<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2593335437129000868\x26blogName\x3dInfoGaya+Galeri\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-galeri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-galeri.blogspot.com/\x26vt\x3d6181844514079674967', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 04 Januari 2013

InfoGaya Januari 2013




Pemeran Victoria dan Lilly Hadir Saat Gala Premier Mama di Newyork
Djakarta Theater Jakarta, 31 Januari 2013 - Film horror thriller berduarasi 100 menit Mama, merupakan karya sutradara Andres Muschietti dari rumah produksi Universal Pictures yang telah dirilis mulai 18 Januari 2013 dan langsung menjadi Box Offcie, dan memasuki minggu kedua berada dideretean kedua Box Office ini segera tayang dibioskop-bioskop tanah air. Tampak pemeran Victoria (Megan Charpenter) bersama pemeran adik Victoria, Lilly (Isabelle Nelisse) berfoto bersama saat hadir dalam Gala Premiere Film Mama di Newyork, Amerika Serikat.


Film Mama Karya Andres Muschietti
Djakarta Theater Jakarta, 31 Januari 2013 - Tidak diragukan lagi Guillermo Del Toro yang terkenal membuat film-film Horror Thriller berkualitas menyerahkan film Mama ke sutradara Andres Muschietti. Film yang mengisahkan sepasang kakak beradik yang masih balita Victoria (Megan Charpentier) dan adiknya Lilly (Isabelle Nelisse) yang lima tahun lalu menghilang, berhasil ditemukan kembali berkat kegigihan paman mereka Lucas (Nikolaj Coster-Waldou). Suatu peristiwa yang menimpa Lucas, yang membuat ia harus dirawat dirumah sakit, maka proses perawatan pemulihan Victoria dan Lilly mengharuskan kekasih Lucas, Annabel (Jessica Chastain) mengasuh mereka berdua. Rasa kasih sayang Annabel kepada Victoria dan Lilly justru membuat bencana.


The Jazz Festival That Is Buzzin'
Hotel Sultan Jakarta, 30 Januari 2013 - Satu kali setahun sebuah Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival akan "menerbangkan" pencinta musik hingga keasyikannya masih terasa dan dibicarakan berbulan-bulan kemudian. Tahun 2013 ini. Jakarta Internatioanl Djarum Super Mild Java Jazz Festival diselenggarakan pada tanggal 1, 2, 3 Maret di JIExpo Kemayoran. Edisi ke-9, festival jazz paling meriah di belahan Selatan bumi ini menghadirkan Joss Stone, Lisa Stansfield dan Basia sebagai special show.


Gathering AMI Awards Untuk Redord Label, Media & Members
Hotel Sultan Jakarta 30 Januari 2013 - Anugeran Musik Indonesia akan kembali hadir. Mengawali rangkaian ritual nya di Qi Dine & Lounge, Yayasan AMI Awards menghelat Gathering sebagai langkah perdana road to AMI big show yang akan dipentaskan 3 Juli 2013. Hadir Ketua Umum Yayasan AMI Awards Tantowi Yahya, Board of Director aktif YAMI Seno M. Hardjo, dan Endah Hari Utari Direktur Progra & Produksi RCTI. Perwakilan Member yang dihimpun pelaku industri musik dan music lovers yang beranggotakan 1.200 orang, yang terdiri dari Anggota Umum yang berperan menderetkan 5 Nominasi dari sekian puluh Entry produksi yang masuk, dan Anggota Swara yang memiliki hak suara untuk memilih 1 dari 5 Nominasi sebagai Penerima AMI Awards. Sedangkan untuk kategorisasinya, AMI Awards yang tetap menjaga kredo. Independen, kredibel dan profesional


Love & Prosperity at Plaza Semanggi
Pluit Village Jakarta, 30 Januari 2013 - Menyambut tahun baru Cina, dengan tema Love & Prosperity, Plaza Semanggi mulai 29 Januari hingga 28 Februari 2013 menyelenggarakan berbagai rangkaian acara yang menarik. Seperti 29 Januari di PSD Level 10 akan ada Ganaskustik Aldiano g+ shane the stage. Pada 2 Februari, pukul 14.00 WIB, bertempat di UG LEVEl akan hadir A Chinese Cultural Extravaganza dari Henan, China. Tanggal 9 Februari di PSD Level 10 hadir Jazzy Love With Special Performance Andien mulai pukul 19.00 WIB. Barongsai Parade hadir pada 10 & 24 Februari pukul 17.00 WIB. Dragon Dance Performance pada 17 Februari pukul 17.00 WIB. Sebagai appresiasi akan ada Win Romantic Getaway untuk 4 hari 3 malam termasuk tiket pesawat ke Luxury Bali Villas at Karma Kandara, dengan pemandangan laut. Juga dapatkan Lucky Angpao berupa Blackberry, iPod Touch, Java Jazz Daily Ticket, Shopping Voucher dan banyak lagi hadiah mulai Rp. 1.000.000,-. Ada juga Free Limited Edition Notebook dengan minimum pembelian Rp. 500.000,- dalam satu struk pada setiap outletnya. Ungkap Antonius Anggoro, Marketing dan Communication Manager Plaza Semanggi saat ditemui di Pluit Village Jakarta.


A Chinese Cultural Extravaganza an Lippo Malls
Pluit Jakarta, 30 Januari 2013 - Pluit Village yang tutup sepuluh hari karena musibah hujan deras dan banjir, setelah satu hari dibuka kembali memulai kegiatannya dengan menyelenggarakan Jumpa Media dan Media Briefing aktifitas Lippo Malls Group beserta Mall-Mall dalam naungan Lippo Malls menyambut hari raya Imlek "Year Of The Snake at Lippo Malls". Lippo Malls menghadirkan A Chinese Cultural Extravaganza dengan berbagai atraksi kesenian dari negeri Cina seperti Opera dari Wang Xiling, Pelukis muda Zhao Changde, Penyanyi Teno Mr. Dai Hui, Master Musik Instrumental Tradisional China Mr. Wang Baohang, Kungfu dari Wang Wanxiu, Penyanyi muda Liu Huijuan. Kunjungi Mall-Mall dalam grup Lippo Malls mulai 25 Februari hingga 17 Februari 2013.


Film True Heart Mulai Tayang 7 Februari 2013
Setiabudi One Jakarta, 29 Januari 2013 - Film True Heart hari ini menyelenggarakan screning film kepada Media Nasional di Restoran The Platters Setiabudi Jakarta. Film True Heart karya sutradara Ismail Sofyan Sani dari rumah produksi Bonadea Sinema yang di produseri Sunadi dan Erma Yudiawati, adalah film Drama Action yang dibintangi Agung Saga dan Masayu Clara. Dibantu oleh bintang-bintang papan atas nasional seperti Ray Sahetapi, Keke Suryo, Piere Gruno, Rasheed Ali, juga pendatang baru seperti Tri Novia Vantinasari, Ruli Fitrian Alia, Edward. Film dengan genre drama action ini akan tayang di bioskop-bioskop nusantara mulai 7 Februari 2013. Film berlatar belakang pergaulan dengan obat-obatan terlarang mengambil shooting dikawasan Batam, Kepulauan Riau. Saksikan dibioskop nusantara mulai 7 Februari 2013.


Film True Heart Mulai Tayang 7 Februari 2013
Setiabudi One Jakarta, 29 Januari 2013 - Film True Heart karya sutradara Ismail Sofyan Sani dari rumah produksi Bonadea Sinema yang di produseri Sunadi dan Erma Yudiawati, adalah film Drama Action yang mengisahkan Ferry (Agung Saga) anak pengusaha kaya di Batam, Handoko (Ray Sahetapi) dan Farah (Keke Suryo). Sekeluarga harus menghadapi ketika anak perempuan mereka, adik Ferry, Vina (Tri Novia Vantinasari) tewas overdosis. Sementara Ferry yang masih kecanduan obat-obatan terlarang harus berjuang bebas demi Melly (Masayu Clara), mereka berdua mendapat ancaman dari Calvin (Piere Gruno), gembong narkoba beserta anak buahnya Boy (Rasheed Ali). Yang menarik dalam film ini, 99% dilakukan di beberapa lokasi shooting yang indah di Batam, Kepuaun Riau. Saksikan mulai 7 Februari 2013 di Bioskop.


Film Air Terjun Pengantin Phuket Mulai 31 Januari 2013
Senayan City Jakarta, 28 Januari 2013 - Film Air Terjun Pengantin Phuket merupakan karya Sutradara Rizal Mantovani dari rumah produksi Maxima Pictures & Dreamscape Pictures yang ditulis oleh Alim Sudiro. Tampak para pendukung film dalam salah satu adegan mereka di negara Thailand antara lain; Laras Monca, Darius Sinathrya, Stefan William, Una Putri, Kimberly Ryder. Sementara pemeran wanita tidak tampak dalam gambar adalah Tamara Bleszynski sebagai Tiara. Film ini merupakan kelanjutan setelah Tiara mengalami musibah yang merenggut nyawa tunangannya di Pulau Pengantin, dan Tiara membuka bar kecil bersama Lea (Laras Monca) di Thailand. Alan (Darius Sinathrya) yang teman kuliahnya dan masih tertarik dengan Tiara berkunjung bersama keponakannya Maureen (Kimberly Ryder), Kenny (Stephen William) dan Aida (Una Putri). Kunjungan dengan maksud merayu Tiara untuk kembali ke Indonesia justru membuat malapetaka baru saat mereka berlibur kesebuah pulau yang dalam bahasa Indonesianya berarti pulau Air Terjun Pengantin di Phuket. Saksikan film ini mulai 31 Januari 2013 di bioskop-bioskop tanah air.


Press Conference Film 3SUM
Epicentrum XXI Jakarta, 28 Januari 2013 - Para pendukung film 3SUM melakukan Press Conference kepada para Media Nasional sesaat setelah melakukan screening film di XXI Epicentrum Kuningan Jakarta. Tampak hadir Dimas Argoebie (Impromptu), Aline Adita (Rawa Kucing), Winky Wiryawan (Insomnights), Sutradara William Chandra (Impromptu), Sutradara Witra Asliga (Insomnights), Sutradara Andri Cung (Insomnights dan Rawa Kucing), Natalius Chendana (Rawa Kucing), Produser Sendi Sugiharto, Hannah Al Rashid (Impromptu), Joko Anwar (Impromptu), Rony P Chandra (Rawa Kucing). Film 3SUM dengan 3 Cerita Cinta, Kehidupan dan Kematian ini akan segera tayang dibioskop seluruh nusantara mulai 31 Januari 2013.


3SUM Film Omnibus Karya 3 Sutradara Dengan 3 Cerita
Epicentrum XXI Jakarta, 28 Januari 2013 - Film Omnibus dengan 3 cerita cinta, kehidupan dan kematian digambarkan dalam satu garis lurus, siap tayang mulai 31 Januari 2013. Insomnights dengan pemeran Winky Wiryawan sebagai Morty seorang eksekutif muda sukses yang setiap malam selalu dihantui karena kegagalan perkawinan dengan Nina (Gesata Stella), pertengkaran orang tua, membuatnya insomnia sepanjang malam di hidupnya. Rawa Kucing mengisahkan seorang pemuda Welly (Natalius Chendana) jatuh cinta kepada seorang wanita cantik keturunan Cina Benteng kaya raya bernama Ayin (Aline Adita) yang telah membeli cintanya hanya semalam. Sementara Impromptu dengan action mengisahkan banyaknya kejahatan yang dilalakukan personal mewakili lembaga-lembaga resmi, diperankan oleh Dimas Argoebie, Hannah Al Rashid, dan Joko Anwar.


3SUM Siap Tayang Mulai 31 Januari 2013
Epicentrum Jakarta, 28 Januari 2013 - 3SUM adalah sebuah film Omnibus dengasn tiga cerita; Insomnight, Rawa Kucing, dan Impormptu, yang merupakan karya tiga sutradara dan penulis Andri Cung, William Chandra dan Witra Asliga. Film yang akan mulai tayang 31 Januari 2013 di bioskop-bioskop seluruh nusantara merupakan produksi dari Electronic City (EC) Entertainment bersama Avatara88, terdiri dari 3 film beda genre tentang cinta, kehidupan dan kematian. Didukung oleh aktor dan artis seperti Winky Wiryawan, Aline Adita, Joko Anwar, Hannah Al Rashid, Dimas Argoebie, Natalius Chendana dan Gesta Stella, Tampak diperkenalkan kepada pemirsa screening di Epicntrum sesaat sebelum film 3SUM di putar.


Peluncuran Visi Misi Sophie Paris Deliver Happiness
Gatot Subroto Jakarta 27 Januari 2013 - Grand final Sophie Paris Xpress Your Style hari ini diselenggarakan di Gedung SME Tower Convention Hall Jakarta. Sebuah ajang pencarian bakat seni yang dimiliki kaum muda yang diadakan oleh Sophie Paris yang dikemas dalam kampanye bertajuk Sophie Paris Xpress Your Style, menampilkan serangkaian bakat kawula muda Indonesia dalam bidang seni tari baik tradisional maupun modern kontemporer hasil dari babak final yang sebelumnya telah diselenggarakan di 10 kota audisi di Indonesia yaitu Batam, Bogor, Padang, Samarinda, Solo, Pematang Siantar, Pare-Pare, Cirebon, Kupang dan Kediri. Di meriahkan oleh penampilan bintang tamu band Lyla, Model bintang tamu katalog Sophie Paris; pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, peluncuran parfum terbaru Sophie Paris, Sophie Cherie dan peluncuran visi dan misi terbaru Sophie Paris, yaitu Sophie Deliver Happiness yang dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT. Sophie Paris Indonesia, Mr. Bruno Hasson.


Coboy Junior Luncurkan Album CJR di Amazon Gandaria City
Gandaria Jakarta, 26 Januari 2013 - Bertempat di area bermain Amazingzone Gandaria City, Coboy Junior yang terbentuk pada Hari Anak Nasional 23 July 2011, menyelenggarakan peluncuran album CJR. Personil Coboy Junior yaitu Teuku Rizky, Ibaale, Aldi dan Bastian dibawah naungan management Inbekplus, menyiapkan delapan lagu berjudul Kamu, #eeeaa, Terhebat (Ost Paddle Pop Begins 2), Satu Senyuman (Feat Boys II Boys), Mama, Kenapa Mengapa, Demam Unyu Unyu, Fight (Feat Super-K), dan semuanya terangkum dalam album berjudul CJR. Patrick Effendy bersama Seven Music dan Entry bekerjasama dengan Amazone, sebuah tempat bermain anak dan remaja untuk mencoba sebuah cara distribusi yang baru dan tepat sasaran untuk album perdana Coboy Junior. Dengan sistem paket voucher bermain dan CD, karya musik CJR bukan dijadikan sebuah product bonus atau hadiah, melainkan menjadi satu kesatuan simbiosis mutualisme yang baik, langsung kepada pembeli.


Shophisticated Shoprize Di Kuningan City
Kuningan Jakarta, 26 Januari 2013 - Setelah sukses menyampaikan pencitraan barunya sebagai ikon kaum urban Jakarta pada acara akbar The Grand Opening Kuningan City - 12 hours lifestyle playground Desember 2012 lalu, Kuningan City kini kembali hadir menggelar sebuah acara seremonial atas undian berhadiah yang telah ditunggu oleh banyak pengunjung setianya ; "Sophisticated Shoprize", yakni sebuah program undian berhadiah utama mobil Mini Cooper yang telah berjalan sejak tanggal 15 Desember 2011 sampai dengan 31 Desember 2012 lalu. Program ini diperuntukan bagi seluruh pengunjung Kuningan City Mall yang berbelanja minimum Rp. 500.000,- di semua gerai Kuningan City Mall. Tampak beberapa pemenang sesaat setelah menerima hadiah berfoto bersama para pejabat dari Kemensos dan Veri Y. Setiady, Executive Director of Kuningan City.


The Voice Indonesia Mulai 10 Februari 2013
Daan Mogot Jakarta, 25 Januari 2013 - The Voice Indonesia segera tayang Mulai 10 Februari 2013 di stasiun Televisi Indonesia setiap hari Minggu, Pukul 20.00 WIB. Berbeda dengan ajang lainnya The Voice akan di latih para coach oleh para penyanyi yang sudah tidak diragukan lagi keahliannya seperti; Glenn Fredly, Sherina Munaf, Armand Maulana dan Giring Nidji. The Voice Indonesia hadir terselenggara atas kerjasama antara stasiun televisi Indosiar dengan Talpa. Sebelum hadir di Indonesia, ajang kompetisi bernyanyi The Voice ini telah ditayangkan di 40 negara.


Film Hansel & Gretel: Witch Hunters
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 22 Januari 2013 - Film Hansel and Gretel yang mengambil tema Witch Hunters disutradarai Tommy Wirkola dari rumah produksi Paramount Pictures akan beredar di bioskop-bioskop tanah air dengan layar 3 Dimenasi termasuk Imax 3D. Film yang diperankan oleh Jeremy Renner yang memerankan Hansel dan Gemma Aterton sebagai Gretel, adalah kakak beradik yang semenjak kecil telah ditinggalkan kedua orang tua mereka, dan berpetualang menjadi sepasang kakak beradik pemburu para penyihir dan membakar mereka. Sementara para penyihir juga mengharapkan jantung Gretel sebagai ramuan anti terbakarnya para penyihir.


Media Gathering 30 Tahun Mizan
Kemang Jakarta, 21 Januari 2013 - Mizan yang merayakan 30 tahun keberadaannya semenjak 1983, pada kesempatan Media Gathering di kawasan Kemang Selatan dan dihadiri beberapa tokoh seperti Prof. Komarudin Hidayat, Kak Seto Mulyadi dari Komnas Anak, Romo Magnis Suseno dan lainnya. Acara yang dipandu MC Zaskia Adyameca ini juga sebagai peluncuran trailer film Madre yang diproduksi Mizan Pictures. Tampak Candra Malik Sufi dan Budayawan yang pada kesempatan ini juga meluncurkan buku berjudul "Makrifat Cinta" dan bersama Haidar Bagir juga yang meluncurkan buku Islam Risalah Cinta dan Kebahagian serta sebuah suplemen dari buku Haidar Bagir berjudul Percikan Cinta dan Kebahagiaan.


Film Tiga Sekawan Siap Tayang 24 Januari 2013
Plaza Senayan Jakarta, 20 Januari 2013 - Satu lagi produksi film Indonesia terbaru yang mengusung tema "Komedi Petualangan Anak Indonesia" bertajuk "Tiga Sekawan" produksi Global Pictures (PT. Global Media Perkasa). Film garapan sutradara Ivan Alvameiz ini menampilkan talenta lama dan baru - di mana bertumpu pada tiga aktor muda berpotensi yaitu, Rizky Black (Serial OVJ anak), Stephani Husen (Aktris Pendatang Baru), dan Dandy Rainaldy (sering terlibat di sinetron dan film televisi). Tampak hampir seluruh pendukung film hadir saat jumpa media sebelum screening dan premiere film di Studio 2 dan Studio 3, XXI Plaza Senayan, Jakarta.


Banjir Jakarta Luar Biasa Diawal Tahun 2013
Jakarta, 17 Januari 2013 - Sudah beberapa hari kota Jakarta yang berpenduduk 14 juta orang ini mengalami banjir, setidaknya empat orang tewas dan 20 ribu orang dievakuasi pada tempat-tempat penampungan pengungsian di beberapa lokasi Jakarta. Banjir kali ini bukan hanya kiriman dari selatan Jakarta, tetapi karena jumlah curah hujan yang beberapa hari ini melebihi dari kapasitas biasanya dan, sementara resapan air tidak memadai. Tampak kawasan yang bisanya tidak tergenang dan jauh dari aliran sungai ikut kebanjiran seperti di kawasan Bundaran Hotel Indonesia Jakarta Pusat. (Photo by Ed Wray/Getty Images)


Film Mika Untuk Penderita HIV - AIDS di Indonesia
Kemang Jakarta, 15 Januari 2013 - Film Mika yang dibuat oleh sutradara Lasja F. Susatyo dengan dukungan produser Adiyanto Sumarjono dari rumah produksi Investasi Film Indonesia yang menggandeng First Media Production, akan mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air. Film yang pendapatannya digunakan membantu saudara-saudara kita para penderita Aids. Film Mika ini memang mengisahkan seorang pemuda bernama Mika (Vino G Bastian) yang berteman dan bergaul dengan seorang gadis Indi (Velove Vexia Kaligis) yang menderita skollosis, mereka berdua tidak hanya berteman, tatapi saling jatuh cinta. Bagaimana mereka bercinta dengan keterbatasan yang mereka miliki, sementara pandangan orang lain terhadap penyakit mereka saksikan segera di bioskop-bioskop tanah air mulai 17 Januari 2013.


Pemutaran Film Mika di Kemang Village
Kemang Village Jakarta, 15 Januari 2013 - Hari ini Film Mika menyelenggarakan pemutaran premiere dan screening kepada media nasional di Lippo Mall Kemang. Film Mika karya sutradara Lasja F. Susatyo dari rumah produksi Investasi Film Indonesia dan First Media Production. Tampak para pendukung film hadir memberi ketrangan kepada media nasional dan meet great kepada para penonton sebelum pemutaran film, antara lain: Sutradara Lasja F. Susatyo, artris Velove Vexia, penulis novel Indi, aktor Dalas Pratama, aktor Vino G Baastian, George Timothy, Framly Nainggolan dan lain-lainnya. Film Mika ini segera tayang mulai 17 Januari 2013 di bioskop tanah air, dan sebagian pendapatan akan digunakan untuk membantu saudara-saudara kita para penderita Aids.


Film What They Don't Talk About When They Talk About Love Ke Sundance Festival
Lio Gallery Kemang Jakarta, 15 Januari 2013 - Film Indonesia What They Don't Talk About When They Talk About Love akan berangkat pada 17 Januari 2013, untuk mengikuti ajang Sundance Film Festival 20123, di Utah, Amerika Serikat. Film yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ayushita Nugraha itu akan masuk dalam kategori World Dramatic Competition, dan akan bertarung dengan 11 film lainnya. Film yang disutradarai oleh Mouly Surya dan di produseri Rama Adi ini akan World Premiere yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2013. Sementara di Indonesia film ini akan rilis dibulan April 2013. Tampak para pendukung film saat jumpa media nasional dikawasan Kemang Jakarta Selatan; Lupita Jennifer, Karina Salim, Sutradara Mouly Surya, Ayushita Nugraha, Nicholas Saputra, Anggun Priambodo, Produser Rama Adi..


Pencapaian 2.000.000 Penonton Film 5cm.
Depok Town Square, 12 Januari 2013 - Film 5cm. tembus 2 juta penonton setelah rilis 12 Desember 2012, dan kini setelah sebulan seluruh pendukung merayakan kesuksesan tersebut dengan menyelenggarakan konser bersama grup band Nidji yang mengisi sound track film 5cm. Dewi Yulia Razif sebagai Casting Director & PR Promotion Manager Soraya Intercine Film mengungkapkan "kesuksesan 2 juta penonton sebenarnya telah dicapai setelah 21 hari penayangan, dan hari ini pasti sudah lebih dari itu" ungkapnya disela-sela jumpa media nasional sebelum konser berlangsung. Tampak dalam gambar hampir seluruh pendukung film 5cm. hadir saat jumpa perss di LB6 Depok Town Square.


Film Sang Pialang
Platinum Fx Sudirman Jakarta, 12 Januari 2013 - Film Sang Pialang karya sutradara Asad Amar ini mungkin adalah film pertama Indonesia yang mengambil tema dan lika liku bursa di Indonesia. Film yang segera rilis serentak mulai 17 Januari 2013 ini merupakan produksi Garuda Nusantara Sinema dan MP Entertainment yang dibintangi Abimana Aryasatya, Christian Sugiono, Kamidia Radisti, Mario Irwinsyah, Alben Filindo, Slamet Rahardjo, Pierre Gruno, Ferry Salim, Tio Pakusadewo, Lukman Sardi, Joe P-Project. Film yang mengisahkan persahabatan Mahesa, Analea dan Kevin, persaingan diantara mereka terhadap cinta yang mempengaruhi kerja dan intrik dalam permainan saham yang menegangkan, selayaknya film ini disaksikan untuk mengetahui seluk beluk permainan saham dibursa efek, asmara dan persahabatan.


PP Tembakau Dibawah Koordinasi Menkokesra
Kemkominfo Jakarta, 11 Januari 2013 - Menteri Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, bersama Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi dan Menteri Pertanian Suswono hari ini menyelnggakrakan Konferensi Pers berkaitan dengan Peraturan Pemerintah tentang Tembakau. "PP Tembakau merupakan turunan dari UU No 36 tahun 2009 tentang kesehatan yaitu pemerintah berkewajiban melindungi rakyatnya. Dan penetapan ini telah mendengarkan aspirasi dari berbagai pihak termasuk petani tembakau," ujar Agung. Menurut Agung, PP No 109 Tahun 2012 Tentang Pengamanan Bahan Yang Mengandung Zat Adiktif Berupa Produk Tembakau Bagi Kesehatan tersebut ditujukan untuk melindungi generasi muda dari bahaya rokok. "PP ini tidak menyebutkan pelarangan menanam tembakau, iklan, perdagangan, dan produksi rokok, serta larangan membawa dan menjual rokok," kata Agung. Agung menuturkan substansi dari PP yang disahkan Desember lalu itu diantaranya pengendalian dampak rokok sebagai zat adiktif melalui pembatasan iklan, penyebarluasan peringatan bahaya rokok bagi kesehatan manusia, pencegahan dan pengurangan bahaya rokok dalam masyarakat.


Fillm Chinese Zodiac 12
Djakarta Theater Jakarta, 11 Januari 2012 - Sebuah film persembahan Jackie Chan, dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, Chinese Zodiac 12 yang sebenarnya telah dirilis pada 20 Desember 2012 di Cina, dan segera beredar di bioskop-bioskop tanah air. Film aksi petualangan Jackie Chan sebagai Asian Hawk yang mengisahkan pengejarannya untuk mengumpulkan 12 artifact yang mewakili simbol kepala dari kalender Cina yang hilang. Film berdurasi 141 menit ini menampilkan aksi atraksi Jackie Chan dalam filmnya yang selalu menampilkan aksi-aksi terbarunya. Saksikan aksi Jackie Chan kali ini hingga reel terakhir, dimana kebiasaan film-film Jackie Chan menampilkan adegan aslinya tanpa peran pengganti.


Tiga Wanita Dalam Les Miserables Saat Red Carpet
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 10 Januari 2013 - Amanda Seyfried, Anne Hathaway dan Samantha Barks, tiga pemeran dalam film drama musical Les Miserables tampak berfoto bersama di Red Carpert, saat premier film karya Tom Hooper dari Universal Pictures, di London, Inggris. Film yang berdurasi 158 menit ini merupakan karya novel Victor Hugo yang kembali difilman dan ditulis oleh Claude-Michel Schonberg, dan Alain Boublil, sementara screenplaynya oleh William Nicholson dengan penambahan text oleh James Fenton. Origional text dalam bahasa Perancis oleh Alain Boublil bersaja Jean-Marc Natel. Dikarenakan film Les Miserables adalah drama musical, sehingga diperlukan penyusun lyrics oleh Herbert Kretzmer.


Drama Musikal Les Miserables 158 Menit
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 10 Januari 2013 - Isabelle Allen sebagai Cosette kecil beradegan bersama Hugh Jackman sebagai Jean Valjean dalam film Les Miserables karya Tom Hooper yang ditulis William Nichoson, Alain Boublil, Claude-Michel Schonberg, Victor Hugo. Film yang berdurasi 2 jam 38 menit ini segera tayang di bioskop tanah air, mengisahkan pertanggung jawaban Jean Valjean atas janjinya kepada Tuhan, terhadap kelalaiannya yang menyebabkan mantan pegawainya Fantine (Anne Hathaway) harus menderita dan meninggal, Jean Valjean merawat dan membesarkan putri Fantine, Cosette kecil (Isabelle Allen) hingga Cosette dewasa (Amanda Seyfried). Sementara Jean Valjean harus hidup dalam pelarian karena kesalahan masa lalu dan menghindari Inspektur kejam Javert yang diperankan Russell Crowe.


Eza Giodino Aniaya Ardina Rasti
Plaza Pondok Indah Jakarta, 10 Januari 2013 - Ardina Rasti memaparkan tindakan kekerasan Eza Gionino kepada media nasional di kantor pengacara Aldi Firmansyah & Kurniagung Pondok Indah Plaza II, Jakarta Selatan. Rasti membeberkan beberapa tindakan kekerasan yang dilakukan Eza antara lain "dia melempar kursi dan saya menghindar, dua daun pintu rusak dan dia mulai memukuli saya. Saya jatuh dan ternyata dia terus menendangi saya ke tulang rusuk dan pingsan" ujar Rasti. "Saya bangun-bangun ada di rumah sakit, saya lihat ada dua suster bersihkan pecahan kaca di kaki saya" lanjut Rasti. "Eza pernah melempar meja ke kolam renang, handphone Blackberry dibanting, mobil juga dirusak, dasboard, kaca, dan lainnya" tambah Rasti. Atas tindakan tersebut Eza telah ditetapkan sebagai tersangka, dan segera dimintai keterangan oleh pihak yang berwajib.


Film Gangster Squad
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 9 Januari 2013 - Film Gangster Squad karya sutradara Ruben Fleischer dari Warner Bros. Pictures yang segera rilis dunia 11 Januari 2013, sementara di Indonesia mulai tayang lebih dahulu pada 10 Januari 2013 ini diperankan antara lain seperti dalam gambar; Anthony Mackie sebagai Coleman Harris, Ryan Gosling sebagai Sgt. Jerry Wooters, Michael Pena sebagai Navidad Ramirez, Govanni Ribisi sebagai Conwell Keeler, Josh Brolin sebagai Sgt. John OMara, dan Robert Patrick sebagai Max Kennard. Mereka merupakan sebuah kelompok yang ditugaskan untuk mengacaukan operasi Gangster yang paling disegani Mickey Cohen (Sean Penn) yang memiliki pacar cantik (Emma Stone).


Mandom Kids Untuk Anak Indonesia Yang Aktif
PlayParq Kemang Jakarta, 9 Januari 2013 - Untuk mendukung aktifitas anak Indonesia agar bergerak aktif, Mandom meluncurkan rangkaian produk perawatan tubuh yang dibutuhkan dan diformulasikan khusus untuk mereka. Rangkaian Deo Mist Cologne, yang mengandung Triclosan yang mampu membunuh bakteri penyebab bau badan dengan lima variasi wangi, yaitu Strawberry, Apple, Grape, Chocolate, dan Cola. Pilihan wewangian disesuaikan kemasan dalam botol bergambar dari karakter-karakter kartun ANGRY BIRDS. Tampak Aktor cilik Nizam berfoto bersama jajaran direksi; Mrs. T. Rondang, Mr. Herman Saleh, Mr. Sastra Widjaya, Mr. Takeshi Hibi, Mr. Hiroski Yagi, di sela-sela acara peluncuran Mandom Kids. Selanjutnya Nizam mengajak anak yatim piatu dari Yayasan Al Mubarok untuk berbagi pengalaman kesegaran dalam menjaga kebersihan tubuh, setelah menikmati permainan di PlayParq Kemang.


Retrospection Dari Up2Date Sebagai Tren Gaya Busana Muslim
Jakarta, 8 Januari 2013 - Kiblat Busana Muslim dunia semakin dekat, kreasi dan variasi tumbuh subur serta makin kaya dari hari ke hari. Up2Date yang berdiri sejak 2006 di Jakarta menjadi merek dan penyedia Busana Muslim siap pakai, telah menunjukkan progres yang sangat mengesankan setiap tahunnya, tren pemakaian bahan dan penerapan gaya dalam Busana Muslim di Indonesia kerap mengacu pada merek bentukan Irna Mutiara. Perhelatan di Ballroom 2 Hotel Mulia Jakarta, dengan mengusung "Retrospection", Up2Date melakukan interpretasi ulang terhadap gaya dari koleksi pada tahun 2005-2006 yang menghandung unsur mode era 1950-1960an. Dalam 60 set busana yang dipersembahkan pada peragaan ini dengan empat sequens dengan subtema berbeda. (ad)


Hotel Grand Sahid Jaya Sudirman
Sudirman Jakarta, 8 Januari 2013 - Terletak strategis di Jakarta, Grand Sahid Jaya Jakarta adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Terletak hanya 1. Km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi keluar, Bersih Sehat, Dewan Inggris, Kedutaan Besar Ukraina hanyalah beberapa atraksi yang tersedia bagi para pengunjung. Di Grand Sahid Jaya Jakarta, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti layanan kamar 24 jam, ruang merokok , restoran, tempat parkir mobil, concierge dapat dinikmati di hotel ini. Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya shower, bak mandi, film in-house, TV satelit/kabel, pembuat kopi/teh di setiap kamar. Hotel ini menawarkan banyak kesempatan rekreasi unik seperti lapangan tenis, gym/fasilitas kebugaran, pijat, klub anak, sauna. Grand Sahid Jaya Jakarta adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Jakarta, dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.


Press Conference Film Gending Sriwijaya
Fx Sudirman Jakarta, 5 Januari 2013 - Jumpa Media Film Gending Sriwijaya dilaksanakan setelah screening bersama para pendukung seperti tampak dalam gambar hadir T. Rifnu Wikana, Agus Kuncoro, Hafshary T Dinoto, Jajang C. Noer, Julia Perez, Slamet Raharjo, Mathias Muchus, Produser H. Dhoni Ramadhan dan Sutradara Hanung Bramantyo. Film Gending Sriwijaya yang berdurasi dua jam empat puluh menit ini akan tayang serentak di bioskop tanah air mulai 10 Januari 2012. Film yang berlatar belakang setelah runtuhnya kerajaan Sriwijaya, dimana sebuah wilayah kedatuan Bukit Jerai, ketika pewaris tahta berebut kekuasaan turun temurun.


Film Gending Sriwijaya
Platinum Fx Sudirman Jakarta, 5 Januari 2013 - Film Gending Sriwijaya karya sutradara Hanung Bramantyo merupakan film produksi Putaar Production dan Pemda Sumatera Selatan. Film yang berlatar belakang setelah runtuhnya kerajaan Sriwijaya, dimana sebuah wilayah kedatuan Bukit Jerai, adalah kerajaan kecil yang dipimpin oleh Dapunta Hyang Jaya Nasa dengan permaisurinya Ratu Kalimanyang. Mereka memiliki dua putera, Awang Kencana dan Purnama Kelana. Dapunta Hyang menyerahkan kepemimpinannya kepada putera mahkotanya, Awang Kencana. Namun diluar adat kebiasaan, Dapunta justru memilih Purnama Kelana sebagai penggantinya. Tampak dalam gambar poster Mathias Muchus sebagai Ki Goblek, Sahrul Gunawan sebagai Purnama Kelana, Julia Perez sebagai Malini dan Agus Kuncoro sebagai Awang Kencana. Saksikan segera film Gending Sriwijaya di bioskop segera mulai 10 Januari 2013.


Tiffany Kenanga Dengan 1st Single Nikmat Mu Dan 2nd Single Sahabat
Ampera Jakarta, 4 Januari 2013 - Tiffany yang bernama lengkap Tiffany Kenanga Mandalawangi hadir bersama produser Zaskia Adya Mecca. Meski terhitung kerabat, pemilihan Tiffany sebagai media implementasi idealismenya, bukan didasari kedekatan emosional, tapi besutan sekolah vocal Purwacaraka dan Agus Wisman dari Elfa's Singer. Sehingga secara kualitas dapat di pertanggung jawabkan, lebih dari itu lyric single pertamanya adalah tulisan Tiffany sendiri. Sementara single kedua berjudul "Sahabat" di didaulat sebagai 2nd Single-nya ini juga ditulis sendiri Tiffany dimana inspirasinya merupakan penafsiran dari kisah persahabatan orang tuanya sendiri yang dengan cerdas dituangkan dalam lirik yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai persahabatan, dan lirik ini menjadi kian memikat dengan tatanan melodi serta aransemen dari penata musik bertangan dingin Alam Urbach.


Ajang Cipta Lagu Anak (ACILA) Indonesia 2013
Indomaret Ampera Jakarta, 4 Januari 2013 - Ajang Cipta Lagu Anak (ACILA) Indonesia 2013 kembali diselenggarakan setelah 2011 lalu. ACILA 2013 dimulai hari ini, dan entries sudah diterima paling akhir minggu pertama bulan Maret 2013 cap pos. Sementara penjurian dilaksanakan pada awal bulan April 2013 sampai tersaring 12 karya lagu finalis. Sementara pengumuman pemenang grand final akan dilangsungkan pada hari Sabtu, tanggal 27 April 2013 pada Malam Final & Anugerah ACILA Indonesia 2013 yang akan dilaksanakan di Balai Sarbini, Jakarta. Tika Bisono, Ketua Umum ACILA Indonesia 2013 menyatakan " Ajang Lomba Cipta Lagu Anak atau ACILA Indonesia 2013 ini dilaksanakan untuk memberikan penyegaran dan alternatif baru bagi lagu-lagu anak pop Indonesia yang bisa menjadi rujukan yang kreatif, harmonis, dan edukatif agar proses tumbuh kembang anak dapat sesuai dengan usia dan tahap perkembangan mereka".


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda