<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2593335437129000868\x26blogName\x3dInfoGaya+Galeri\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-galeri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-galeri.blogspot.com/\x26vt\x3d6181844514079674967', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 02 April 2013

InfoGaya April 2013




Swiss-BelHotel Rainforest, 100 Sunset Hotel 2 dan Sunset Ballroom
Bali, 29 April 2013 - Tampak Senior Vice President Swiss-BelHotel Mr. Emmanuel Guillard, Komisaris Utama Imesco Group Bp. Hadi Sumarsono, President Director Imesco group Bp. Eddy Sutrisno, Chairman & President Director Mr. Gavin M Faull dan Perwakilan Aston Bp. Muhammad tengah berbincang di Grand Opening Imesco Group Semarakkan Industri Pariwisata di Pulau Dewata melalui kehadiran Swiss-BelHotel Rainforest, 100 Sunset Hotel 2 dan Sunset Ballroom.


Liverpool FC Akan Lawan Tim Nasional Indonesia XI
Plaza Senayan Jakarta, 25 April 2013 - Liverpool FC dipastikan akan bermain di Indonesia untuk pertama kalinya. The top-fight giants, pemenang 18 kali gelar Liga Inggris dan lima European Cups, akan bermain melawan tim Indonesia XI pada Sabtu, 20 Juli 2013 di Jakarta sebagai bagian dari tur dunia pra-musim (Pre-seaseon world tour). Kunjungan Liverpool FC ini bertepatan dengan ulang tahun Standard Chartered ke-150 yang menjadi sponsor utama klub pada Juli 2010. Semua terungkap saat jumpa perss yang dihadiri Tom Aeker Chief Executive Officer Standard Chartered Bank Indonesia, Ian Rush mantan pemain dan Duta Liverpool Football Club, Matthew Baxter Chief Media Officer Liverpool FC, dan Ketua PSSI Djohar Arifin Husein.


Film Cosmopolis
Blok M Square Jakarta, 25 April 2013 - Cosmopolis film karya sutradara David Cronenbert, yang sekaligus menulis film berdurasi 108 menit dan di rilis pada 17 Agustus 2012 lalu. Film yang dibintangi Robert Pattinson sebagai Eric Packer, seorang pemuda flamboyan kaya raya, memilih hidup berkeliling dengan limusin putihnya. Kisah 24 jam yang paling menentukan dalam hidupnya setelah kehancuran perusahaannya. Tampak Robert Pattinson berakting bersama Sara Gadon sebagai Elise Shifin, istri Eric.


Film Iron Man 3
Kemang Jakarta, 24 April 2013 - Film yang paling ditunggu-tunggu diseluruh dunia, Iron Man 3 akan segera tayang mulai 25 April di kawasan Asia seperti Korea Sealtan, China dan Indonesia. Sementara untuk wilayan Eropa dan Amerika ada yang mulai 1 Mei 2013, bahkan ada yang mulai 3 Mei 2013. Film yang diperankan oleh Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark dan sekaligus sebagai Iron Man bersama Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts. Kali ini Tony Stark/Iron Man bukan saja melawan musuh yang tanpa ia sadari diciptakan karena ulahnya sendiri. Pembalasan dendam sang musuh menyadarkan kepada Tony bahwa sebenarnya siapa yang membutuhkan Iron Man dengan baju besinya atau atau baju tersebut yang membutuhkannya, atau baju besinya tidak memerlukan dirinya.


Fox Movies Premium Hadirkan Serial Da Vinci';s Demons
Sudirman Jakarta, 24 April 2013 - Fox Movies Premium menghadirkan serial terbaru Da Vinci's Demons garapan David S. Goyer ini meraih 2.14 juta penonton pada episode perdananya di Amerika Serikat, pada 12 April 2013 lalu. Produksi Starz ditayangkan secara eksklusif untuk pertama kalinya di Asia pada tanggal 28 April 2013 pukul 21.00 WIB dan akan ditayangkan setiap hari Minggu pada waktu yang sama. Berlatar di Florence, Da Vinci's Demons mengisahkan kehidupan masa muda salah satu manusia paling jenius di dunia, Leonardo da Vinci, yang dikisahkan berusia 25 tahun, adalah seorang artis, penemu, pandai pedang, pecinta, pemimpi, dan idealis.


Premiere Film Cosmopolis
Toronto Canada, 4 Juni 2012 - Film indie flick Cosmopolis yang merupakan karya dari sutradara David Cronenberg yang rilis pada 17 Agustus 2012, dan segera beredar di bioskop-bioskop tanah air. Film berdurasi 108 menit dari Entertainment One Films, dan pada masa putarnya berhasil mengumpulkan $743,636. Tampak para pendukung film Sutradara David Cronenberg, Aktor Robert Pattinson, Sarah Gadon dan Emily Hampshire, saat menghadiri Premiere film Cosmopolis di TIFF Bell Lightbox Toronto Canada, pada 4 JUNI 2013.


Tour Dunia Film Iron Man 3
Jakarta, April 2013 - Film Iron Man 3 yang dibintangi oleh Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Ben Kingsley ini sudah melakukan Premiere Tour dunia ke Seoul Korea Selatan, Beijing China, Moscow Rusia, Munich Jerman, Paris Perancis, London Inggeris. Film Iron Man 3 dari yang diangkat dari komik Marvel's ini menurut situs Yahoo akan rilis tanggal 1 Mei 2013, sementara situs Movie mulai 3 Mei 2013 , lalu di Asia, seperti Korea Selatan, Cina dan Indonesia film yang berdurasi 140 menit ini akan beredar terlebih dahulu pada 25 April 2013. Tampak Sir Ben Kingsley, Susan Downey dan Rogbert Downey Jr. saat menhadiri spesial screening film Iron Man 3 di Odeon Leicester Square London, Inggeris, pada 18 April 2013.


XL Future Leaders 2 Bagi Calon Pemimpin
Balai Kartini Jakarta, 22 April 2013 - Sebagai persembahan XL memajukan Negeri adalah menghadirkan program XL Future Leaders 2, program yang mengundang 120 pemuda terbaik dan mempersiapkan "Kurikulum Xcel" untuk melatih pemuda berpartisipasi menjadi pemimpin masa depan Indonesia. Dengan metode belajar baru yakni perpaduan antara kelas tatap muka (5x/tahun), dan pelatihan via online (e-learning) 4 (empat) kali sesi e-learning per tahun dengan modul bahas Inggris, belajar dengan memanfaatkan program-program berbasis teknologi informasi komunikasi, serta aktivitas sosial lapangan. Pendartaran mulai 22 April hingga 30 Juni 2013 di www.xl.co.id/future_leaders/.


S4 Siap Mencuri Hati Para Wanita
Jakarta - Setelah Sukses dengan single pertama mereka, “She is My Girl” , S4 (Superstar 4) kini kembali memberikan suatu konsep yang berbeda dari sebelumnya. Dengan menampilkan suatu karakter baru dan genre romantik ballad di single ke-dua mereka yang lebih memperlihatkan kualitas vokal mereka di kancah musik internasional. Single kedua S4 ini akan dirilis di seluruh dunia lewat itunes pada tanggal 24 April 2014. Sesudah itu Teaser akan dirilisis 20 April. Untuk kali ini judul konsep mereka adalah “S42nD Story” dan akan membuat para wanita terluka. Di Single ke-2 “Mungkin..“ merupakan remake dari hits populer 2AM berjudul “ I Wonder if you hurt like me” yang diciptakan oleh Produser Korea terkenal KIM DO HOON yang sebelumnya telah menggarap single pertama S4 “She Is My Girl”. Lirik versi indonesia “Mungkin..” ditulis oleh penulis terkenal Valiant Budi Yogi “ Vabyo” dan Penata musik terkenal Inu “Numata”. YS Media Entertaiment mengungkapkan “Mungkin..” mempunyai feel yang berbeda dari single sebelumnya, jadi mereka mengharapkan para fans dapat merasakan sesuatu yang baru.


Pop Up Market Ajang Fashion & Live Music 5th Avenue
Grand Indonesia Jakarta, 18 April 2013 - Dengan ke unikan yang dimiliki 5th Avenue New York, mahasiswa S1 PRASETIYA MULYA BUSINESS SCHOOL (PMBS) mencoba mengadaptasi konsep market tersebut lewat POP UP MARKET 2013. Pada penyelenggaraan tahun kedua ini, akan ada sekitar 70 pengusaha muda lokal yang akan berpartisipasi mengisi stand bazar. POP UP MARKET 2013 ingin mengulangi kesuksesan penyelenggaraan perdananya dengan jumlah 13.790 pengunjung dan tetap konsisten mendukung kreativitas para pengusaha muda Indonesia yang mengusung produk lokal. POP UP MARKET diharapkan bisa meningkatkan rasa cinta generasi muda Indonesia terhadap produk lokal. Segera kunjungi Exhibition Hall, Entertainment District, Level 5 West Mall, Grand Indonesia.


Film Kisah 3 Titik Di Dukung Cak Imin
PPHUI Jakarta, 18 April 2013 - Press Conference film Kisah 3 Titik yang diproduseri Lola Amaria dan ditulis oleh Charmantha Adji, turut dihadiri Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia, Bapak Muhaimin Iskandar yang mendukung film yang dibintangi Lola Amaria, Ririn Ekawati dan Maryam Supraba. Film yang mulai tayang pada 2 Mei 2013 di jaringan bioskop 21 dan XXI ini merupakan karya sutradara Bobby Prabowo yang mengisahkan tiga perempuan pekerja/buruh di Jakarta dengan sisi-sisi kemanusiaan dari dunia tenaga kerja di Indonesia. Tampak para pendukung film berfoto bersama Cak Imin (sapaan akrab Bapak Menteri), setelah screening film dan jumpa perss.


Film Kisah 3 Titik
PPHUI Jakarta, 18 April 2013 - Film Kisah 3 Titik karya sutradara Bobby Prabowo yang diproduseri Lola Amaria liwat rumah produksi Lola Amaria Production, dan berdurasi 103 menit ini akan beredar serentak di seluruh bioskop 21 dan XXI mulai 2 Mei 2013. Film yang mengisahkan realita kehidupan pekerja/buruh di Jakarta, yang juga mengangkat sisi-sisi kemanusiaan dari para tokoh pelakunya. Tampak Titik Kartika atau Titik Playboy yang diperankan Maryam Supraba sedang dalam aktingnya yang berdemo sendirian karena ketidak adilan yang diterimanya. Ada juga Titik Sulastri (Ririn Ekawati) janda beranak 2 yang bekerja sebagai buruh kontrak, dan Titik Dewinta Sari (Lola Amaria) perawan tua pemegang posisi bergengsi di sebuah perusahaan besar yang penuh skandal.


SuiteBlanco Fashion Nation Senayan City
Senayan City Jakarta, 17 April 2013 - Menandai kehadiran store di Senayan City, SuiteBlanco sebuah rumah mode asal Spanyol itu merilis koleksi spring/summer 2014 pada main atrium Senayan City pada malam hari ini. Ragam warna cerah berbagai busana musim panas mulai dari dress hingga celana panjang. Pada kesempatan tersebut juga hadir bintang tamu seperti Shareefa Danish dan Dimas Beck yang memakai busana brand high street. SuiteBlanco juga menawarkan dress dan blazzer bermotif baroque dengan warna putih. Sementara tokonya hadir di lantai 3 Senayan City, dan terdapat juga selain busana adalah berbagai aksesori mulai dari perhiasan kalung, anting, gelang, scrarf, belt, tas, dompet, sepatu hingga lingerie.


Anak Menjadi Jutawan Bersama Appeton
Plaza Senayan Jakarta, 17 April 2013 - Raya Faeyza Yusuf yang berasal dari Jakarta menjadi jutawan. Hadiah 100 juta dari Appeton diraih Raya Faeyza Yusuf setelah mengikuti kompetisi foto yang diselenggarakan Appeton multivitamin, yang dilaksanakan dari tanggal 19 November 2012 sampai degan 19 Maret 2013. Raya berhasil mengungguli 50 finalis yang diseleksi sebanyak 5 pemenang bulanan selama 4 bulanan. Sementara finalis tetap mendapatkan hadiah menarik berupa gift cantik dan sertifikat Appeton. Tampak saat Raya Faeyza Yusuf yang didampingi orang tuanya menerima simbolik hadiah utama sebesar Rp. 100.000.000,-


PRUaman dari Prudential
Harum Manis Jakarta, 17 April 2013 - Prudential hari ini meluncurkan PRUaman guna memperluas ke asuransi mikro. PRUaman menyediakan asuransi jiwa yang terjangkau, mudah diakses; membuka pintu ke masa depan keuangan yang sehat bagi rumah tangga berpendapatan rendah. Tampak Nini Sumohandoyo Corporate Marketing and Communications Director of Prudential Indonesia, Ahmir Ud Deen Business Development Director of Prudential Indonesia, William Kuan President Director of Prudential Indonesia, Andi Ikhwan Spesialis Keuangan Mikro Mercy Corps Indonesia, dan Mulyadi Perwakilan dari Mitra Usaha Mandiri, saat menandatangani piagam PRUaman sebagai peresmian produk asuransi PRUaman dari Prudential.


Paula Meliana Tampilkan Kyut Collection Di Kemang Fashion
Kemang Jakarta 11 April 2013 - Paula Meliana tampak hadir saat mini conference menjelang gelarannya di Kemang Fashion Week Diva Glam. Paula Meliana akan menampilkan Kyut Collection, yang merupakan kata lain dari Cute dan sebagai show pertama Paula Meliana untuk rancangan gaun-gaun batik. Inspirasi dari saat-saat bahagia menyambut munculnya kuncup-kuncup bunga pada musim semi dan hangat matahari pada musim panas. Bahan-bahan dari silk, tulle, lace, brocade, batik dengan warna-warna sunshine, blue sky, ocean, lavender, grasshopper, white daisy, pink cottoncandy, strawberry.


Simply City Sarah Callista Bersama Defrico Audy
Kemang Jakarta, 10 April 2013 - Pada sesi kedua di hari pertama gelaran Kemang Fashion Week Diva Glam 2013 akan memperagakan koleksi rancangan Sarah Callista dan Defrico Audy. Simply City Glam akan menjadi tajuk Sarah dan Defrico bersama Erdan serta Rudy Chandra.


Mini Press Conference Kemang Fashion Week Diva Glam
Kemang Jakarta, 10 April 2013 - Hari pertama pagelaran Kemang Fashion Week Diva Glam 2013 dimulai dengan Mini Press Conference yang dihadiri oleh Musa Widyatmodjo yang akan menampilkan Koleksi Busana Pria Summer 2013 "Tiga Negeri", Gede Yudi yang akan menampilkan peragaan busana Carnaval yang bertajuk "Sang Dewi" serta mengajak Dewi Persik, Tracey Baldwin sebagai Mall Director Lippo Mall Kemang, dan Adjie Notonegoro yang akan menampilkan 49 piece busana transparan bagi pria dan menampilkan Sophia Latjuba.


Antangin Pesta Semarak Indosiar 2013
Senayan Jakarta, 10 April 2013 - Indosiar kembali menyelenggarakan Antangin Pesta Semarak Indosiar 2013 yang akan berlangsung di enam kota Bandung, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Tegal dan Jakarta. Ini terungkap saat press conference yang dihadiri pihak Produser Indosiar, MC Indra Bekti, Aktris Cynthia Sari, Pihak Delto Med. Acara yang dipandu oleh Public Relations Indosiar Gufroni Sakaril juga mengungkap kegiatan Antangin Pesta Semarak Indosiar juga akan diramaikan dengan menyelenggarakan kegiatan sosial Peduli Kasih sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan / Corporate Social Responsibility (CSR). Juga tidak ketinggalan akan ada Sepedaria Indosiar 2013 yang menyediakan puluhan hadiah seperti Motor, Sepeda, Handphone, peralatan elektronik, peralatan rumah tangga dan lain-lain.


Film Oblivion
Gandaria City Jakarta, 10 April 2013 - Olga Kurylenko sebagai Julia bersama Tom Cruise sebagai Jack Harper, dalam salah satu adegan film terbaru mereka Oblivion. Film yang rilis dunia pada 19 April 2013 ini ternyata besok (11/04/2013) telah dapat disaksikan di bioskop-bioskop tanah air. Film yang diadaptasi dari komik karya Arvid Nelson dan Joseph Kosinski dan selaku sutradaranya mengisahkan setelah perang nuklir pada tahun 2017, banyak manusia yang ditidurkan dalam kapsul-kapsul ruang angkasa termasuk Julia. Sementara Jack Harper yang bertugas sebagai teknisi untuk robot-robot, berhasil menyelamatkan dan mengeluarkan Julia dari kapsul pada tahun 2077.


Agnes Monica Di Premiere Film Oblivion
Gandaria City Jakarta, 10 April 1013 - Agnes Monica artis dan penyanyi asal Indonesia ini tampak hadir saat premiere dunia film Oblivion yang dibintangi Tom Cruise, Olga Kurylenko, Morgan Freeman, Andrea Riseborough dan Nikolaj Coster-Waldau. Agnes Monica diminta berfoto sesaat sebelum premiere film di Dolby Theatre Hollywood California. Film terbaru Tom Cruise ini merupakan karya sutradara Joseph Kosinski hasil adaptasi komik karya Arvid Nelson yang mengisahkan saat perang nuklir tahun 2017, maka Tom Cruise sebagai Jack Harper ditugaskan untuk memperbaiki keadaan bumi pada tahun 2077.


Premiere Film Oblivion
Gandaria City Jakarta, 10 April 2013 - Tom Cruise, Olga Kurylenko bersama Morgan Freeman tampak hadir saat premiere film dari rumah produksi Universal Pictures "Oblivion", di Dolby Theatre Hollywood California pada 10 April 2013. Film Oblivion yang rilis dunia pada 19 April 2013 ini merupakan film aksi petualangan fantasi dari sutradara Joseph Kosinski. Film yang di adaptasi dari komik karya Arvid Nelson dan Joseph Kosinski mengisahkan setelah setelah perang nuklir pada tahun 2017, beberapa manusia di tidurkan dan kembali dibangunkan pada tahun 2077.


Gala Premiere Film Mursala
Plaza Senayan Jakarta, 8 April 2014 - Film Mursala yang disutradarai Viva Westi malam ini menyelenggarakan screening dan dilanjutkan press conference yang diakhiri dengan Gala Premiere. Film Mursala dibintangi Rio Dewanto, Titi Rajo Bintang, Mongol, Anna Sinaga, Elsya Syarief, Raja Bonaran Situmeang, dan Roy Ricardo, pada malam ini juga turut dihadiri Menteri Tenaga Kerja Muhaimin Iskandar. Film yang mengisahkan cinta yang berhadapan dengan adat dan mengambil lokasi syuting di Mursala Tapanuli Tengah ini akan tayang serentak mulai 18 April 2014.


Christin Hakim Kembali Bermain Film Produksi KakiLangit
Gunawarman Jakarta, 6 April 2013 - Christine Hakim kembali akan bermain film Gading Retak yang merupakan film perdana dari rumah produksi KakiLangit. Film yang diproduseri oleh Diad OTE dan sutradara Bayu Pamungkas ini juga turut diperankan oleh Chelsy Liven, Miss Earth Indonesia 2012 yang berperan sebagai Gading seorang gadis pintar, sederhana yang banyak digandrungi rekannya sesama mahasiswa. Juga akan turut bermain Detri Warmanto dan Amar Alruvi serta Jajang C. Noer. Film yang telah berjalan seminggu syuting di Jakarta ini akan segera berlanjut ke Bandung, keindahan alam Kab. Morotai, Maluku Utara yang akan diangkat kelayar lebar sebagai "East Indonesia Paradise" atau 'Surga di Timur Indonesia'. Tampak para pendukung sedang melakukan selamatan film, dimana Produser Diad OTE menyerahkan potongan tumpeng kepada Christine Hakim.


Ayushita Show Morning Sugar
Rasuna Said Jakarta, 5 April 2013 - Ayushita yang baru saja meluncurkan album Morning Sugar, juga sekaligus membawakan lagu-lagu yang ada dalam album saat konser tunggal peluncuran album sekaligus pemutaran perdana video musik "Fufu Fafa" karya sineas Mouly Surya, dan juga merupakan single pertama dari album Morning Sugar, di PPHUI malam ini. Tak perlu melihat penyanyi asing konser di Indonesia, Ayushita memikat dengan lagu-lagu dan dua kostum dengan nuansa coklat terang berdansa mengikuti irama dan bernyanyi Sehabis Hujan, Morning Sugar, Cerah Nanti, Salah, Tonight Is Mine, dan Di Dalam Rasa, serta Fufu-Fafa.


Ayushita Hadir Dengan Album Debut "Morning Sugar"
Kuningan Jakarta, 5 April 2013 - Ayushita yang bernama lengkap Ayushita Widyartoeti Nugraha yang pernah terkenal dengan debutnya dalam dunia nyanyi bersama BBB yang mendampingi Melly Goeslaw dalam lagu Let's Dance Together (2006), dilanjutkan dengan berperan dalam film Bukan Bintang Biasa pada 2007 lalu bersama Dimas Beck, Raffi Ahmad, Laudya Cinthya Bella dan Chelsea Olivia Wijaya, kemudian bersama dengan kelompok vokal Bukan Bintang Biasa yang digagas singer/songwriter Melly Goeslaw sekaligus menjadi sound track film "Bukan Bintang Biasa". Kini Enam tahun bersilam Ayushita hadir solo lewat album debut "Morning Sugar." Tampak Ayushita memberikan keterangan press didampingi sang produser Ramondo Gascaro, sesaat sebelum konser tunggalnya Ayushita malam ini di PPHUI Kuningan Jakarta.


Produser Manu Sukmajaya Akan Kembali Garap Film Nasional
Platters Kuningan Jakarta, 5 April 2013 - Produser Manu Sukmajaya bersama PT Sukma Putra Film kembali hadir dan siap menggarap film Indonesia yang sudah dipersiapkan dan ditunggu untuk diproduksi Bung Sukma (panggilan akrab produser Manu Sukmajaya). Kisah cinta Inggit Garnaih dengan Bung Karno, berdasarkan wawancara yang dituangkan dalam buku karya Ramadhan K.H. berjudul "Kuantar Ke Gerbang." Manu yang sudah tersohor sebagai produser besar sejak era 1960-an yang biasa bekerja sama dengan sutradara-sutradara legendaris seperti Sjuman Djaja, Teguh Karya, Arifin C. Noer, dan Slamet Rahardjo. Tampak Bung Manu didampingi wartawan senior Yan Widjaya bersama aktor legendaris Hengki Solaiman berfoto bersama setelah berbincang-bincang dengan media nasional tentang film yang sudah lama akan digarapnya.


Colin Farrell Bermain Dalam Dead Man Down
Blok M Square Jakarta, 5 April 2013 - Colin Farrell kembali beraksi melalui film Dead Man Down karya sutradara Niels Arden Oplev. Colin yang berperan sebagai Victor menjadi tangan kanan Alphonse Hyot (Terrence Howard) seorang bos mafia paling disegani di kota New York. Ketika Alphonse terancam oleh orang yang akan membunuhnya, Victor bersama rekannya (Dominic Cooper) berusaha menyelidikinya. Tiba-tiba seorang wanita, Beatrice (Noomi Rapace) yang tinggal bersama ibunya yang tuli (Isabelle Hupert) hadir dalam kehidupan Victor, tetapi Beatrice ternyata memiliki misi tersendiri dan mengharapkan bantuan Victor.


ST12 Kembali Dengan Album Lentera Hati
Pisa Kafe Jakarta, 4 April 2013 - Grup band yang sempat booming dengan hits "Cari Pacar Lagi" meraih kesuksesan yang cukup gemilang di tahun 2010 lalu. Suka Duka dalam bermusik sempat dirasakan mereka bertiga. Ternyata kebersamaan diantara Pepep, Pepeng dan Charlie tidaklah sesuai harapan cita-cita band pada masa itu. Mundurnya Charlie vokalis band tanpa seijin pendiri ST12 Pepep. Kini ST12 mencoba bangkit kembali hanya dengan dua personil, Pepep sebagai drummer dan Ridho Tuah sebagai Vokalis, yang sudah terkenal terlebih dahulu karena kepiawaiannya dalam menyanyi melayu dengan vokal yang baik. Dengan lagu andalan "Putih-Putih Melati" dari Album terbaru "Lentera Hati" ST12 siap berkiprah melalui naungan Rumpun Records Malaysia bekerjasama dengan Universal Music Group.


Kemang Fashion Week Diva Glam Press Conference
Kemang Jakarta, 4 April 2013 - Lippo Mall Kemang Persembahkan Ajang Fashion Akbar 'Kemang Fashion Week Diva Glam' sebagai the first lifestyle and fashion mall, mulai 10 sampai 14 April 2013. Perhelatan fashion akbar ini akan mengkolaborasikan fashion dan musik dalam satu kemasan. Tema 'Diva Glam' yang diusung terinspirasi oleh sosok para diva Indonesia yang memiliki daya tarik dan pesona tersendiri serta menjadi kiblat fashion tanah air. Tampak perancang Musa Widyatmodjo yang akan menampilkan tiga jenis tenun nusantara menjadi satu kesatuan yang harmonis dalam busana pria, Adjie Notonegeoro akan menampilkan busana transparan bagi pria, Tracey Baldwin sebagai Mall Director, Penyanyi Vina Panduwinata, Rossa, Titi DJ, Ivan Gunawan yang akan menampilkan The Magic Of Make Up. Seluruh model yang akan hadir sebanyak 150 per harinya akan ditangani oleh Fashion Choreographer top Indonesia Wawan Soeharto.


Roadshow Motivamor Tukul Arwana
Ex Endining Jakarta, 2 April 2013 - Pertamax menggelar program Motivasi berbasis Humor bertema 'Pertamax Motivamor Roadshow' dan tidak tanggung-tanggung menggandeng super star lawak Indonesia Tukul Arwana yang siap berbagi kisah inspiratif dan tips 5 kunci sukses, seperti - Learn - Hard Work - Confident - Respect - Sincere. Bersama Tukul Arwana Pertamax akan Roadshow pada 4 April 2013 di Universitas Padjajaran Bandung, 8 April 2013 di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, dan 18 April 2013 di Universitas Airlangga Surabaya. Tampak melakukan start adalah Commercial Retail Fuel Marketing Manager Waljianto, Brand Ambassador Tukul Arwana, dan VP Communication Pertamina Ali Mundakir.


Press Conference Film "Bangun Lagi Dong Lupus"
Planet Hollywood Jakarta, 1 April 2013 - Kerinduan para remaja Indonesia dengan sosok Lupus, kini terjawab sudah, Produser Eko Patrio yang berkibar dengan rumah produksi Komando kembali menghadirkan Lupus, melalui sutradara Benni Setiawan yang juga menggarap script dari skenario penulis dan pencipta sosok Lupus sendiri yaitu Hilman Hariwijaya. Maka pada 4 April nanti film berjudul Bangun Lagi Dong Lupus akan mulai beredar di bioskop seluruh tanah air. Tampak saat melakukan press conference setelah sesaat sebelumnya menyaksikan screening film para pendukung film yang dibintangi oleh peraih citra Acha Septriasa dan pendatang baru Miqdad Addausy yang berperan sebagai Lupus.


Syukuran Hadirnya Hitz Indonesia
Lapangan Roos Jakarta, 1 April 2013 - Hitz Indonesia hadir semarakkan dunia entertainment dan showbiz Tanah Air, sebagai agensi entertaiment yang terpecaya dan memuaskan. Berlokasi di Jl. Lapang Roos Raya No. 16, Tebet Timur, Jakarta Selatan. Tampak President Director Hitz Indonesia Wawan Soeharto bersama para manajemen seperti Director of Local Models Ravly Al Ashna, Director of Foreign Models George Carter Abels, Director of Talent & Artist Management Muhammad Rivai El Zachrie, HRD and Director of Administration Widila Putri, Marketing Manager of Local Models Helmi Balgohom, Marketing Manager of Foreign Models Steven Pietersz, Marketing Manager of Local Artist Rico Susanto, secara bersama-sama memotong pita demi kesuksesan Hitz Indonesia.


http://www.infogaya.com/

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda