<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2593335437129000868\x26blogName\x3dInfoGaya+Galeri\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-galeri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-galeri.blogspot.com/\x26vt\x3d6181844514079674967', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 01 Agustus 2012

Galeri InfoGaya Agustus 2012




Judika Berbagi
KFC Kemang Jakarta, 31 Agustus 2012 - Hari ini menjadi hari istimewa bagi Judika. Tepat hari ini 34 tahun lalu, di Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara lahir bayi laki-laki bernama Judika Nalon Abadi Sihotang. Kini masyarakat Indonesia mengenalnya sebagai sosok penyanyi bersuara emas, dimana kekuatan suaranya mampu memikat siapapun yang mendengarkan. Judika adalah 'macan panggung'. Range vokalnya unik. Ia bisa leluasa membawakan lagu genre apapun secara piawai. Dari mulai pop ballad hingga lagu rock bernada tinggi yang meledak. Ditambah dengan kekuatan penghayatan, apapun lagu yang dinyanyikan oleh Judika pasti terdengar enak.


Film Red Lights
Blok M Square Jakarta, 30 Agustus 2012 - Robert De Niro kembali bermain dalam film Red Lights dan beradu akting bersama Cillian Murphy dan Sigourney Weaver. Red Lights yang merupakan karya dari sutradara Rodrigo Cortes mengisahkan beberapa ahli yang berusaha membuktikan praktek penipuaan yang berkedok supranatural merupakan realitas yang dapat dibuktikan.


WALK FREE The Movement To End Modern Slavery
Poste Kitchen Bar Mega Kuningan Jakarta, 28 Agustus 2012 - Pada hari ini diperkenalkan aksi Walk Free kepada median nasional. "Walk Free" adalah sebuah gerakan sosial global yang mempunyai tujuan untuk mengakhiri salah satu kejahatan terburuk di dunia, yaitu modern slavery atau perbudakan modern yang terjadi dalam berbagai aspek dan bentuk, seperti human trafficking, perbudakan dan kerja paksa. Pada kesempatan tersebut hadir Ms. Ranya Alkadamani yang saat ini sedang berada di Jakarta untuk memperkenalkan kampanye "WALK FREE" ini dan tujuannya ke Indonesia (setelah peluncuran di Vietnam, Kamboja dan Filipina).


"Repertoar Gandamayu" Perempuan, Ibu Sejati Langit Dan Bumi
Fx Mall Sudirman Jakarta, 27 Agustus 2012 - Arcana Foundation bersama dengan Teater Garasi, didukung oleh Djarum Apresiasi Budaya mempersembahkan "Repertoar Gandamayu", pentas yang digubah berdasarkan novel "Gandamayu" karya Putu Fajar Arcana yang berkisah tentang Sudamala. Pertunjukan Gandamayu akan digelar di Gedung Kesenian Jakarta, tanggal 4 dan 5 September 2012 pukul 20.00 WIB, sekaligus ebagai bagian dari rangkaian acara ulang tahun GKJ yang ke-25. Pada tanggal 3 Sepetember 2012 pukul 19.30 akan dilangsungkan Media Preview pertunjukan dan peluncuran novel "Gandamayu".


Sinopsis Film Tanah Surga Katanya Karya Herwin Novianto
Epicentrum XXI Jakarta, 11 Agustus 2012 - Film Tanah Surga Katanya mengisahkan Hasyin (Fuad Idris), seorang mantan sukarelawan Konfrontasi Indonesia Malaysia tahun 1965 hidup bersama cucunya Salman (Aji Santosa). Sementara anaknya Haris (Ence Bagus) yang duda beserta cucu perempuannya Salina (Tissa Biani Azzahra) memutuskan tinggal di Malaysia yang kehidupannya lebih baik dari pada di perbatasan Indonesia-Malaysia. Sementara Astuti (Astri Nurdin) seorang guru sekolah dasar datang keperbatasan untuk mengajar siswa-siswi agar lebih mencintai Indonesia. Dan dr. Anwar (Ringgo Agus Rahman) yang juga bertugas kedaerah tersebut merasa kehidupan di desa tersebut hampir tidak Indonesia lagi.


Pendukung Film Tanah Surga Katanya
Epicentrum XXI Jakarta, 11 Agustus 2012 - Film Tanah Surga karya sutradara Herwin Novianto, dan di produseri oleh Deddy Mizwar, Gatot Brajamusti dan Bustal Nawawi, merupakan film drama mengisahkan problema ke Indonesia di tapal perbatasn Malaysia-Indonesia di Kalimantan. Film dengan durasi 90 menit ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 16 Agustus 2012. Film yang dibintangi Aji Santosa, Fuad Idris, Ringgo Agus Rahman, Astri Nurdin, Ence Bagus, Tissa Biani Azzahra, Norman Akyuwan juga menampilkan khusus Deddy Mizwar dan Gatot Brajamusti.


Late Night Sale Plaza Semanggi 10-11 Agustus 2012
Plaza Semanggi Jakarta, 10 Agustus 2012 - Menjelang hari Raya Idul Fitri 1433 H, Plaza Semanggi kembali menggelar program promosi "Late Night Sale" selama 2 hari pada Jumat dan Sabtu, tanggal 10 dan 11 Agustus 2012, mulai pukul 21.00 hingga 24.00. Program diskon belanja yangditawarkan kali ini adalah diskon hingga 80% yang tersebar lebih dari 200 outlet yang ada di Plaza Semanggi. Suguhan hiburan juga menambah semarak suasana Late Night Sale di Plaza Semanggi, seperti Tarian Sufi, Artis Saykoji, Band Soultrain Ft. Mathew Sayerz, Dynastic band dan Whriling Dancer telah disiapkan untuk menghibur pengunjung.


Perahu Kertas Sebuah Film Karya Hanung Bramantyo
Epicentrum XXI Jakarta, 8 Agustus 2012 – Film Perahu Kertas karya Hanung Bramantyo diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Dewi β€œDee” Lestari yang juga menulis scenario untuk film ini. Film Perahu Kertas yang diproduksi bersama Dapur Film, Bentang Pictures, Starvision ini akan tayang mulai 16 Agustus 2012 dan bagian keduanya akan tayang dua bulan kemudian. Film Perahu Kertas turut dimeriahkan oleh bintang-bintang seperti Reza Rahadian, Maudy Adyunda, Adipati Dolken, Elyzia Mulachela, Kimberly Ryder dan lainnya.


Film Cinta Suci Zahrana Karya Chaerul Umam
Gandaria City XXI Jakarta, 7 Agustus 2012 – Film Cinta Suci Zahrana karya Chaerul Umam, merupakan sebuah cerita perjalanan suci pencarian cinta wanita sukses paruh baya. Film yang di produksi Sinemart Pictures ini agakn mulai tayang mulai 15 Agustus 2012 di bioskop-bioskop tanah air. Film yang skenarionya digarap oleh dosen atau guru dari para penulis sskenarion di Indonesia, yakni Alm H. Misbach Yusa Biran, sebelum beliau menghembuskan nafas terakhirnya. Film dengan durasi 108 menit ini didukung para pemain seperti Meyda Sefira, Miller Khan, Kholidi Asadil Alam, Citra Kirana, Nena Rosier, Amoroso Katamsi dan lainnya.


Djarum Foundation Buka Puasa Bareng Wartawan
Grand Indonesia Kempinski Jakarta, 1 Agustus 2012 - Bertempat di Bali Room Hotel Kempinski Grand Indonesia Djarum Foundation menyelenggarakan berbuka puasa bersama para wartawan nasional, baik iktu media Cetak, Radio, Elektronik, TV dan Online. Acara yang dimeriahkan oleh pembawa acara Abdel dan Eva Yolanda, serta Tausiah menjelang berbuka oleh Ustad Fikri Zainuddin MZ. Juga dimeriahkan dengan Stand up Comedy dari Cak Lontong dan Nasyid Acapella Gradasi serta Nadhira Nasyid. Tidak ketinggalkan Djarum Foundation membagikan hadiah kepada para media nasional berupa dua buah iPad, Camera Digital dan Blackberry.


LA Lights Java Soulnation 2012
Sultan Hotel Jakarta, 1 Agustus 2012 - Java Festival Porduction (JFP) mempersiapkan pagelaran LA Lights Java Soulnation Festival 2012 yang akan diselenggarakan pada tanggal 28, 29, 30 September di Istora Senayan. Beberapa pengisi acara telah mengkonfirmasi kehadiran mereka, antara lain; James Morrison, Robin Thicke, Hercules & Love Affari dan Valerius telah menginformasikan kehadirannya beberapa waktu lalu, minggu ini boy band yang pernah begitu digandrungi di seluruh dunia, Color Me Badd juga mengonfirmasikan kehadirannya di LA Lights Java Soulnation Festival 2012 yang mengusung tema "Love, Party 'n Reunion".

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda