<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2593335437129000868\x26blogName\x3dInfoGaya+Galeri\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-galeri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-galeri.blogspot.com/\x26vt\x3d6181844514079674967', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 30 November 2012

Galeri InfoGaya Desember 2012




Connie Talbot di Jakarta
Sam & Jolly Central Park Jakarta, 30 Desember 2013 - Connie Talbot, nama gadis kelahiran 20 November 2000 ini memulai karier menyanyi sejak umur 5 tahun, dan mulai dikenal sejak meraih Runner Up Britains Got Talent 2007. Dan hari ini Connie Talbot hadir dan turut meramaikan dengan tampil di "Disney Princess Pageant", sekaligus berjumpa langsung dalam "Meet & Greet Connie Talbot" yang diselenggerakan di Central Park Mall Jakarta, Minttu 30 Desember 2012. Connieakan tampil membawakan lagu "Over The Rainbow", "Holiday Magic", dan "Beautiful World" yang terakhir adalah lagu yang ditulis Connie sendiri saat ia berusia tujuh tahun. Beautiful World saat diupload di YouTube berhasil menjadi video ke 39 yang paling banyak ditonton didunia pada hari video tersebut di upload.


Gala Premier Film Potong Bebek Angsa
Gatot Subroto Jakarta, 24 Desember 2012 - Hari ini Film Potong Bebek Angsa garapan sutradara Alyandra dari Falcon Picture menyelenggarakan pemutaran Premiere di salah satu studio XXI, dan setelah pemutaran diselenggarakan Jumpa Media Nasional seperti tampak dalam gambar para pendukung film seperti Olivia Jansen, Ricky Harun, Boy William, Oka Sugawa, Dewi Rezer, Max Don, Co. Director Hilman Mutasi, termasuk pengisi Original Sound Track adalah kelompok vokal SuSen alias Super Senior yang terdiri dari Sule, Parto Andre, Aziz, Nunung, Oppie dan Adul.


Film Potong Bebek Angsa Mulai 27 Desember 2012
Planet Hollywook KC XXI Jakarta, 24 Desember 2012 - Film Potong Bebek Angsa yang diangkat dari sebuah lagu yang sudah dikenal masyarakat luas dengan judul yang sama. Dalam film ini menampilkan pemain-pemain muda berbakat seperti dalam gambar Boy William yang berperan sebagai Masen, memiliki adik wanita Sasha yang diperankan Olivia Jensen, dan Otong yang diperankan Ricky Harun, sahabat Masen yang naksir dengan Sasha. Mereka bertiga tampak dalam salah satu adegan film Potong Bebek Angsa yang berduarsi 76 menit menampilkan aksi komedi, dan mulai tayang 27 Desember 2012 serentak diseluruh bioskop tanah air.


Banyak Hadiah Di Late Night Sale Plaza Semanggi
Sudirman Jakarta, 21 Desember 2012 - Plaza Semanggi yang terletak di kawasan Bisnis Granadha Jl. Jend. Sudirman Kav. 50, menyelenggarakan Late Night Sale, sebagai menyambut Hari Raya Natal. Late Night Sale kali ini dimulai dari Jumat hingga Sabut tanggal 21 - 22 Desember 2012 mulai pukul 21.00 - 24.00 WIB. Dalam program kali ini Plaza Semanggi memberikan discount hingga 70% dan lebih dari 200 outlet tenant yang bergabung pada acara ini. Pembelanjaan minimal Rp 500.000,- satu struk dapat ditukar dengan Mr. Bean Tote Bag, bagi pemegang Plangi Card Member dapat menukar point saat Late Nigt Sale dan dapatkan hadiah seperti : Plangi Gift Voucher, Parker Pen, Exclusive Organizer, tumbler. Dan bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp. 1.000.000,- (1 struk) akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti Plangi Gift Voucher, Blackberry, Camera Canon SLR, Samsung Galaxy Tab.


Late Night Sale Plaza Semanggi
Plaza Semanggi Jakarta, 21 Desember 2012 - Antonius Anggoro, Marketing dan Communication Manager Plaza Semanggi, memberikan penjelasan kepada media nasional dalam rangka penyelenggaraan Late Night Sale di Plaza Semanggi pada 21 dan 22 Desember 2012, yang berlangsung mulai pukul 21.00 samapai 24.00 WIB. Sementara rangkain acara Late Night Sale dimulai dari pukul 17.00 hingga 24.00 WIB. Acara yang dimulai dari kompetisi Gangnam Mob Competition, Flashmob Fitness First, dan hiburan dari Soul ID, Soultrain, RBT Band, Final Gangnam Mob Competition dan Dynastic Band di Plangi Sky Dinning. Plaza Semanggi memberikan discount hingga 70% dan lebih dari 200 outlet tenant yang bergabung pada acara Late Night Sale.


Tom Cruise Sebagai Jack Reacher
Jakarta, 20 Desember 2012 - Tom Cruise kembali berakasi, kali ini berperan dalam film Jack Reacher, arahan sutradara Christohper McQuarrie. Tampak berakting bersama Rosamund Pike yang berperan sebagai Helen Rodin, Jack Reacher adalah seorang mantan polisi yang diminta menangani pembunuhan oleh penembak jitu terhadap lima orang warga di Pittsburgh, Pennsylvania. Reacher membongkar kasus yang melibatkan seorang pembunuh bayaran dan seorang warga Rusia yang dikenal sebagai 'The Zec'.


Gala Premier Film Cinta Tapi Beda
Epicentrum Jakarta, 20 Desember 2012 - Film Cinta Tapi Beda yang menjelang tanggal tayangnya pada 27 Desember 2012 di seluruh bioskop tanah air, pada hari ini menyelenggarakan Gala Premier yang bertempat di Studio XXI Epicentrum Kuningan Jakarta. Hampir seluruh pendukung film hadir dan sesaat setelah menyaksikan film yang diputar, hampir menjelang tengah malam masih semangat menjawab pertayaan-pertanyaan dari media nasional. Tampak Arismuda perwakilan dari Multivision, Co Produser Hanung Bramantyo, Aktris Jajang C. Noer, Ayu Diyah Pasha, Agni Pratistha, Agus Melaz, Reza Nangin, Aktor yang berperan sebagai Made sahabat Cahyo, yang menyatakan pernikahan beda agama dapat dilakukan di kampungnya, Bali. Dan yang terakhir adalah sutradara Hestu Saputra yang memiliki pengalaman Cinta Tapi Beda.


The Impossible
Blok M Square Jakarta, 20 Desember 2012 - Film The Impossible yang mengambil latar belakang kejadian Tsunami Asia Tenggara terbesar dalam sejarah dunia, berseting di salah satu propinsi negara Thailand, dimana keluarga Maria, Henry bersama ketiga anaknya yang sedang berlibur untuk musim dingin. Pada pagi hari tanggal 26 Desember, saat seluruh keluarga berada disekitar kolam renang setelah berpesta natal malamnya. Dengan tiba-tiba gelombang besar tsunami menghantam dan memisahkan mereka. Akankah mereka dapat berkumpul kembali setelah bencana besar tersebut, saksikan segera di bioskop-bioskop tanah air.


Kisah Kasih "Habibie & Ainun"
Plaza Senayan Jakarta, 19 Desember 2012 - Film "Habibie & Ainun" telah siap tayang mulai 20 Desember 2012. Film garapan sutradara Faozan Rizal dan Hanung Bramantyo dari rumah produksi MD Pictures yang diproduseri Manoz dan Damo Punjabi. Tampak hadir Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Husuf Habibie (BJ. Habibie didampingi pemeran Rudi Habibie, Reza Rahardian bersama Bunga Citra Lestari yang memerankan Ibu Ainun Habibie. Film yang diadaptasi dari buku berjudul sama, yang merupakan tulisah BJ Habibie sendiri, kemudian dituangkan dalap skenario film oleh Ginatri S. Noer dan Ifan Adriansyah Ismail. Saksikan Kisah Kasih "Habibie & Ainun" yang mengharukan sebagai suatu kisah cinta dan pendamping hidup Presidan Ketiga Republik Indonesia di Bioskop segera.


Film Demi Ucok Mulai Tayang 3 Januari 2013
Blitz Pacific Place Jakarta, 19 Desember 2012 - Film "Demi Ucok" hari ini menyelenggarakan screening film bagi para wartawan nasional dan blogger. Film yang disutradarai Samaria Simanjutak ini juga turut dibintangi Mak Gondut, Geraldine Sianturi, Suny Soon dan lainnya. Film berdurasi 79 menit ini mendapat delapan kategori nominasi FFI 2012 untuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Penulis Cerita Terbaik, Penulis Cerita Asli Terbaik, Penulis Skenario Terbaik, Pengarah Artistik Terbaik, Penata Suara Terbaik, Pemeran Utama Wanita Terbaik, dan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Film bergenre Drama Komedi ini segera tayang dibioskop-bioskop tanah air mulai awal tahun 2013, tunggu tanggal 3 Januari 2012, saksikan Mak Gondot peraih piala Citra sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.


Film Code Name Geronimo
Blok M Square Jakarta, 18 Desember 2012 - Inilah para pendukung film Code Name Geronimo; Freddy Rodriguez, Kenneth MIller, Xzibit, Cam Gigandet, Robert Knepper, Anson Mount. Film yang berjudul asli Seal Team Six: The Raid on Osama Bin Laden garapan sutradara John Stockwell dan penulis Kendall Lampkin ini mengisahkan sekelompok team luar biasa dari US Navy SEAL yang mendapat tugas dari Pentagon untuk menyerang sebuah komplek di wilayah Pakistan, kuat dugaan didalam kompleks tersebut ada Osama Bin Laden. Saksikan segera bagaimana Team Enam ini beraksi di bisoskop-bioskop tanah air, dengan durasi 90 menit, film ini seharusnya rilis 8 Januari 2013.


PKKPII Meluncurkan Buku Serial Bapak Industri Pupuk Indonesia Kotan Pasaman
Jakarta, 14 Desember 2012 - Peluncuran buku perjalanan hidup Kotan Pasaman – Sebagai bagian untuk memberikan apresiasi terhadap para juara industri kimia Indonesia, Badan Kejuruan Kimia Persatuan Insinyur Indonesia (BKKPII) meluncurkan buku serial bertajuk ‘Jejak Karya Anak Negeri’ dengan buku perdana Bapak Industri Pupuk Indonesia, Kotan Pasaman. Tampak dalam gambar, Kotan Pasaman (kanan) tengah memberikan keterangan seputar perjalanan hidup seperti yang dituangkan dalam buku Kotan Pasaman dalam acara Bedah Buku Kotan Pasaman, didampingi oleh Linda Djalil (tengah) sebagai salah satu penulis buku perjalanan hidup Kotan Pasaman.


Nonton Bareng Film Cinta Tapi Beda
Fx Sudirman Jakarta, 14 Desember 2012 - Hari ini Film Cinta Tapi Beda menyelenggarakan Nonton Bareng buat mahasiswa dan sekaligus screening kepada media nasional di Platinum XXI Fx Mall Sudirman. Tampak hadir adalah sutradara Hestu Saputra, aktris senior Jajang C Noer dan aktris Ayu Diah Pasha. Film yang diproduksi MVP Pictures ini akan tayang di bioskop tanah air mulai 27 Desember 2012, sebagai film drama yang mengisahkan Cahyo, cowok ganteng asal Yogja yang jatuh cinta dengan Diana, gadis asal Padang. Masalahnya Cahyo yang diperankan Reza Nangin berasal dari keluarga muslim yang taat beribadah, sementara Diana yang diperankan Agni Pratistha menganut Katolik taat.


Penyerahan iPhone 5 Kepada Pelanggan Pertama Indosat
Teluk Betung Jakarta, 14 Desember 2012 - Penantian Masyarakat Indonesia akan kehadiran The Most Smartphone yang paling ditunggu di penghujung akhir tahun ini berakhir sudah. Bertempat di Se7en Eleven Bintaro Sektor 7 dan Se7en Eleven Teluk Betung Jakarta Pusat, tepat jam 00.00 WIB malam iPhone 5 resmi hadir di Indonesia bersama Indosat, yang di tandai dengan penyerahan iPhone 5 perdana kepada pelanggan pertama yang sudah melakukan Pre Order. Acara yang dimulai sejak jam 19.00 WIB ini sukses menuai antrian yang sudah melakukan pre order sejak tanggal 7 Desember 2012, juga tak ketinggalan para pelanggan dan masyarakat yang ingin memiliki iPhone 5 di lokasi acara.


The Hobbit: An Unexpected Journey Bukan Kelanjutan Lord of The Ring
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 13 Desember 2012 - The Hobbit: An Unexpected Journey bukanlah kelanjutan dari Lord Of The Ring. Tapi The Hobbit mengisahkan Bilbo Baggins yang diperankan Martin Freeman melakukan pencarian untuk merebut kembali kerajaan Erebor yang hilang. Diangtu Gandalf (Ian McKellen yang terkenal dari serial Harry Potter). Perjalanan berbahaya yang dipenuhi dengan Goblin dan Orc, demi prajurit legendaris Thorin Oakenshild, pewaris tahta Erebor, membawa Baggins menamukan cincin emas magis yang mengikat nasib umat manusia. Saksikan The Hobbit yang tanggal edarnya bersamaan dengan rilis dunia mulai 14 Desember 2012.


Dead Man Main 3 Januari 2012 Di Bioskop Tanah Air
Brewhouse Senayan City Jakarta, 13 Desember 2012 - Film Dead Man sebenarnya merupakan produksi Infinite Studios yang digarap sutradara asal Inggris Steven Sheil yang didukung pemain-pemain internasional seperti Mike Mizuno (tampak sebelah kiri), aktris asal negeri Jepang yang menjadi pemeran utama dalam film Dead Man ini. Pemain internasional lainnya yang tidak dapat hadir seperti Sam Hazeldine, Les Loveday, Carmen Soo dan Jimmy Taenaka. Sementara pemain dari Indonesia ada Mike Lewis, Jaitov Tigor, Joe Taslim, dan Ario Bayu. Filn Dead Man ini akan segera tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 3 Januari 2013.


Tangga Meluncurkan Album UTUH
Senayan Jakarta, 12 Desember 2012 - Memilih tanggal istimewa yaitu 12-12-12 dan bertempat di Qi Dine & Lounge, The Sultan Hotel, Jakarta, Tangga meluncurkan karya terbarunya bertajuk Utuh. Ini merupakan album ke-4 setelah sebelumnya mereka sukses merilis Tangga (2005), Cinta Begini (2007), dan OST. Lost In Love (2008). Yang menarik dari grup yang diawaki oleh Kamga, Chevrina, Nerra dan Tata ini adalah tak bosannya mereka melakukan eksplorasi atas segala yang mereka punya, mulai dari tema lagu, trend dalam fashion, juga dalam penampilan di panggung. Proses pembuatan album Utuh ini cukup lama, dimulai dari akhir tahun 2010 hingga rampung pada Juni 2012, 10 lagu dan 3 interlude terdapat dalam album ini.


Duo Maia Kembali Luncurkan Single Rindu Kamu
Indomaret Ampera Jakarta, 12 Desember 2012 - Pada 2011 lalu, Maia Estianty dengan Duo Maia-nya, bersama Mei Chan mengeluarkan album Mahakarya Anak bangsa (Sony Music Indonesia) dan kini kembali hadir dengan mengeluarkan single Rindu Kamu (Le Moesiek Revole), sebuah lagu yang ditulis Maia Estianty diawal 2012 yang terinspirasi hubungan dia dengan ketiga anak-anak, Al, El dan Dul buah perkawinan dengan musisi Ahmad Dhani. Mengambil tempat di gerai Indomaret Ampera Jakarta, sebagai tempat peluncuran dan Meet & Greet, sekaligus menandakan single ini akan diedarkan melalui 8000 gerai Indomaret diseluruh Indonesia.


Boyz II Men Menghibur Penonton Jakarta
Gandaria City Jakarta, 11 Desember 2012 - Boyz II Men yang terdiri dari trio Nathan Morris, Shawn Stockman, dan Wanya Morris berhasil menghibur lagi penggemar mereka di Indonesia. Grup R'nB ini menggelar konser malam ini (11 Desember 2012) di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta. Berasal dari sebuah sekolah bernama Philadelphia High School for The Creative and Performing Art. Mereka dikenal karena kemampuan vokal yang mumpuni saat membawakan lagu yang bernuansa ballad dan acapella. Grup ini dianggap sebagai grup R'nB paling sukses karena berhasil menjual lebih dari 60 juta album di seluruh dunia. Malam ini sekitar 2000 penonton yang memadati Skeenoo Hall Gandaria City berkesempatan berdendang bersama.


Film The Man With The Iron Fists

Djakarta Theater Jakarta, 11 Desember 2012 - Russell Crowe kembali bermain dalam film terbarunya The Man With The Iron Fists produksi Quentin Tarantino. Film yang disutradarai RZA ini mengisahkan saat abad ke-19 di Cina, pada sebuah Desa Hutan Rimba (Jungle Village), seorang pandai besi (RZA) dipaksa oleh golongan suku radikal untuk membuat alat-alat pemusnah. Ketika perang antar klan meluap, seorang misterius menyalurkan energi luar biasa yang mengubah dirinya menjadi manusia bersenjata. Film The Man With The Iron Fists ini akan segera beredar dibioskop-bioskop tanah air, Film dengan durasi 96 menit ini sebenarnya telah rilis sejak 2 November 2012.


Ini Dia Para Coach The Voice Indonesia

Nutz Culture Jakarta, 10 Desember 2012 - Giring Nidji, Glenn Fredly, Armand Maulana dan yang tidak hadir Sherina Munaf, telah ditunjuk stasiun televisi Indosiar menjadi coach The Voice Indonesia. Kiprah dan eksistensinya di dunia tarik suara di tanah air hingga kini itulah yang menjadi pertimbangan mereka mengcoaching calon penyanyi Indonesia. Acara spesial ini rencananya yang akan ditayangkan di stasiun televisi Indonesia, awal tahun depan. The Voice Indonesia hadir terselenggara atas kerjasama antara stasiun televisi Indosiar dengan Talpa. Sebelumya The Voice telah ditayangkan di 40 negara, dan di Indonesia keempat penyanyi hebat ini diharapkan mampu melahirkan penyanyi berbakat dan sukses di blantika musik Indonesia. Para Coach ini bukan sebagai juri, justru mereka sebagai pelatih dan menggali bakat para calon penyanyi menjadi lebih baik dari yang terbaik.


Syahrini Meluncurkan Album Baru 'Semua Karena Cinta'
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 10 Desember 2012 - Akhirnya Syahrini meluncurkan album setelah lebih dari dua tahun, dan setelah baru-baru ini memperoleh penghargaan Penyanyi Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2012 ini merilis album berjudul 'Semua Karena Cinta' di awal Desember 2012. Di dalam album terbaru Syarini, terdapat lagu-lagu hits yang selama ini hanya dirilis dalam bentuk digital dan hit single seperti: "Aku Tak Biasa", "Kau Yang Memilih Aku", "Sesuatu", "Taubatlah Taubat" dan "Semua Karena Cinta" yang juga diambil sebagai judul album. Album ini merupakan pola kerjasama dengan industri makanan, sehingga terciptalah kolaborasi antara Syahrini, Pelangi Records, Dwiputra Group dan Pundi Emas.


Tina Toon Bertransformasi Lewat "Ku Wanita"
Nutz Culture Senayan City Jakarta, 11 Desember 2012 - Mantan penyanyi cilik Tina Toon sudah mulai dewasa, usianya siap melangkah ke angka 20 tahun. Kedewasaan Tina ini terlihat dari single terbaru bertajuk 'Ku Wanita' yang diciptakan sendiri dengan nada riang. Terdengar seperti keceriaan Tina menyambut fase dewasa dengan lirik lagu yang catchy dan seru. Gadis yang terkenal dengan goyang kepala bolo-bolo ini menciptakan lagu yang dia nyanyikan sendiri. Nyaris semua lagu di albumnya hasil kreatif pemilik album I Love Music (2008), Arti Bolo-Bolo (2003), Goyang Tina Toon (2001), Siram (2000) dan Bolo-Bolo (1999).


Piala Citra Untuk Film Tanah Surga... Katanya
Vredeburg Yogyakarta, 8 Desember 2012 - Inilah Piala Citra dan peraihnya Aa Gatot Brajamusti dari PT. Gatot Brajamusti yang berkongsi dengan Dedy Mizwar dari PT Demi Gisela Citra Sinema yang berhasil meraih 6 piala melalui Fuad Idris (Pemeran Pendukung Pria), Thoersi Argeswara (Penata Musik), Ezra Tampubolon (Pengarah Artistik), Daniel Rifki (Penulis Cerita Asli), Herwin Novianto (Sutradara) dan Filmnya sendiri Tanah Surga... Katanya. Tampak bergambar bersama Aa Gatot dan Deddy Mizwar adalah keluarga besar kedua produksion house tersebut sebuah piala yang di idam-idamkan para pembuat film layar lebar di Indonesia.


Deddy Mizwar Dan Reza Rahardian Bersama Pengunjung FFI 2012
Benteng Vredeburg Yogyakarta, 8 Desember 2012 - Dua aktor papan atas Indonesia yang berbeda generasi Deddy Mizwar dan Reza Rahardian berfoto bersama para tamu di perayaan Festival Film Indonesia 2012 yang diselenggarakan di Benteng Vredeburg kota Jogya, Propinsi DI Yogyakarta. Deddy Mizwar yang terkenal sebagai Nagabonar yang dalam penyelenggaraan ini sebagai Panitia Pengarah. Sementara Reza Rahardian adalah aktor muda yang telah meraih Piala Citra dan di ajang kali ini menjadi Nominasi Pemeran Utama Pria melalui film Test Pack. You're My Baby.


Galadiner FFI 2012 Di Halaman Benteng Vredeburg
Vredeburg Jogya, 8 Desember 2012 - Galadiner Festival Film Indonesia 2012 yang menggunakan tagline Film Kita Wajah Kita diselenggarakan di Kota Jogja, tepatnya di halaman Benteng Vredeburg. Kali ini FFI 2012 tidak dilaksanakan didalam gedung mewah atau hotel bintang lima, tetapi di ruang terbuka sebuah halaman benteng. Tak heran jika sebelum terlaksananya acara para artis dan wartawan serta pengunjung FFI 2012 terkena hujan gerimis, sementara hidangan sedikit bercampur dengan air gerimis, walau demikian tidak mengurangi keceriaan, sambil mengikuti acara yang kurang air minum, tampak para artis dan wartawan tetap bersenda gurau.


Menjelang Perhelatan FFI 2012, Mari Elka Pangestu Disambut Sri Sultan
Keraton Jogja, DI Yogyakarta, 8 Desember 2012 - Akhirnya perhelatan para pelaku Film Nasional kembali di selenggarakan dan kali ini FFI (Festival Film Indonesia) 2012 diadakan di Kota Jogja, tepatnya Benteng Vredeburg Yogyakarta akan menjadi saksi malam puncak penganugerahan penghargaan tertinggi insan perfilman di Indonesia, Festival Film Indonesia (FFI) ke-31. Sebanyak 20 judul film dan 51 pekerja film masuk dalam nominasi penerima penghargaan FFI 2012. Tampak Sri Sultan Hamengkubuwono Ke X berfoto bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu dan para pendukung FFI 2012 seperti Geraldine Sianturi, Reza Rahardian dan Tyo Pasukadewo saat melakukan Jumpa Media Nasional di Keraton Jogja.


Mari Elka Pangestu Ikut Kirab FFI 2012 Dengan Andong Di Jogja
Inna Garuda Yogyakarta, 8 Desember 2012 - Menjelang pelaksanaan Festival Film Indonesia (FFI) 2012, para peserta serta panitia yang didampingi Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Mari Elka Pangestu mengikuti kirab FFI dengan menaiki andong (kereta kuda). Kirab dimulai dari Hotel Inna Garuda pukul 12.30 WIB melewati Jalan Malioboro dan berakhir di Pagelaran Keraton Yogyakarta. Peserta kirab sampai di Pagelaran sekitar pukul 13.00 WIB, rombongan peserta kirab FFI 2012 diterima oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X untuk memohon restu. Sultan juga menggelar jamuan makan siang untuk para tamunya. Tampak bersama Ibu Mentri Mari Elka Pangestu adalah artis Connie Sutedja, Tio Pakusadewo dan Rina Hasyim.


Film Silent Hill: Revelation
Blok M Square Jakarta, 5 Desember 2012 - Heather Mason (Adelaide Clemens) dan ayahnya, Christopher Da Silva (Sean Bean) bertahun-tahun dalam pelarian hingga dimalam ulang tahunnya ke-18, Christopher menghilang. Heather mendapati dirinya hidup dalam kebohongan dan perjalanan melalui dimensi lain di Silent Hill, dimana sebuah kultus dipimpin oleh Claudia Wolf (Carrie-Anne Moss) dan Leonard Wolf (Malcolm McDowell) sebagai pemegang kekuasaan. Dia harus mencoba melarikan diri dari dunia iblis tersebut atau terjebak disana selamanya. Tampak Adelaide Clements pemeran Heather Mason dalam salah satu adegan film Silent Hill: Revelation.


Astri Nurdin Bermain Dalam Film Bidadari-Bidadari Surga
Gatot Subroto Jakarta, 4 Desember 2012 - Astri Nurdin yang berperan sebagai Andini dalam film Bidadari-Bidadari Surga berkomentar tentang film yang diproduksi Starvision, "Suka karena main bareng dengan pemain-pemain dan crew yang ok-ok dan baik-baik.. Suka juga karena lokasinya cantik jadi bisa sekaligus refreshing mata.. Karakternya sebagai Andini, seorang isteri yang sangat sayang dan menghormati suami sampai rela mengorbankan perasaannya demi kebahagiaan suami, basically karakter Astri itu berbeda dengan karakter Andini karena sesayang-sayangnya dengan suami bukan berarti kita mengorbankan perasaan kita sampai menghancurkan masa depan kita sendiri. Tapi justru ini merupakan tantangan buat aku memerankan karakter yang beda dari karakterku sebenarnya. Berharap jangan sampai ada perempuan seperti Andini di kehidupan nyata".


Press Conference Film Bidadari-Bidadari Surga
Planet Hollywood KC XXI Jakarta, 4 Desember 2012 - Film Bidadari-Bidadari Surga yang merupakan adaptasi novel best seller karya Tere Liye dan ditulis skenarionya oleh Gaokasak & Dewa Raka rampung sudah menjadi sebuah film layar lebar setelah di produksi oleh rumah produksi Starvision di bawah pimpinan produser Chand Parwez Servia. Film Bidadari-Bidadari Surga di sutradarai oleh Sony Gaokasak dan mulai beredar segera secara serentak di seluruh bioskop tanah air mulai 6 Desember 2012. Tampak para pendukung film Bidadari-Bidadari Surga saat Jumpa Media Nasional setelah melakukan screening kepada Wartawan di Jakarta hari ini, para pemain antara lain Nirina Zubir, Nino Fernandez, Nadine Chandrawinata, Henidar Amroe, Rizky Hanggono, Chantiq Schagerl, Mike Lewis, Eriska Rein, Adam Zidni, Frans Nicholas, Astri Nurdin, Billy Boedjanger, Rizky Julio, Piet Pagau, Michael Adam, Saddam Basalamah dan lain-lain.


Film Bidadari-Bidadari Surga
Hollywood KC XXI Jakarta 4 Desember 2012 - Kehidupan Laisa dan keluarganya di Lembah Lahambay tidaklah mudah. Sebagai anak tertua dari lima bersaudara, Laisa harus merawat ibu dan adik-adiknya, Dalimunte, Ikanuri, Wibisana, dan Yashinta. Mereka semua bekerja keras, mulai dari menyadap karet di hutan, mengambil kayu, menganyam topi pesanan dan masih banyak lagi. Dengan keadaan seadanya dan fisik yang tak terlalu sempurna, Laisa membawa perubahan bagi keluarganya dan warga kampungnya. Laisa merubah ladang mereka menjadi perkebunan strawberry yang berkembang pesat. Ketika Dalimunthe harus menikah melangkahi Laisa, Dalimunthe merasa sangat bersalah. Dalimunthe dan semua orang sibuk menjodohkan Laisa tanpa memikirkan perasaan Laisa yang sakit setiap kali perjodohan itu gagal. Tanpak dalam satu adegan Nirina Zubir yang berperan sebagai Laisa, hendak di nikahi oleh Rizki Hanggono yang berperan sebagai Darma dalam film Bidadari-Bidadari Surga.


Revalina S Temat Bermain Film Omnibus Garapan Sutradara Reza Rahardian
Pondok Labu Jakarta, 3 Desember 2012 - Revalna S Temat bersama Dimas Argobie terlibat dalam pembuatan sebuah film pendek berjudul Gadis Indigo yang disutradari oleh Reza Rahardian. Film Gadis Indigo merupakan film pendek berdurasi lebih kurang 20 menit, dan bagian dari omnibus dari lima sutradara yang bekerjasama dengan rumah produksi Set Films. Selain Reza Rahardian juga turut menyutradarai adalah Monty Tiwa, Ahyatmeka, Asmirandah dan Donny Alamsyah. Film Omnibus ini akan mulai tayang di bioskop tanah air sekitar Maret 2012. Tampak Revalina S Temat bersama Dimas Argobie di wawancarai oleh media nasional ditengah-tengah pengambilan gambar yang bertempat di Museum Layang-Layang Jl. H Kamang, Pondok Labu Jakarta Selatan.


Reza Menggarap Film Pendek Omnibus Gadis Indigo
Museum Layang-Layang Pondok Labu Jakarta, 3 Desember 2012 - Set Film mulai melakukan kegiatan film omnibus-nya, setelah shooting dengan sutradara Monty Tiwa dan hari ini memulai shooting dengan sutradara Reza Rahardian, kemudian akan dilanjutkan dengan sutradara Ahyatmeka, Asmirandah, dan Donny Alamsyah. Reza mengambil segmen cerita berjudul "Gadis Indigo" yang diperankan oleh artis Revalina S Temat dan Dimas Argobie yang berlokasi di Museum Layang-Layang Jalan Haji Kamang No. 38 Pondok Labu, Jakarta Selatan. Tampak Reza sedang mengarahkan film pendek Gadis Indigo dilokasi shooting bersama para crew dari rumah produksi Set Film.


Acha Septriasa Bermain Dengan Aktor Hasil Audisi Film Bangun Lagi Dong Lupus
Pangkalan Jati Jakarta, 3 Desember 2012 - Aktris Acha Septriasa yang terakhir bermain menjadi seorang Istri, dan kali ini harus berperan sebagai remaja SMA, menjadi Poppy yang menjadi kekasih Lupus dalam film yang baru saja melangsungkan syutingnya "Bangun Dong Lupus". Sementara lawan main Acha adalah aktor pendatang baru hasil audisi adalah Miqdad Addausy yang merupakan hasil audisi asal Bandung. Film Bangun Lagi Dong Lupus digarap oleh sutradara Benny Setiawan dari rumah produksi Komando Pictures yang dipimpin produser Eko Patrio. Film Bangun Lagi Dong Lupus direncanakan siap edar sekitar bulan Februari 2012 di bioskop seluruh tanah air.


Eko Patrio Garap Film Bangun Lagi Dong Lupus Dengan Sutradara Benny Setiawan
Jalan Rawa Kopi Jakarta, 3 Desember 2012 - Eko Patrio merogoh koceknya dalam-dalam untuk membuat film layar lebar, Bangun Lagi Dong Lupus . Untuk film produksi pertamanya ini, Eko menggelar audisi untuk mencari pemain sebagai Lupus, Boim, Gusur, dan Lulu di beberapa kota besar. Konon kabarnya, komedian yang juga anggota DPR ini sudah mengeluarkan dana miliaran rupiah. "Kalau melihat saya bikin audisi, pasti udah (keluar biaya) banyak lah. Ini udah lebih dari 10 M lah," ungkap Eko saat syukuran syuting awal film Bangun Lagi Dong Lupus. Menurut Eko, sejumlah biaya yang telah ia keluarkan bukan masalah besar. Apalagi, selain pemain hasil audisi, Eko juga mengajak aktor kawakan seperti Didi Petet, Deddy Mizwar, dan Ira Wibowo. Tak hanya itu, bagi ayah tiga orang anak ini, film itu merupakan impiannya sejak lama. "(Biaya) Ini keuntungan dari PH (production house) saja. Ini mimpi lama, kalau punya untung yuk bikin film dan yang pertama ya film Lupus ini. Biarkan yang lain bikin horor, kalau saya bikin tentang anak sekolah," ujar Eko.


Film Bangun Lagi Dong Lupus Garapan Benny Setiawan Dari Komando Pictures
Pangkalan Jati Jakarta, 3 Desember 2012 - Komando Pictures pimpinan Produser Eko Patrio hari ini mengadakan Syukuran atas dimulainya syuting film "Bangun Lagi Dong Lupus" garapan sutradara peraih citra Benny Setiawan. Film "Bangun Lagi Dong Lupus" turut dibintangi artis Acha Septriasa yang berperan sebagai pacar Lupus, Poppy. Dan pendatang baru melalui audisi aktor Miqdad Addausy asal Bandung sebagai Lupus, Mila Austen asal Jakarta berperan sebagai Lulu adiknya Lupus, Jeremia Christian asal Surabaya berperan sebagai Gusur dan lainnya. Film yang rencananya akan rilis dan beredar di bioskop-bioskop tanah air pada bulan Februari 2013.


Malam Anugerah Apresiasi Film Indonesia 2012
SICC Sentul, 2 Desember 2012 - Malam puncak Apresiasi Film Indonesia (AFI) yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Dan pengumuman pemenangnya antara lain; Pemeran Utama Pria: Fuad Idris (TANAH SURGA KATANYA), Pemeran Utama Wanita: Jajang C Noer (MATA TERTUTUP), Sutradara Terbaik: Garin Nugroho (MATA TERTUTUP), Pengarah Sinematografi Terbaik: Anggi Frisca (MATA TERTUTUP), Penulis Skenario Cerita Asli: Armantono dan Garin Nugroho (SOEGIJA), Pengarah Artistik: Erwin Arnada (RUMAH DI SERIBU OMBAK), Penyunting Gambar: Cesa David Luckmansyah dan Ryan Purwoko (HAFALAN SHALAT DELISA), Penata Musik: Thoersi Argeswara (RUMAH DI SERIBU OMBAK), Pemeran Pendukung Pria: Kukuh Riyadi (MATA TERTUTUP), Pemeran Pendukung Wanita: Annisa Hertami (SOEGIJA), Penata Suara: Khikmawan Santosa (HAFALAN SHALAT DELISA), Film Cerita Panjang: MATA TERTUTUP (SET Film & Ma'arif Institute), Film Pendek: SAY HELLO TO YELLOW (Yayasan Sahabat Gloria, BW Purwanegara), Film Animasi: HAAAHHH..!! (Clubink Studio / CCA, M Panji Shofiullah), Para pemenang dipilih lantaran dianggap memenuhi kriteria; bermuatan lokal, memiliki nilai budaya serta berkarakter bangsa.


Brand Ambassador Vicks Menyambut Pertandingan Sepak Bola ASEAN
City Walk Jakarta, 1 Desember 2012 - Vicks, salah satu health care brand dari PT. P&G Home Products Indonesia, menciptakan kampanye "Teriakkan Dukunganmu" untuk memberikan dukungan kepada Indonesia dengan tema "Berteriaklah Terus, Indonesia. Kami yang akan urus tenggorokanmu". Pada kesempatan ini, Vicks juga memperkenalkan Brand Ambassadornya untuk Indonesia yaitu Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Pasangan ini dinilai dekat dengan dunia olah raga dan sepak bola di beberapa stasiun TV di Indonesia. Selain itu Donna Agnesia dan Darius Sinathyrya merupakan sosok yang mencerminkan keluarga sehat. Tampak berfoto bersama kedua Brand Ambassador adalah Febrina Herlambang PR Manager P&G Indonesia.


Circle K Indonesia Luncurkan Circlekindo.com

Rhez Tho Bek Murad Jakarta, 1 Desember 2012 - Sebagai bagian untuk merangkul sekaligus memberikan wadah berkumpul yang positif bagi pelanggan setia dan komunitas penggemar Circle K di Indonesia, Circle K, convenience store terkemuka di Indonesia hari ini meluncurkan domain website Circlekindo.com bertempat di Ex Java Wok Rhez Tho. Tampak Marketing Director PT. Circleka Indonesia Utama, Vicco Anwar, bersama Diana Setyono, Customer Relations Manager PT. Circleka Indonesia Utama, dan salah satu perwakilan blogger, saat peluncuran website Circlekindo.com.


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda