<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2593335437129000868\x26blogName\x3dInfoGaya+Galeri\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-galeri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-galeri.blogspot.com/\x26vt\x3d6181844514079674967', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Minggu, 02 Juni 2013

InfoGaya Juni 2013




Summer Celebration Despicable Me 2 Di Pluit Village
Pluit Village Jakarta, 29 Juni 2013 - Untuk meramaikan liburan sekolah kali ini Pluit Village menghadirkan Despicable Me 2, pengunjung dapat bertemu langsung dengan karakter Despicable Me 2 dalam acara "Meet & Greet the Minions" setiap Sabtu dan Minggu. Film yang mengisahkan petualangan Minions yang akan rilis mulai 3 Juli 2013. Selama periode 14 Juni sampai 14 Juli pengunjung dapat memiliki souvenir asli Despicable Me 2. Beragam acara disajikan seperti: "Cupcake Decorating wtih MCD", "Coloring Competition by Faber Castel", "School Party with Despicable Me 2" setiap Selasa dan Kamis, "Science is Fun with PPIPTEK", "Despicable me 2 Kite Coloring Contest", "Clown Parade", "Let's Dance Competition" dan "PV Idol Singing Competition".


Film Despicable Me di Pluit Village
Pluit Mall Jakarta, 29 Juni 2013 - Film animasi komedi keluarga Despicable Me 2 segera menyambut liburan sekolah kali ini di bioskop-bioskop tanah air tayang selama 98 menit dengan gambar 3D atau Imax 3D, khususnya di Pluit Village dibarengi dengan sebuah tema "Summer Celebration Di Pluit Village" mulai 14 Juni hingga 11 Agustus. Film Despicable Me 2 sendiri mulai rilis dunia pada 3 Juli 2013 mendatang. Film yang mengisahkan Gru (Steve Carell yang berusaha hidup lebih baik dengan putri-putri serta para Minions dibujuk untuk kembali kedunia kriminal oleh penjahat Eduardo (Al Paciono).


Shaun The Sheep di Central Park Mall
Central Park Mall Jakarta, 28 Juni 2013 - Shaun The Sheep - Championsheep di Central Park Mall dalam rangka menyambut "Family Day Out" 14 Juni - 7 Juli 2013, dan bertepatan dengan ulang tahun kota Jakarta ke 486, Central Park Mall 'The Jakarta's New Shopping ICON" yang rurut meramaikan Festival jakarta Great Sale 2013 dan memeriahkan musim liburan sekolah. Beragam acara yang berlangsung di Laguna Atrium Central Park Mall seperti Live Show dan Meet & Greet bersama Shaun, Timmy & Bitzer, Shaun Fun Playground, Shaun Fun Games Booth, Shaun Fun Photo Booth dan School Performance, Magicioah Show, Shaun The Sheep Clay Making, Shaun Coloring Competition, Shaun Drawing Competition dan lain-lain. Semua terungkap saat press conference hari ini yang dihadiri oleh Ibu Silviyanti Dwi Aryati, Bambang Sutedja dan Hendy Liem.


Kuningan City Jakarta, 28 Juni 2013 - Executive Director of Kuningan City Veri Y. Setiady didampingi Fashion Stylist Yoland Handoko dan Iwet Ramadhan yang selain menjadi MC juga akan memperagakan koleksi TIKShirt pada acara Fashion's Night Out - Summer Edition yang diselenggarakan selama 12 jam penuh mulai pukul 10.00 - 22.00 wib pada hari Minggu, 30 Juni 2013 di Kuningan City Mall. Terungkap saat press conference hari ini, pada saat berlangsung hari H nya, Kuningan City Mall akan berubah suasananya seperti di Pantai, Matahari Terbenam, Pohon Kelapa, Berenang, Selancar atau sekedar bersantai bersama teman / keluarga serta aktivitas relaksasi lainnya.


Film White House Down
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 25 Juni 2013 - John Cale (Channing Tatum) tidak ingin mengecewakan putrinya Emily Cale (Joey King), ia membawanya berjalan-jalan ke Gedung Putih, ketika sebuah sabotase oleh sekelompok paramiliter bersenjata terjadi. Saat ini, pemerintahan menjadi kacau dan terbatasnya waktu, kini semua pilihan ada pada Cale, untuk menyelamatkan Presiden James Sawyer (Jamie Foxx), putri, dan negaranya. Tampak Channing Tatum dan Jamie Foxx dalam salah satu adegan film White House Down karya sutradara Roland Emmerich yang rilis serentak mulai 28 Juni 2013. Rasakan ketegangan dan keseruan film dengan genre action, drama, adventure di bioskop-bioskop tanah air.


Washington DC Premier Film White House Down
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 25 Juni 2013 - Film aksi drama petualangan White House Down yang segera rilis pada 28 Juni 2013, telah melangsungkan premierenya di AMC Georgetown Washingon, DC. Amerika Serikat, pada 21 Juni 2013 lalu. Film yang mengisahkan kekacauan di Gedung Putih, ketika terjadi sabotase oleh sekelompok paramiliter berjenjata. Seorang Ayah, John Cale (Channing Tatum) yang sedang mengajak anaknya Emily Cale (Joey King), tour didalam Gedung Putih terlibat langsung menyelamatkan Presiden Amerika Serikat James Sawyer (Jamie Foxx). Tampak hadir saat Washington DC Premiere adalah Aktor Channing Tatum dan Jamie Foxx, beserta sutradaranya Roland Emmerich.


Iwan Fals Luncurkan Album Baru Berjudul Raya
Ampera Jakarta, 25 Juni 2013 - Dengan penuh syukur Iwan Fals mempersembahkan album Raya yang terinspirasi dari anak ketiga Iwan Fals bersama Rosana Listanto, Raya Rambu Rabbani. 9 Lagu di Side A; Raya, Aku Ada, Negeri Kaya, Katanya, Kopi Top, Sampah, Tangan Kosong, Cinta Itu, Adalah, dan 9 Lagi di Side B; Api Ungun, Gadis Tani, Lekaslah Sembuh, Rekening Gendut, Si Putri dan Si Fulan, Bangsat, Dajal Net, Pelaut, dan Tak Kenal Maka Tak Sayang.


Liverpool FC Akan Bertanding Dengan Timnas Indonesia XI
Senayan Jakarta, 25 Juni 2013 - Liverpool FC akan bertandang ke Indonesia dan bertanding dengan Indonesia XI (Timnas) di Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu 20 Juli 2013, pukul 20.00 WIB. Kunjungan salah satu club papan atas Inggris ke Indonesia itu terungkap saat jumpa media nasional yang dihadiri Robbie Fowler, salah satu legenda Liverpool beserta Matthew Baxter, Chief Media Officer Liverpool FC dan Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad, hari ini di Nutz Culture Senayan City Jakarta.


Pevita Pearce Tampil Interaktif Secara Hologram
Kuningan Jakarta, 25 Juni 2013 - Pevita Pearce perkenalkan produk pelembab wajah baru "Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector" hari ini di PPHUI Jakarta. Padahal Pevita Pearce tidak dapat menghadiri acara peluncuran tersebut, seperti tampak dalam gambar MC Dave Hendrik sedang berbincang dengan Pevita Pearce yang tampil secara hologram yang menarik, saat memperkenalkan produk pelembab wajah terbaru dari L'Oreal Indonesia. Pertunjukan film interaktif hologram tersebut juga sekaligus memperkenalkan Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador Garnier BB Cream.


Late Night Sale di Plaza Semanggi 21-22 Juni 2013
Plaza Semanggi Jakarta, 21 Juni 2013 - Menggelar Late Night Sale untuk menyambut Jakarta Great Sale, selama dua hari pada Jumat dan Sabtu 21 dan 22 Juni 2013, mulai pukul 21.00 hingga 24.00, Plaza Semanggi gelar program diskon belanja hingga 70% yang tersebar lebih dari 200 outlet. Bergam hadiah elektronik bagi pengunjung yang bertransaksi minimal Rp. 1.000.000 dengan lucky di berhadiah langsung seperti Samsung Note 2, iPad 2, Blackberry, serta voucher belanja dengan nilai total puluhan juta rupiah, serta Grand Prize berupa Mobile VW TOURAN. Pengunjung juga akan dihibur dengan nonstop entertainment seperti Aria Band, Feel Good Band, RGB Band, dan Dynastic Band.


Java Rockin'Land 22 dan 23 Juni 2013 di Ancol
Hotel Borobudur Jakarta, 21 Juni 2013 - IM3 Java Rockin'Land 2103 yang diselenggarakan 22 dan 23 Juni 2013 di Pantai Karnaval Ancol, mendapat dukungan dari Ibu Menteri Marie Elka Pangestu, yang tampak hadir saat jumpa perss kepada media nasional hari ini. Java Rockin'Land  merupakan festival rock terbesar di Indonesia, semenjak tahun 2009, festival menghadirkan band dari berbagai genre musik rock dan kali ini akan menyajikan Steelheart, Sugar Ray, Sixpence None the Richer, Kensington, Hellogoodbye, Collective Soul, Suicidal Tendencies dan lainnya termasuk grup musik asal Indonesia seperti Gugun Blues Shelter Edane, KOIL, /rif, Andra and the Backbone, Gigi, Utopia, Superglad, Kikan, Musikimia dan masih banyak lainnya.


Film The Factory
Blok M Square Jakarta - Film The Factory mengisahkan seorang polisi Mike Fletcher (John Cusack) dan mitranya Kelsey Walker (Jennifer Carpenter) sedang melacak seorang pembunuh berantai yang buron di wilayah Buffalo, New York. Saat putrinya Abby Fletcher (Mae Whitman) menghilang, ia melakukan apa saja meski melanggar aturan professional untuk menangkap sang pembunuh. Film Suspense Thriller karya sutradara Morga O Neill berdurasi 108 menit ini memang rilis 19 Februari 2013 setelah penggarapannya semenjak 2011, dan kini siap tayang di bioskop-bioskop tanah air.


Express Dukung Perfilman Indonesia
Blok M Square Jakarta, 20 Juni 2013 - Express Group, selain sebagai pengelola layanan transportasi darat khusus taksi yang unggul di Indonesia, Express Group juga memberikan dukungan terhadap industri kreatif seperti beberapa film besutan anak negeri. Film terbaru yang mendapat dukungan promosi dari Express Group adalah film 308, karya sutradara Jose Poernomo dari rumah produksi Hitmaker Studio, Film yang beredar muali 5 Juni 2013 ini dibintangi oleh Atlit Basket kenamaan Denny Sumargo dan aktris cantik Shandy Aulia. Untuk itu pada hari ini Teguh Yuwono Senior Manager Human Capital PT Express Transindo Utama mengajak media nasional untuk menyaksikan bersama film film 308. Tampak Bapak Teguh menjelaskan kepada media nasional sesaat sebelum Nonton Bareng di Studio Blok M Square Jakarta.


Burgerkill Konser Rock Adventure
Airman Lounge Jakarta, 20 Juni 2013 - Pada penampilan perdananya Djarum Super RockAdventur mempersembahkan tur dengan band asal Ujung Berung, Bandung yaitu Burgerkill, yang berformasikan kuintet metal vokalis Vicky, Gitaris Eben & Agung, Drummer Andris dan bassist Ramdan, yang mana merupakan salah satu band metal terbesar di Indonesia yang baru saja meraih penghargaan bergengsi di ajang Golden Gods Awards 2013 dari majalah Metal Hammer.Burgerkill telah memberikan bukti dan taji metal mereka di kancah penghargaan musik kelas dunia di ajang Golden Gods Awards 2013 di kategori Metal As F*ck mengalahkan Jason Newsted, Pussy Riot, Nergal dan Sea Sheperd. Di acara Golden Gods Awards 2013 yang diselenggarakan oleh majalah metal terkemuka Metal Hammer pada 17 Juni 2013 lalu tampil Motorhead, Airbourne, Five Finger Death Punch, Coal Chamber dan Paradise Lost.


Yulia Amalia Siap Nikah Di Palembang
Infogaya Jakarta, 19 Juni 2013 - Yulia Amalia (28), kelahiran Sekayu 19 September 1986, yang berkenalan dengan vokalis grup band 'Dadali' Dyrga (29) pada pertengahan 2011, setelah setahun setengah berkenalan dan Agustus ini seusai lebaran, masih di bulan Syawal, akan menjadi saat bagus buat melangsungkan pernikahan, tanggal 20-an adalah tanggal permintaan orang tua Yulia, dan akan dirayakan di kampung halaman mereka, yaitu di Palembang. Terungkap saat acara Dangdut Fantastik TVRI Rabu (19/6), Pedangdut Yulia Amalia yang juga Sarjana Manajemen dari ASMI Kampus Ungu Jakarta Timur, terus mempertahankan eksistensi di dunia tarik suara khususnya dangut semenjak 2003 sampai saat ini.


Frist Preview H&M Showroom Grand Indonesia
Grand Indonesia Jakarta, 19 Juni 20`3 - H&M hari ini memberikan kesempatan Media Open House untuk first preview H&M Collections, mengenalkan konsep H&M showroom, sebagai salah satu rangkaian peluncuran pertama H&M store di Indonesia. Tampak Reine Cassandra (Kiri) sebagai H&M Showroom Manager dan Karina Soegarda (kanan) sebagai H&M PR Manager bergaya dengan beberapa koleksi H&M saat Media Open House first preview.


Brother At Yous Side
Plaza Indonesia Jakarta, 19 Juni 2013 - Nongkrong santai bareng Brother sebuah brand yang lebih dari satu abad, Brother telah diakui sebagai merk yang setara dengan memberikan inovasi produk dan kepuasan pelanggan. Sebuah perusahaan Jepang yang didirikan pada tahun 1908, saat ini Brother telah memiliki 19 fasilitas produksi dan 43 perusahaan penjualan yang beroperasi di 41 negara dalam berbagai wilayah. Dengan sejarah kaya yang menjangkau lebih dari satu abad, Brother telah tumbuh dari perusahaan yang dimulai dari bawah menjadi sebuah perusahaan multinasional yang beraneka ragam.


Film Monseter University
Djakarta Theater Jakarta, 19 Juni 2013 - Mike Wazowski dan James P. Sullivan adalah pasangan yang tak terpisahkan, namun tidak selamanya demikian. Mulai saat ini kedua Monster ini saling berselisih. Sekuel ini mengisahkan asal kedua Monsters Inc., bagaimana Mike dan Sulley mengatasi perbedaan mereka dan menjadi sahabat. Saksikan segera film karya sutradara Dan Scanton dari Walt Disney Pictures di bioskop-bioskop tanah air.


World War Z Di Bioskop Tanah Air 19 Juni 2013
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 18 Juni 2013 - Film World War Z yang diangkat dari novel karya Max Brook berjudul yang sama, World War Z, berlatar belakang awal dari sebuah wabah. Gerry Lane (Brad Pitt) berpacu dengan waktu saat ia berkeliling dunia untuk menghentikan wabah zombie. Berjuang menjaga keselamatan keluarganya disaat ia menjelajahi dunia baru, Lane harus melawan serangan zombie ganas serta kehidupan pasca wabah. World War Z yang rilis dunia pada 20 Juni 2013, sudah dapat disaksikan di bioskop-bioskop tanah air mulai 19 Juni 2013.


AXE Apollo Cari Orang Indonesia Ke Luar Angkasa
Menara 56 BCA Jakart, 18 Juni 2013 - MC Kaemita bersama Brand Manager AXE - Unilever Indonesia William Wijanarko dan Cees Faes, Marketing Director Space Expedition Corporation sedang menjelaskan bagaimana AXE Apollo mencari orang Indonesia pertama untuk dikirim ke luar angkasa. Mulai hari ini AXE resemi membuka AXE Apollo Space Academy (AASA) yaitu pencarian orang Indonesia pertama untuk keluar angkas. XCOR Lynx Mark II adalah pesawat luar angkasa yang akan menerbangkan orang Indonesia pertama sejauh 103 km dengan durasi perjalanan total 60 menit. Daftarkan diri secara digital di www.axeapollo.com. 5000 pendaftar dengan dukungan online terbanyak akan menjalani serangkaian proses seleksi di kota-kota besar di berbagai wilayah Indonesia.


Pee Wee Gaskin Dukung Pop Mie Varian Rasa Yang Disempurnakan
Fx Sudirman Jakarta, 17 Juni 2013 - Pop Mie baru hadir dengan tujuh varian rasa favorit yang disempurnakan, termasuk diantaranya rasa ayam, baso, soto ayam, kari ayam, ayam bawang, ayam spesial dan baso spesial. Bumbu dan toppings yang lebih banyak menawarkan rasa yang lebih kaya dan pengalaman makan yang lebih seru. Hadir dengan ukuran lebih besar dengan desain bungkus yang lebih menarik memberikan sensasi 'puas' sesuai dengan slogan barunya "Puasin laper lo, puasin muda lo". Tampak Julia Atman, Marketing General Manager Noodle Division, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. bersama staf dan kelompok musik anak muda Pee Wee Gaskin yang mendukung Pop Mie dengan varian rasa favorit disempurnakan.


Girlband Racela
Ancol Jakarta, 16 Juni 2013 - Racela adalah Girlband yang terdiri dari Evita Rachel, Christine Grace, Dewi Larassasty. Racela yang terbentuk pada 2008-2012, awalnya mereka mengikuti Sanggar Tari Modern di kawasan Cibubur, menjadi team dance yang bernama Dynamic Dancer. Setelah banyak mengikuti perlombaan yang diikuti dari tingkat SD-UMUM, Akhirnya Dynamic Dancer membuat sensasi baru dengan membuat Girlband Racela. Tampak Rachel, Grace, dan Laras berfoto bersama Gebby Pareira, yang membimbing Racela dan menciptakan lagu Love, dan Semanggka yang diciptakan Gebby bersama Dieth. Satu lagu lagi berjudul Cerita Masa Sekolah adalah ciptaan Fariz Hadyan, ketiga lagu dibawakan Racela saat pembukaan acara Goyang Senggol di Pantai Ancol, dan ketiga lagu tersebut telah menjadi sebuah mini album DVD Racela, bisa dilihat dan disaksikan video clipnya di youtube.


Jalan Sabang Penuh Akses Internet Indonesia WIFI
Seremanis Jakarta, 15 Juni 2013 - PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) memasang 34 titik wifi akses Indonesia Wifi di sepanjang Jalan Sabang, Jakarta Pusat yang dikenal sebagai daerah tujuan wisata kuliner di Jakarta, Kini di sepanjang jalan tersebut pengunjung dapat mudah mengakses internet broadband melalui layanan Indonesia Wifi (Wifi Id). Tampak saat peluncuran yang diwakili dari pihak Telkom Indonesia Deputy EGM Divisi Telkom Barat, Mohammad Firdaus, Wakil Walikota Jakarta Pusat dan Penyelenggara Sabang Digital Society (Sabang Diso).


Teuku Rifnu Wikana Pemeran Jokowi
Epicentrum Jakarta, 14 Juni 2014 - Teuku Rifnu Wikana berfoto setelah gala premiere film JOKOWI, Rifnu yang berperan sebagai Joko Widodo muda semenjak Joko Widodo masih duduk di bangku sekolah SMA, ke Perguruan Tinggi hingga menjadi Sarjana Kehutanan, dan menjadi Pengusaha Kayu.yang jatuh bangun usahanya. Dikisahkan juga saat Joko Widodo bertemu dengan Iriana yang diperankan oleh Prisia Nasution, yang teman adiknya. Banyak pesan-pesan yang bermanfaat dalam film JOKOWI ini yang sepantasnya ditonton oleh keluarga Indonesia mulai 20 Juni 2013, serentak di seluruh bioskop tanah air.


Jumpa Pers Film Refrain
FX Sudirman Jakarta, 14 Juni 2013 - Film Refrain karya sutradara Fajar Nugros dari rumah produksi Maxima Pictures hari ini di putar untuk media nasional. Film yang akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada 20 Juni 2013, ini dibintangi Afgansyah Reza dan Maudya Ayundya yang merupakan penyanyi dari label Trinity Optima. Didukung Chelsea Elizabeth Islan, Stevani Nepa film Refrain mengisahkan persahabatan dari kecil mencari jatuh cinta pertamanya kepada siapa. Tampak para pendukung film saat jumpa pers bersama produser Ody Mulya yang di moderatori oleh wartawan senior Yan Wijaya.


MEICHAN & Her Pals Release Album Solo
Moovina Plaza Indonesia Jakarta, 13 Juni 2013 - Meichan yang dikenal sebagai personil Duo Maia, akhirnya meluncurkan album solonya yang pertama. Bertajuk "Meichan & Her Pals" album berisi 12 lagu yang di ramu sedemikian dengan kolaborasi para pencipta lagu yang bergabung dalam album ini, dengan berbagai genre musik, dapat membawa atmosfir perbedaan dengan album solo penyanyi lain di Indonesia. Tampak Meichan berpesta menyanyikan beberapa lagu dalam albumnya yang dimeriahkan dengan kehadiran dan performa rekan-rekannya seperti Amink, Mannequin, Pasto, Jessica Iskandar, Oline Mendeng, dan yang tidak dapat hadir Julia Perez.


Swatch Scuba Libre
Plaza Senayan Jakarta, 13 Juni 2013 - Terinspirasi kehidupan para penyelam, Swatch menghadirkan koleksi terbaru Scuba Libre. Jam tangan itu didesain untuk menemani aktivitas para pecinta olahraga air. Scuba Libre melengkapi jajaran koleksi jam tangan antiair yang hadir dengan tampilan berbeda. Jam tangan itu hadir dalam ukuran besar dan dilengkapi dengan indikator yang tegas dan warna kontras. Tampilan itu memudahkan para pecinta olahraga air untuk dapat melihat waktu ketika sedang bercengkrama dengan beragam makhluk laut yang menakjubkan.


Man Of Steel Dengan Visual Effect Dari Autodesk
Senayan City Jakarta, 13 Juni 2013 - Film Man Of Steel yang mengisahkan si manusia Super menyelamatkan Bumi dari para tahanan planet Kripton yang akan membuat planet Kripton di bumi. Film karya sutradara Zack Snyder dari Warner Bros. Pictures ini berdurasi 143 menit dan mulai rilis hari ini diseluruh dunia. Terungkap saat nonton bareng bersama Autodesk Indonesia, software Autodesk untuk media dan entertainment telah memainkan peranan kunci di dalam pembuatan film super hero ikonik seperti 'Superman' dan beberapa film lainnya. Penggunaan software Autodesk seperti Autodesk Maya, Autodesk Flame dan Autodesk 3ds Max untuk menampilkan karya seni yang spektakuler dengan visual efek khusus, sehingga tidak mengherankan jika 'Man Of Steel' dianggap film Hollywood paling ditunggu di 2013.


Panasonic Liberty To Live Better
Senayan City Jakarta, 13 Juni 2013 - Panasonic memperkuat posisinya di pasar elektronik Indonesia melalui penyelenggaraan pameran seluruh lini produk yang dikemas dalam tema "Liberty to Live Better" - kebebasan memiliki hidup yang lebih baik, di Senayan City, 13-16 Juni 2013. Rangkaian produk yang dipamerkan antara lain Small Home Appliances, Smart Viera, Air Purifier, Teknologi Exonavi, Home Audio dan lain-lainnya. Tampak artis Atikah Hasiholan saat memperagakan produk Smart TV saat pembukaan pameran Liberty to Live Better pagi ini.


Penghargaan Rekor Dunia Dari MURI untuk Methode Pembacaan Al-Qur'an
Bapindo Plaza Sudirman Jakarta, 12 Juni 2013 - Pemberian penghargaan MURI Ke-2 kepada Institut Ilmu Al-Qur'an (IIQ) Jakarta, atas produk Al-Qolam Digital Pen melalui programnya Mushaf Maqamat "Methode Pembacaan Al-Qur'an Mujawwad dengan Maqamat Terbanyak". Tampak Jaya Suprana sesaat sebelum menyerahkan piagam, telah membatalkan untuk rekor MURI, dikarenakankan seharusnya ini menjadi Rekor Dunia. Dan Piagam Penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis, kepada Ketua Umum Yayasan IIQ Ibu Hj. Harmini Joesoef, dan sudah tentu isi piagam akan diralat menjadi Penghargaan Rekor Dunia yang diberikan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI).


"Jangan Bilang Siapa-Siapa" Single Ke-2 MANNEQUIN
Epicentrum Jakarta, 10 Juni 2013 - Girlband MANNEQUIN yang terbentuk sejak 27 April 2012, dan beranggotakan Dearly, Gina, Dayna, Nathalie, dan Keyla, yang lahir dari proses audisi yang cukup panjang yang dilakukan Bapak Buyung selaku Executive Producer, manajemen Le Moesik Revole sebagai label musik yang menaungi MANNEQUIN, membuktikan kemampuan bermusiknya lewat single pertama berjudul "Mata Laki-Laki" yang hadir pada bulan Juni 2012. Dan hari ini MANNEQUIN melepas single kedua berjudul "Jangan Bilang Siapa-Siapa", lagu karya MAIA ESTIANTY yang berkisah tentang dua orang yang jatuh cinta namun sudah terikat dengan orang lain ini, kembali dikemas berbeda dan diaransemen khusus dengan gaya musik bergenre pop disko oleh DJ Sumantri. Diharapkan MANNEQUIN dan single "Jangan Bilang Siapa-Siapa ini" dapat diterima oleh seluruh penikmat musik Indonesia.


Infashion Esmod Fashion Festival 2013
Gandaria City Jakarta, 9 Juni 2013 - Dua alumni Esmod Jakarta, Danny Satriadi akan memperagakan busana dengan tema Le Chevalier Formidable bersama Sisca Tjcong yang akan memperagakan rancangannya dengan tema Light of the dusk. Di pandu MC Kiky Cahaya, Danny dan Sisca memberikan keterangan kepada media nasional. Mereka berdua ikut dalam Esmod Fashion Festival untuk ke-16 kalinya, yang merupakan bagian dari acara student graduation day yang diselenggarakan pada tanggal 6 - 9 Juni di Skenoo Hall Gandaria City Jakarta, akan meluluskan sekitar 54 orang murid untuk program 3 Year International Diploma in Fashion Design & Creation dan 8 orang musid untuk 1 Year Certificate in Fashion Business Retail, semuanya akan menampilkan koleksi akhir sekitar 300 outfit yang diperagakan oleh kurang lebih dari 200 model professional dalam acara Fashion Festival yang mengusung tema "Infashion Esmod Fashion Festival 2013".


Film Uje "Hijrah Cinta" Siap Produksi
Rempoa Jakarta, 9 Juni 2013 - MVP Pictures bersyukur, keluarga almarhum Ustadz Jefry Al-Buchory (Uje) memberikan kepercayaan untuk mengangkat kisah perjalanan hidup almarhum. Sebuah perjalanan hidup seorang anak muda yang mencari jati dirinya. Penuh godaan, berliku hingga kembali menemukan titik kesadarannya. Dan almarhum akhirnya memilih jalan mengabdikan hidupnya mencari keridhoan Allah SWT melalui jalan dakwah. Sekali lagi, semoga rencana produksi film Uje: Hijrah Cinta bisa menjadi dakwah almarhum yang memberi inspirasi dan penyadaran hidup setelah beliau meninggalkan kita semua. Amin!


Peluncuran Trailer Film 2014
Tulodong Jakarta, 8 Juni 2013 - Film 2014 yang digarap kurang lebih satu tahun dari persiapan dan menyelesaikan shooting, akhirnya Mahaka Pictures bersama Dapur Film akan menayangkan 2014 di bioskop-bioskop pada bulan Agustus 2013. Film yang merupakan garapan sutradara Hanung Bramantyo dan Rahabi Mandra, dan penulis skenario oleh Ben Sihombing dan Rahabi ini dibintangi bintang muda Rizky Bagaskoro dan Maudy Ayunda, juga diperankan oleh pemain senior seperti Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, Donny Damara, Ray Sahetapy, Donna Harun, Rudi Salam, Akri Patiro, Deddy Sutomo. Film dengan jenis drama dan sedikit aksi ini direncanakan berdurasi 115 menit.


Press Conference Film Cinta Dari Wamena
Epicentrum Jakarta, 7 Juni 2013 - Film Cinta dari Wamena karya sutradara wanita Lasja Susatyo yang akan beredar di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 13 Juni 2013. Film ini tidak saja dibintangi Nicholas Saputra, Susan Bachtiar, pendatang baru Amyra Jessica dan beberapa bintang-bintang baru asal putra daerah, Maximus Italy, Benyamin Lagowan dan Madonna Marey. Pimpinan AusAID Indonesia Jacqui De Lacy melakukan kemitraan HIV dengan Indonesia mendukung pembuatan film ini untuk menjangkau target dan pesan-pesan positif mengenai HIV dan AIDS, tidak saja di Papua, tetapi juga di seluruh Indonesia.


Shaolin Kungfu & Acrobatics Tampil di Meis Ancol
Ancol Jakarta, 5 Juni 2013 - Rombongan Shaolin Kungu dan Xi Shui Wuhan Acrobatics, sebanyak 30 orang akan tampil mulai 16 Juni 2013 hingga 14 Juli 2013 bertempat di Function Hall, Mall Ancol Beach City. Pertunjukan yang dapat disaksikan dari hari Selasa sampai Minggu sebanyak 4 kali pertunjukan, yang dimulai pada pukul 11.00 WIB, 14.00 WIB, 17.00 WIB, dan 20.00 WIB. Untuk menyaksikan Spectacular Kungfu & Acrobatic Show ini pengunjung bisa mendapatkan tiket secara online melalui www.mallancol.com atau bisa langsung didapatkan di Mall Ancol Beach City maupun di counter Seven Eleven dan Panorama Tour mulai tanggal 5 Juni 2013. Tiket yang ditawarkan bervariasi mulai 150 ribu hingga 450 ribu.


Akrobat dan Kungfu Shaolin Isi Liburan di MEIS Ancol Beach City
Ancol Jakarta, 5 Juni 2013 - Chandra Suwono sebagai penyelenggara The Legend Shaolin Kungfu dan Xi Shie Wuhan Acrobatics yang merupakan bagian dari Spectacular Kungfu & Acrobatic Show, dan akan berlangsung mulai 16 Juni 2013 hingga 14 Juli 2013 di Mata Elang Stadium International Ancol Beach City. Didampingi Chen Huan (29), salah satu pemain Xi Shui Wuhan Acrobatics, saat press confernce mengungkapkan ada 15 ahli kungfu dan 15 orang pemain akrobat yang akan tampil empat kali pertunjukan satu harinya mulai pukul 11.00, 14.00, 17.00, 20.00 WIB dari hari Selasa sampai Minggu. Tertarik ? Mari isi liburan keluarga ke Ancol.


Diskusi Film "Kemana Penonton Kita ?"
PDS HB Jassin TIM Jakarta, 5 Juni 2013 - Forum Kritik Sinema Indonesia selaku forum yang didalamnya terisi oleh para pecinta serta para kritikus film Indonesia mengadakan diskusi yang bertajuk “Bangga Film Nasional 2013; Kemana penonton Kita”. Diskusi ini di lakukan karena dengan banyaknya film Indonesia yang beredar di bioskop-bioskop tanah air masih sepi penonton. Hadir pada diskusi tersebut para insan film Nasional diantaranya Denny Sumargo (Aktor Film 5CM & 308), Yan Wijaya (pengamat film), Fajar Nugros (Sutradara Film Cinta Brontosaurus, Refrain), Zulkifli (perwakilan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Azhar Kinoy Lubis (Sutradara Film Jokowi), Prisia Nasution (Artis Film Sang Penari, Laura dan Marsha), Teuku Rifnu Wikana (Aktor Film Jokowi, Merah Putih).


Film After Earth
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 4 Juni 2013 - Film After Earth karya Sutradara M. Night Shyamalan ini mengisahkan ketika 1000 tahun setelah manusia dipaksa untuk meninggalkan bumi karena bencana alam dahsyat, seorang remaja bernama Kitai Raige (Jaden Smith) dan ayahnya, Cypher (Will Smith) mengalami kecelakaan di permukaan Bumi. Cypher terluka parah, Kitai melakukan perjalanan berbahaya untuk mencari bantuan. Sepanjang jalan ia menghadapi medan yang belum terpetakan, revolusi spesies hewan yang menguasai planet Bumi.


TITAN Watch Hadir di Indonesia
Crown Semanggi Jakarta, 4 Juni 2013 - TITAN watches yang merupakan bagian dari TATA Group, semenjak 1984 TITAN industri sudah ada dan bekerjasama antara TATA Group dengan TIDCO sebuah perusahaan pemerintah. Sebagai perusahaan jam tangan terbesar ke 5 di dunia dengan rata-rata pertahun memproduksi 15 juta buah jam tangan, dan bisa di temui di 32 negara dan 2000 outlet, sehingga jam tangan ini dimiliki oleh pencinta jam tangan SETIAP 3 DETIKnya! Di Indonesia jam tangan TITAN bisa di dapat di Grand Indonesia 3rd floor / EM 01., Senayan City 3rd floor /10. Gandaria City 1st floor / 112, Mal Taman Angrek 2nd floor / E12, Mal Kelapa Gading 3 2nd floor /TK205, PX Pavillion UG floor / TK205, PX Pavillion UG floor / 06., Emporium Pluit UG floor / 1c-01&02. Summarecon Mal Serpong 1st floor F/ 236. Bandung terdapat di Bandung Supermall 1st floor / A146, dan di Surabaya Tunjungsn Plaza 3 1st floor /K03, dan Grand City 2nd floor / 40. Di Bali bisa didapat di Mal Bali Galeria 2nd floor dome.


Ajakan Berkumpul Keluarga 15 Menit Sehari Bersama SariWangi
Kembang Goela Jakarta, 4 juni 2013 - SariWangi ajak untuk memaknai kebiasaan berkumpul keluarga Indonesia menuju kebersamaan berkualitas, selama 15 menit sehari untuk kebersamaan yang Asli. Dihadiri oleh Melinda Savitri selaku Brand Manager SariWangi PT. Unilever Indonesia, Tbk, Anna Surti Ariani, Psi- Psikolog Keluarga, Keluarga aktor Ferdy Hasan dan istrinya Safina beserta anak, telah membiasakan berkumpul bersama di kamar sebelum tidur. Dan sudah menjadi kebiasaan Safina menghidangkan makanan cemilan dan minuman favorit seperti teh sebelum tidur, ide sederhana tapi bisa mengundang Ferdy dan anak-anak yang tadinya menjalankan kegiatan masing-masing jadi mau berkumpul, dan kesempatan berkumpul tersebut menjadi kebiasaan yang mendorong mereka untuk mengekspresikan diri dengan nyaman.


Syukuran Peraihan Penghargaan Film Rectoverso
Warung Solo Jakarta, 1 Juni 2013 - Menyusul berbagai penghargaan yang didapatkan atas film Rectoverso di tahun 2013 ini, rumah produksi, Keana Production & Communication menggelar acara syukuran dan diskusi bersama atas keberhasilan dan dukungan dalam mendapatkan penghargaan baik domestik dan internasional dibidang filmografi. Acara ini diadakan pada hari Sabtu, 1 Juni 2013, Pukul 12.00 WIB, bertempat di Warung Solo, Jakarta dan dihadiri oleh tiga dari lima sutradara dibalik pembuatan film antologi bernuansa cinta karya Dewi Dee Lestari, yaitu Marcella Zalianty, Happy Salma, dan Olga Lydia, sementara yang berhalangan adalah Rachel Maryam dan Cathy Sharon.


Premiere Film Coboy Junior The Movie
Epicentrum Jakarta, 1 Juni 2013 - Film Coboy Junior The Movie karya sutradara Anggy Umbara siap beredar 5 Juni 2013 di seluruh bioskop tanah air. Film yang mengisahkan sebuah grup vokal Coboy Junior yang beranggotakan Iqbal, Kiky, Aldi dan Bastian dalam meraih kesuksesan dan menjadi yang terbaik. Tampak saat memberi salam pemirsa screening pagi ini di Studio XXI Epicentrum yang didampingi oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ibu Linda Gumelar. Tidak ketinggalan para pendukung film lainnya seperti Abimana Aryasatya, Irgi Fahrezi, Astri Nurdin, Fay Nabila, Joe P Project, Charles Bonar Sirait, Ersa Mayori, Meisya Siregar, Ananda Omesh, Nirina zubir, Dewi Sandra dan lain-lainnya.


http://www.infogaya.com/


3 Komentar:

Blogger Unknown mengatakan...

boleh minta info kalo ada informasi2 acara...??? senoindra1@yahoo.com

12 Juli 2013 pukul 22.15  
Blogger Unknown mengatakan...

boleh minta info kalo ada informasi2 acara...??? senoindra1@yahoo.com

12 Juli 2013 pukul 22.15  
Blogger adil mengatakan...

boleh... silahkan ikuti terus triple w dot infogaya dot com

5 November 2013 pukul 10.02  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda