<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2593335437129000868\x26blogName\x3dInfoGaya+Galeri\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-galeri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-galeri.blogspot.com/\x26vt\x3d6181844514079674967', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 03 Februari 2013

InfoGaya Februari 2013




Konser Road To Big Sound Festival dan Big Sound Festival
Nutz Culture Senayan Jakarta 28 Februari 2013 - Dyandra Entrtainment bersama Sound Rhythm mempersembahkan Big Sound Festival pada 15 Mei 2013 di lapangan D Senayan Jakarta. Sebuah agend musik rock alternative dengan band-band besar seperti Blur, The Temper Trap, dan Tegan And Sara. Tiga minggu sebelum puncak acara, yaitu pada hari Rabu 24 April 2013 akan dilakukan pemanasn di Tennis Indoor Senayan dengan menampilkan The Kooks, Delphic, dan The Radio Deartment, dengan mengusung tema Road To Big Sound Festival. Tiket Big Sound Festival untuk VIP Rp. 1.200.000,- dan Regular Rp. 900.000,- sementara untuk Road To Big Sound Festival Tribune Rp. 450.000,- dan Festival Rp. 600.000,-


Film Jack The Giant Slayer
Plaza Indonesia Jakarta, 28 Februari 20`3 - Tampak dalam salah satu adegan film Jack The Giant Slayer adalah Ewan McGregor yang berperan sebagai Emont, Eleanor Tomlinson sebagai Isabella, dan Nicholas Hoult sebagai Jack. Film dari Warner Bros. Pictures yang rilis 1 Maret 2013 ini merupakan karya sutradara Brian Singer, yang mengisahkan jalan menuju negeri raksasa kembali terbuka dan membuat para raksasa menemukan jalan untuk menyerang manusia, Jack dan Emont harus berjuang menyelamatkan kerajaan berikut sang putri Isabella yang di tahan para Raksasa.


Premiere Film Jack The Giant Slayer
Plaza Indonesia Jakarta, 28 Februari 20`3 - Eleanor Tomlinson yang berperan sebagai Isabella bersama Nicholaus Hoult sebagai Jack, tampak hadir saat premiere film Jack The Giant Slayer dari Warner Bros. Picture di TCL Chinese Theatre Hollywood, California, pada 26 Februari 2013 lalu. Film yang mulai rilis 1 Maret 2013 ini juga akan beredar di bioskop tanah air. Film yang mengisahkan terbukanya jalan antara dunia manusia dan dunia raksasa membuat Isabella tertawan oleh Raksasa, dan Jack yang seorang petani biasa harus menyelamatkannya. Film Jack The Giant Slayer yang berdurasi 114 menit ini merupakan karya sutradara Bryan Singer.


Java Jazz Festival Make Your Days 'n Jazz Up the World
Hotel Borobudur Jakarta, 27 Februari 2013 - Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2013, tanggal 1, 2, 3 Maret di JIExpo Kemayoran Jakarta tak pelak lagi menjadi perhelatan yang seru dan menjadikan tiga hari pencinta musik dari manapun berasal bergembira. Lebih dari 1500 musisi internasional dan Indonesia yang menampilkan 187 pertunjukan di 17 panggung bagi lebih dari 100 ribu orang selama 3 hari penyelenggaraan, Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2013 dipastikan kembali menjadi moment paling meriah sepanjang tahun 2013. Press Conferencenya saja di hadiri 380 wartawan peliput, lalu bagaimana dengan tiga hari perlawatan dengan Joss Stone (special show hari Jumat, 1 Maret), Lisa Stansfield (special show hari Sabtu, 2 Maret), Basia (spesial show hari Sabtu, 2 Maret dan Minggu, 3 Maret), Craig David (spesial show hari Minggu, 3 Maret).


Mika Akan Hadir di Skenoo Hall Gandaria City, 11 Mei 2013
Sevel Panglima Polim Jakarta, 27 Februari 2013 - Multi-Platinum pop-bintang British Pop Mika akan menggelar konseri di Skenoo Hall Gandaria City Jakarta, pada 11 Mei 2013. M-Pro Entertainment dan Variant Entertainment yang didukung Diatone Asia membawa artis kelahiran Beirut, 29 tahun lalu ini untuk mampir ke Jakarta, dalam rangka tur album terbaru yang telah dirilis Oktober 2012 silam, bertajuk "The Origin of Love". Target 3.500 penonton merupakan kapasitas untuk ruang konser, dapat disaksikan dengan Special Price Hanya pada 27 Februari ini pada Blue Secsion dengan harga khusus Rp. 450.000. Tiket bisa didapatkan di 7Eleven Panglima Polim.


Titi DJ Goes To Grand Theater Marina Bay Sands Singapore
Panglima Polim Jakarta, 26 Februari 2013 - Titi DJ akan konser lagi, dan tidak tanggung-tanggung kali ini akan tampil di Grand Theater Marina Bay Sands Singapore. Eksklusif Konser ini Titi DJ juga mengajak beberapa penyanyi dan dancer dibawah asuhan Manajemennya seperti Trio Dera Jana dan Batavia Dancers. Sementara komposer yang dipercaya mengiringinya adalah Music Director Edwin Saladin dan Show Director Jeffry Woworuntu. Titi DJ akan tampil pada tanggal 1 Maret nanti dengan mempersiapkan 15 nomor produksi yang berisikan 20 lagu yang sepeti Sang Dewi, Bahasa Kalbu, Tak Akan Ada Cinta Yang Lain, Jangan Biarkan dan banyak lagi, juga beberapa lagu asing: Girl On Fire-Alicia Keys, We Found Love-Rihana, Nobody But You-Wonder Girls dan Gangnam Style-sy.


Java Heat Persembahan Margate House Films
At America Pacific Place Jakarta, 26 Februari 2013 - Film Java Heat produksi Margate House Films yang pernah membuat trilogi: "Merah Putih" (2009), "Darah Garuda" (2010), dan "Hati Merdeka" (2011). Kali ini mempersembahkan sebuah film kerjasama dengan bintang-bintang Hollywood seperti Kellan Lutz pemeran Emmet Cullen di "Twillight" dan Mickey Rourke pemeran "Wrestler". Film yang di sutradarai Conor Allyn sekaligus ditulis dan diproduseri Conor Allyn bersama Rob Allyn ini bergenre Action, Crime, Drama dan dibintangi cast dari Indonesia seperti Ario Bayu, Atiqah Hasiholan.


Argo Raih Oscar 2015 Untuk Best Picture
Jakarta, 25 Februari 2013 - Ben Affleck menerima piala Oscar 2013 untuk Best Picture Award dari film Argo yang disutradarai dan diproduserinya langsung. Penerimaan penghargaan Oscar yang berlangsung di Dolby Theatre pada 24 Februari 2013 malam waktu Hollywood California, Amerika Serikat, sementara di Indonesia pada pagi hari Senin 25 Februari 2013. Ben Affleck sendiri pada kali ini tidak di nominasikan sebagai sutradara, dengan terbata-bata penuh emosional dihadapan para bintang dan film maker yang hadir pada malam anugera Academy Awards ke 85 itu.


Samudra Hotel Karya Jose Poernomo
Wahid Hasyim Jakarta, 24 Februari 2013 - Film Samudra Hotel karya Jose Purnomo merupakan film terbaru dari rumah produksi Hitmaker Stuidos, setelah sebelumnya sukses dengan film Rumah Kentang. Film yang dibintangi Shandy Aulia dan Denny Sumargo ini akan mulai beredar di seluruh bioskop nusantara pada 5 Juni 2013. Film yang berdasarkan kisah True Mitos misteri yang melegendaris Samudra Hotel dengan Ratu Pantai Selatan Ibu Ratu Nyi Roro Kidul yang berada dibelahan Bumi Sunda Jawa Barat dan diyakini bertempat di Samudra Hotel kamar 308 - Pelabuhan Ratu. Adapun Peraturan Hotel yang tak boleh dilanggar yaitu; Jangan Buka Kamar 308, Jangan Pakai Baju Warna Hijau atau Nyi Roro Kidul Akan Datang.


Hitmaker Studios Persembahkan Samudra Hotel di 5 Juni 2013
Wahid Hasyim Jakarta, 24 Februari 2013 - Pada 5 Juni 2013 nanti akan mulai diputar sebuah film dari Jose Poernomo bertajuk Samudra Hotel. Berkenaan dengan itu hari ini rumah produksi Hitmaker Studios memperkenalkan para pendukung film thriller horor ini. Tampak Bunda Dewi Casting Manager Hitmaker Studios, Marcell Domits yang akan berperan sebagai Jefri, Gilang Dirga sebagai Dudi Hendarto, Denny Sumargo sebaai Sena, Ki Kusumo sebagai Harlan Sudiro, Shandy Aulia sebagai Naya, Kartika Putri sebagai Prila Amalia, Yafi Tesa Zahara sebagai Aira Rahmadi, Sutradara Jose Poernomo, dan Produser Rocky Soraya.


Onduline Green Roof Award 2013
Hotel Mulia Senayan Jakarta, 22 Februari 2013 - Onduline Indonesia produsen atap ringan terbesar di dunia berasal dari Perancis, berkesempatan melalui acara media gathering mengumkan untuk mendukung gerakan kembali ke hijau, Go Green di Indonesia, bersama dengan Green Building Council Indonesia (GBCI) dan dukungan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) mengadakan sebuah kompetisi desain atap yang ramah lingkungan dengan nuansa tropis. Gelaran yang berjudul Onduline Greenroof Award ini digelar mulai 25 Februari hingga 30 Agustus 2013. Kompetisi rooftop pertama di Indonesia ini terbuka bagi warga Indonesia baik yang berprofesi Arsitek, Desainer Interior, maupun Kontraktor yang sudah bekerja minimal 1 tahun.


Nominasi XXI Short Film Festival 2013
XXI Kota Kasablanka Jakarta, 21 Februari 2013 - Inilah para nominasi XXI Short Film Festival 2013, dari 730 film pendek terdaftar di pendaftaran terakhir pada 10 Desember 2012. Setelah melalui proses seleksi yang ketat, terpilih 29 finalis yang terdiri dari; 10 finalis film pendek fiksi naratif, 9 finalis film pendek animasi, 10 finalis film pendek dokumenter. Seluruh finalis ini akan berkompetisi untuk mendapatkan penghargaan yang terdiri dari; Film Pendek Fiksi Naratif Terbaik, Animasi Terbaik, Dokumenter Terbaik, Fiksi Naratif Pilihan Media, Animasi Pilihan Media, Dokumenter Pilihan Media, Pilihan Versi IFDC (Indonesia's Film Directors Club), Favorit "Pilihan Penonton"


Rangkaian Pameran Ti Dyandra Promosindo Di Tahun 2013
Pisa Kafe Jakarta, 21 Februari 2013 - Visa Limbong General Manager Dyandra Promosindo, Bambang Setiawan Chief Operational Officer Dyandra Promosindo, Ir. G. Hidayat Tjokrodjojo Pengamat Industri TI Indonesia, Ir. Nana Osay Ketua DPD Apkomindo DKi, tampak berfoto bersama setelah membeikan keterangan perss tentang rangkaian pameran TI Dyandra Promosindo di tahun 2013. Acara Media Gathering yang menjelaskan rangkaian Pameran TI Dyandra Promosindo yang mulai membesar, akan diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia, 6-10 Maret 2013 MBC akan diselenggarakan di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, serta Makasar. Sedangkan Semarang MBC diselenggarakan pada 8-17 Maret 2013 dan berselang satu hari kemudian, yakni 9-13 Maret MBC akan dibuka di Yogyakarta.


40 Tahun AQUA Bersama Indonesia
Harum Manis Sudirman Jakarta, 21 Februari 2013 - AQUA Group, sebagai pelopor produsen air minum dalam kemasan (AMDK) di Indonesia menyampaikan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Indonesia selama 40 tahun keberadaannya. AQUA juga mempertegas komitmen mendukung terwujudnya keluarga Indonesia sehat umntuk Esok yang Lebih Baik melalui perkenalan logo baru yang akan menemani keluarga Indonesia di tahun-tahun mendatang.


Buku KOCOK dari Joy Roesma dan Nadya Mulya
Canteen Plaza Indonesia Jakarta, 20 Februari 2013 - Joy Roesma bersama Nadya Mulya hari ini meluncurkan buku mereka berdua bertemakan "KOCOK! The Untold Stories of Arisan Ladies and Socialites", buku yang mengangkat fenomena sosial arisan di kalangan sosialita dan kelas menengah "dipotret" telanjang tanpa malu-malu. Pengamatan Joy dan Nadia tajam dan sangat menghibur, namun "pembaca diharapkan dapat kritis memiliki buku ini dari berbagai sisi, tidak sekadar menjadikannya pedoman hot to be a stylish arisan goers" tulis Nia Dinata, sutradara Arisan! (2003) dan Arisan! (2011), memberi pengantar pada buku Kocok!


Joss Stone Akan Tampil Special Show di Java Jazz Festival
Jakarta, 19 Februari 2013 - Joscelyn Eve Stoker (lahir 11 April 1987), dikenal dengan nama panggung Joss Stone, adalah seorang penyanyi Inggris. Ia dilahirkan di Dover, Kent, dan ikut audisi S-Curve di New York pada 2002. Ia juga pernah menjadi penyanyi latar Britney Spears. Setelah menandatangani kontrak dengan S-Curve, ia menerbitkan album perdananya The Soul Sessions pada 16 September 2003. Album keduanya berjudul Mind, Body & Soul dan diterbitkan pada 28 September 2004. Album ketiganya akan terbit pada 6 Maret 2007. Joss Stone akan tampil hari pertama Jumat 1 Maret 2013, Java Jazz Festival.


Olivia dan Beverly Berdamai Dengan Angel Army
Takigawa Kemang Jakarta, 18 Februari 2013 - Olivia dan Beverly bersedia berdamai dengan Army, bahkan terlihat akrab satu sama lainnya. Penjelasan Angel Army kepada media nasional malam ini, jika Army telah berdamai dengan Oliva dan Beverly Mai Shandie. Penganiayaan kepada Olivia dan Beverly oleh Nikita Mirzani dan Angel Army yang terjadi bulan Oktober 2012. Nikta dan Army dijerat pasal yang sama, yaitu pasal 351 ayat 1 dan 2. Bedanya, hanya Nikita yang sempat ditahan kurang lebih dua bulan di Polda Metro Jaya, hingg akhirnya dibebaskan. Tampak hadir Santo Kadarusman sebagai atas nama keluarga termasuk Beverly, memediasi permintaan maaf, dan memaafkan apa yang dilakukan Army.


Inovasi Layar Sentuh Dari HP
Kempinski Hotel Jakarta, 18 Februari 2013 - HP hari ini meluncurkan rangkaian Hybrid PC dengan layar sentuh dari Windows 8, seperti HP ENVY x2, HP ENVY TouchSmart UltrabookTM 4, HP ENVY 20 & 23 TouchSmart PC All-in-One, dan HP ElitePad 900. Tampak memperkenalkan masing-masing produk; Martin Wibisono, PC Category Director HP PPS Indonesia, Theresia Ellytasari, Marketing Director PPS HP Indonesia, Norman Sasono, Technical Evongelist Development Platform Microsoft Indonesia, Jane Ritonga, market Development Manager Consumer Desktop PPS HP Indonesia, Cynthia Defjan, ConsumerNotebook Lead PPS HP Indonesia.


Peluncuran Buku Ras Muhamad Berakhir Karena Gas Air Mata
Panglima Polim Jakarta, 17 Fenbruari 2013 - Peluncuran buku Negeri Pelangi dari pemusik Ras Muhamad berakhir ricuh. Acara peluncurannya sendiri berlangsung tertib, dilanjutkan dengan show. Baru satu lagu pembuka dari band tamu, kerisuhanpun pecah. Pengunjung yang diluar cafe mulai berusaha memasuki pintu yang telah ditutup pihak keamanan cafe. Panitia Dipa Kalbuadi menghubungi pihak keamanan. Gas Air Mata untuk membubarkan masa dilepaskan dekat pintu masuk kedalam cafe. Para Artis, Tamu Undangan dan Media yang didalam ruangan berhamburan keluar, dan banyak yang pingsan karena sesak akibat Gas Air Mata. Tampak Ras Muhamad sedang menandatangani buku dari penggemar sesaat sebelum Gas Air Mata masuk kedalam ruangan berkapasitas maximum 300 orang itu.


Peluncuran Buku Negeri Pelangi Karya Ras Muhamad
TeeBox Panglima Polim Jakarta, 17 Februari 2013 - Ras Muhamad Duta Reggae Indonesia, hari ini meluncurkan buku karyanya bertemakan Negeri Pelangi, buku yang berisi catatan perjalanan Ras Muhamad bermusik di negara Ethiopia. Buku setebal 200 halaman dengan bonus CD MP3 lagu "Negeri Pelangi" Ras Muhamad & Tony Q feat, Easy Skankin Band, termasuk stiker didalam buku terbitan Galang Pustaka. Dengan kata pengantar Ramli Saud Duta Besar Republik Indonesia Di Ethiopia, termasuk sambutan dari musisi Saykoji dan pengamat musik Indonesia Bens Leo. Bens Leo juga sebagai moderator dalam acara yang merupakan agenda dari Kementerian Luar Negeri.


Nonton Film Berhadiah Bagi Movie Mania
Blitz Grand Indonesia Jakarta, 17 Februari 2013 - PT MNC Sky Vision sebagai operator tv berbayar Indovision, bekerjasama dengan channel film box office terbaik 'HBO' dan channel saluran film Asia 'RED' memberikan hiburan kepada masyarakat pencita film di Jakarta, dengan sebuah acara unik "Indovision Movie Mania" bukan di rumah tetapi di bioskop pada hari Minggu ini. Sebanyak 100 orang peserta terpilih dari 200 orang yang mendeftar untuk memecahkan rekor MURI kategori "Nonton Film Terlama Non Stop" yang dimulai dari pukul 10.00 WIB pagi hingga 21.00 malam. Peserta tidak diperkenankan melakukan gerak kecuali waktu rehat. Total hadiah yang diperebutkan adlah uang tunai Rp. 40 juta rupih yang akan dib agi untuk 3 pemenang dan 10 hadiah hiburan.


Nonton Bareng Film PoKun Roxy
Margonda Platinum Depok, 16 Februari 2013 - Film Pokun Roxy atau Pocong Kuntilanak Roxy produksi Sentra Films yang merupakan ide dari wartawan senior Yan Wijaya, hari ini menyelenggarakan nonton bareng bersama sutradara Boy Rano dan salah satu pemeran Anna Shirley sebagai Mak Otak. Film yang diproduseri oleh Shanx dan Jose Poernomo ini sendiri sebenarnya baru rilis 4 April 2013 mendatang. "Pemutaran ini hanya untuk mendapatkan masukan dan reaksi dari kalangan terbatas sebelum finishing" ujar Boy Rano sesaat setelah pemutaran. Film PoKun Roxy ini juga diperankan oleh Nikita Mirzani, Jenny Cortez, Garry Iskak, Augie Fantinus, Ria Winata, Bobby Maulana, Kiwil, Iszur Muhtar, Anna Shirley, Susilo Badar dan Hendrik Bibir.


Ide Cerita Film Pokun Roxy
Margonda Depok, 16 Februari 2013 - Film PoKun Roxy karya Boy Rano dari rumah produksi Sentra Films dan mulai rilis 4 April 2013 mendatang, merupakan ide cerita dari wartawan senior Yan Wijaya. Sebuah kisah yang dimulai ketika seorang anak kecil di kawasan Roxy melihat penampakan sosok Pocong dan Kuntilanak di pohon Sengon. Yan Wijaya yang meriset ke lokasi kejadian, akhirnya menawarkan kepada pihak Sentra Films melalui produser Shanx dan Jose Poernomo untuk membuat filmnya. Kisah dari filmnya sendiri merupakan kehebohan yang terjadi setelah penampakan Pocong dan Kuntilanak Tersebut. Tampak salah satu adegan ketika masyarakat membicarakan penampakan kedua jenis setan tersebut, seraya jajan somay di sebuah kampung kawasan Roxy.


The Jacked - Afrojack
Panglima Polim Jakarta, 15 Februari 2013 - Jacked adalah signature event karya Afrojack, superstar asal Belanda yang sudah pernah memenangkan tidak kurang dari 2 Grammy Award dan saat ini menduduki peringkat kesembilan di rangking DJ paling mumpuni sedunia yaitu DJ Mag Top 100. Hits Afrojack antara lain adalah "Can't Stop Me" yang diwarnai vikal Shermanology, "Take Over Control", "No Beef" yang diciptakan Steve Aoki, "Rock the House" dan masih banyak lagi. Selain karir DJnya yang sukses, Afrojack juga telah menyandang predikat selebriti Hollywood terkenal, selain karena hubungan asmaranya dengan pemaris hotel, sosialita dan It Girl Paris Hilton juga karena kolaborasinya dengan superstar dunia musik lainnya seperti Psy Gangnam Style, David Guetta, Will.I.Am, Ne-You, PitBull dan masih banyak lagi. Catat tanggal party ravenya pada Sabtu, 13 April 2013, di Ecopark Ancol Jakarta Utara.


Afrojack - The Jacked Tour Jakarta
Panglima Polim Jakarta, 15 Februrari 2013 - "The Jacked Tour Jakarta" akan menghadirkan Afrojack sebagai bintang utama, bersama DJ-DJ sahabatnya yaitu Shermanology, Quintino, Apser dan bintang bersinar Indonesia Angger Dimas pada Sabtu, 13 April 2013, bertempat di Ecopark Ancol Jakarta Utara. Rave Party yang belum pernah Indonesia lihat sebelumnya merupakan konsep penonton harus have fun, dengan membawa artis, musik, party, kesenian dan rave bersama-sama dengan ide taman hiburan. Tidak hanya berdansa dan berpindah tanpa tujuan dari satu titik ke titik lainnya: tapi pengunjung akan begitu menikmati suasana party ini. Presale yang dimulai Jumat, 15 Februari 2013, mulai dari Rp. 349.000,- untuk kelas Festival dan Rp. 849.000 untuk kelas VIP. Sedangkan harga tiket normal Rp. 499.000 untuk kelas Festival dan Rp. 999.000 untuk kelas VIP.


Film Zero Dark Thirty Siap 5 Nominasi Oscar
Blok M Square Jakarta, 15 Februari 2013 - Film Zero Dark Thirty karya sutradara Kathryn Bigelow dari Columbia Pictures, mendapat lima nominasi di Academy Awards 2013 dari Best Picture, Best Actress (Jessica Chastain), Best Original Screenplay (Mark Boal), Best Film Editing (Dylan Tichenor and William Goldenberg), Best Sound Editing (Paul N.J. Ottosson). Filmnya sendri mengisahkan proses pasukan intelijen rahasia CIA yang di bentuk untuk memburu Osama Bin Laden setelah serangan 11 September 2001 di Amerika Serikat. Setelah penyelidikan yang bertahun-tahun, menggunakan teknologi terkini, Maya (Jessica Dhastain) berhasil menemukan tempat persembunyian sang sekh.


Jumpa Perss Pendukung Film Operation Wedding
Alegro Epicentrum Jakarta, 14 Februari 2013 - Para pendukung film Operation Wedding, sesaat setelah screening film di Epicentrum XXI, menggelar Jumpa Media. Film yang semula dipersiapkan sutradara Iqbal Rais, dan beberapa hari sebelum syuting harus dirawat dirumah sakit, akhirnya jatuh pilihan film ini di garap sutradara Monty Tiwa. Tampak para pendukung film seperti Sylvia Fully R (Tara), Adipati Dolken (Rendi), Yuki Kato (Windi), Bucek (Kardi), Cecilia Bunga (Windi Kecil), Dahlia Poland (Vera), Kimberly Ryder (Lira), Junior Liem (Herman), Produser Chand Parwez Servia, Co Director & Line Producer Raymond Handaya, Script Writer Raymond Lee.


Film Operation Wedding di Bioskop 21 Februari 2013
Epicentrum XXI Jakarta, 14 Februari 2013 - Film Operation Wedding adalah sebuah film drama komedi karya sutradara Monty Tiwa bersama rumah produksi Starvision pimpinan produser Chand Parwez Servia. Tampak adegan yang diperankan oleh Bucek (Kardi) sebagai bapak dari empat putri Lira (Kimberly Ryder), Windi (Yuki Kato), Vera (Dahlia Poland), dan Tara (Sylvia Fully R). Operation Wedding mengisahkan Kardi yang sebagai orang tua tunggal dan berhenti dari kariernya di Angkatan Laut demi fokus membesarkan empat anak perempuannya, tanpa menyadari kalau mereka mulai mempunyai kekasih dan hendak melamar ke empat putri Kardi. Saksikan keharuan dan kelucuan film Operation Wedding mulai di bioskop 21 Februari 2013.


Denzel Washington Berperan Dalam Film Flight
Plaza Indonesia Jakarta, 12 Februari 2013 - Film Flight dari Paramount Pictures karya sutradara Robert Zemeckis dan diperankan oleh Denzel Washingon sebagai Kapten Whittaker, seorang pilot berpengalaman, secara ajaib berhasil mendaratkan pesawat yang nyaris mengalami kecelakaan, berhasil menyelamatkan 102 penumpang, ia dipuji sebagai pahlawan. Namun saat mulai penyelidikan penyebab kecelakaan menunjukkan sang kapten mengkonsumsi alkohol saat bertugas. Pertanyaan yang muncul lebih banyak dibanding jawaban yang diperoleh, siapakah yang bersalah dan apa yang sebenarnya terjadi pada pesawat saat itu?


Jumpa Media Film Kata Hati
Kota Kasablanka Jakarta, 12 Februari 2013 - Jumpa Media para pendukung film Kata Hati karya sutradara Iqbal Rais yang kesepuluh. Tampak hadir Penulis Novel Bernard Batubara, Boy Hamzah, Joanna Alexandra, Kimberly Ryder, Dina Anjani, Maxime, Arnhezky, Penulis Skenario Haqi Achmad dan Produser Sunil Samtani dari Rapi Films. Film yang syuting 14 hari ini berdurasi 90 menit dan mengambil lokasi di Jogya. Dengarkan Suara Hatimu mulai di hari Valentine, 14 Februari 2013, diseluruh bioskop Indonesia.


Film Kata Hati Karya Iqbal Rais Mulai 14 Februari 2013
Kota Kasablanka Jakarta, 12 Februari 2013 - Film Kata Hati adalah Film pertama Rapi films di tahun 2013. Film bertemakan remaja ini diambil dari novel best seller karya Bernard Batubara yang sebelumnya pernah menulis buku Radio Galau FM yang juga dijadikan film oleh Rapi Films. Kata Hati menceritakan Randi (Boy Hamzah), yang terluka kerena kekasihnya Dera (Kimberly Ryder), tetapi semua menjadi indah ketika ia berjumpa Fila (Joanna Alexandra), Disaat Randi dan Fila menjadi sangat dekat, Dera kembali muncul diantara mereka, sementara Andrian (Arnhezky Arcxhanka) juga hadir meminang Fila. Mereka harus mendengarkan suara hati masing-masing untuk memilih siapa yang mengisi hatinya. Saksikan Film Kata Hati karya Iqbal Rais di hari Valentine 14 Februari 2013.


Food Testing Nutz Culture Senayan City
Senayan City Jakarta, 9 Februari 2013 - Nutz Culture yang menyelenggarakan satu tahunnya sebagai Sports Bar dan Lounge di kawasan Senayan City Jakarta, tepatnya 4 Februari 2013 lalu. Semenjak 1 Februari 2013 lalu telah dilakukan perubahan dengan tetap mengandalkan Makanan Asia, dengan pilihan lebih banyak dan "friendly" bagi lidah asia. "Mini Martabak", Lollipop Wings", "Risole" serta banyak pembuka dan ringan sebagai teman bercengkerama atau saat nonton bareng. Mempertahankan Bon Chon Wings sebagai sajian utama, Nutz Culture juga menambahkan "Orange Chicken", "Prawn alla Puttanesca", "Honey Glazed Dory". Tampak Aldy Prasetya selaku Opreasional Manager Nutz Culture bersama K Nesya Sastra Wijaya.


Premier Bullet To The Head
Blok M Square Jakarta, 8 Februari 2013 - Sylvester Stallone bersama Sarah Shahi dan Sungkang saat menghadiri Premiere film Bullet To The Head di AMC Lincoln Square Theater, New York Amerika pada 29 Januari 2013. Film yang mengisahkan James Bonomo (Sylvester Stallon) seorang residivis yang jago menembak tepat harus beraksi menyelamatkan anak gadis tunggalnya Lisa Bonomo (Sarah Shahi) yang ditahan gangster Marcus Baptiste (Christian Slater) dan pembunuh bayaran Keegan (Jason Mamoa). Taylor Kwon (Sungkang) seorang polisi asal Korea, punya dilema yang harus menangkap atau bekerjasama dengan James Bonomo. Film berdurasi 91 menit karya sutradara Walter Hill dari Entertainment One yang rilis 1 Februari 2013, akan seera tayang dibioskop-bioskop tanah air.


Film Bullet To The Head
Blok M Square Jakarta, 8 Februari 2013 - Sylvester Stallon kembali beraksi, kini sebagai James Bonomo, seorang mantan narapidana dan penembak jitu, berkali-kali keluar masuk tahanan. Beraksi kembali ketika anak tunggalnya Lisa Bonomo (Sarah Shahi) ditahan gangster Marcus Baptiste (Christian Slater) dan pembunuh bayaran Keegan (Jason Momoa). James Bonomo kali ini dibantu seorang polisi asal Korea Taylor Kwon (Sung Kang) yang punya dilema harus bekerjasama atau menangkap James Bonomo. Film berdurasi 91 menit karya sutradara Walter Hill dari Entertainment One yang rilis 1 Februari 2013, akan segera tayang dibioskop-bioskop tanah air. Tampak adegan film Bullet To The Head, Sarah Shahi bersama Sylverster Stallon.


Film Django Unchained
Djakarta Theater Jakarta, 7 Februari 2013 - Chiristoph Walz sebagai Dr. King Schultz seorang Jerman yang bertualang di daratan Amerika sebagai pemburu hadiah, membebaskan Django Freeman (Jamie Foxx) seorang budak yang mengenali ciri orang-orang yang diburu. Sebagai hadiah hasil memburu penjahat, Dr. King Schultz menawari untuk membantu Django mencari istrinya (Kerry Washington) untuk membebaskan Broomihilda Von Shaft (Kerry Washington) dari perbudakan pemilik perkebunsn Monseur Calvin Candie (Leonardo DiCaprio). Film yang disutradarai sekaligus ditulis Quentin Tarantino ini segera tayang dibioskop nusantara, setelah rilis 25 Desember 2012.


HP Tawarkan Printer Kelas Flow Multifunction
Ballroom Intercontinental Hotel Jakarta, 7 Februari 2013 - HP kembali memperkenalkan rangkaian printer terbaru kelas Flow Multifunction (MFP) sebagai bagian dari rangkaian inovasi dan solusi yang kian tersempurnakan dari HP – guna meningkatkan efisiensi kerja serta menyederhanakan alur kerja bagi bisnis enterprise dan SMB. Rangkaian Printer Multifunction (MFP) terbaru yang diperkenalkan HP tersebut terdiri dari kategori printer LaserJet yang telah dilengkapi dengan beragam solusi alur kerja dan sistem keamanan HP termutakhir. Kehadirannya sekaligus juga menegaskan perwujudan komitmen HP dalam menghadirkan portofolio produk terunggul dan terlengkap, solusi-solusi untuk memenuhi kebutuhan bisnis, serta layanan terbaiknya. Tampak hadir Theresia Ellytasari, Marketing Director, HP PPS Indonesia dan Charles J Simanjuntak, Market Development Manager Laserjet, HP PPS Indonesia.


Ketegangan Bencana "The Tower" Mencekam
Blok M Plaza, Jakarta 7 Februari 2013 - Dengan taglines Tower Sky, 108 Stories. Survive at any cost, film produksi CJ Entertainment (Korea) mempersembahkan karya sutradara Kim Ji-hoon,  121 menit durasi. Film yang mengisahkan Lee Dae-ho (Sang-kyun Kim), seorang manajer keamanan gedung pencakar langit, dimalam natal tetap harus bertugas, yang membuat anaknya Hana Lee (Mina Cho) menemani Seo Yoon-he (Ye-jin Son), yang cantik dan seorang manager restoran China di mal gedung pencakar langit tersebut. Mereka harus menghadapi bencana hebat untuk sebuah gedung menara pencakar langit dengan 108 lantai, ketegangan luar biasa pada setiap chapter (bagian cerita film), sanggupkah kita menyaksikan hingga akhir film? Akan beredar di bioskop-bioskop pilihan di Indonesia mulai 15 Februari 2013.


Girlband Lollipop Luncurkan Album "Keajaiban"
Planet Hollywood Jakarta, 6 Februari 2013 - Lollipop yang dibentuk di Jakarta 17 Juli 2011 adalah grilband yang terdiri dari 6 anak perempuan berbakat. Zhafira Zahradia Erawan (Fira), Ardella Lathifah Purwanto (Della), Aaliyah Annisa Jeffar Massaid (Aal), si kembar Khalda Thmakarima Mumtaah (Kelly) & Khansa Thumakarima Mumtazzah (Kenny), dan Ziva Zenobia Erawab (Ziva). Bersama Lollipop's Management dan music label Rona Indonesia, serta bekerjasam dengan KFC Indonesia dan Music Factory, Lollipop meluncurkan album perdananya dengan judul 'Keajaiban'. Terdiri dari 10 lagu yang sesuai untuk anak-anak, yaitu Lollipop Dance, Keajaiban, My Mama Says, Sekolah, Sahabat Selamanya, Happy Birthday To You (HBD2U), Rockstars Girl, Happy, Aku Bukan Boneka, dan Merah Putih.


The Foundry No. 8, Tempat Hangout & Lifestyle Retail
Kawasan Niaga Terpadu Sudirman Jakarta, 06 Februari 2013. Sebuah pusat hang out berkonsep baru telah hadir di jantung ibukota. Mengusung tema neo urban, sebuah konsep yang belum pernah ada di Indonesia, Foundry no. 8 hadir turut meramaikan perpetaan dunia retail dan lifestyle ibukota. Mengambil lokasi di central business district Lot 8 Kawasan SCBD Sudirman, Foundry no. 8 didedikasikan untuk para urban lifestyle yang memiliki jiwa dinamis, aktif, kreatif, dan dinamis. Menjadi tempat revolusi infrastruktur, lokasi ini didesign dengan cara berbeda dari developer lain. Yang menjadi sumber inspirasi The Foundry no. 8 adalah container dengan mayoritas struktur besi yang dibangun di dalam hangar. Container – container ini kemudian dirancang menjadi toko – toko berbentuk unik. Sementara di lokasi function hall, container – container tersebut ditempatkan sampai dengan ketinggian 2,06 meter.


Film A Good Day To Die Hard
Plaza Indonesia Jakarta, 5 Februari 2013 - John McClane (Bruce Willis) kini beraksi kembali, dimulai dengan melakukan perjalanan menuju Moskow untuk menemui putranya, Jack (Jai Courtney). Seperti dalam film-film sebelumnya di Die Hard, "John selalu mencari masalah atau masalah yang selalu mencarinya?". Ternyata yang ditemuinya di Moskow bahwa Jack sedang menjalankan tugas. Ketika mengetahui bahwa dunia mafia mulai mengincar mereka, kedua McClane dengan sifat bertolak belakang berusaha untuk menghentikan kejahatan.


Romance In Great Wall at Mal Ciputra
Mal Ciputra Jakarta, 1 Februari 2013 - Mal Ciputra Jakarta dalam menyambut imlek 2564 menghadirkan rangkaian hibuaran dan acara yang unik bernuansa negeri Cina dengan tema "Romance In Great Wall". Lampion dan payung merah memperkuat nuansa Imlek di Mal CipCiputra Jakarta, selain dekorasi Tembok Raksasa Cina mengihiasi area Center Court, tempat event Imlek Mal Ciputra Jakarta berlangsung sejak 23 Januari sampai 17 Februari 2013.


Para Pendukung Rectoverso Saat Press Conference
Kemang Jakarta, 1 Februari 2013 - Sesaat setelah screening film Rectoverso kepada media nasional, para pendukung film melangsungkan Pres Converence di Lippo Kemang Jakarta. Tampak Ve Handoyo (Penulis Malaikat Juga Tahu dan Cicak Di Dinding), Indra Birowo dan Acha Septriasa (Curhat Buat Sahabat), Amanda Sokasah dan Rangga Joned (Hanya Isyarat), Rachel Maryam (Sutradara Firasat), Yama Carlos (Cicak Di Dinding), Marcella Zalianty (Produser Rectoverso dan Sutradara Malaikat Juga Tahu), Hamish Daud (Hanya Isyarat), Happy Salma (Sutradara Hanya Isyarat), Dewi Irawan (Malaikat Juga Tahu). Sementara yang tidak hadir Lukman Sardi, Prisia Nasution, Marcell Domits (Malaikat JUga Tahu), Asmirandah, Dwi Sasono dan Widyawati (Firasat), Shopia Latjuba, Tio Pakusadewo (Cicak Didinding), Fauzi Baadila (Hanya Isyarat).


Film Rectoverso Mulai Valentine 14 Februari 2013
Kemang Jakarta, 1 Februari 2013 - Film Rectoverso karya 5 sutradara wanita, Marcella Zallianty (Malaikat Juga Tahu), Rachel Maryam (Firasat), Happy Salma (Hanya Isyarat), Olga Lidya (Curhat Buat Sahabat) dan Cathy Sharon (Cicak Di Dinding), dengan 5 cerita produksi Keana Production & Communication segera tayang di bioskop-bioskop nusantara pada hari Valentine 14 Februari 2013. Tampak Acha Septriasa (sebagai Amanda) beradegan bersama Indra Birowo (sebagai Reggie) dalam segmen Curhat Buat Sahabat garapan sutradara Olga Lidya.


Rectoverso Film Dari Lima Sutradara Wanita
XXI Kemang Village Jakarta, 1 Februari 2013 - Inilah kelima sutradara film Rectoverso, Marcella Zalianty (Malaikat Juga Tahu), Rachel Maryam (Firasat), Happy Salma (Hanya Isyarat), Olga Lidya (Curhat Buat Sahabat) dan Cathy Sharon (Cicak Di Dinding). Tampak saat hadir ketika pemutaran Film Rectoverso bagi wartawan di Studio XXI Lippo Kemang Village. Film yang terdiri dari 5 cerita dengan 5 sutradara wanita ini merupakan film omnibus yang terangkai jadi satu oleh editing Cesa David Lukmansyah bersama produser Marcella Zalianty dan Eko Kristanto dari rumah produksi Keana Production & Communication dengan durasi 110 menit, bukan seperti omnibus biasa yang terputus-putus ceritanya menjadi kesatuan tanpa terkait walau benang merahnya adalah memenangkan hati perempuan.


http://www.infogaya.com/

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda