<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2593335437129000868\x26blogName\x3dInfoGaya+Galeri\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-galeri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-galeri.blogspot.com/\x26vt\x3d6181844514079674967', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Rabu, 05 September 2012

Galeri InfoGaya September 2012




Film Rumah Kentang Siap Tayang 4 Oktober 21012
Senayan City Jakarta, 28 September 2012 - Film Rumah Kentang hari ini menyelenggarakan jumpa media dan melaksanakan screening sekaligus gala premier bersama para pendukung film seperti Shandy Aulia, Tasya Kamila, Gilang Dirgahari, Ki Kusumo, Chintami Atmanegara, Iszur Muchtar dan Sutradara Jose Poernomo. Jenis Film Horror ini di Produseri oleh Ram Soraya dari Rumah Produksi Hitmaker Studios. Film yang mengambil kisah nyata sebuah rumah angker di kawasan Darmawangsa yang menurut penduduk sekitarnya ada hantu kentang.


Film Looper Saat Joseph Gordon-Levitt Menjadi Bruce Willis
Lippomall Kemang Village XXI Jakarta, 29 September 2012 - Jenis Film Sci-fi, drama - Pemain Joseph Gordon-Levitt, Bruce Willis - Sutradara Rian Johnson - Produser James D. Stern, Ram Bergman - Produksi Alliance Films - Durasi 118. Film yang mengisahkan seorang pembunuh bayaran, Joe (Joseph Gordon-Levitt), bekerja untuk sebuah organisasi kriminal bernama LOOPER dan tugasnya membunuh para penjahat yang dikirim dari masa depan. Hingga pada suatu ketika ia mengetahui bahwa target berikutnya adalah dirinya sendiri di masa depan (Bruce Willis), dan ia tidak akan tinggal diam menunggu terbunuh tanpa memberikan perlawanan.


Demi Moore dan Josh Harnett Bermain dalam Film Bunraku
Blok M Square Jakarta, 26 September 2012 - Jenis Film Action - Pemain Josh Hartnett, Woody Harrelson, Ron Perlman, Demi Moore, Kevin Mckidd, Gackt Camui - Sutradara Guy Moshe - Produser Jessica Wu, Nava Levin, Ram Bergman, Keith Calder - Durasi 118 menit. Film Bunraku mengisahkan dunia tanpa senjata api, seorang misterius (Josh Hartnett) bersama seorang samurai muda dan seorang bartender (Woody Harrelson) merencanakan sebuah balas dendam terhadap pemimpin penjahat yang kejam (Ron Perlman) dan pasukannya, dipimpin oleh sembilan pembunuh berdarah dingin.


Tiket Konser Sting Dijual 28 September 2012
Hard Rock Cafe Jakarta 25 September 2012 - Tiket konser Sting dijual 28 September 2012. Sang legenda Rock akan singgah di Jakarta dalam rangkain tur dunia 2012. Sting adalah seorang komposer, penyanyi, dan aktor asal Inggris telah dikonfirmasi untuk tampil dan menyapa para penggemarnya dalam 'Back to Bass Tour 2012' di Mata Elang International Stadium di Ancol, Jakarta pada tanggal 15 Desember 2012. Harga tiket yang di tawarkan dengan paket bonus promisi mulai dari Rp. 850.000,- + HRC Voucher Rp. 150.000,- hingga Rp. 5.000.000,- (numbered seats) + HRC Voucher Rp. 750.000,-.


SEVEN Album Ketujuh TIPE-X
Nutz Culture Jakarta, 25 September 2012 - Offbeat Music Indonesia mempersembahkan album terbaru ketujuh TIPE-X yang bertajuk SEVEN. 7000 CD SEVEN akan dijual pertama kali pada saat launching prti yang diadakan oleh TIPE-X dan Offbeat Music Indonesia khusus untuk XFRIENDS pada 7 Oktober 2012. 10 track album SEVEN terdiri dari; Jantungku, Boyband, Pesta, Aku Cukup Senang, Gak Terang Terang, Indonesia Juara, Cinta Jauh, Jangan Omong Sembarangan, Happy Birthday, Reuni, semuanya dibawakan oleh personil TIPE-X Tresno (vokal), Yoss (gitar), Billie (gitar), Anto (Trombone), Micky (bass), dan Arie Hardjo (drum).


Smartfren Luncurkan Hape Xstre@m EV-DO Hotspot
Demang Sarinah Jakarta, 25 September 2012 - Smartfren, pelopor penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih EV-DO di Indoneisa, hari ini meluncurkan terobosan terbarunya dengan memperkenalkan fitur EV-DO Wi-Fi Hotsopt (Tethering) pada hape Smartfren Xstre@am terbaru dengan teknologi berbasis CDMA 2000 1X EV-DO Rev. A (3.5 G) yang dapat berfungsi sebagai Wi-Fi Hotspot yang dapat dikoneksi hingga 5 pengguna. Hadirnya fitur ini menjadikan hape Smarfren Xstre@m EV-DO Hotspot ini sebagai ponsel CDMA pertama di Indonesia yang mengusung kemampuan hotspot. Hape berdesain klasik dan solid ini juga menghadirkan pengalaman seru bagi penggunanya yang ingin menikmati sajian hiburan digital melalui TV streaming ataupun YouTube dengan lancar dan hemat.


Finding Nemo Kini Hadir Dengan 3D
Djakarta Theater, 25 September 2012 - Jenis Film Comedy, Family, Animated, Action, Adventure - Pengisi Suara Albert Brooks, Ellen DeGeneres, Alexander Gould, Willem Dafoe, Brad Garrett, Allison Janney - Sutradara Andrew Stanton, Lee unkrich - Penulis Andrew Stanton, Bob Peterson, David Reynolds, Ronnie Del Carmen, Dan Jeup, Jason Katz - Produser John Lasseter, Graham Walters, Jinko Gotoh - Produksi Walt Disney Studios Distribution, Walt Disney Studios Motion Pictures - Durasi 90 menit - Rilis 14 September 2012. Film yang mengisahkan Nemo, seekor ikan badut petualang, terdampar di akuarium seorang dokter gigi. Sekarang, semua bergantung pada Marlin (Albert Brooks), ayah Nemo, dan Dory (Ellen DeGeneres), ikan ramah namun pelupa, untuk membuat perjalanan seru menemukan Nemo. Keberanian Marlin yang muncul tiba-tiba dan tidak pernah ia sadari sebelumnya, tapi apakah ia mampu menemukan anaknya?


Julia Perez Nonton Layar Tancep Film Kutukan Arwah Santet Bersama Penduduk Desa
Campas Dapur Sentul, 23 September 2012 - Julia Perez salah satu pemeran dalam film Kutukan Arwah Santet tampak menyaksikan pemutaran film bersama penduduk setempat di Campas Outbond Lapangan Jayanti 1. Film yang diproduksi Sentra Films ini juga didukung pemeran lainnya seperti Jenny Cortez, Cinta Ratu, Anjani dan lain-lain. Merupakan suatu keistimewaan bagi penduduk setempat dapat menyaksikan film yang segera tayang mulai 27 September di bioskop-bioskop tanah air.


Keceriaan Pendukung Film Kutukan Arwah Santet Saat Ber-Games Ria dengan Awak Media
Campas Dapur Sentul, 23 September 2012 - Keceriaan para pendukung film Kutukan Arwah Santet saat bermain games bull dozer bertanding dengan para awak media. Tampak para pendukung seperti Julia Perez, Jenny Cortez, Cinta Ratu, Anjani dan Co Produser Ibu Novie dari Sentra film. Games ini berlangsung sebelum nonton bareng bersama penduduk sekitar desa Jayanti 1, menggunakan layar tancep. Penyelenggaraan ini dalam rangka siap tayangnya film Kutukan Arwah Santet di seluruh bioskop tanah air mulai 27 September 2012.


Film Kutukan Arwan Santet Nonton Bareng Dengan Layar Tancap
Campas Dapur Sentul, 23 September 2012 - Film "Kutukan Arwah Santet" hari ini menyelenggarakan Nonton Bareng, dalam rangka menyambut siap tayangnya film ini mulai 27 September 2012. Uniknya nonton bareng ini diselenggarakan dikawasan Campas Outbond di Lapangan Jayanthi 1 Sentul. Tampak dalam gambar para pendukung film sebelum nonton bareng berfoto bersama awak media setelah bermain games. Pada malam harinya diputar film menggunakan layar tancep bagi penduduk sekitar dan turut dihadiri para pendukung film seperti Julia Perez, Jenny Cortez, Anjani, Cinta Ratu dan produser Shanxr.


Pujastungkara Agung Dari Laksita Mardhawa
Denpasar Raya Kuningan Jakarta, 22 September 2012 - Bedhaya Sapta, salah satu tari karya KRT Purbaningrat yang dipersembahkan kepada Sri Sultan Hamengkubuwono IX. Film ini direncanakan akan diputar di salah satu channel TV internasional berbayar dan beberapa pusat kebudayaan asing di Jakarta. Sepantasnya publik nusantara dan mancanegara berkesempatan untuk mengetahui proses penciptaan dan bagaimana sebuah karya itu terwujud. Film dokumenter ini akan menjadi puncak persembahan pada pagelaran tari PUJASTUNGKARA AGUNG adalah fokus dari film dokumenter ini. Film ini memberikan kupasan historis dan filosofis yang sangat dalam dan tuntas tentang Bedhaya sebagai genre tari klasik keraton yang dianggap sakral dan juga Bedhaya Sapta sendiri sebagai persembahan puncak, seperti dijelaskan oleh pihak Lakshita Mardhawa.


Ussy dan Andhika Luncurkan Single "Percayalah"
Planet Hollywood Jakarta, 19 September 2012 - Setelah mengeluarkan dua single duet sebelumnya "Kupilih Harimu" dan "Tentang Cinta", pasangan Ussy & Andhika Pratama mengeluarkan single terbaru berjudul "Percayalah". Single "Percayalah" ini ciptaan Pasha Ungu. Ini merupakan lagu duet mereka ke-3, yang sesuai deganperjlanan kehidupan mereka sebagai pasangan. "Kupilih Hatimu" tentang pilihan hati untuk menjalani hubungan bersama, "Tentang Cinta" menjadi soundtrack pernikahan mereka. Dan lagu duet mereka ke-3 "Percayalah" adalah ungkapan keyakinan USSY & Andhika terhadap satu sama lain, juga merupakan lagu persembahan untuk kehamilan USSY. Disingle ini Pasha terjun sepenuhnya untuk menggarapnya, menciptakan lagunyam men-direct musiknya, dan menjadi vocal director untuk USSY & Andhika P.



Kotak Tour 20-27 September 2012 - 8 Hari 8 Kota 8 Lagu
Nutz Culture Senayan City Jakarta, 19 September 2012 - Grup Musik Kotak yang terdiri dari Tantri, Chua dan Cella melaksanakan Tour Kesegaran Baru selama 8 hari 8 malam 8 di 8 kota terpilih dan 8 lagu terpilih dari 3 album mereka, dalam rangka keberuntungan mereka sebagai syukuran ulang tahun ke-8 Kotak. Pada tanggal 20 September 2012 di Surabaya; Lapangan Basuki Rahmat, 21 September di Malang; Nashville Cafe, 22 September di Semarang; Lapangan Tri Lomba Juang, 23 September di solo; Lapangan Sriwedari, 24 September di Jogja; Liquid, 25 September di Ciamis; Lapangan Patroman Banjar, 26 September di Depok; Lapangan Margonda dan terakhir 27 September di Jakarta; Global TV - Ampuh.


1st Happy Hour Desigual Store Plaza Senayan


Plaza Senayan Jakarta, 13 September 2012: Desigual, merek pakaian casual dari Barcelona, Spanyol, menawarkan produk pakaian pria dan wanita, beserta beragam aksesoris dengan mengusung konsep optimistik dan desain warna yang berbeda. Merek ini memiliki slogan “Desigual, It’s not the same”. Merek ini dihadirkan oleh perusahaan ritel terkemuka PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP). Acara peluncuran secara resmi kehadiran Desigual di Indonesia berlangsung pada hari ini, Kamis, 13 September 2012 pukul 19.00 WIB di Plaza Senayan. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan peragaan busana, pertunjukan DJ, kolaborasi perkusi, pameran lukisan yang merupakan karya para pelukis dari lulusan IKJ (Institut Kesenian Jakarta) serta dimeriahkan sejumlah artis ibu kota.



Opening Desigual Store Plaza Senayan
Plaza Senayan Jakarta, 13 September 2012 - Gerai Desigual telah dibuka di Jakarta tepat pada 8 Agustus 2012, berlokasi di Plaza Senayan. Menempati area seluas 175 meter persegi, gerai ini tampil dengan perpaduan antara kombinasi seni, banyaknya motif dan berbagai paduan warna. Adapun alasan MAP membawa Desigual ke Indonesia, karena Desigual mempunyai ciri khas tersendiri yang belum pernah ada di Indonesia. Rancangan yang memiliki motif kain perca, cetakan yang sangat penuh di seluruh pakaian, seni graffiti, penuh dengan bunga dan percikan warna. Selain itu, dengan semakin meningkatnya kesadaran para konsumen tentang dunia fashion, maka semakin besar pula peluang bagi merek internasional untuk tumbuh dan berkembang di Indonesia.


HypnoBeauty Dari Dr. Dewi Yogo Pratomo, MHt.
Plaza Senayan Jakarta, 12 September 2012 - Penerbit Noura Books, kembai meluncurkan sebuah buku dari Dr. Dewi Yogo Pratomo, MHT. dengan judul HYPNOBEAUTY. Buku dengan format 15x20 cm, dan tebal 232 halaman, bisa didapat di toko-toko buku dengahn hargar Rp. 79.000,- ditambah sebuah bonus CD HypnoBeauty. Buku HypnoBeauty merupakan metode untuk memaksimalkan potensi diri perempuan agar menjadi cantik luar-dalam melalui kekuatan pikiran, yang dikenal dengan hipnosis.


Erik Meijer Meluncurkan "Forum Ngobrol Bareng"
Fx Sudirman Jakarta, 12 September 2012 - "Forum Ngobrol Bareng kami hadirkan sebagai forum berbasis solusi antar pelanggan sehingga membawa pengalaman terbaik dan bermanfaat bagi mereka terutama dalam menggunakan layanan kami maupun berbagi informasi seputar teknologi secara umum. Lebih dari itu, kami juga berharap budaya berbagi solusi seperti yang kami mulai melalui forum ini, akan menjadi budaya positif yang dapat menjadi gerakan sosial bersama dan membawa manfaat positif bagi masyarakat secara lebih luas," demikian disampaikan, Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.


Forum "Ngobrol Bareng" Sebagai Solusi & Informasi Antar Pelanggan
Fx Sudirman Jakarta, 12 September 2012 - Forum Ngobrol Bareng dihadirkan sebagai ajang pertemuan pelanggan untuk "ngobrol" seputar trend gadget terkini, teknologi internet, perkemangan OS handset dan sebagainya. Di Forum ini pelanggan dapat memberikan solusi satu sama lain, berbagi pengetahuan bahkan pengalaman seputar penggunaan produk dan layanan Indosat. Platform yang digunakan di Forum Ngobrol Bareng adalah Lithium, yang juga digunakan oleh brand-brand besar dunia seperti AT&T, Vodafone, VeriOn Google, Skype, Lenovo, Sephora, HP, Mc Donald, dan lain-lain.


Indosat Luncurkan "Forum Ngobrol Bareng"
Fx Sudirman Jakarta, 12 September 2012 - Menyadari pentingnya suatu sarana berkomunikasi antar pelanggan dalam berbagi pengalaman, Indosat meluncurkan "Forum Ngobrol Bareng" bagi seluruh pelanggannya, yang dapat diakses melalui web atau handset dengan alamath http://ngobrol.indosat.com. Forum ini merupakan crowd sourching platform pertama di Asia Pasifik dan diluncurkan oleh Indosat sebagai komitmen Indosat untuk memberikan kemudahan layanan bagi pelanggan. Forum ini menjadi salah satu alternatif solusi yang efektif bgi pelanggan dalam menyelesaikan masalah layanan yang dihadapi atau sekedar berbagi informasi dan solusi. Forum yang dinamakan Ngobrol Bareng ini pertama kali diperkenalkan (soft lounch) pada Juli lalu, kini telah beranggotakan lebih dari 1000 orang dengan lebih dari 2000 postingan.


RSU Bunda Jakarta Hadir Penuhi Kebutuhan Pelayanan Jasa Rumah Sakit Terbaik di Indonesia


RSU Bunda Cikini Jakarta, 12 September 2012 - RSU Bunda Jakarta yang diresmikan oleh Menteri Kesehatan RI, dr. Nafsiah Mboi, SpA. MPH hari ini, merupakan konsorsium pelayanan jasa rumah sakit terpadu yang berdiri sejak tahun 1973, yang dikelola PT. BundaMedik, semakin memperlengkap jaringan rumah sakit terbaiknya. RSU Bunda Jakarta menawarkan rumah sakit berbasis teknologi terdepan dan didukung tenaga medis profesional dan berpengalaman dengan mengusung mutu dan pelayanan yang prima menjadi salah satu jawaban akan kebutuhan dari tren kesehatan yang marak terjadi pada masyarakat modern yang selalu mencari pelayanan jasa rumah sakit terbaik seperti yang ditawarkan oleh rumah sakit di beberapa negara contohnya negara tetangga Malaysia dan Singapura.



Tim DC Global hadir di Jakarta dan Bandung, 3-7 September 2012
Plaza Indonesia Jakarta, 6 September 2012 - Tim skate dan BMX DC global datang ke Jakarta dan Bandung mulai tanggal 3-7 September, untuk bergabung dengan tim DC Indonesia dalam acara yang akan diisi dengan meet & greets, penandatanganan poster, demo skate & BMX, pemberian produk-produk DC, dan coaching clinic yang ditujukan untuk komunitas sport action di Indonesia yang saat ini berkembang sangat pesat.


Film Mother's Day Sebuah Film Thriller
Blok M Square Jakarta, 6 September 2012 - Mother's Day adalah sebuah judul film dari Alliance Films yang segera tayang di bioskop-bioskop tanah air. Film bertemakan thriller ini semacam teror kriminal hasil garapan sutradara Darren Lynn Bousman. Film yang dibintangi oleh Rebecca De Mornay yang berperan sebagai Mother, seorang ibu yang telah membesarkan anak-anaknya, dan memanfaatkan demi keuntungan keluarga yang dibangun olehnya. Jangan bayangkan ini sebuah film happy karena berjudul Mother's Day, selama 112 menit permirsa akan disuguhi ketegangan-ketegangan yang luar biasa.


Film Radio Galau FM
Platinum Fx Mall Sudirman Jakarta, 5 September 2012 - Satu lagi film nasional berjudul "Radio Galau FM" karya sutradara Iqbal Rais dari rumah produkski PT. Rapi Films segera tayang mulai 13 September 2012. Film yang dibintangi oleh Dimas Anggara, Natasha Rizki, Alisia Rininta, Jordi Onsu, Joe P. Project, Ramon Y.Tungka, bertemakan drama remaja yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Bernard Batubara yang ditulis ulang oleh Haqi Achmad. Filmnya sendiri menceritakan konflik-konflik kegalauan hati dipercintaan dalam film yang berdurasi 90 menit


Film Test Pack You're my Baby
Planet Hollywood KC XXI Jakarta, 4 September 2012 - Film "Test Pack You're my Baby" karya Monty Tiwa dari rumah produksi Starvision yang akan segera tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air mulai 6 September 2012, dibintangi oleh Reza Rahadian, Acha Septriasa, dan Renata Kusmanto. Film yang diangkat berdasarkan Novel best seller dari Ninit Yunita juga menampilkan Meriam Belina, Jaja Mihardja, Karissa Habibie, Uli Herdinansyah, Dwi Sasono, Gading Marten, Oon Procejt Pop, Ratna Riantiarno, Tora Sudiro, Endhita, Fitria Sechan, Agung Hercules, Ade Habibie, Poppy Sovia. Film ini mengisahkan kesetiaan cinta saat cobaan mengharapkan kesempurnaan namun tidak.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda