<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2593335437129000868\x26blogName\x3dInfoGaya+Galeri\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-galeri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-galeri.blogspot.com/\x26vt\x3d6181844514079674967', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Jumat, 03 Mei 2013

InfoGaya Mei 2013




Screening, Gala Premiere, dan Press Conference Film 308
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 31 Mei 2013 - Film 308 karya sutradara Jose Poernomo dari rumah produksi Hitmaker Studio hari ini menyelenggarakan screening, gala premiere dan press conference film yang sebelumnya berjudul Samudra Hotel. Film yang di produseri oleh Rocky Soraya ini akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air mulai 5 JUNI 2013. Film yang bergenre Horror Suspense ini dibintangi Shandy Aulia, Donny Sumargo, Ki Kusumo, Silvia Furly, Marcell Domits dan lain-lain.


Film 308 di Bioskop Mulai 5 Juni 2013
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 31 Mei 2013 - Shandy Aulia kembali hadir melalui film bergenre horor suspense "308" karya sutradara Jose Poernomo dari rumah produksi Hitmaker Studio. Film yang dibintangi Shandy Aulia yang berperan sebagai Naya, seorang gadis yang kesulitan mencari pekerjaan begitu lulus kuliah. Beruntung Naya diterima bekerja di sebuah Hotel sebagai housekeeping supervisor. Saat baru memulai kerja, bertepatan dengan penutupan sementara hotel, karena akan dilakukan pengasapan dan pembersiahan nyamuk malaria. Larangan memasuki kamar nomor 308 membuat Naya penasaran, dan terorpun mulai. Saksikan serentak diseluruh bioskop mulai 5 Juni 2013.


7th Anniversary & Launch of PizzaExpress New Menu
Senayan City Jakarta, 30 Mei 2013 - Pizza Marzano yang saat ini berganti nama menjadi PizzaExpress, merayakan hari jadinya yang ke 7 tahun di Indonesia pada 1 Juni 2013. Dengan tema "Celebrating 7 Years of Making Beautiful Pizza", PizzaExpress memberikan hadiah-hadiah spesial setiap harinya pagi pelanggan yang bertransaksi di bulan Juni 2013. Selain itu PizzaExpress telah menambahkan 17 menu baru yang menggugah selera dalam kategori makanan dan hidangan penutup / desert - serta menambahkan beragam varian minuman baru termasuk Fresh Juice. Tampak salah satu menu terbaru CALZONE (Chicken ham, roasted mushrooms, roasted red onion, fresh spinach, gruyere cream sauce, pesto).


10th Anniversary Trinity Optima Production
FxSudirman Jakarta, 30 Mei 2013 - Trinity Optima Production merayakan 10 tahunnya dengan menyelenggarakan Konsert Mega Bintang - Trinity All Satars di Sngapura pada tanggal 8 Juni 2013 di Compass Ballroom - Resort World Convention Center, Sentosa - Singapore. Singapura menjadipilihan sebagai misi Trinity Optima Production untuk memperkuat positioning di luar Indonesia. 8 (delapan) artis trinity; Rossa, UNGU, Sherina, D'Bagindas, Aftan, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Heri & Nilam Gammal. Mereka akan membawakan karya terbaik yang selama ini sudah akrab dan diminati oleh warga Singapore dan Malaysia. Sementara pemirsa Indonesia dapat menyaksikan tayangan dalam 2 (dua) episode pada tanggal 16 dan 23 Juni 2013 di Trans TV - sebagai Official TV partner.


Inisiatif Global Reckitt Benkiser Untuk Bantu Save the Children
Merah Delima Jakarta, 30 Mei 2013 - Inisiatif Global Reckitt Benckiser siap bantu tangani angka kematian anak di Jawa Barat. Sebanyak 61 karyawan Reckitt Benckiser dari 29 negara datang ke Indonesia untuk ikut serta dalam Global Challange yang akan menggalang dana sebesar 300.000 pound sterling (lebih dari Rp. 4 Milliar) untuk Save the Children. Mulai 30 Mei hingga 7 Juni 2013 61 karyawan Reckitt Benskiser mendaki Gunung Rinjani di Lombok selama 4 hari dan kegiatan sosial merenovasi klinik kesehatan di Bandung selama 5 hari. Tampak beberapa peserta Global Challange bersama Ratanjit Das, Presiden Direktur Reckitt Benckiser Indonesia dan John Lundine, Direktur Program Save the Children Indonesia, saat memberikan keterangan kepada media nasional siang ini.


Film The Hangover Part III
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 29 Mei 2013 - Film The Hangover Part III, dari Warner Bros. Pictures yang berdurasi 100 menit ini rilis 23 Mei lalu, dan segera beredar di bioskop-bioskop tanah air. Film petualangan komedi dari sequelnya ini merupakan seri terakhir dari The Hangover, mengisahkan Alan setelah meninggal ayahnya, bersama Phil, Stu dan Doug, harus mencari Mr. Chow yang telah mencuri emas dari bos mafia yang paling ditakuti. Sebagai jaminannya Doug disandera dan hendak dibunuh. Tampak salah satu adegan The Hangover Part III, ada Bradley Coper (Phil), Zach Galifianakis (Alan), Ken Jeong (Mr. Chow), dan Ed Helms (Stu).


Vino G. Bastian Ambassador MYTEA
Prive Club FxSudirman Jakarta, 28 Mei 2013 - Aktor Viono G. Bastian menjadi brand ambasador produk MYTEA, yaitu sebuah produk minuman Teh Oolong dalam kemasan botol yang diluncurkan Suntory Garuda. Bersama Vincent Rompies, dan artis Agni Pratistha, Vino berfoto saat prosesi peluncuran, dan didampingi Marketing Manager PT Suntory Garuda Beverage, Bapak Erwin Agustian Panigoro. MYTEA mulai taggal 28 Mei 2013, sudah tersedia di pasar swalayan, mini market dan super market besar di Indonesia, dan dapat dinikmati dengann harga Rp. 5.500,- per botol untuk kemasan 450 ml. Sementara Comercial Break atau iklan televisi dari MYTEA akan mulai tayang esok pagi di seluruh stasiun televisi nasional.


Denada Akan Ikuti Triathlon MetaMan Bintan
Seribu Rasa Menteng Jakarta, 28 Mei 2013 - Penyanyi, Artis dan Penggemar Olahraga, Denada Tambunan, berkesempatan akan berkompetisi dengan atlet kelas dunia pada ajang MetaMan Iron Distance Triathlon South-East Asia Championships, yang kali ini berlangsung di perbatasan Singapura, Bintan, Kepulauan Riau (KepRi). Kebahagiaan lainnya Denada juga bisa menikmati Laut China Selatan yang bersih, suasana hutan, perkampungan, pantai, dan pemandangan indah lainnya di Bintan. Ajang yang berlangsung pada 31 Agustus 2013 itu pun berhadiah mencapai 154.000 dollar AS, yang merupakan terbesar kedua di dunia untuk triathlon setelah Ironman World Championship.


Radja Keluarkan Tiga Single Pilih 1 Dari 3 !
Sun City Jakarta, 25 Mei 2013 - Radja kembali hadir dengan formasi Ian pada vocal, Moldy di gitar, Oji memegang bass, Viddin memainkan drum, dan Aldy pada keyboard. Pada tahun 2013 ini membuka dengan tiga single terbaru mereka berjudul "Aw ...", "Mimpi Indah", "PARAH". Telah genap 12 tahun Band RADJA berkarya dan kini hadir kembali meramaikan industri musik Indonesia. Di bawah naungan Label baru ISTANA MUSIK, berbagai macam strategi telah disiapkan untuk peluncuran album terbaru RADJA. RADJA akan menyiapkan hadiah special buat mereka yang beruntung dalam sayembara. Sayembara Radja - Pilih 1 Dari 3 !


Peluncuran & Talkshow "MotivAction" Iwel Sastra
Kinokuniya Plaza Senayan Jakarta, 23 Mei 2013 - Iwel Sastra yang bernama asli Welnaldi Sastra, kelahiran Padang, 19 Oktober 1973. Malang melintang di dunia lawak, mulai tahun 1998 Iwel memproklamirkan diri sebagai stand up comedian pertama di Indonesia. Mulai dikenal publik semenjak membawakan acara "Republik Mimpi". Dan hari ini di Toko buku Kinokuniya Plaza Senayan meluncurkan bukunya yang dalam bentuk stand up comedy dengan judul "Mimpi Atau Mati MotivAction". Iwel menggandeng penerbit dari Noura Books (Mizan Group) yang dikemas tidak biasa. Acara peluncuran juga diramaikan oleh para sahabat sesama komedian.


Vitha Luncurkan Single Kini Aku Sesali Cipt. Sandhy Sondoro
Pisa Kafe Jakarta, 24 Mei 2013 - Sandhy Sondoro menciptakan sebuah lagu berjudul "Kini Aku Sesali", dan lagu ini dipercayakan kepada Vitha, dara kelahiran Bandung, 24 Oktober yang sebelumnya sangat popular di kalangan musisi Bandung dan bisa dibilang bukan pendatang baru di dunia musik Indonesia, dengan kemampuan suara yang tidak bisa di bilang biasa, Vitha bergabung dalam sebuah band bernama Two Triple O, dan menjadi backing vocal beberapa group musik bernama besar seperti Noah, d'Masiv, The Titan, Five Minutes, juga Dewi Sandra dan Dira Sugandi, juga pernah berkesempatan duet dengan Joeniar Arief di albumnya. Tampak Sandhy Sondoro mendampingi Vitha dalam memberikan keterangan kepada media nasional saat peluncuran singlenya yang didukung oleh iSOUND.


Media Gathering Pristaltic PLUS Nipple
Grand Hyatt Jakarta, 23 Mei 2013 - Tampak Bapak Andy Iskandar, Marketing and Sales Director, PT. Multi Indocitra Tbk, berfoto bersama pembicara dalam acara Media Gathering "Peritaltic PLUS Nipple", antara lain Dr. I Gusti Ayu Pratiwi (Tiwi), SpA, MARS, dokter spesialis anak, Dr. Luh Karunia Wahyuni, SpKFR (K), Dokter Spesialis Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi, dan Satoru Saito, Manager Baby & Mother Care Laboratory, Pigeon R&D, Jepang. Sebagai Tema dalam acara Media Gathering ini adalah "Pancaran Cinta Lewat Sentuhan Para Ahli Kami".


LAROCA Band Siap Dengan Album "Yang Tertunda"
Nutz Culture Senayan City Jakarta, 22 Mei 2013 - Grup Band LAROCA hari ini meuluncurkan album terbaru berjudul "Yang Tertunda" dengan single "Teman Curhat". Laroca Band setelah kurang lebih 5 tahun jatuh bangun bermusik, band asal Palembang, Sumatera Selatan itu akhirnya berkesempatan merilis album perdana mereka yang berisi 10 buah lagu yang mereka ciptakan sepanjang karier bermusik mereka. Hanya saja, sejak memutuskan bergabung dengan Nagaswara setahun lalu, LAROCA mengaransemen ulang lagu-lagu mereka dan mengemasnya dalam sebuah album utuh. Tampak Xera (durm), Musik Aransemen Ari Umbara, Produser Bapak Rahayu, Manager Bapak Bambang Edi, Rico (Vokalis, Rizqo (gitar), dan moderator Andre Opa, saat memberikan keterangan kepada media nasional.


Film Epic 3D
Djakarta Theater Jakarta, 22 Mei 2013 - Film Epic dari 20th Century Fox, yang akan beredar di bioskop tanah air ini adalah film animasi dengan nuansa 3D, gambar-gambar 3D yang indah seharusnya dapat dinikmati di studio Imax 3D, sayangnya film karya sutradara Chris Wedge ini tayang di layar 2D dan 3D saja. Film yang mengisahkan Mary Katherine (Amanda Seyfried) yang kembali kerumah menemui ayahnya, yang seorang peneliti sekelompok prajurit selama bertahun-tahun. Saat Mary mencari ayahnya ke hutan justri tubuhnya mengcil, dan terperangkap di koloni makhluk-makhluk penelitian ayahnya.


Film Optatissimus 'doa yang pertama'
Planet Hollywood Jakarta, 21 Mei 2013 - Film Optatissimus karya penulis sutradara Dirmawan Hatta dari rumah produksi Flix Pictures ini berdurasi 108 menit. Film yang tayang mulai 23 Mei 2013 ini dibintangi oleh Rio Dewanto, Nadhira Suryadi dan Landung Simatupang. Optatissimus, sebuah cerita perjalanan dalam memaknai ulang rentetan peristiwa. Bukan hal mudah, karena ia adalah Andreas, dan ia bukanlah orang yang serta merta menyebut nama Tuhan dalam kesempatan pertama.


Press Conference Film Sang Kiai
Epicentrum Jakarta, 21 Mei 2013 - Film Sang Kiai karya sutradara Rako Prijanto dari rumah produksi Rapi Films hari ini menyelenggarakan screening dan press conference kepada media nasional. Setelah sehari sebelumnya (Senin, 20/05) Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, menyaksikan Film Sang Kiai di tempat yang sama, dan sesaat setelah menyaksikan film Sang Kiai, Presiden memberikan pujian terhadap film yang membangkitakan rasa nasionalisme dan religius ini. Tampak para pendukung film tidak tertangkap seutuhnya dalam gambar karena lebarnya tempat duduk para pendukung film yang diproduseri oleh Bapak Gope Samtani dan Bapak Sunil Samtani. Film yang dibintangi oleh Ikranegara, Christine Hakim, Agus Kuncoro, Adipati Dolken, Meriza Ferbriani Batubara dan lain-lainnya ini akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 30 Mei 2013.


Film Sang Kiai Di Bioskop 30 Mei 2013
Epicentrum Jakarta, 21 Mei 2013 - Tampak salah satu adegan film Sang Kiai karya sutradara Rako Prijanto dari rumah produksi Rapi Films. Aktor Ikranegara yang memerankan (KH. Hasyim Ash'ari) saat akan ditangkap penjajah Jepang karena tidak mau tunduk untuk Sakerei, menganggap tindakan itu menyimpang dari aqidah agama Islam. Adegan para santri melindungi Sang Kiai, seperti Agus Kuncoro (K.H. Wahid Hasyim), dan Dayat Simbala (K.H. Yusuf Hasyim), yang akan ditangkap tentara Jepang pimpinan Seizaburo Okazah yang diperankan oleh Nobuyuki Suzuki. Film yang turut diperankan oleh Christine Hakim (Nyai Kapu), Adipati Dolken (Harun), dan Meriza Febriani Batubara (Sarinah) ini akan tayang di seluruh bioskop tanah air serentak mulai 30 Mei 2013.


Film Jokowi Siap Tayang 20 Juni 2013
Musro Borobudur Jakarta, 20 Mei 2013 - Akhirnya JOKOWI jadi sebuah film layar lebar dan siap tayang serentak di seluruh bioskop tanah air mulai 20 Juni 2013, dimana sehari kemudian Bapak Gubernur DKI Jakarta, Jokowi berulang tahun ke 52 pada 21 Juni 2013, dan pada tanggal 22 Juni 2013 Kota Jakarta merayakan ulang tahun ke 486. Film yang rencananya berdurasi 114 menit ini terungkap saat jumpa perss dan syukuran film JOKOWI siang ini (Senin, 20/05) di Musro Hotel Borobudur Jakarta. Tampak turut hadir antara lain; Aktor Teuku Rifnu Wikana (Jokowi Muda), Ibu Tarti yang berperan sebagai Guru SD sekaligus salah satu sumber cerita kehidupan masa kecil Jokowi, Aktris Prisia Nasution (Ibu Iriana, kekasih Jokowi), Produser KK Dheeraj, Sutradara Penulis Cerita Azhar Kinoi Lubis, Aktris Ayu Dyah Pasha (Bu Sujiatmi, Ibu Jokowi), Aktor Susilo Badar (Pak Notomihardo, ayah Jokowi), dan Moderator oleh wartawan senior Bapak Yan Wijaya.


Film Fast And Furious 6 di Bioskop Indonesia Mulai 22 Mei 2013
Epicentrum Jakarta, 17 Mei 2013 - Film Fast And Furious 6 yang salah satu pemerannya adalah aktor laga Indonesia Joe Taslim, akan segera tayang di layar-layar bioskop tanah air mulai 22 Mei 2013. Joe Taslim yang berperan sebagai Jah adalah tangan kanan mantan tentara Owen Shaw (Luke Evans) yang membentuk team untuk merampok data Interpol. Luke Hobbs (Dwayne Johnson) memanggil Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk mengerahkan anak buahnya memburu Owen Shaw, dimana ternyata Letti Ortiz (Michelle Rodriguez) adalah salah satu anak buah Owen. Tampak para pendukung film Fast And Furious 6, dalam salah satu adegannya, ada Han (Sung Kang), Tej Parker (Ludacris), Gisele Harabo (Gal Dadot), Dom (Vin Disel), Brian (Paul Walker) dan Roman Pearce (Tyrese Gibson), tak terlihat Joe Taslim karena bukan dari Team Fast And Furious.


Joe Taslim di Photo Calls Premiere Epicentrum Jakarta
Epicentrum Jakarta, 17 Mei 2013 - Joe Taslim yang bernama asli Johannes Taslim kelahiran Palembang, 23 Juni 1981, saat ini berusia 31 tahun, adalah atlet dan aktor Indonesia. Atlet Judo peraih medali perak di SEA Games 2007 ini ikut berperan dalam film Karma pada tahun 2008, Rasa (2009), The Raid (2012) dan Dead Mine (2012). Joe Taslim saat ini ikut bermain dalam film terbarunya Fast And Furious 6 yang rilis di Indonesia mulai 22 Mei 2013, lebih cepat dua hari dari rilis dunianya yang tanggal 24 Mei. Joe berperan sebagai Jah adalah tangan kanan Owen Shaw (Luke Evans) mantan tentara yang membentuk team untuk merampok data Interpol. Tampak Joe Taslim saat Photo Calls sebelum Premiere Film Fast And Furios 6 di Epicentrum Jakarta, malam ini (Jumat, 17/5).


Justin Lin Sutradara Fast And Furios 6
Epicentrum Jakarta, 17 Mei 2013 - Sutradara Justin Lin, sedang mengarahkan artis Paul Walker (Brian O'Conner) di lokasi shooting Universal Pictures, dalam rangkap pembuatan film Fast And Furious 6. Film yang akan rilis dunia pada 24 Mei 2013 nanti, namun untuk wilayah Indonesia akan tayang lebih cepat dua hari yaitu 22 Mei 2013. Salah satu aktor laga Indonesia turut berperan dalam penggarapan film ini, Joe Taslim yang pernah berperan di film The Raid dan Dead Mine (2012), sebelumnya berperan di Karma (2008) dan Rasa (2009). Peran Jot Taslim sebagai Jah, tangan kanan dan salah satu team bentukan Owen Shaw, mantan tentara yang hendak merampok Interpol. Berkat Sutradara Justin Lin, Joe Taslim beradegan lebih dari 10% dalam aksinya di Fast And Furious 6 ini, dan lihat serta dengar ada ucapan Bahasa Indonesia yang digunakan Joe, kalimat apakah itu ?


Opening J.Hous Restaurant and Wine Bar
KH. Mas Mansyur Jakarta, 17 Mei 2013 - Bapak Rommy Rajrandhani, Corporate GM. PT. Mitra Putera Indonesia, perusahaan Indonesia yang berbasis pada retail minuman beralkohol dan Wins, tampak saat memberikan keterangan perss kepada media nasional, saat Opening dan Press Conference J.House Restaurant and Wine Bar yang berlokasi di pusat bisnis kota Jakarta, yaitu di Jalan KH. Mas Mansyur. 128 kursi yang sesuai dan cozy dengan 40 kursi yang berada di area outdoor, dilengkapi dengan dining room yang nyaman dari sebuah lounge yang elegan. Interior yang didominasi warna-warna hangat, bunga-bunga segar, lilin serta karya seni yang menakjubkan yang menjadi signatur dan identitas J.House. Menu yang berfokus pada masakan Western, memberikan rekomendasi menu andalan Chef yaitu Braissed Lamb Shank dan Risotto.


Film The Great Gatsby
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 16 Mei 2013 - Tobey Maguire sebagai Nick Carraway, Leonardo DiCaprio sebagai Jay Gatsby, Carey Mulligan sebagai Daisy Buchanan dan Joel Egerton sebagai Tom Buchanan, dalam salah satu adegan film The Great Gatsby karya sutradara Baz Luhrmann dari rumah produksi Warner Bros. Pictures yang akan tayang di bioskop-bioskop tanah air segera setelah rilis dunianya 10 Mei 2013 kemarin. Film yang merupakan adaptasi dari novel karya F. Scott Fitzgerald ini berdurasi 142 menit, mengisahkan Nick Carraway yang memiliki seorang tetangga milyuner Jay Gatsby yang mencintai Daisy Buchanan, isteri Tom Buchanan yang tinggal persis diseberang teluk tempat tinggal mereka.


What's On XXI 21
Menteng Jakarta, 15 Mei 2013 - Cathrine Keng, Corporate Secretary Cinema XXI, The Premiere, dan Cinema 21, tampak berfoto dengan buletin What's On XXI 21, edisi 04 / Mei 2013. Sebuah buletin free yang bisa didapat di loket-loket XXI dan 21 seluruh Indonesia. Buletin yang berisi informasi film-film yang akan ditayangkan pada bioskop-bioskop jaringan XXI dan 21 ini 17.5cm x 23 cm, 12 halaman termasuk cover muka dan belakang.


Bukan Samudra Hotel tapi 308
Wahid Hasyim Jakarta, 15 Mei 2013 - Hari ini rumah produksi Hitmaker Studios resmi mengumumkan penggantian judul "Samudra Hotel (tanda silang merah) Ganti Judul 308". Film karya Jose Poernomo ini berganti judul setelah ada pihak-pihak yang berkeberatan dengan judul "Samudra Hotel". Film yang akan dirilis pada 5 Juni 2013 ini, pada saat jumpa media nasional dikantornya sendiri, selain pengacara Hotman Paris Hutapea yang mengurusi perundingan penggantian judul, juga dihadiri pendukung film seperti Produser Rocky Soraya, artis Shandy Aulia, Kimberly Ryder, Sylvia Fuylly, aktor Donny Sumargo, Ki Kusumo, dan lain-lainya.


Singapura Hadirkan Casual Connect serta Digital & Music Matters
Bibliotheque Jakarta, 15 Mei 2013 - Kenneth Lim, Regional Director of ASEAN (Islands) and Oceania, Singapore Tourism Board (STB), bersama Retno Putri Manager Tourism Business (STB), memberikan keterangan perss tentang dua acara yang berkualitas yaitu – Casual Connect (21 - 23 Mei) dan Digital Matters & Music Matters (20 - 24 Mei) akan mengawali serangkaian acara dalam program digital dan media tahun ini. Terkait dalam pilar Digital dan Media saat Singapura menghadirkan Platform terpecaya bagi para pemimpin bisnis untuk berinteraksi dan merumuskan pemikiran terdepan.


Album in Latin Love Songs dari Rinto Harahap
Airman Hotel Sultan Jakarta, 13 Mei 2013 - Rinto Harahap didampingi Peter F Gontha saat meluncurkan Album RInto Harahap in Latin Love Songs di Lounge Airman Hotel Sultan siang ini (Senin 13/05). Dengan mengajak Dira Sugandi, Ermy Kullit, Bonita, Cindy Claudia, Hendri Rotinsulu, Rio Silaen, Indah Winar, Achi, dan Lona Cindy, dan Peter F Gontha feat Maurice Brown (peraih Grammy Awards Winner 2013), jadilah sebuah album baru Rinto Harahap dengan versi in Latin Love Songs. Diproduseri oleh Erwin Harahap & Jajang C Noer 14 lagu ciptaan Rinto Harahap yang di tata musik oleh Teffy Mayne di studio rekaman Lolypop Studio 2012 yang dioperatori oleh Edi Koesworo, album ini sudah bisa didapati di pasaran dengan harga Rp. 75.000,-


Mini Press Conferece Film Jangan Menangis Sinar
Planet Hollywood Jakarta, 13 Mei 2013 - Mini Press Conference setelah menyaksikan screening film Jangan Menangis Sinar yang turut dihadiri para pendukung filmnya seperti tampak dalam gambar Aktor Rianto RA, Terry Putri, Charly, Ki Kusumo, Axel Putra Kusuma, Anggita Anjani, Yulia Rachman, dan Taufiq Arief Denin. Film berdasarkan kisah nyata yang diproduseri oleh Axel Putra Kusuma yang tidak lain anak dari executive produser Ki Kusumo ini akan tayang serentak di bioskop tanah air mulai 16 Mei 2013.


Film Kisah Nyata Jangan Menangis Sinar
Planet Hollywood Jakarta, 13 Mei 2013 - Film Salah satu adegan film Jangan Menangis Sinar yang mengambil cerita dari kisahnyata seorang gadis bernama Sinar dari Polewali Mandar, Sulawesi Tengah. Sinar harus merawat ibunya yang lumpuh dirumahnya ditengah hutan, sementara ia harus bersekolah, dan kepasar untuk memunguti beras yang berserakan ditanah. Kisah Sinar ini menggugah Charly dari Setia Band untu membantu dan membuatkan lagu bagi Sinar. Saksikan film Jangan Menangis Sinar mulai 16 Mei 2013 di bioskop tanah air.


Tour Dunia Film Star Trek Into Darkness
Jakarta, Mei 2013 - Serangkaian kegiatan tour dunia film Star Trek Into Darkness, dimulai dari Presentasi Promo Film di Las Vegas Nevada Amerika, di Sydney Australia melakukan Australian Premiere dan Foto Session, demikian juga di Berlin German berfoto promosi dan German Premiere, dan London Enggland yang dimulai dari 15 April 2013 hingga 2 Mei 2013 di London, dan satu lagi di Hollywood sendiri sebelum tanggal rilis dunianya pada 17 Mei 2013. Di Indonesia sendiri Film Star Trek Into Darkness tayang mulai 11 Mei 2013. Tampak para pendukung film saat UK Premiere di London Inggris pada 2 Mei 2013 lalu.


Cinema XXI Hadir di KJI Plaza
Kramat Jati Jakarta, 8 Mei 2013 - Cinema XXI hadir di Kramat Jati Indah (KJI) Plaza Lantai 3 Jl. Raya Bogor km 19, Kramat Jati, Jakarta Timur. Dengan 4 Studio yang dilengkapi fasilitas premium dengan harga terjangkau, masing-masing studio berkapasitas 269, 169, 154 dan 154 tempat duduk. Seperti biasanya Cinema XXI KJI Plaza juga dilengkapi dengan Cafe yang menyajikan menu makanan dan snack, sementara Harga tiket promosi untuk film mulai Rp.30.000,- hingga Rp. 50.000,- Tampak Catherine Keng Corporate Secretary Cinema XXI berfoto bersama Ariyusman Arief Mall Director KJI Plaza sesaat setelah peresmian pembukaan Cinema XXI KJI Plaza.


Fonepad Tablet 7" 3G Mobile Data & Voice Cell
Kempinski Jakarta, 7 Mei 2013 - Hari ini Asus Indonesia mengumumkan kehadiran Fonepad, Tablet 7 inci berfitur 3G Mobile Data dan Voice Call. Walaupun secara resmi kehadiran Fonepad Tablet 7" ME371MG ini baru beredar Mei 2013 dengan kisaran harga Rp 2,899,000 (8GB) dan Rp 3,299,000 (32GB). Gadget terjangkau berfitur komunikasi suara dan mobile data 3G, memiliki seluruh fitur yang biasa dijumpai di smartphone, namun dengan fleksibiltas 7 inci, dan diperkuat oleh prosesor Intel Atom Z2420 terbaru.


Press Conference Film Cinta Brontosaurus
Planet Hollywood Jakarta, 6 Mei 2013 - Film produksi Starvision Plus Cinta Brontosaurus hari ini menyelenggarakan Screening, Press Conference dan Gala Premiere Planet Hollywood Kartika Chandra. Tampak para pendukung film yang tidak dihadiri sutradaranya Fajar Nugros, Selain produser Chand Parwez Servia dan didampingi GM Content and Application XL Axiata, Revie Sylviana yang pada kesempatan tersebut meluncurkan konten XL Nonton, dan pendukung film film Cinta Bronto Saurus seperti Raditya Dika, Eriska Rein, Soleh Solihun, Moamar Emka, Rony P Candra dan lainnya.


XL Hadirkan Entertainment di Smartphone dengan XL Nonton
Planet Hollywood Jakarta, 6 Mei 2013 - Bertepatan dengan screening, press conference, gala premiere film Cinta Brontosaurus, PT XL Axiata Tbk (XL) secara resmi mengumumkan konten terbarunya yaitu XL Nonton, yaitu hadirnya entetainment inovatif yang memudahkan masyarakat dengan mobilitas dan aktifitas tinggi untuk menikmati film-film favorit secara streaming langsung dari handphone / gadget / PC. Tampak Revie Sylviana GM Content And Application XL Axiata, dan Dian Siswarini Chief Digital Services berfoto bersama Produser Film Cinta Brontosaurus dari rumah produksi PT. Starvision Plus, setelah melakukan penandatanganan kerjasama.


Film Cinta Brontosaurus
Planet Hollywood Jakarta, 6 Mei 2013 - Film Cinta Brontosaurus karya sutradara Fajar Nugros dari rumah produksi Starvision Plus siap hadir serentak di bioskop tanah air mulai Kamis 8 Mei 2013. Film yang dibintangi Raditya Dika dan Eriska Rein ini juga turut diramaikan oleh Soleh Solihun, Dewi Irawan, Meriam Bellina Bucek, Tyas Mirasih, Pamela Bowie, Dimas Gabra, M Griff, Rachel Patricia, Ronny P Candra, Ario Prabowo, Lana Girly, Lani Girly, Rizka Wulandari, tidak ketinggalan sejumlah cameo beken seperti Fikri Radhan, Joe P Project, Aelke Mariska, Moammar Emka, Yadi Sugandi, Dwi Putrantiwi, Richa Iskak, Ence Bagus. Tampak adalah salah satu adegan Raditya Dika bersama Eriska Rein di film Cinta Brontosaurus.


Karen Millen di Fashiontastic 2013 Pondok Indah Mall
Pondok Indah Jakarta, 3 Mei 2013 - Acara tahunan dari Pondok Indah Mall, yaitu Fashiontastic 2013 dengan tema 'EtnoNesia' juga di ikuti Brand Karen Millen yang mengambil sesi ke tiga di hari pertama pagelaran yang berlangsung hingga 12 Mei 2013 ini. Acara Fashiontastic yang bertempat di Atrium Utama Pondok Indah Mall 2 menampilkan peragaan busana. Sementara di North Skywalk lantai 1 (satu), pengunjung dapat kesempatan untuk membeli langung busana yang dikenakan oleh para model setelah fashion show selesai dengan mendatangi langsung stands atau booth pameran.


Coast Ikut Ambil Bagian di Fashiontastic 2013 EtnoNesia
Pondok Indah Mall Jakarta, 3 Mei 2013 - Cosat yang ikut ambil bagian pada sesi kedua pertunjukan, dalam ajang Fashiontastic 2013 di Atrium Pondok Indah Mall 2. Jalan Pondok Indah Jakarta Selatan. Coast menampilkan rangkaian ragam busana Spring Summer '13 Collection & Updates. Ajang Fashiontastic 2013 kali ini yang mengambil tema EtnoNesia merupakan rangkaian Fashion dari Pondok Indah Mall selama 11 hari mulai tanggal 2 sampai 12 Mei 2013.


Fashiontastic 2013 'Etnonesia'
Pondok Indah Mal Jakarta, 3 Mei 2013 - Kesempatan pertama bagi Stephanus Hamy memperagakan rangkaian busana di pembukaan di event tahunan Pondok Indah Mall, Fashiontastic 2013 dengan tema 'EtnoNesia'. Acara yang berdurasi 11 hari sejak 2 Mei 2013 hingga 12 Mei 2013 ini mengambil tempat di Atrium Pondok Indah Mall 2, Jalan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Stephanus Hamy yang berhalangan hadir karena sedang sakit, pada pembukaan ini menampilkan beragam busana bertajuk "Hamy Culture".


Program Menunjang Pendidikan dari Telkom
Kota Ksasablanka Jakarta, 2 Mei 2013 - Tampak Achmad Sugianto, EOM Divisi Solution Convergence Telkom Indonesia, saat memberi sambutan di acara Jakarta Marketing Week, dalam rangka mengungkapkan Telkom telah siap dengan program-program seperti Sistim Informasi Aplikasi Pendidikan (SIAPonline), aplikasi buku dan perpustakaan digital 'Qbaca', metode belajar bahasa English online dalam English Bean, tayangan TVEdukasi via aplikasi TV digital 'UseeTV', serta program IndiSchool berupa layanan internet gratis untuk 100.000 sekolah di Indonesia. Termasuk program bakti Telkom melalui penerimaan mahasiswa baru (SNMPTN dan SBMPTN), program Site visit-magang-Coop, e-learning maupun e-journal, TelkomSmart Campus Award (TeSCA), serta Indigo Award.


Telkom Dukung Majukan Pendidikan Indonesia
Cantare Bistro Kota Kasablanka Jakarta, 2 Mei 2013 - Di Hari Pendidikan Nasional ini, Telkom memperkuat dukungan untuk memajukan Pendidikan Indonesia, melalui menyediakan prasarana dan sarana pendidikan berbasiskan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), secara umum nasional Telkom memiliki program untuk menyediakan lima belas juta jaringan broadband serat optik di rumah-rumah di wilayah Indonesia hingga 2015, satu juta titk akses WiFi termasuk seratus ribu sekolah pada 2013 ini sebagai program IndiSchole (layanan internet gratis).


Super Show 5 dari Super Junior Hadir Awal Juni 2013
Nutz Culture Senayan Jakarta, 2 Mei 2013 - Press Conference dari Dyandra Entertainment menandakan kembalinya Super Show 5 dari Super Junior (SuJu)kembali hadir di Jakarta dalam rangkaian World Tour, dan SuJu akan tampil dua hari langsung pada tanggal 1 dan 2 Juni 2013 di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol. Tampak Febriana Sibuea dari Dyandra Entertaiment saat menjelaskan kepada media hari ini di Nutz Culture Senayan City Jakarta. Tiket Suju dijual on-line melalui www.dyandraentertainment.com mulai Jumat 3 Mei 2013 dengan harga VIP Rp. 2.200.000,- Festival Rp. 1.750.000,- Gold (Center, Right, Left) Rp. 1.600.000,- Silver Rp. 1.150.000,- dan Bronze (Right, Left) Rp. 550.000,-


http://www.infogaya.com/

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda