengan sirkus keliling. Dipimpin oleh Harimau Siberia, Vitaly, sirkus keliling binatang ini telah melalui serangkaian tur kota-kota di Eropa yang berakhir di jantung kota London. Alex, Marty, Melman dan Gloria membantu Vitaly si Macan, Gia, dan Stefano menemukan kembali semangat mereka kembali dan merancang pertunjukan-pertunjukkan baru


Ex Mall Thamrin Jakart, 5 Juni 2012 - Film Prometheus yang rilis duni 8 Juni 2012, tetapi di Indonesia senidiri mulai tayang 6 Juni 2012, yang merupakan kebanggaan tersendiri bisa tayang lebih cepat dari rilis dunia. Film yang mengisahkan pencarian jati diri asal mula manusia di bumi karena ditemukan sebuah peta angkasa luar. Maka dibentuklah sebuah tim penjelajah angkasa untuk membuktikan kebenaran. Tampak para pendukung film Prometheus saat hadir dalam premier di Empire Leicester Square London, Inggeris pada 31 Mei 2012; ada Charlize Theron, Logan Marshall-Green, Noomi Rapace and Michael Fassbender. (Photo by Stuart Wilson/Getty Images)


Epicentrum Kuningan Jakarta, 4 Juni 2012 - ANTV dan tvOne bersama-sama akan menayangkan Piala Dunia FIFA 2014 Brasil. Kepastian yang diperoleh setelah Inter Sports Marketing (ISM) sebagai pemegang lisensi hak siar media World Cup 2012 untuk wilayah Indonesia memperoleh perstujuan dari FIFA untuk memberikan kewenangan penyiaran kepada kedua stasiun televisi tersebut. Selain 64 pertandingan final Piala Dunia, tvOne dan ANTV juga akan menayangkan event FIFA lainnya termasuk Pialak Konfederasi 2012.


Epiwalk Kuningan Jakarta, 1 Juni 2012 - Para patisipan dari 73 mal diseluruh DKI Jakarta berpose bersama para Abang None Jakarta, turut memeriahkan Opening Ceremony Festival Jakarta Great Sale 2012 yang kali ini bertempat di Rasuna Epicentrum sebagai tuan rumah. FJGS yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan ulang tahun DKI Jakarta yang ke-485, yang mengusung tema "Jakartaku Harapanku". Dengan penyelenggaraan ini seluruh partisipan siap menawrkan promosi menarik, mulai dari diskon hingga 70%, buy 1 get 1 dan penawaran menarik lainnya.


Epiwalk Kuningan Jakarta, 1 Juni 2012 - Festival Jakarta Great Sale 2012 kembali digelar mulai 1 Juni sampai 14 Juli 2012 bertempat di 73 mall seluruh Gubernur DKI Jakarta, Dr. Ir. Ing. Fauzi Bowo, beserta Aninditha Bakrie, Deputy Managing Director PT Bakrie Swasakti Utama Unit Usaha City Property PT Bakrieland Development, Tbk. dan Bapak Handaka Santosa Ketua APPBI DPD DKI Jakarta yang merangkap sebagai Ketua Panita Pelaksana FJGS 2012. Tampak Bapak Fauzi Bowo memberikan keterangan kepada media nasional diatas Tram, sesaat sebelum uji operasional pertama Tram yang mengitari kawasan Epiwalk Epicentrum.


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda