<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2593335437129000868\x26blogName\x3dInfoGaya+Galeri\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-galeri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-galeri.blogspot.com/\x26vt\x3d6181844514079674967', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 26 Mei 2011

Galeri InfoGaya Juni 2011



Planet Hollywood KC XXI Jakarta, 30 Juni 2011 - Film True Love yang dibintangi oleh Fanny Fabriana, Mario Lawalata, Edo Borne, Alex Komang dan happy Salma. Film yang dibuat dalam rangkah 50 tahun Moestopo & diangkat dari novel karya Mira W berjudul Cintaku Sepanjang Amazon ini digarap oleh sutradara Dedi Setiadi.




Soho Cilandak Town Square Jakarta, 30 Juni 2011 - Peluncuran Film Surat Kecil Untuk Tuhan, produksi Skylar Pictures yang akan beredar di bioskop-bioskop tanah air mulai 7 Juli 2011. Turut hadir Sarjono Sutrisno (Executive Producer), Harris Nizam (Sutradara), dan para pemain seperti Alex Komang, Esa Sigit, Dinda Hauw, Dwi Andika, Egi John Foreishyte, Ranty Purnamasari, Dinda Hauw & para pemain Film Surat Kecil Untuk Tuhan.




Cafe Platters Setiabudi Kuningan Jakarta, 27 Juni 2011 - Selamatan syukuran film Pacar Hantu Perawan produksi K2K Production yang di produseri KK Dheeraj sebagai penanada akan tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air mulai 7 Juli 2011. Film yang di sutradarai Yoyok Dumpring ini dibintangi Dewi Persik, Olga Syahputra, Natha Narita, juga turut membintangi film ini bintang model papan atas Amerika Vicky Vette dan Misa Campo.




The Tee Box Jakarta, 25 Juni 2011 - Aktris Jenny Rachman mengundang media makan bersama sekalian menyatukan pikiran dan sikap "Menolak Hasil Keputusan Kongres" yang cacat hukum "Bersatu kita tegakan kebenaran dan bersatu kita peduli PARFI". Hadir Law Firm Henry Yosodiningrat & Parner, Didi Petet, Boy Tirayoh, Pangky Suwito, Piet Pagau, Roy Marten, HM Damsik, Rima Melati, Widyawati, Ade Irawan, Yati Octavia, Jenny Rachman dan lain-lain.




Score Town Square Cilandak Jakarta, 24 Juni 2011 - Krishna Gangtani yang dikenal sebagai Anand Krishna setelah sukses dengan bukunya "Soul Quest (Journey from Death to Immortality)" segera di filmkan dengan judul yang sama "Soul Quest" oleh rumah produksi Gaia Production yang di produseri Abdul Aziz dan Putu Sri Yuliawati Maruo. Film ini di dukung Prashant Gangtani, Wulan Guritno, Ayu Dyah Pasha, Elizia dan lainnya. Film yang digarap oleh sutradara wanita Sitha Soerjo ini didukung penulis Ari Syarief, DOP Yadi Sugandi, music Bona Alit.




SCTV Towers Jakarta, 24 Juni 2011 - Sebuah film layar lebar kerjasama SCTV dengan produksi film Hollywood "The Philosophers" segera melaksanakan pengambilan gambar di Indonesia. Film yang berjenis Thriller Psikologi ini melibatkan bintang Harry Potter dan Produser film The Chronicles of Riddick. Tampak berfoto bersama para pemain bintang remaja Indonesia Cinta Laura yang turut serta berperan dalam film The Philosophers ini.





Platinum XXI, Fx Mall Sudirman Jakarta, 22 Juni 2011 - Christ Laurent berperan sebagai Nathan bersama Olivia Jensen Lubis sebagai Milli, berpose bersama sesaat sebelum Gala Premier film Milli & Nathan. Sebuah film drama remaja romantis yang mengisahkan sepasang remaja yang saling suka dari SMU di Bandung, hingga kuliah sampai bekerja. Film yang disutradarai Hanny Saputra ini digarap rumah produksi Falcon Picture, Titien Wattimena sebagai penulis cerita menjadi jaminan cerita drama yang menarik dan romantis yang menggemaskan.




PP Muhammadiyah Menteng Raya Jakarta, 22 Juni 2011 - Setelah film Sang Pencerah sukses di bioskop dengan peraihan 1.250.000 penonton, kini hadir dalam bentuk DVD/VCD yang dikemas dengan berbagai versi harga yang ekonomis dengan penambahan 10 menit yang tidak dapat disaksikan di bioskop. Tampak hadir perwakilan dari Multi Vision Bpk Arismuda, perwakilan Muhammadiyah Bpk Muhdi, dan sutradara Hanung Bramantyo beserta anak dan istrinya Zaskiyah Adya Mecca.




Epicentrum Walk Kuningan Jakarta, 21 Juni 2011 - Jumpa Media film Catatan Harian Si Boy menandai segera ditayangkan film ini kepada masyarakat mulai 1 Juli 2011 di bioskop-bioskop tanah air. Film dengan genre drama remaja ini layak di tonton bagi para remaja Indonesia sebagi pengisi liburan. Film yang dibintangi Ario Bayu, Carissa Putri, Poppy Sovia, Abimana Setya, Albert Halim, Tara Basro, Paul Foster ini diproduksi 700 Pictures yang di pimpin Putrama Tuta sebagai sutradara dan produser film ini.




Planet Hollywood KC XXI Jakarta, 20 Juni 2011 - Salah satu adegan dalam film Ada Apa Dengan Pocong karya Chiska Doppert dan di produksi bersama Mitra Pictures dan co BIC serta di produseri oleh Bapak Hm. Firman Bintang. Para pemain yang terlibat ada Zaky Zimah, Joanna Alexndra, Dallas Pratama, H Bolot, Mpok Atiek, Raymond dan lain-lain. Ada Apa Dengan Pocong akan tayang serentak di Bioskop Seluruh Indonesia.





Living World Alam Sutra Serpong Tangerang, 18 Juni 2011 - Telah hadir Rumah Batik dan Kerajinan Indonesia di Informa Living World, Alam Sutra yaitu PENDOPO. Pesona budaya Indonesia sebagai wujud pelestarian budaya bangsa, sekaligus memperkenalkan dan memasarkan hasil karya anak bangsa. Gerai PENDOPO yang pertama dibuka di Living World Alam Sutera terletak di lantai 2 dengan area seluas lebih dari 2.500 m2. PENDOPO menghadirkan koleksi terlengkap busana batik untuk pria, wanita, dan anak-anak, aksesoris, kerajinan tangan, keris, wayang, perlengkapan rumah tangga, sampai furnitur yang unik dari seluruh penjuru Nusantara.




Parkir Selatan Senayan Jakarta, 18 Juni 2011 - Artis Sherina Munaf dan Dian Sastro hadir dalam acara penutupan Journey to Beauty Natur-E dengan tema "Cantikmu Inspirasiku." Setelah Natur-E berhasil mengajak ribuan wanita Indonesia menjadi sosok cantik luar dalam dengan pesona inspiratif-nya. Janji ribuan wanita untuk menebarkan inspirasi kepada sesamanya menandai acara puncak ini, sekaligus mengantarkan mereka menuju kecantikan yang sesungguhnya.





Gandaria City Jakarta, 17 Mei 2011 - Festival Jakarta Great Sale 2011 (FJGS 2011) dibuka dan diresmikan langsung oleh Fauzi Bowo (Gubernur DKI Jakarta), didampingi Handaka Santosa (Ketua Panitia FJGS 2011 sekaligus Ketua APPBI DPD DKI Jakarta di Gandaria City). Bertepatan perayaan HUT DKI Jakarta ke 484 tahun, dan libur sekolah anak, mulai 17 Juni hingga 17 Juli 2011, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta Raya menggelar perhelatan tahunan ini, FJGS 2011 dipusatkan di Gandaria City, dan di 4 pusat belanja lain yang mewakili masing-masing wilayah DKI Jakarta.





Gandaria City Jakarta, 17 Juni 2011 - Menyemarakkan liburan sekolah di Gandaria City akan tampil Aerial Angels Acrobatic Ballet On Air. Tampak anggota Angels Acrobatic dari Australia selagi melakukan sesi latihan, dalam rangka Jakarta Great Sale di Main Atrium Ground Floor. Penampilan Acrobatics ini akan segera tamil selama tiga minggu dari tanggal 18 Juni sampai 3 Juli 2011.




Spinelli Cafe, Gandaria City Jakarta, 16 Juni 2011 - Goelali Children's Film Festival (GCFF) 2011 kembali dengan mengusung tema "The Secret Garden - Taman Imajinasi". Sebuah tema yang menggabungkan elemen hijau dan kreatifitas anak. Lewat festival ini, berusaha membawa nilai edukasi kepada seluruh peserta bahwa "being green can be fun and creative". Tahun ini GCFF diadakan di Mall Gandaria City, mulai 22 - 26 Juni 2011. Lokasi tepatnya sepanjang South Main Street dan Piazza.






Equinox Plaza Senayan Jakarta, 15 Juni 2011 - Press Launch produk-produk andalan terbaru yang diperkuat dengan AMD (Notebook dm1 , TouchSmart310 dan New Compaq Series). Turut hadir Danny Lee (Country GM, HP PSG Indonesia), Mariana Kasim (Category Director, HP PSG Indonesia), dan Haryanto Arif (Country Sales Manager AMD).




Akhirnya terjawab kini, kapan dan dimana Agnes Monica bakal menampilkan performanya dihadapan para penggemar. Artis muda berbakat yang kini mendunia prestasinya ternyata akan memulai konsernya di Lampung pada medio July mendatang mengusung thema Agnes Monica Live in Concert 2011. Diusung oleh Citra Fantasy Entertainment, Agnes sedianya akan tampil pada 16 July 2011, di Graha Bintang Universitas Malahayati, Lampung





Airman Resto Hotel Sultan Jakarta, 15 Juni 2011 - Melanjutkan kesuksesan BALAGAN cirque style extravaganza, Indika Productions kembali mengundang rombongan sirkus Cirque of The World yang dimotori Misha Matorin ini ke Jakarta, kali ini akan menggelar pertunjukan sirkus ala broadway teater yang spektakuler TAGANAI di Tennis Indoor Senayan, 14-18 Juli 2011. Dihadirkan langsung dari Rusia rombongan dengan 40 pemain yang memiliki keahlian sirkus luar biasa, termasuk : aerialists, clowns, jugglers dan dancers, Cirque of The World akan menghadirkan sebuah pertunjukan baru yang menghibur, pertunjukan yang penuh semangat yang dihadirkan untuk seluruh penonton baik tua maupun muda.




Planet Hollywood KC XXI Jakarta, 14 Juni 2011 - Jumpa media film The Tarix Jabrix 3 sebelum penayangan mulai 16 Juni 2011 di bioskop-bioskop tanah air. Hadir para pendukung film seperti Grup Band The Changcuters yang berperan sebagai peran utama, dan Olivia Jensen, Kamidia Radisti, Eddi Brokoli dan Selen Fernandez. Film yang di produksi PT. Kharisma Starvision Plus yang dipimpin produser Chand Parwez Servia ini di sutradarai oleh Iqbal Rais.




Planet Hollywood KC XXI Jakarta, 14 Juni 2011 - Sesaat setelah media screening film The Tarix Jabrix 3 dan sebelum press conference, grup band Changcuters tampil menghibur media Jakarta dengan lagu-lagu soundtrac dari film yang dibintangi oleh mereka sendiri; Tria Changcut, Dipa Changcut, Alda Changcut, Qibil Changcut, Erick Changcut.




Epicentrum Walk, Kuningan Jakarta, 14 Juni 2011 - Yovie Widianto kembali mempersembahkan karyanya yang dipercayakan kepada talenta muda dengan karakter suara khas nan ceria, gadis cantik pemilik album berjudul My Secret Room yang berisikan 11 lagu bernuansa cedrita cinta remaja dengan arransemen musik modern ini bernama ALIKA.




Hard Rock Cafe Jakarta, 12 Juni 2011 - White Shoes & The Couples Company tampil sebagai pembuka acara Terusik TraxKustik "The Icon : Jakarta Festival" dari 101.4 Trax FM Jakarta bersama dengan L.A. Community. Dan tak kalah penampilan menarik dari Superglad, Alexa dan The S.I.G.I.T. Pada edisi "The Icon: Jakarta Festival" ini Terusik Traxkustik menghadirkan Komunitas Pencak Silat serta Komunitas Lenong dan tidak ketinggalan dari Sahabat Museum yang di wakili Ade Purnama mendapat pengghargaan The Icon: Jakarta Festival.




Grand Manhattan Cafe, Hotel Borobudur Jakarta, 11 Juni 2011 - Sebagai kota ke-15 dalam penyelenggaraan A Mild As You Like It, Jakarta mendapatkan kesempatan istimewa dengan penampilan As You Lik It Project yang terdiri dari Ari Lasso, Once, Yuke, Magi, Tyo Nugros, dan Andra and The Backbone.




Hard Rock Cafe Jakara, 11 Juni 2011 - ShowMaxx Entertainment Menggelar Battle Band - Incubus Opening Acat, yang di ikuti oleh 7 band seperti Respects Band, Dried Cassava Band, Project Cyrios Band, MatherFatherBand, dan tiga lainnya berhasil memenangkan voting dan akan segera berangkat untuk di seleksi langsung oleh Band Incubus di Amerika Serikat. Ketiga band yang berhasil memenangkan vote adalah Good Morning Alice Band, Stereocase Band, Velocity Band.




Gandaria City Jakarta, 10 Juni 2011 - Jakarta Great Sale 2011 akan digelar mulai 17 Juni 2011 hingga 17 Juli 2011, sebagai tuan rumah Gandaria City mempersiapkan pembukaan yang akan diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Bapak Fauzi Bowo. Serangkaian acara yang akan digelar seperti "Summer Festival," "Ariel Angels (Ballet Udara)," "Goelali Children's Film Festival," "Protect The World be A Hero," "Meet & Greet DC Super Heroes," dan "Area Green Lantern Training Zone."




Epicentrum XXI, HR Rasuna Said Jakarta, 9 Juni 2011 - Serdadu Kumbang sebuah film dari Aline Pictures segera tayang di bioskop-bioskop tanah air. Film yang disutradarai Ari Sihasale ini banyak menggambarkan keindahan alam Indonesia di Sumbawa. Potret harapan anak-anak Indonesia di daerah yang memiliki cita-cita tinggi dengan problema kehidupan sosial para Serdadu Kumbang yang layak disaksikan untuk tontonan sekeluarga.




Sinou Cafe Blok M Jakarta - Press Confeence "An Exlusif Experience With Glenn Fredly, Tompi, Sandhy Sondoro' yang akan diselenggarakan di Ballroom Central Park Jakarta pada tanggal 17 Juni 2011 mulai pukul 20:00 WIB.




Trans Force Cafe Grand Indonesia Jakarta, 6 Juni 2011 - Smartfren sebagai penyedia layanan telekomunikasi berbasis CDMA di Indonesia meluncurkan paket layanan data/internet terbaru, pengganti layanan internet Smart broadband & Mobi. Layanan yang ditawarkan antara lain, Paket True Unlimited, Volume Based dan Postpaid Unlimited dengan masa berlangganan harian, mingguan dan bulanan. Tampak mengibarkan bendera dalam peluncuran ini antara lain: Safitri Damajanti (Div.Head Brand & Marketing Communication), Rodolfo Pantoja (Presiden Direktur), Hermansyah (Div. Head of Data Smartfren), Richard Tan (DCEO Product & Strategic), Henry C. Suryanaga (Wakil Presiden Komisaris).




Jakarta, Juni 2011 – Garnier Indonesia kini mengenalkan Garnier Men, produk perawatan wajah khusus pria dan sukses masuk ke jajaran 3 besar produk perawatan kulit wajah pria di banyak negara Asia. Consumer Product Division General Manager PT. L’Oréal Indonesia, Ashwin Rajgopal bersama William Lumentut, Head of Marketing Garnier Indonesia, tampak hadir bersama brand ambassador Garnier Men yaitu grup band Ungu. (teks & foto: rilis adisti)




BALIKPAPAN, 4 Juni 2011 - Penyelenggaraan babak Open Run LA Lights Streetball 2011 telah mencapai kota Balikpapan, pada hari pertama 20 tim peserta bertarung ketat dan mendapat perhatian sekitar 1,000 Streetballers dan masyarat umum yang setia menyaksikan jalannya kompetisi sejak pukul 14.00 WITA bertempat di Lapangan Parkir, DOME, Balikpapan.




Ballroom Central Park, Jakarta 3 Juni 2011 - Miss Jawa Timur Astrid Ellena Indriana Yunadi (21) meraih gelar Miss Indonesia 2011. Kriteria Manner, Impressive, Smart, Social (MISS) terpenuhi dalam sosok Ellen yang juga meraih gelar kategori Miss Kulit Cantik dan Miss Favorit hasil polling SMS. Ellen berkompetisi dalam tiga besar Miss Indonesia 2011 dengan Miss Banten Nadya Siddiqa (21) yang terpilih sebagai Second Runner Up Miss Indonesia 2011 dan Miss Papua Barat Amanda Roberta Zevannya (20) sebagai First Runner Up Miss Indonesia 2011. (kompas)




Blitz Grand Indonesia Jakarta, 1 Juni 2011 - Trilogi terakhir dari Merah Putih dengan judul Hati Merdeka akhirnya beredar di bioskop-bioskop tanah air mulai 9 Juni 2011. Film yang di produseri Conor Allyn dengan Eksekutif Produser Hashim Djojohadikusumo bersama Rob Allyn ini di sutradarai Yadi Sugandi dan Conor Allyn. Para pendukung film Hati Merdeka antaralin ada; Lukman Sardi, T. Rifnu Wikana, Nugie, Rahayu Saraswati, Astri Nurdin dan lain-lain.


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda