<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2593335437129000868\x26blogName\x3dInfoGaya+Galeri\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-galeri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-galeri.blogspot.com/\x26vt\x3d6181844514079674967', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 03 Juli 2012

Galeri InfoGaya Juli 2012




Mahakarya Kemegahan Indonesia RCTI 23
Belleza Permata Hijau Jakarta, 31 Juli 2012 - Tahun ini RCTI memasuki usianya yang ke-23 tahun. Lebih dari dua dasawarsa, RCTI telah menunjukkan eksistensinya di dunia pertelevisian Indonesia dan berkomitmen penuh memberikan sajian-sajian terbaik bagi permirsa Indonesia. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya kali ini, RCTI dengan bagga menghadirkan rangkaian program spesial "Mahakarya RCTI-23", yakni Kuis Jari-Jari, Mahakarya Magician 2012, Mahakarya Kemegahan Indonesia RCTI 23, rangkaian Box Office Movie Platinum dan Film Keluarga Spesial HUT RCTI.


Film Hari Ini Pasti Menang Karya Andibachtiar Yusuf
Double Bay Menteng Jakarta, 30 Juli 2012 - Bogalakon Pictures productiona dengan produser Mega Setiawati Widjaja kembali memproduksi sebuah film "Hari Ini Pasti Menang" dengan genre Sport Drama karya sutradara Andibachtiar Yusuf yang merupakan adaptasi dari novel Menerjang Batas karya Estu Ernesto yang ditulis ulang oleh Swastika Nohara & Andibachtiar Yusuf. Film yang rencananya berdurasi 120 menit ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai Desember 2012. Pendukung film ini antara lain Zendhy Zain, Tika Putri, Mathias Muchus, Deddy Mahendra Desta, Ramon Y Tungka, Ray Sahetapy, Verdi Solaiman, Henky Solaiman, Ibnu Jamil.


Sony Mobile Communications Kampanye Musikkan Hidupmu Bersama Sony Xperia tipo
Fx Mall Sudirman Jakarta, 30 Juli 2012 - Sony Mobile Communications ("Sony Mobile) mengumumkan kampanye Musikkan Hidupmu bersamaan dengan peluncuran Sony Xperia tipo di Indonesia. Kampanye ini akan berlangsung di Jakarta, Bodetabek, Bandung, Jogjakarta, Medan, Makassar dan Surabaya. Sony Mobile bekerjasama dengan MelOn menghadirkan aplikasi Musikkan Hidupmu yang memungkinkan setiap pengguna ponsel Sony Xperia tipo untuk mengunduh lagu sepuasnya selama satu bulan penuh secara gratis. Kampanye Musikkan Hidupmu akan dijalankan di tujuh kota utama di Indonesia dimulai dari tanggal 10 Agustus 2012 dan akan dimeriahkan oleh 5 Romeo, sebuah grup vokal berbakat besutan Yovie Widianto untuk mengangkat tema musik pada Sony Xperia tipo.


Eat and Eat Food Market Mal Kota Kasablanka
Kota Kasablanka Jakarta, 28 Juli 2012 - Tampak Bapak Bondan Winarno seorang pakar kuliner dalam acara peresmian Opening Eat and Eat Food Market Mal Kota Kasablanka. Eat and Eat menyajikan menu makanan yang seluruhnya memang sudah ada sejak jaman dulu baik di Indonesia maupun di kawasan Asia, seperti Chicken Rice, Yong Tau Fu, Lontong Cap Gomen dan Chinese Food. Sedangkan menu makanan Indonesia terdiri dari Nasi Langi, Soto Betawi, Gudeg dan lainnya. Sedangkan untuk jajanannya terdiri dari somay, tahu gejrot, wedang ronde, es medan jelly dan masih banyak lagi.


Direktur Pakuwon Group A. Stefanus Ridwan S Di Kota Kasablanka
Kota Kasablanka Jakarta, 28 Juli 2012 - Pakuwon Group menghabiskan Rp 2,1 triliun untuk membangun mal baru bernama Kota Kasablanka tahap I. Dalam 5 tahun ke depan mal ini akan menjadi Superblok Kota Kasablanka di atas lahan 9,5 hektar. “Dari total dana tersebut (Rp 2,1 triliun), telah menyelesaikan pembangunan dua apartemen, dua office tower, dan satu mal,” ucap Direktur Pakuwon Group A. Stefanus Ridwan S, ditemui saat pembukaan mal baru ini di Jalan Prof. Dr. Satrio atau dikenal dengan Jalan Casablanca, Jakarta Selatan, Sabtu malam (28/7) yang lalu.


Pembukaan Kota Kasablanka Di Jalan Casablanca - Jalan Dokter Satrio
Kota Kasablanka Jakarta, 28 Juli 2012 - Pakuwon Group setelah 30 tahun kembali menghadirkan Mal KOTA KASABLANKA, Pusat Perbelanjaan terbaru yang berlokasi di Superblok Kota Kasablanka seluas 9.5 hektar. Mal KOTA KASABLANKA terletak di Jalan Casablanca Raya maka akan semakin mendukung jalur Jalan Casablanca - Jalan Dokter Satrio menjadi Orchard Road-nya Indonesia.


Nokia Lumia 900 edisi sepsial Batman "Dark Knight Rises"
Grand Indonesia Jakarta, 27 Juli 2012- Nokia kali ini bekerjasama dengan Warner Bros untuk melakukan branding eksklusif dan kemitraan pemasaran dengan menyataukan Nokia Lumia 900 dan film Batman terbaru: The Dark Knight Rises, salah satu film terbesar tahun ini. Kerjasam ini bertujuan untuk menyatukan penggemar Nokia Lumia dan penggemar Batman, serta merangkul para generasi muda. Tampak para jajaran manajer baru Nokia yang hadir dalam Media Gathering Nokia Lumia 900 edisi spesial Batman "Dark Knight Rises" yang hadir di Indonesia.


Promo Ramadhan HP Pasarkan HP Pavilion dm1 dengan Rp. 2.999.000!
Grand Indonesia Jakarta, 27 Juli 2012 - HP mulai hari ini hingga 31 Juli 2012 menggelar Promo Ramadhan 2012 dengan menawarkan seri HP Pavilion dm1-400AU yang telah dilengkapi dengan BeatsAudio dan teknologi pendingina paling mutahir HP CoolSense hanya dengan harga Rp. 2.999.000. HP Ramadhan Promo digelar di lebih dari 20 kota di Indonesia dengan mengambil tempat di pusat perbelanjaan terkemuka serta toko-toko komputer utama di masing-masing kota.


Film Bioskop "I'M STAR" Karya Damien Dematra & Syukuran Kemangan film "L4 Lupus"
Park Royale Jakarta, 26 Juli 2012 - Damien Dematra yang sukses dengan film layar lebar L4 Lupus, kembali akan membuat film layar lebar yang mengangkat tema sosial dan kesehatan. Tema yang diangkat adalah tentang autisme, dengan judul I'M Star yang dibuat untuk memperingati Hari Peduli Autis Sedunia. Hadir dalam acara Jumpa Media Nasional dimeriahkan oleh para bintang film I'M STAR, para bintang L4 Lupus, Yayasan Lupus Indonesia, dan para Odapus (orang hidup dengan Lupus) serta para dokter dan seniman, sekaligus untuk merayakan kemenangan film L4 Lupus garapan Stradara Damien Dematra pada Los Angeles Movie Award tahun 2012 di mana film L4 Lupus memenangkan Awards of Excellence kategori Film Cerita Terbaik. Ini adalah penghargaan ke-7 yang diterima oleh Film L4 Lupus.


Lotus Buka Cabang ke-4 di Plasa Cibubur
Plasa Cibubur Jakarta,, 26 Juli 2012 - Perusahaan retail terkemuka di Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT. Mitra Adi Perkasa, Lotus semakin memperkukuh keberadaannya sebagai pusat trendsetter lifestyele bagi masyaraka modern dengan diresmikannya cabang ke-4 yang berlokasi di Plasa Cibubur, Cibubur, Jawa Barat hari ini. Peresmian yang dikemas dalam gelaran Grand Opening Lotus cabang ke-4 ini dihadiri jajaran direksi Lotus diantaranya Bapak Agus Gozali, President Director Lotus, Bapak patrick Chan General Manager Lotus, Bapak Zainuddin, Assistant Store Manager Lotus Cibubur dan jajaran direksi Plasa Cibubur yaitu Bapak Deddy Suryadi, Owner Plasa Cibubur serta dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu Puteri Indonesia 2011, Liza Elly.


CIMB Niaga Adakan Program "Ayo Menabung & Berbagi" 2012
SD Yasporbi Bidakara Jakarta, 25 Juli 2012 - PT Bank CIMB Niaga Tbk ("CIMB Niaga") mengadakan rangkaian kegiatan program "Ayo Menabung & Berbagi" untuk tahun 2012. Bertempat di SD Yasporbi, Pancoran, Jakarta Selatan, rangkaian program diawali dengan kegiatan Kit for Kids dan talkshow "Ayo Menabung & Berbagi" bersama blogger.


Lippo Stars Ramadhan Di Kampung Ramadhan Plaza Semanggi

Plaza Semanggi Jakarta, 20 Juli 2012 - Lippo Malls mempersembahkan A Rewarding Ramdhan, dan khususnya di Plaza Semanggi diselenggarakan kampung Ramadhan yang mulai digelar dari 20 Juli - 26 Agustus 2012 dengan agenda 27 Juli - 5:00pm di Atrium UG menampilkan Astrid & Axelle, 3 Agustus - di Atrium UG hadir Hijau Daun & OMG, dan acara lainnya seperti; Ramadhan Bazaar (27 Juli - 5 Agustus 2012, mulai pukul 10:00am) di Atrium UG, Ramadhan Weekend Sale (Setiap Jumat - Minggu, mulai pukul 10:00am) di Outlet yang berpartisipasi, "Kampung Jajan Semanggi" (Festival jajanan Kampung dari 20 Juli - 17 Agustus, mulai 4:00pm) di Plaza Semanggi Dinning Lantai 9, Islamic Electone (Nasyid Acapella Performance, Saman Dance & Marawis dari 28, 29 Juli dan 4, 5 Agustus, mulai 5:00pm) di Atrium UG, Ramadhan with Saykoji (10 Agustus, mulai 8:00pm) di Atrium UG. Serta dapatkan Free Takjil (20 Juli - 19 Agustus), juga kumpukan Water Jugs dengan pembelian minimum Rp 300.000 (Terms & Conditions apply, while stock last)


Hiburan Tradisional Di Kampung Jajan Semanggi
Plaza Semanggi Jakarta, 20 Juli 2012 - Dalam rangka bagian penyelenggaraan "A Rewarding Ramadhan Lippo Malls, Plaza Semanggi siap menghadirkan Kampung Jajan Semanggi di Roof Top - Sky Dining Plaza Semanggi mulai 20 Juli hingga 17 Agustus 2012. Bagian dari Kampung Jajan Semanggi adalah Festival Jajanan Kampung Ramadhan yang setiap harinya mulai 16:00 WIB hingga 23:00 WIB. Para pengunjung dan penikmat jajanan juga akan dihibur secara tradisional yang menampilkan Marawis, Nasyid, Musik & Tarian Tradisional, Peragaan Busana Muslim, Obrolan Puasa, 'Live Band' dan "Pengamen Goes To Mall".


Konser Ramadhan in Harmony Erwin Gutawa Orchestra
Hard Rock Cafe Jakarta, 20 Juli 2012 - Konser Ramadhan in Harmony kembali digelar menyambut Ramadhan 1433 Hijriyah, Venusa Production bersama yayasan Addawah menggelar konser musik bertajuk Ramadhan in Harmony. Konser ini merupakan pentas musik modern dipadu dengan pertunjukan atraksi kebudayaan Indoesia yang menunjukkan kehidupan beragama yang damai, indah dalam sebuah harmon yang digelar pada Sabtu 11 Agustus 2012 di Plenary Hall - JCC.


Ramadhan 1433H; Dompet Dhuafa Targetkan Perolehan 70 Milyar
Hongkong Cafe Jakarta, 19 Juli 2012 - Pada Ramadhan 1433H; Dompet Dhuafa menargetkan perolehan 70 Milyar dari zakat, infak/sedekah, maupun wakaf, berkat trend positif perolehan Dompet Dhuafa di Ramadhan-Ramadhan tahun sebelumnya. Program-program yang dijalankan sebelumnya seperti Rumah Sehat Terpadu, rumah sakit gratis yang dikhususkan bagi warga kurang mampu, juga sekolah gratis dan berbagai program pengembangan ekonomi menjadi bekal kepercayaan para donatur. Strategi fundraising telah disiapkan seperti, selain perbankan, juga menjalin kerjsama dengan berbagai pusat perbelanjaan untuk memudahkan para donatur menyalurkan donasinya.


D-Link One-Stop Hadir Untuk Solusi Wired dan Wireles Lan
Fx Mall Sudirman Jakarta, D-Link menghadirkan D-Link one-Stop untuk bisnis, merupakan solusi komprehensif yang menyediakan semua elemen vital dalam hal infrastuktur dan networking. D-Link telah ditempatkan dalam kuadran Niche Players untuk kategori Wired dan Wireless LAN Access Infrastructure, menurut laporan1 terkini Gartner, Inc.


Hikmah Puasa Membaca Buku dan Berbagi Buku
Fountain Atrium Grand Indonesia Jakarta, 18 Juli 2012 - Mengisi bulan Ramadan dengan membaca, memang dianjurkan. Selain memperoleh ilmu dan mencerdaskan kehiduan serta mendapat pahala. Kegiataan Hikmah Puasa Berbagi buku akan berlangsung mulai tanggal 18 Juli - 26 Agustus 2012. Tempat ini juga menyediakan drop box untuk buku bekas selama program ini berlangsung. Dan ini gak hanya di Jakarta, tapi juga di Makassar, Yogyakarta, Surabaya, Padang, Medan dan Bandung.


Lippo Stars Ramadhan Roadshow
Pejaten Village Jakarta, 18 Juli 2012 - Saksikan penampilan Artis Top Sony Music untuk menyemarakkan suasana Ramadhan di Lippo Malls terdekat. Dengan tema "A Rewarding Ramadhan di Lippo Malls yang berlangsung dari 26 juli - 5 Agustus 2012. Tasya & Aerob di Gajah Mada Plaza 26 Juli, Pukul 17:00, kemudian 27 Juli Pukul 17:00 She & Anima di Bandung Indah Plaza, Vagetoz & OMG di Cibubur Junction, XO-IX & Lana Nitibaskara di Pejaten Village, Astrid & Axelle di Plaza Semanggi. Lanjut 28 Juli, Pukul 17:00 Vagetoz & Mytha Lestari Bellanova Country Mall, The Potters & OMG di Mall WTC Matahari Serpong, Hijau Daun & Bluetooth di Metropolis Town Saquare.


Kampung Jajan Semanggi 20 Juli - 17 Agustus 2012
Pejaten Village Jakarta, 18 Juli 2012 - Kampung Jajan Semangi di Plaza Semanggi akan berlangsung mulai 20 Juli - 17 Agustus 2012, menghadirkan Festival Jajanan Kampung Ramadhan setiap harinya mulai 16:00 WIB - 23:00 WIB, bertempat di Plangi Sky Dining Lantai 9. Aneka makanan & Jajanan Kampung seperti: Sop Konro, Ketoprak, Pempek Palembang, Mie Aceh, Mie Kangkung, Mie Ayam, Bakso, Nasi Timbel, Nasi Rames, Nasi Padang, Risol Goreng, Tahu Gejrot, Toge Goreng, Kue Leker, Kue Rangi, Kue Ape, Kue Cubit, Harum Manis, Aneka Kue Basah & Kue Lebaran, Asinan Betawi, Aneka Masakan Melayu, Aneka Rujak, Sop buah, Aneka Kolak, Es Krim Gentong, Es Goyang, Es Cingcau, Es Podeng, Es Cendol, Selendang Mayang, Aneka Jus & Minuman dan lainya. Sebagai hiburan tradisional akan tampil 'Live Band', "Pengamen Goes To Mall", Marawis, Nasyid, Music & Tarian Tradional, Peragaan Busana Muslim dan Obrolan Puasa. Juga disediakan "Doorpirce" Mingguan berhadiah Handphone, Voucher Belanja Rp. 500.000, Blender, Kompor Gas, Dispenser dan Perlengkapan Rumah Tangga Lainnya. Pada 10-11 Agustus  2012 juga diselenggarakan late Night Sale dengan Diskon s/d 80%, dari 20:00 sampai 24:00.


Anugerah Bintang Luminar: Apresiasi bagi Seniman Terbaik Indonesia
Cafe Aria Panin Bank Building Jakarta, 17 Juli 2012 - Satu lagi ajang penghargaan diadakan untuk mengapresiasi para seniman yang telah menjadi inspirasi Indonesia. Anugerah Bintang Luminar (ABL) akan memberikan pada seniman-seniman terdepan Indonesia yang telah membuktikan eksistensi, prestasi dan kontribusinya di dunia seni, hiburan dan mode di Indonesia. Yayasan Bintang Karya Cipta telah membentuk Komite Nominasi yang terdiri dari Mayong Suryolaksono, Bens Leo, Rosiana Silalahi, Jay Subiyakto, dan Irmah Hardisurya selaku Ketua Tim Komite Nominasi ABL 2012.


Adegan Film The Double
Blok M Square Jakarta, 17 Juli 2012 - Tampak Richard Gere bersama Topher Grace beradegan dalam film The Double karya sutradara Michael Brandt. Film yang telah dirilis pada 28 Oktober 2011 lalu, kini siap beredar di bioskop-bioskop tanah air. Film dengan jenis Thriller dan Action ini mengisahkan seorang agen CIA Paul Shepherdson (Richard Gere), yang telah pensiun, ditarik kembali berdinas dan di pasangkan dengan rekan kerja dari FBI Ben Geary (Topher Grace), untuk menangani sebuah kasus kejahatan berantai.


"Hollywood Dreams" A New Album From Cinta Laura
KFC Kemang Jakarta, 16 Juli 2012 - Cinta Laura Kiehl kembali menggebrak musik Tanah Air! Kali ini, Cinta Laura merilis album bertajuk Hollywood Dreams. Ini adalah album kedua Cinta Laura setelah album yang berititel namanya sendiri telah dirilis pada tahun 2010. Seperti juga album pertamanya, album terbaru ini pun didistribusikan melalui kerja sama Sony Music dan KFC Indonesia serta Swara Sangkar Emas. Album Hollywood Dreams berisikan 11 lagu dan mayoritas ber-genre pop dance, Tulalit feat Rayi Ran, Playlist, Bisa Gila, Show Me Ur Love, Boomerang, All Of My Life, Cintaku Di Kamu, Cinta Atau Karma, Have Some Fun, Can't Live, Raja Eksis.


Kisah Kasih "Habibie & Ainun" Difilmkan MD Pictures
MD Pictures Jakarta, 15 Juli 2012 - Satu lagi film besar, sebuah maha karya produksi MD Pictures yang kali ini terinspirasi dari tokoh yang pernah menjadi orang nomor satu di Indonesia, Prof. Dr. Ing.H Bacharuddin Jusuf Habibie dengan pasangan hidupnya (Alm) Ibu Dr. Hj. Hasri Ainun Habibie. Fil yang diberi judul sesuai buku tulisan Habibie sendiri, "Habibie & Ainun" ini. Bertutur tentang kisah kasih keduanya dari remaja hingga masa senja, dari Indonesia sampai ke Jerman, hingga Ainun menutup usia di pelukan sang belahan jiwa. Mulai shooting 17 Juli - Hingga 30 Septermber 2012 dan siap tayang Desember 2012 di bioskop-bioskop tanah air. Dengan bintang Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari dan disutradarai Faozan Rizal dan Produser pelaksana Hanung Bramantyo.


Adegan Film Rumah di Seribu Ombak
Epicentrum Walk XXI Kuningan Jakarta, 15 Juli 2012 - Film Rumah di Seribu Ombak hari ini melaksanakan jumpa media nasional dan premiere. Tampak salah satu adegan dalam film yang diambil oleh Director of Photography Padri Nadeak, gambar yang menarik ini membuat permirsa dapat menikmati film dengan gambar-gambar indah. Para pemeran yang tampak dalam adegan adalah Dedey Rusma (Wayan Manik Kecil), Risjad Aden (Samihi Kecil), Bianca Oleen (Syamimi Kecil).


Kemasan Baru di Tahun Emas TVRI
LPP TVRI Jakarta, 14 Juli 2012 - Memasuki usia ke 50 tahun TVRI siap memberikan "Kemasan Baru di Tahun Emas". Tayangan Special Olympiade London 2012, mulai tanggal 27 Juli 2012, Liga Italia Seri A, Tinju Dunia TVRI, Program Special Ramadhan, Program Film Kartun Anak, Program Film Anak, Program-Program Berita dengan sentuhan baru, Indonesia Bermusik, dan lain-lain.


50Th TVRI, Mengabdi pada Negeri
LPP TVRI Jakarta, 14 Juli 2012 - 50 tahun TVRI, mengabdi pada Negeri, dengan kemasan baru di tahun emas, tepat pada 24 Agustus 2012, semenjak 24 Agustus 1962, hadir menjangkau daerah-daerah terpencil dari Sabang hingga Merauke. Untuk memperingatinya telah disiapkan beberapa acara seperti Bazzar Murah TVRI pada tanggal 13-16 Juli 2012, di halaman TVRI, Jalan Sehat bagi Direksi, Staff, Karyawan serta Keluarga TVRI pada tanggal 15 Juli 2012, Marketing Ghatering TVRI pada tanggal 16 Juli 2012 di Lobby GPO TVRI, Tayangan Live "Kemasan Baru di Tahun Emas" pada tanggal 16 Juli 2012, dari Auditorium TVRI, pada pukul 21:00 WIB.


ESMOD Jakarta Fashion Festival E-Craft
Skenoo Hall Gandaria City Jakarta, 12 Juli 2012 - Menjelang kelulusan siswa/i program studi 3 tahun Diploma Internasional dan Fashion Business Retail, maka ESMOD Fashion Festival untuk ke 15 kalinya kembali diselenggarakan. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini acara berlangsung 6 hari, dari tanggal 10 Juli - 15 Juli 2012 di Gandaria City. Tahun ini menjadi spesial karena Jakarta menjadi tuan rumah untuk "International Meeting" (Berkumpulnya seluruh cabang ESMOD di dunia setiap tahunnya, untuk membahas perkembangan tiap-tiap mahasiwa/i dan rencana 1 tahun kedepan program pendidikan ESMOD di seluruh dunia). Pagelaran busana kolaborasi dengan sejumlah perusahaan besar, professional, ESMOD Internasional dan alumni turut ambil bagian dalam acara ini.


"Semarak Ramadhan 2012" Persembahan Indosiar
Nutz Culture Senayan City Jakarta, 12 Juli 2012 - Stasium televisi Indosiar telah menyiapkan sebelas program spesial Ramadhan 2012/1433H untuk menemani pemirsa selama bulan puasa. Dengan mengusung tema "Semarak Ramadhan 2012", Indosiar program spesial diantaranya sinetron spesial; Sembilan Wali, Rangkaian Jalan Hikmah bersama ustadz Solmed, Sinema TV Ramadhan, Nada & Syi'ar Ramadhan, jelajah Masjid, Muhibah Pesantren, Nada & Dakwah bareng Teamlo, Sahur Bersama Srimulat, Curhat Akbar, Buaya Show (Edisi Ramadhan), Sinetron spesial Saranghae I Love You. Persembahan spesial program-program yang hadir selama bulan Ramadhan ini diharapkan mampu menemani pemirsa dalam menjalankan ibadah puasa di tahun 2012/1433H.


Saranghae Di Indosiar Setiap Senin-Jumat Pukul 20.00 Mulai 16 Juli 2012
Nutz Culture Senayan City Jakarta, 12 Juli 2012 - Saranghae akan menampilkan karakter Ayu yang diperankan oleh Revalina S Temat, perempuan Indonesia, cerdas, rendah hati dan menghargai budaya. Terungkap saat jumpa media nasional, segera tayang di stasiun televisi Indosiar mulai 16 Juli 2012. Pemirsa dapat menyaksikan setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 20.30 WIB. Drama seri sepanjang 30 episode ini layak disebut film, karena mempunyai kualitas gambar, proses pembuatan dan jalan ceritanya luar biasa, layaknya sebuah film layar lebar.


ESMOD Jakarta Fashion Festival 2012 E-Craft Gandaria City
Skenoo Hall Gandaria City Jakarta - Jadwal 11 Juli 2012; 16.00-18.30 Press Conference - 17.00-18.00 Fashion Show & Talk Show Fashion A La Prancis By Sophie Paris - 18.30-19.30 Fashion Show By Sapto Djojokartiko - 20.00-21.00 Danar Hadi Batik Presents "Pesona Batik" By Esmod International. Jadwal 12 Juli 2012; 16.00-16.30 Press Conference - 17.00-18.00 SoKlin Smart Presents "Color Journey @ Fashion Destination" Sere Marini Simanjuntak & Eridani - 18.3019.30 Fashion Show By Afriyanti, Mel Ahyar - 20.00-22.00 Graduation Fashion Show By Esmod Jakarta 3rd Year & Fashion Business Retail Studentts. Jadwal 13 Juli 2012; 16.00-16.30 Press Conference - 18.00-19.00 Jember Fashion Carnaval & Men's Ready To Wear By Dynand Fariz - 20.00-22.00 Gradutaion Fashion Show By Esmod International - 22.00-00.00 DJ Party At The Lounge.


Adegan Film Ice Age 4: Continental Drift
Ex Mall Thamrin Jakarta, 10 Juli 2012 - Film Ice Age 4: Continental Drift tayang di bioskop-bioskop tanah air, kali ini mengisahkan Manny, Diego, dan Sid melakukan petualangan terbesar mereka ketika benua tersebut menjadi gunung es terapung. Terpisah dari teman-temannya, mereka melakukan pencarian menggunakan es sebagai kapal darurat Manny dan teman-temannya ditantang untuk menjadi pahlawan dan melakukan hal-hal yang mustahil, seperti menghadapi makhluk-makhluk laut, menjelajahi dunia baru, dan pertempuran bajak laut yang kejam. Sementara itu, Scrat reuni dengan kacangnya dan membawa Scrat ke tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.


Adegan Film 18++ Forever Love
Planet Hollywood KC XXI Jakarta, 10 Juli 2012 - Film 18++ Forever Love yang merupakan film sequel dari 18+ karya dari Nayato Fio Nuala yang siap tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 12 Juli 2012 ini diperankan oleh Adipati Dolken dan Kimberly Ryder. Tampak salah satu adegan film yang menggambarkan kemesraan dari Kara yang diperankan Adipati Dolken dengan kekasih yang memotivasi untuk berubah pada usia 18-nya, Mila yang diperankan oleh Kimberly Ryder.


”Health Fitness Day 2012 – The Movement Continues” Di Surabaya
Surabaya, 7 Juli 2012 – Setelah sukses memecahkan rekor dengan total 727 peserta yoga di Jakarta bulan lalu kini Celebrity Fitness “Health Fitness Day 2012 – The Movement Continues” hadir di Surabaya guna mengajak para masyarakat untuk beryoga bersama-sama di ruangan terbuka. Acara yang diprakarsai oleh Celebrity Fitness untuk masyarakat luas digelar Hari Sabtu, 7 Juli 2012 bertempat di Balai Pemuda Surabaya dari pukul 06.00 pagi kali ini hadir dengan 4 (empat) elemen, Healthy, Fun, Competition dan Charity yang dituangkan dengan beberapa kegiatan yang menarik dari kelas-kelas yang ada di Celebrity Fitness , ”Yoga Wellness Elements”, ”Fast Fit”, ”Drum’s Alive Performance”, Capoeira dan ”DNA Dance Performance”. Unsur amal juga akan menjadi salah satu pelengkap dalam acara ini dengan memberikan donasi kepada Yayasan Jantung Indonesia serta donor darah untuk Palang Merah Indonesia


Logitech + Wireless = Ga Kusut Lagi
JAKARTA, 5 Juli 2012 . Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) kembali hadir dengan jargon utamanya “Logitech + Wireless = Ga Kusut Lagi” pada pameran yang berlangsung di Mal Taman Anggrek Lt. 1 Jakarta mulai tanggal 4-8 Juli 2012. Pada pameran ini Logitech juga menghadirkan demo lounge bagi pengunjung untuk dapat mencoba dan merasakan pengalaman menggunakan produk-produk berteknologi wireless mulai dari perlengkapan komputer hingga game, perangkat mobile, musik serta kelengkapan hiburan keluarga yang terdiri dari mouse, keyboard, speaker, headset, webcam, presenter laser untuk para profesional, earphone, perangkat game hingga lini produk terbaru yaitu aksesoris untuk tablet.


Citilink Siap Jadi Maskapai Mandiri
Jakarta, 5 Juli 2012 – Citilink, Unit Usaha Strategis (SBU) dari PT Garuda Indonesia, Tbk, untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), hari ini meresmikan penerimaan sertifikat Air Operation Certificate (AOC) dari Departemen Perhubungan Republik Indonesia. Sertifikat ini menandai era baru perubahan dalam manajemen Citilink yang sebelumnya berada di bawah manajemen PT. Garuda Indonesia Tbk., untuk menjadi manajemen yang dinamis dan mandiri.


Guinness Memberikan 100 iPad Kepada 100 Fans
Jakarta, 5 Juli 2012 – Sekali lagi Guinness menghadirkan lebih banyak kegembiraan untuk menghadirkan kedekatan terhadap konsumen Guinness di seluruh Indonesia dengan mengundang 528.000 (lima ratus dua puluh delapan ribu) fans dari Facebook Guinness Indonesia untuk turut serta di kontes “Guinness Time” yang dibawa oleh Guinness dengan memberikan 100 iPad kepada 100 fans dalam 100 hari melalui 100 outlets yang tersebar di seluruh Indonesia.


The House of Chocolate Magnum Cafe Kembali Hadir 14 Juli 2012
Magnum Cafe Grand Indonesia, Jakarta 4 Juli 2012 - MAGNUM Cafe hadir mulai 14 Juli 2012, kembali dengan nuansa serta konsep yang berbeda. Kafe yang pernah menjadi sweet escape para pencari kenikmatan di tahun 2010 lalu, sempat menjadi trendsetter gaya hidup kaum urban dalam merasakan kenikmatan es krim. Berkonsep The House Chocolate yang modern dan lebih menonjolkan urban style, memberikan kebebasan kepada para pencinta cokelat dan es krim untuk memilih menu makanan serta minuman yang diinginkan, racikan cokelat sesuai selera. Konsep pelayanan yang lebih modern dan cocok untuk kaum urban Ibu Kota. Harga yang ditawarkan, mulai Rp 25 ribu dengan single hingga double portion, mampu memenuhi keinginan pencinta cokelat.


Bimbo & Friends Luncurkan Album Warisan Bersama Indah Dewi Pertiwi & Waktu Band
Score Citos Jakarta, 4 Juli 2012 - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan & Idul Fitri 1433 H, Keci Music menyuguhkan persembahan istimewa dari group musik legendaris Indonesia, yang selama ini telah menghasilkan lagu-lagu religius yang abadi, yaitu group Bimbo. Ada 10 lagu untuk diinterpretasi ulang, melibatkan artis-artis berbakat terkini yang ada di bawah naungan Keci Music, seperti Indah Dewi Pertiwi dan Waktu Band. Album CD "WARISAN" yang bisa di dapat berkat sistem distribusi kerjasama dengan BAZNAS, sebagian dana akan disisihkan dan ditambung serta dikelola langsung oleh pihak Badan Amil Zakat Nasional.


Fashion On Tuesday Cilandak Town Square Jakarta
Cilandak Town Square Jakarta, 3 Juli 2012 - Setiap hari selasa Cilandak Town Square menyelenggarakan Fashion On Tuesday, yaitu Fashion Show dan Fashion Bazaar.


For 4 "Energi Pelajar Untuk Indonesia" Dimulai

Cilandak Town Square Jakarta, 3 Juli 2012 - FOR (Forum Pelajar Indonesia) merupakan perhelatan akbar para pelajar Indonesia yang telah diselenggarakan sejak tahun 2009 silam dan sudah memasuki tahun keempat "Energi Pelajar untuk Indonesia" adalah tema yang diusung pada FOR ke-4 yang diselenggarakan oleh Indonesia Student & Youth Forum (ISFY). Kegiatan FOR ke 4 mulai dilaksanakan tanggal 3-9 Juli 2012 dengan tujuan memberikan ruang kreatif dan terbuka bagi setiap pelajar untuk menyampaikan aspirasi, ekpresinya melalui serangkaian kegiatan audiensi dengan Kementerian. Diplomasi Publik. Meet The leader dan CEO Berbagi.


Pendukung Film What To Expect When You're Expecting di Premiere Los Angeles
Infogaya, 3 Juli 2012 - Premier Film What To Expect When You're Expecting di Los Angeles pada 14 Mei 2012, turut dihadiri para pendukung film seperti Brooklyn Decker, Elizabeth Banks, Cameron Diaz, Jennifer Lopez dan Anna Kendrick. Film karya Kirk Jones dari Lionsgate. Film komedi dewasa keluarga ini menggambarkan kegalauan para pira dan wanita yang hendak memiliki anak. Problema, sindrome menghadapi persiapan untuk mempiliki buah hati cinta mereka.


Pendukung Film What To Expect When You're Expecting di Premiere New York City
Infogaya, 3 Juli 2012 - Para pendukung film What To Expect When You're Expecting tampak berfoto bersama saat menghadiri Premiere di New York City pada 9 Mei 2012 lalu. Chace Crawford, Brooklyn Decker, Kirk Jones dan Elizabeth Banks, mereka bermain dalam film Omnibus yang dimana temanya saling berkaitan, bahkan pemirsa sendiri tidak akan merasa jika film ini adalah sebuah film omnibus. Tema yang diangkat dari film karya sutradara Kirk Jones dan di produksi Lionsgate ini adalah seputar pasangan yang segera memiliki anak, baik yang melahirkan secara normal, operasi cesar, kembar bahkan mengadopsi anak dari negara Ethiopia.


Jennifer Lopez Berakting di Film What To Expect When You're Expecting
Blok M Square Jakarta, 3 Juli 2012 - Jennifer Lopez beradegan dalam sebuah film komedi romantis What To Expect When You're Expecting karya sutradara Kirk Jones. Selain Jennifer Lopez, film ini juga diperankan oleh Cameron Diaz, Elizabeth Banks, Anna Kedrick, Dennis Quaid, Chris Rock dan lain-lain. Film yang berdurasi 110 menit ini telah dirilis 18 Mei 2012, dan segera beredar di bioskop-bioskop tanah air.


Emma Stone dan Andrew Garfield Di Premiere The Amazing Spider-Man di Madrid Spanyol
Infogaya, 2 Juli 2012 - Film The Amazing Spider-Man juga melakukan Premiere dunia, dan salah satunya adalah di Madrid Spanyol. Tampak aktrris Ema Stone yang berperan sebagai Gwen Stacy bersama Andrew Garfield (Peter Paarker/Spiderman) hadir di Callao Cinema Madrid, pada 21 Juni 2012.


Emma Stone Berperan Gwen Stacy Hadir Di Premiere Film The Amazing Spider-Man
Infogaya, 2 Juli 2012 - Emma Stone tampak turut hadir saat Premiere film The Amazing Spider-Man di Regency Village Teater Westwood California pada 28 Juni 2012. Emma berperan sebagai Gwen Stacy, kekasih Spiderman saat masih remaja. Film yang rilis dunia mulai 3 Juli 2012 termasuk beredar di Indonesia ini berdurasi 136 menit, dengan format IMAX 3D. (Photo by Jason Merritt/Getty Images)


Andrew Garfield Sebagai Peter Parker Alias Spiderman
Senayan City XXI, Jakarta 2 Juli 2012 - Andrew Garfield berperan sebagai Peter Parker dan si manusia laba-laba Spiderman dalam film The Amazing Spider-Man, film yang rilis duni 3 Juli 2012 termasuk Indonesia ini dapat disaksikan di bioskop-bioskop tanah air. Film yang berdurasi 136 menit ini merupakan karya sutradara Marc Webb dari Columbia Pictures dan Sony Sony Pictures Releasing. Filmnya sendiri mengisahkan asal muasal Perter Parker menjadi manusia laba-laba, dan masa-masa remajanya sebelum menjadi seorang wartawan foto.


Duet Bareng Anak, Sule Segera Rilis Single Papa Telepon
Kebagusan Jakarta, 1 Juli 2012 - Komedian papan atas saat ini, Sule, segera merilis singel terbaru berjudul Papa Telepon. Singel karya Congki dan label rekaman Falcon Records ini bergenre musik R&B dan bercampur musik padang pasir Arabian. Yang menarik dari singel terbaru pemilik nama asli Sutisna ini adalah dirinya berduet dengan anak lelaki sulungnya bernama Rizky. Sule mengaku bukan dirinya menginginkan anaknya berduet mendampingi di singel terbaru ini. Lagu Papa Telepon ini mengenai gambaran anak dan papanya. Papanya yang super sibuk dan si anak menjadi kurang perhatian. Sule menambahkan dirinya tidak memaksakan kehendaknya agar sang anak menjadi seorang artis. Dirinya selaku orangtua Rizky hanya membimbing, mengawasi dan menyalurkan bakatnya saja.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda