<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2593335437129000868\x26blogName\x3dInfoGaya+Galeri\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-galeri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-galeri.blogspot.com/\x26vt\x3d6181844514079674967', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 05 Maret 2013

InfoGaya Maret 2013




Musikimia Shooting Vido Klip "Ini DadaKu"
SAE Fx Sudirman Jakarta, 31 Maret 2013 - Mengusung tema "The Bright Side of Indonesia, Musikimia akan perform dengan dilatar belakangi teknologi visual yang mewakili keindahan dari elemen-elemen seni/daya tarik Indonesia dengan tehnik green screen & video mapping. Musikimia hari ini melaksanakan pembuatan Video Klip Single terbaru berjudul "Ini Dadaku" dari rumah produksi DNA Production yang mengambil lokasi SAE Institute Floor F6, Fx Studio Sudirman, Jl. Jendral Sudirman Jakarta. Tampak berfoto disela-sela pengambilan gambar video klik Surendro Prasetyo (Hitting Drummer), Stephan Santoso (Playing Guitar), Andi Fadly Arifuddin (Singging), Rindra Risyanto Noor (Playing Bass Guitar).


Film Identity Thief
Djakarta Theater Jakarta, 30 Maret 2013 - Film Identity Thief karya sutradara Seth Gordon yang rilis dunia 8 Februari 2013, dan kini segera tayang di bioskop tanah air segera. Film yang diproduseri oleh Jason Bateman yang juga sebagai pemeran utama (Sandy Patterson) yang identitasnya berhasil digandakan sehingga tanpa diketahui olehnya jika di belahan dunia lain Diana (Melissa McCarthy) berfoya-foya menggunakan kartu kredit milik Sandy. Tampak salah satu adegan dimana Sandy berhasil menangkap basah Diana di jalan raya.


Premiere Film Identity Thief
Djakarta Theater Jakarta, 30 Maret 2013 - Tampak Produser dan aktor Jason Bateman, Produser Scott Stuber, Artis Melissa McCarthy dan Sutradara Seth Gordon, saat menghadiri film Identity Thief yang berlangsung pada 4 Februari 2013 lalu di Westwood California. Jason Bateman selain memproduseri film ini juga memerankan Sandy Patterson yang harus mengembalikan nama baiknya karena reputasi buruk yang dilakukan pencuri identitasnya. Sementara pelakunya Diana (Melissa McCarthy) berfoya-foya di Florida, memanfaatkan kartu kredit milik Sandy yang tinggal di California.


Film Stoker
Djakarta Theater Jakarta, 29 Maret 2013 - Film Stoker karya sutradara Prak Chan-wook dari Fox Searchlight Pictures diperankan oleh Nicole Kidman yang berperan sebagai ibu (Evie) dari India Stoker (Mia Wasikoska). Evie dan India setelah meninggalnya suami Evie sekaligus ayah India, Richard (Denny), mereka dikunjungi adik Richard, Charlie (Matius Goode). Ketampanan Charlie membuat kedua wanita ini bersaing untuk merebut hati Charli yang sanggup menggetarkan hati Evie maupun India. Dibalik nafsu yang dan khayalan serta hasrat dapat mencintai Charlie, kecemburuan India hanya dapat menyaksikan bila Charlie mencumbu Evie.


Plangi Fabuloucity 9th Anniversary
Plaza Semanggi Fabuloucity 9th Anniversary, Dalam Rangka Ulang Tahun Plaza Semanggi yang ke 9, Plaza Semanggi memberikan rangkaian acara dan hadiah belanja yang sangat menarik untuk para pengunjung setia Plaza Semanggi. Dengan Special Performance dari Maliq & D’Essential, dan Abdul & Coffee Theory, saksikan juga penampilan dari deretan artis pendukung lainnya seperti Gandan, Jubilation, Aria, Happy Pop, Step Up and Masih banyak lagi. Plaza Semanggi juga mengadakan Bazar menarik yaitu CENTRO CASUAL FAIR dengan discount up to 50% dari Lea, Giordano dan Lois Jeans, serta dapatkan SAMSUNG GALAXY dengan Harga Special di SAMSUNG GALAXY SERIES FAIR Plaza Semanggi. Masih Belum Cukup? Plaza Semanggi akan memberikan hadiah 9 SAMSUNG GALAXY SIII MINI, Voucher Centro Rp 50,000 dan hadiah menarik lainnya GRATIS!! Dengan program Lucky Dip bagi kamu–kamu yang berbelanja minimal Rp 500,000 berlaku di seluruh outlet di Plaza Semanggi pada Tanggal 25 Maret s/d 14 April 2013. Jangan Sampai Ketinggalan Ya GUYS!!!


Paket Enak, MantaP, hemAT (EMPAT) dari Burger King
Senayan City Jakarta, 27 Maret 2013 - Maggie Effendy, Marketing Manager Burger King Indonesia tampak berfoto bersama produk yang diluncurkan yang merupakan Paket Enak, MantaP, hemAT (EMPAT) dengan judul "BK 4 is More". Sebuah paket burger, kentang, minum pulus es kirm yang menawarkan More Variety food, More quality meal, dan More bargain sehingga bisa menikmati More hangout time bersama keluarga. "BK 4 is More" memberikan GRATIS Ice Cream Sundae dalam setiap pembelian paket Value Meal untuk Whopper Jr burger, Cheese Burger dan King Chicken Fillet burger. Promo yang berlangsung selama bulan Maret ini, bisa dinikmati baik untuk makan di tempat, dibawa pulang, mauppun pemesanan melalui drive thru, yang berlaku di seluruh outlet Burger King di Jakarta, Bandung dan Bali.


Jumpa Pers Pendukung Film Hari Ini Pasti Menang
Fx Sudirman Jakarta, 27 Maret 2013 - Film Hari Ini Pasti Menang karya sutradara Andibachtiar Yusuf segera tayang mulai 11 April 2013 serentak diseluruh bioskop nusantara. Dan hari ini tampak seluruh pendukung film Hari Ini Pasti Menang menyelenggarakan jumpa media nasional setelah menyaksikan bersama film yang berdurasi 120 menit dan diproduksi Bogalakon Pictures. Tampak Yan Wijaya sebagai moderator acara, aktor Mathias Muchus, Ibnu Jamil, Vedi Solaeman, Zendhy Zain, Produser Mega Setiawati Widjaja, Tika Putri, Hengki Solaiman, Sutradara Andibachtiar Yusuf, Andrytani (Persija).


Premiere G.I. Joe: Retaliation di London
Plaza Indonesia Jakarta, 26 Maret 2013 - Film G.I. Joe: Retallation yang akan rilis dunia 28 Maret 2013, termasuk Indonesia. Film berdurasi 99 menit yang merupakan sequel G.I. Joe dengan sutradara Jon M Chu, yang merupakan kerjasama produksi dari Paramount Pictures, Metro Goldwyn Mayer, Skydance Productions. Tampak para pendukung film G.I. Joe: Retalation seperti Elodie Yung, Channing Tatum, Dwayne Johnson dan Adrianne Palicki berfoto bersama saat hadir premiere di The Empire Leicester Square London, Inggris, pada 18 Maret 2013 lalu.


Cicil Emas Di Bank Syariah Mandiri
Thamrin Jakarta, 25 Maret 2013 - Komisaris Utama BSM Achmad Marzuki, Direktur PT.Bank Syariah Mandiri (BSM) Hanawijaya, Perencana Keuangan Safir Senduk, Ketua Dewan Pengawas Syariah Komarudin Hidayat dan Kepala Divisi Gadai Jeffry Prayana saat peluncuran produk BSM Cicil Emas (iB). BSM Cicil Emas (iB) memberi kesempatan masyarakat untuk memiliki emas batangan dengan cara mencicil. Akad yang digunakan pada pembiayaan kepemilikan emas adalah Murabahah dengan jaminan diikat dengan rahn (gadai). BSM membiayai jenis emas batangan dengan berat minimal sepuluh gram hingga 250 gram. BSM menargetkan Cicil Emas (iB) sebesar Rp 400 miliar.


Film Tampan Tailor
Djakarta Theater Thamrin Jakarta, 25 Maret 2013 - Film Tampan Tailor karya sutradara Guntur Soeharjanto dari rumah produksi Maxima Pictures. Tampak salah satu adegan dari film Tampan Tailor, aktor Vino G. Bastian yang kali beradu akting bersama istrinya sendiri Marsha Timothyi. Vino berperan sebagai Topan sementara Marsha berperan sebagai Prita, juga tampil pendatang baru aktor anak-anak Jefan Nathanio sebagai Bintang. Saksikan film drama yang mengharukan berdurasi 100 menit ini mulai 28 Maret 2013.


ASUS Luncurkan PadFone 2, MeMO Pad ME172V, Nexus 7 Bersama Erajaya
Grand Indonesia Jakarta, 22 Maret 2013 - Peluncuran ASUS PadFone 2, perangkat yang merupakan kombinasi antara smartphone dengan tablet yang sangat inovatif, di pasaran Indonesia. Bersamaan itu juga diperkenalkan MeMo Pad ME172V, Tablet Stylish Harga Ekonomis, dengan sistem operasi Andorid 4.1 Jelly Bean, tablet 7 inci seharga Rp 1,699 juta ini menggunakan layar resolusi tinggi dan mendukung multi-touch. Ada juga Nexus 7, Tablet Quad Core Android Jelly Bean yang mendukung resolusi HD (1280x800) dan layar IPS, ia jadi tablet pertama yang menggunakan sistem operasi terbaru Google. Pada kesempatan itu juga ASUS menggandeng Erajaya Group Sebagai Mitra Distribusi Smartphone dan Tablet untuk memperkuat penetrasi ASUS di pasar telekomunikasi di Indonesia.


Asus Hadirkan PadFone 2
Grand Indonesia Jakarta, 22 Maret 2013 - Asus hadirkan PadFone 2, My Phone, My Pad, My Camera. Smartphone quad-core dengan masa aktif baterai luar biasa serta station yang lebih tipis dan ringan untuk fleksibelitas mobile sempurna. Hadir hanya dengan Rp. 541.999/bulan di Grand Indonesia, West Mall - Atrium Fountain mulai 19 hingga 24 Maret 2013.


Jakarta Auto In Style 2013
Opus Cafe Plaza Indonesia Jakarta, 21 Maret 2013 - Modifikasi 4 produk sebagai konsep pelopor teknologi terdepan diperkenalkan kepada media nasional saat Media Gathering dalam rangka penyelenggaraan Auto In Style 2013. Mewakili ke-4 produk tersebut ada; Marketing Direktor Prima Broadcast Indonesia Ibu Christine Gunadi, Head of Promotion Pioneer Bapak Max Adam Kamil, Public Relation Manager TOP 1 OIL Ibu Akmeilani, TOP 1 OIL USA Mr. Matthew J Ryan, Vice President Director V-KOOL Indonesia Ibu Linda Widjaja, dan GM Marketing & Sales Retail GT Radial Bapak Arijanto Notohardjo.


Senayan City Audi Fashion Nation Seventh Edition (10-21 April 2013)
Senayan City Jakarta, 20 Maret 2013 - Kembalinya gelaran fashion akbar tahunan Senayan City yang ke tujuh kalinya ini mengambil tema Senayan City Audi Fashion Nation Seventh Edition yang akan berlangsung 10 sampai 21 April 2013, dan akan menghadirkan Internasional host pada malam Opening Night adalah Nadia Hutagalung. Tidak lupa sebagai ajang penghargaan Senayan City juga akan menggelar Senayan City Style Makers Award with TREESemme. Sementara Runway Hits tahun ini mengangkat tema "Pret A Party", Audi Runway Hits pada 19 April 2013. Takkalah juga Fashion Photography Exhibition bertajuk Juxtaposition di Promenade Atrium, Ground Floor pada tanggal 8-14 April 2013.


Mayangsari Tak Bisa Ke Lain Hati
Senayan City Jakarta, 20 Maret 2013 - Setelah hampir 8 tahun tidak tampil menyapa penggemarnya, sekarang Mayangsari tampil kembali dengan lagu hits "Tak Bisa Ke Lain Hati." Wanita kelahiran 23 Agustus ini kembali menunjukkan kemampuan olah vokalnya dengan lagu yang diciptakan oleh Katon Bagaskara dan Adi dari KLA Project. Tantangan yang dihadapi Mayangsari bersama Andy Bayou yang menjadi arranger lagu ini. "Tak Bisa Ke Lain Hati" menjadi single pertama dari Mayangsari yang menandai comback-nya di dunia Musik Indonesia. Lagu ini akan masuk dalam album Mayangsari yang akan diluncurkan pertengahan tahun 2013, bekejasama dengan Iwan Sastrawijaya dari Pelangi Records bersama Muhammad Farhan dan Vitalia Ramona, menyeleksi lagu-lagu dekade 80-an hingga tahun 2010.


9 Karya Lukis Chrome Open Spaces Di Dinding Kota Jakarta dan Bandung
Epicentrum Jakarta, 20 Maret 2013 – Chrome Open Spaces, gerakan street art digital pertama di Indonesia yang direalisasikan melalui teknologi HTML5 yang dimiliki oleh Google Chrome, berhasil mewujudkan harapan dan impian para pemuda Indonesia sebagai wadah atau medium seni melalui openspaces.co.id. Dari ribuan jumlah peserta, Adi Setiawan, Kristoforus Marvino, Woof Jakarta, Ricky Janitras, Omen Jangkung, Rachel Dewi, Henry Foundation, Heri Hito dan Reinhard Aris berhasil memikat hati para juri dan pengunjung situs. Karya-karya mereka pun berhasil dilukis secara real dan menghidupkan kembali sembilan dinding di Jakarta yang berlokasi di Metro Futsal Pondok Indah, Flyover Roxy, Kemang, Salemba, Panglima Polim dan Fatmawati dan juga di Bandung yang berlokasi di Kiara Condong, Dago dan Jalan Ibrahim Adjie.


Gala Premiere Film KM 97
Alegro Epicentrum Jakatra, 19 Maret 2013 - Hari ini para pendukung film KM 97 yang baru mengadakan jumpa perss kepada media nasional setelah pemutaran gala premierenya. Tampak para pendukung film seperti Elsa Diandra yang berperan sebagai Bi Leha, Febby Febiola sebagai Lidya, Zidane sebagai Bintang, August Melasz sebagai Pak Sucipto, Restu Sinaga sebagai Anto dan produser Hedy Suryawan. Film KM 97 ini merupakan horror thriller karya sutradara Jose Poernomo yang berdurasi 83 menit dan mulai tayang di bioskop tanah air 21 Maret 2013.


Film Animasi Keluarga The Croods in3D

Djakarta Theater, 19 Maret 2013 - Film The Croods adalah film animasi keluarga karya sutradara Kirk De Mico bersama Sutradara Christo0her Sanders yang berdurasi 91 menit. Film yang mengisahkan sebuah keluarga dari jaman batu yang masih bermukim dan bergantung dengan gua mulai melakukan perjalanan untuk menemukan kehidupan yang baru dan lebih nyaman. film animasi ini di isi suara oleh Ryan Reynolds, Nicolas Cage, Emma Stone, Catherine Keener, Cloris Leachman, Clark Duke. Film yang mulai rilis 22 March 2013 ini akan segera tayang di bioskop nusantara segera dengan format 3 Dimensi.


Auto One Bersama Forza GT3 Indonesia Kembali Bertarung

Tee Nine Jakarta, 18 Maret 2013 - Maureroch Dagobert (President Direktur Forza GT3), Johnson Yaptonaga (Lamborghini Gallardo GT3), Dedy Widianto (Lamborghini Gallardo GT3), Abdullah Lewis (Direktur Auto One Super Car Lifestyle), dan Muliawan Kamal (Direktur Auto One Group) bersama-sama memberikan keterangan perss berkaitan dengan keikutsertaan pembalap-pembalap terbaik Forza Management mewakili Indonesia di ajang Malaysian Super Series 2013 sebagai pembuka F1 Sepang Malaysia yang akan berlangsung pada tanggal 24 Maret 2012.


Film Madre
Blitz GI Jakarta, 16 Maret 2013 - Hari ini film Madre karya Benny Setiawan dari rumah produksi Mizan Production di pertontonkan kepada Media Nasional. Film yang diproduseri Putut Wijanarko dan Avesina Soebil ini merupakan adaptasi dari novel karya Dewi 'Dee' Lestari yang mengisahkan seorang pewaris Madre, Tansen (Vino G. Bastian) yang tidak mengerti sama sekali bagaimana harus mengelola Madre. Dengan bantuan Pak Hadi (Didi Petet) dan semangat dari Meilan Tanuwidjaya (Laura Basuki), akhirnya Madre bisa menghidupi banyak manusia. Saksikan Madre di bioskop mulai 28 Maret 2013.


Film Tentang Bola Hari Ini Pasti Menang
Eltra Studio Kemang Jakarta, 16 Maret 2013 - Sebuah film tentang bola Hari Ini Pasti Menang karya sutradara Andibachtiar Yusuf dari rumah produksi Bogalakon Pictures berdurasi 122 menit akan tayang mulai 11 Apri 20l3, mengisahkan Tim Nasional (Timnas) Indonesia pada 2014 lolos hingga perempat final Piala Dunia di Brasil. Gabriel Omar (Zendhy Zaen) jadi bintang dengan status top skor dengan modal 6 gol. Gabriel Omar pun jadi selebritas dan ikon baru anak muda Indonesia. Apalagi, penampilannya bersama Timnas Indonesia dan klubnya, Jakarta Metropolitan, makin bersinar seusai Piala Dunia 2014.


Film Pendek Online Runway Dreams Dari Downy
Blitz Pacific Place Jakarta, 14 Maret 2013 - Runway Dreams adalah sebuah film pendek (45 menit) dengan format online karya Nia Dinata, dan merupakan yang pertama mengangkat dunia fashion Indonesia yang ditulis oleh Melissa Karim dan Lucky Kuswandi. Tampak para pendukung film berfoto bersama setelah menyaksikan screening dan memberikan keterangan kepada media nasional, ada Artika Sari Devi yang juga sebagai Brand Ambassador Downy, juga ada selebritas Indonesia seperti Karenina, Fitri Tropica, dan Atria Loni Hartini yang masing-masing memerankan karakter Downy yaitu Attraction, Innocence, dan Passion.


Sony Xperia Perkenalkan Para Endosers
Pacific Place Sudirman Jakarta, 14 Maret 2013 - Hari ini Smartphone Android flagship terbaru Xperia Z juga Xperia ZL diluncurkan di Indonesia. Sebagai endorsers untuk Sony Xperia Z ini diperkenalkan oleh Head of Channel and Brand Activation Sony Mobile Communications Indonesia, Oky Gunawan. Tampak berfoto bersama para manajemen Sony Xperia para endosers seperti Fotografer Nicoline Patricia, Selebriti Marissa Nasution, Sutradara Upi dan Desainer Interior Roland Adam. Xperia Z yang di luncurkan dengan harga Rp. 7,499,000,- telah bisa didapat di toko-toko, sementara Xperia ZL akan tersedia setelah seminggu kemudian dengan harga Rp. 6,999,000.


Sony Luncurkan Xperia Z dan Xperia ZL di Indonesia
Pacific Place Sudirman Jakarta, 14 Maret 2013 - Hari ini Xperia Z yang terbaik dari Sony dengan Smartphone Premium kini hadir di Indonesia. Selain Smartphone Android flagship terbaru Xperia Z juga diperkenalkan Xperia ZL keduanya memiliki layar 5" 1080 x 1920 full HD Reality Display dengan Mobile Bravia Engine 2, Kamera Fast Capture 13MP dengan Exmor RS untuk ponsel, HDR video, Superior Auto dan Noise Recuction untuk menangkap gambar dan Video yang tajam dengan mudah dalam berbagai macam kondisi, Prosesor quad core 1.5GHz Snapdragon S4 dengan 2GB RAM, Mode baterai Stamina meningkatkan waktu standby hingga 4 kali lipat, Durable tempered glass pada bagian dan belakang.


Pengenalan Pemeran Film 9 Summers 10 Autumns
Grand Kemang Jakarta, 13 Maret 2013 - Inilah pemeran film 9 Summers 10 Autumns karya sutradara Ifa Isfansyah, persembahan Artura Insanindo dan diproduksi oleh Angka Fortuna Sinema. Tampak dalam gambar para pemeran seperti Agni Pratistha (Putri Indonesia 2006), Alex Komang (Aktor Terbaik FFI 1985), Dewi Irawan (Pemeran Pembantu Terbaik FFI 2011), Hayria Faturrahman dan Ihsan Tarore (Pemenang Indonesian Idol 2006). Film 9 Summers 10 Autumns merupakan adaptasi dari novel karya Iwan Setyawan yang berjudul sama. Dan segera diputar kurang lebih dua bulan lagi, karena belum mendapatkan tanggal kepastiannya. Film kisah nyata Iwan Setyawan ini melakukan pengambilan gambar di Batu, Malang, Bogor, Jakarta dan New York.


Press Conference Film Hasduk Bepola
Fx Sudirman Jakarta, 13 Maret 2013 - Film Hasduk Berpola garapan sutradara Harris Nizam dari rumah produksi Aleta Pictures dan segera tayang serentak di Indonesia mulai 21 Maret 2013. Film hasduk berpola didukung seperti tampak dalam gambar ada Petra Sihombing, Penulis Bagas Dwi Bawono, Iga Mawarni, Penulis Kirana Kejora, Sutradara Harris Nizam, Fay Nabila, Idris Sardi, Produser Sarjono Sutrisno, Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Prof. Dr. dr. H. Azrul Azwar MPH, Alisia Rininta, Meitha Thamrin, Rantri Purnamasari, dan Calvin Jeremy berfoto sesaat setelah press conferenca dan screening media di Fx Mall Sudirman pagi ini.


Film Hasduk Berpola Mulai 21 Maret 2013
Fx Sudirman Jakarta, 13 Maret 2013 - Tampak salah satu adegan film Hasduk Bepola, kakak pembina Calvin Jeremy, Petra Sihombing, Alisia Rininta dan Meitha Thamrin sedang memberi arahan kepada Bangkit Prasetyo yang berperan sebagai Budi. Film yang merupakan garapan Harris Nizzam dari rumah produksi Aleta Pictures ini di jadwalkan tayang di bioskop tanah air mulai 21 Maret 2013. Film yang mengisahkan seorang remaja putra yang berjuang demi sebuah Hasduk agar dapat menambah ilmu di kepramukaan mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya. Kisah yang mengharukan ini diramu dengan menarik dan menggemaskan oleh Sutradara Harris Nizam, sehingga membuat para penonton film akan kembali mendapati jiwa patriotisme dan kebanggaan menjadi bagian dari bangsa yang besar liwat perjuangan ini.


Premiere Film Sule Detektif Tokek
Planet Hollywood Jakarta, 12 Maret 2013 - Film komedi berjudul Sule Detektif Tokek karya sutradara Reka Wijaya dari rumah produksi Rumah Kreatif 23 ini segera tayang mulai 14 Maret 2013 di bioskop nusantara. Hari ini setelah selesai pemutaran gala premiere film Sule Detektif Tokek para pendukung film memberikan keterangan kepada media nasional. Tampak para pendukung film seperti Poppy Sofia, Sule, Uli Aulia, Rizky Sule, Produser Erna Pelita, Public Relations Endah Dwi Ekowati.

Relaunch Buku Madre Serta Meet & Greet
Gramedia Matraman Jakarta, 12 Maret 2013 - Mizan Production hari ini mengadakan Relaunching buku Madre karya Dewi 'Dee' Lestari, sekaligus Meet & Greet para pendukung film Madre seperti Vino G. Bastian, Laura Basuki dan Didi Petet. Sementara film Madre sendiri akan tayang segera di bioskop-bioskop nusantara pada 28 Maret 2013. Film drama ini merupakan garapan dari sutradara peraih citra Benni Setiawan. Pada acara tersebut juga disediakan Roti Madre bagi 50 pembeli pertama buku Coffetable Book Madre yang ditandatangani juga oleh penulis Dewi Dee Lestari serta pendukung film lainnya.


Febiola Secret Luncurkan Tiga Body Mist
Lotus Cibubur 11 Maret 2013 - Artis cantik Feby Febiola meluncurkan rangkaian produk seri terbaru berlabel Febiola Seecret berupa tiga varian Febiola Body Mist. Sebelumnya Feby telah meluncurkan Febiola eau de parfum pada Juli 2012. Bahkan dengan label Febiola Parfum, ia melengkapi dengan paket produk kecantikan seperti body lotion, body wash, dan body butter. Feby bersama PT Yabeta Indonesia, selaku produsen semua produk berlabel Febiola, kini ia meluncurkan rangkaian Febiola Secret Body Mist. Ada tiga varian keharuman yang ditawarkan yakni Febiola Secret Body Mist Purpel, Febiola Secret Body Mist Orange, dan Febiola Secret Body Mist Green. Tampak saat memberikan penjelasn kepada media nasional artis Feby Febiola didampingi CEO PT Yabeta Indonesia dr. Juliana Pateh.


Media Junket Film PoKun Roxy
Sudirman Jakarta, 9 Maret 2013 - Media Junket Film PoKun Roxy yang mengambil fenomena penampakan sekaligus Pocong dan Kuntilanak di kawasan Roxy beberapa tahun silam, Yan Wijaya seorang wartawan senior berusaha meriset kejadian tersebut, dan akhirnya difilimkan oleh rumah produksi Sentra Films, dan siap tayang pada 4 April 2013. Boy Rano sebagai sutradara mengembangkan ide cerita Yan Wijaya menjadi sebuah film Horor Komedi. Tampak hadir pendukung film PoKun Roxy antara lain Penulis Cerita Yan Wijaya, Sutradara Boy Rano, Nikita Mirzani, Augie Fantinus, Eksekutif Produser Shanx, Jenny Cortez, Ria Winata, dan Yas Naibaho.


Mie Ramen Ramaikan Pembukaan Gokana & Platinum KJI Plaza
Kramat Jati Jakarta, 8 Maret 2013 - Hengkie Sutjieawan, COO PT Champ Resto bersama Ariyusman Arief Mall Director KJI Plaza, didampingi Yudha Tampubolon GM Marketing & Business Development PT Champ Resto Indoneisa serta Catharina Inta Marcomm Manager KJI Plaza memberikan keterangan perss, perihal pembukaan Gokana dan Platinum di KJI Plaza. Pembukaan hari ini juga dimeriahkan dengan lomba makan Mie Ramen bersama 50 orang peserta Hot Ramen Mania yang dibagi dalam 5 sesi. Jangan ketinggan untuk menikmati sajian Ramen dan Teppan dari Gokana yang memberikan Get Cashback Voucher Rp. 25.000,- untuk pembelanjaan minimum Rp. 50.000,-


Film OZ The Great And Powerful
Plaza Indonesia Jakarta, 7 Maret 2013 - Oz The Great And Powerful adalah sebuah film dengan full 3 Dimensi dan sangat sayang jika tidak menyaksikannya dalam layar 3D atau IMAX 3D. Tampak dalam satu adegan film karya sutradara Sam Raimi, yang diperankan James Franco sebagai Oscar Diggs bersama Mila Kunis sebagai Theodora adegan film yang diproduksi Walt Disney Pictures mengisahkan ketika Oz seorang pesulap terdampar disebuah negeri yang mempercayai jika dirinya adalah penyihir yang ditakdirkan menyelamatkan negeri Oz, dan bagi dirinya sendiri untuk menjadi pria yang lebih baik.


Premier Film Oz The Great And Powerful
Plaza Indonesia Jakarta, 7 Maret 2013 - Para pendukung film Oz The Great And Powerful hadir saat pemutaran premier film tersebut di The El Capitan Theatre Hollyiwood California pada 13 Februari 2013. Film yang berdurasi 130 menit ini juga akan beredar di bioskop tanah segera setelah rilis dunianya pada 8 Maret 2013. Tampak ketiga pemeran wanita sebagai penyhir di negeri Oz, Mila Kunis yang berperan sebagai Theodore, Michelle Williams sebagai Glinda, dan Rachel Weisz sebagai Evanora. Film Oz The Great And Powerful ini akan lebih baik jika ditonton dengan 3D atau Imax 3D, kekuatan 3 Dimensi selain cerita ini menjadi daya tarik dan nuansa sensasi tersendiri ketika menyaksikannya di layar lebar.


Bloomberg Televisi Indonesia Siap Hadir
Ritz Carlton Sudirman Jakarta, 7 Maret 2013 - Paul O'Brien, Managing Director Bloomberg TV Indonesia, Parameshwaran Ravindrathan, Head Of Bloomberg Television Asia Pasifik, Andrew Lack, CEO Bloomberg Media Group dan Aditya Chandra Wardhana, CEO Bloomberg TV Indonesia berbincang bersama saat pengenalan perdana Bloomberg TV Indonesia. Bloomberg Television umumkan kerjasamanya di Indonesia, menandakan sebuah saluran bisnis lokal segera hadir melayani perekonomian terbesar di Asia Tenggara. Kerjasama yang terjalin dengan Idea Group, perusahaan media dan komunikasi berbasis di Jakarta, akan memproduksi dalam bahasa Indonesia, Bloomberg Television Indonesia akan menggabungkan kekuatan Bloomberg dalam hal pemberitaan ekonomi yang meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia yang berpopulsai keempat terbesar di dunia, menjadi lebih makmur dan lingkungan yang lebih baik.


Film Beautiful Creatures
Blok M Square Jakarta 7 Maret 2013 - Film Beautiful Creatures yang merupakan adaptasi dari novel karya Kami Garcia & Margaret Stohl, berjudul Beautiful Cratures atau judul Indonesia Kasih Yang Indah. Digarap oleh sutradara Richard LaGravanese ini berdurasi 124 menit yang mengisahkan seorang pemuda Ethan Wate (Alden Ehrenreich) berusaha menjadikan gadis impiannya Lena Duchannes (Alice Englert) menjadi seorang gadis yang baik. Segera tayang di bioskop-bioskop tanah air setelah rilis dunianya pada 14 Februari 2013 lalu.


Premier Film Beautiful Creatures
Blok M Square Jakarta, 7 Maret 2013 - Aktor Tiffany Boone, alden Ehrenreich, Alice Englert, Emmy Rossum, Zoey Deutch, Thomas Mann dan Rachel Brosnahan tampak hadir saat premier film Beautiful Creatures dari Warner Bros. Pictures, di TCL Chinese Theatre Hollywood California, pada 6 Februari 2013 lalu. Film yang di adaptasi novel yang menjadi bestseller International berjudul Inddonesia Kasih Yang Indah karya Kami Garcia & Margaret Stohl ini bergenre Sci-Fi, Fantasy, Romantis berdurasi 124 menit dan telah rilis dunia pada 14 Februari 2013.


Nonton Bareng Film Belenggu
Blok M Square Jakarta, 6 Maret 2013 - Nonton Bareng film Belenggu karya Sutradara Wanita Upi, turut dihadiri oleh beberapa pemainnya seperti tampak dalam gambar adalah Verdi Solaiman dan Djajang C. Noer bersama Promotornya Ari Widayanti dan salah satu wartawan yang ikut hadir. Film Belenggu yang berdurasi selama 100 menit ini juga dibintangi Abimana Aryasatya, Imelda Therine, Laudya Cyntha Bella, Bella Esperance ini telah tayang di bioskop tanah air semenjak 28 Februari 2013 lalu.


Para Pendukung Berlian Si Etty Di Premiere Filmnya
Epicentrum Jakarta, 5 Maret 2013 - Tampak diperkenalkan para pendukung film Berlian Si Etty saat screening dan premiere. Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata yang diramu dalam gaya pop urban dan mencuatkan nilai-nilai kejujuran yang saat ijni sudah jarang dimunculkan. Berlian, sebuah benda yang dipuja banyak wanita, menjadi simbol dari tujuan perjalanan Etty mengarungi kehidupan. Film perdana dari Makaya Cipta Komunika dan Motekkar Image menampilkan Fitri Tropica sebagai Etty, dan segera tayang mulai 7 Maret 2013 di seluruh bioskop tanah air.


Film Berlian Si Etty Siap Hadir Mulai 7 Maret 2013
Epicentrum Jakarta, 5 Maret 2013 - Makaya Cipta Komunika dan Motekkar Image mempersembahkan karya perdananya, sebuah film drama komedi, Berlian Si Etty. Film yang disutradarai oleh Dimas Adi Pratama ini menempatkan lokasi pengambilan gambarnya di Bandung dan Jakarta. Dalam 90 menit, kita akan dibuat terhanyut oleh dialog keseharian yang membumi dan celetukan khas orang Sunda yang menjadi daya tarik lain dari film ini. Detil-detil yang ditampilkan dalam film ini memperkuat pribadi Etty yang unik dan memiliki karakter. Tampak beberapa pendukung film Berlian Si Etty berfoto setelah memberi keterangan perss kepada media yang hadir sesaat sebelum Screening dan Premiere film yang akan tayang mulai 7 Maret 2013 di bioskop-bioskop tanah air.


Ini Dia Para Juri XXI Short Film Festival 2013
Djakarta Theater Jakarta, 4 Maret 2012 - Inilah para juri untuk XXI Short Film Festival 2013, seperti tampak berfoto bersama mewakili pihak panitia Cinema 21 Chaterine Keng, Wartawan Senior Yan Wijaya, Praktisi Perfilman Lulu Ratna, Sutradara Wanita Lola Amaria, Sutradara Chandra Endroputro, Sutradara Joko Anwar, Sutradara Hanung Bramantyo, Abduh Aziz, Sutradara Lance, Sutradara Film Animasi Wahyu Adhitya, sesaat setelah press conference kedua, sebelumnya pada 21 Februari 2013 lalu di Kota Kasablanka. Para juri tersebut akan menyeleksi dari 10 (sepuluh) finalis film pendek fiksi naratif, 9 (sembilan) finalis film pendek animasi. 10 (sepuluh) finalis film pendek dokumenter.


http://www.infogaya.com/

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda