<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2593335437129000868\x26blogName\x3dInfoGaya+Galeri\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-galeri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-galeri.blogspot.com/\x26vt\x3d6181844514079674967', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 11 Juli 2013

InfoGaya Juli 2013




Screening Film Crazy Love
Fx Sudirman Jakarta, 31 Juli 2013 - Film Crazy Love karya sutradara Guntur Soeharjanto dari Maxima Pictures yang akan tayang mulai 22 Agustus 2013. Film yang diperankan oleh Adipati Dolken sebagai Kumbang dan Tatjana Saphira sebagai Olive ini mengisahkan drama remaja yang mengasyikkan. Tampak berfoto bersama para pendukung film Crazy Love sesaat setelah screening film kepada media nasional dan artis pendukung, ada artis Aline, Ira Wibowo, Una Putri, Anna Tarigan, Harry De Fretes, Herrychan, Tatjana Saphira, Adipati Dolken, dan Kemal Palevi.


Press Conference Film Get M4rried
Planet Hollywood Jakarta 30 Juli 2013 - Film Get M4rried karya sutradara Monty Tiwa dari rumah produksi Starvision Plus akan segera tayang serentak pada 2 Agustus 2013, menyambut hari libur lebarah Idul Fitri 1434. Film drama komedi yang ditulis skenarionya oleh Casandra Masardi ini masih diperankan oleh Nirina Zubir sebagai Mae yang bersuamikan Rendy (Nino Fernandez), bersama-sama sahabat Mae semenjak kecil yaitu Guntoro (Deddy Mahendra Desta), Benny (Ringgo Agus Rahman), Eman (Amink). Sahabat-sahabat Mae ini berusaha membantu Sophie (Tatjana Saphira) agar mendapatkan pacar orang Indonesia, Jali (Ricky Harun). Tampak para pendukung film Get M4rried saat press conference kepada media nasional bersama produser Chand Parwez Servia.


Film Smurfs 2 (3D)
Super Mall Karawaci Tangerang, 28 Juli 2013 - Film The Smurfs 2 adalah film sequel animasi yang Kali ini mengisahkan para Smurfs kembali ke dunia manusia untuk menyelamatkan salah satu anggota keluarga mereka. Smurfette diculik oleh penyihir jahat Gargamel, karena dia adalah satu-satunya yang mengetahui bagaimana mengubah makhluk ciptaan Gargamel yang jahat menjadi makhluk biru seperti Smurf. Dengan bantuan dari teman-teman mereka, Patrick dan Grace Windslow, para Smurf menuju ke Paris untuk menyelamatkan teman mereka. Saksikan aksi para Smurf dengan format 3D untuk mendapatkan sensasi yang berbeda dan rasa humor di bioskop-bioskop kesayangan anda.


HITZ INDONESIA Berbuka Puasa Di Plaza Semanggi
Semanggi Jakarta, 27 Juli 2013 - HITZ INDONESIA setelah hari Rabu kemarin menggelar kegiatan berbagi kasih dan kebahagiaan bersama anak-anak yatim yang dihadiri beberapa model dan desainer Ibukota, maka hari ini agensi entertainment ini menggelar acara Buka Puasa Bersama 50 Anak Yatim bersama artis-artis Ibukota serta beberapa artis yang tergabung dalam artist managementnya. Tampak Presiden Director HITZ INDONESIA dan Marketing Communication Plaza Semanggi, Ibu Feby Syam, bersama model-model dan artis-artis seperti Nova Eliza, Imey Liem dan lain-lain berfoto bersama sesaat setelah berbuka bersama anak yatim hari ini Sabtu (27/07) yang bertempat di Lantai 9 Plangi Sky Dining Kampung Jajan Semanggi.


Film Moga Bunda Disayang Allah
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 26 Juli 2013 - Film Moga Bunda Disayang Allah karya Jose Poernomo dari rumah produksi Soraya Intercine Films yang dipimpin produser Ram Soraya dan Rocky Soraya ini akan tayang segera di bioskop tanah air mulai 2 Agustus 2013. Film yang diangkat dari Novel Best Seller karya Tere Liye yang diperankan oleh Fedi Nuril dan Shandy Aulia dan bintang cilik Chantika Zahra, yang mengisahkan seorang pemuda bernama Karang (Fedi Nuril) yang mencintai anak-anak, kehilangan kepercayaannya setelah tragedi yang merengut nyawa anak-anak di bawah asuhannya. Karang harus kembali memiliki kepercayaan dirinya kembali melalui keahliannya untuk membantu Melati (Chantika Zahra) mengenal kembali dunia sekitarnya.


Gala Premiere Film Moga Bunda Disayang Allah
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 26 Juli 2013 - Film Moga Bunda Disayang Allah hari ini menyelenggarakan Gala Premiere film yang akan segera tayang serentak mulai 2 Agustus 2013 di seluruh bioskop tanah air. Film karya Jose Poernomo bersama rumah produksi Soraya Intercine Films yang diperankan oleh aktor Fedi Nuril, aktris Aliya Rohali, Shandy Aulia, Donny Damara dan bintang cilik Chantika Zahra. Film Moga Bunda Disayang Allah merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Tere Liye. Tampak para pendukung film saat berfoto bersama penggemar sesaat sebelum gala premiere berlangsung.


Ramadhan Shoptacular Midnight Sale Plaza Semanggi
Semanggi Jakarta, 26 Juli 2013 - Plaza Semanggi menggelar program promosi "Ramadhan Shoptacular Midnight Sale" selama 2 hari pada Jumat dan Sabtu, tanggal 26 dan 27 Juli 2013, mulai pukul 21.00 hingga 24.00. Program diskon belanja hingga 70% yang tersebar lebih dari 200 outlet yang ada di Plaza Semanggi. Penawaran potongan harga bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp. 500.000 dapat mengikuti program Lucky Draw hadiah langsung Samsung Galaxy SIII Mini, Blackberry dan Voucher Belanja dengan total senilai Rp 12.000.000, dan bagi yang belanja Rp. 2.000.000 akan mendapatkan Direct Gift berupa Powerbank. Tampak artis Rosa menghibur pengunjung Plaza Semanggi selama Ramadhan Shoptacular Midnight Sale berlangung, dan artis lainnya yang tampil ada am pm, Delia, dan Camel & Musafir, artis Nasyid, Marawis, dan musik akustik di area lantai 3A dan Sky Dining.


Film The Call
Blok M Square Jakarta, 26 Juli 2013 - Film The Call adalah film suspense, thriller, diperankan Halle Berry sebagai Jordan Turner yang bertugas sebagai instruktur di pusat informasi pertolongan pertama. Jordan secara tidak sengaja harus menggantikan seorang petugas yang panik menghadapi kasus penculikan. Film yang merupakan karya sutradara Brad Anderson dari Tristar Pictures dan Stage 6 Films akan tayang dibioskop-bioskop tanah air dan rasakan ketegangan yang mencekam dalam film The Call ini.


Lebaran Penuh Berkah Di Layar Kaca Indosiar
Senayan City Jakarta 25 Juli 2013 - Lebaran penuh berkah di layar kaca Indosiar, menampilkan acara spesial mulai dari Grand Final Akademi Sahur Indonesia, Sholat Idedul Fitri Live dari Masjid Istiqlal, Semarak Sinema Lebaran ; Ketupat Trakhir Untuk Ibu, Sinema Spesial Lebaran. Dan pada hari kedua ditayangkan Semarak Spesial Lebran : Anakku Sumber Air Mataku, Sinema Pintu Taubat Siang Spesial Lebaran, Coboy Junior Lebaran, Sinema Indonesia Spesial Lebarandan Dobel Sinema Indoensia Spesial lebran. Tayangan spesial lebaran lain yang juga disiapkan Indosiar diantaranya Lebaran Bareng, Gejolak dan Asmara Nazar.


Kuningan City Sale
Kuningan City Jakarta, 24 Juli 2013 - Kuningan City kembali menggelar acara seperti Midnight Mandess sebelumnya, hadir dengan SALE mulai 26 - 28 jULI 2013, dengan menampilkan deretan 50 international brands juga menawarkan diskon menarik sampai dengan 80% di bazaar akbar hari raya Idul Fitri, yakni Super Brands Super Sale yang mulai 15 Juli - 31 Agustus 2013 di lantai LG, GF, 1 dan 2 Kuningan City Mall. Acara yang berlangsung mulai pukul 21.00 - 24.00 WIb ini turut dimeriahkan pertunjukan musik spesial setiap harinya serta dipandu oleh MC yang siap menghibur pengunjung yakni IRFAN HAKIN & ROBBY PURBA.


Pocari Sweat Perkenalkan Program Apresiasi Pocarian+
Harum Manis Jakarta, 24 Juli 2013 - Pocari Sweat perkenalkan Pocarian+, yaitu program apresiasi untuk Pocarian sebagai program Consumer Relationship Management (CRM), sebagai program pertama dalam platform digital yang terintegrasi dalam mobile phone dalama bentuk movile application yang merupakan wadah bagi konsumen atau Pocarian untuk berinteraksi secara langsung dan semakin dekat dengan Pocari Sweat. Sebanyak 8138 Pocarian telah bergabung dengan Pocarian+ dan tercatat 1.349.263 ION poin telah dikumpulkan Pocarian, dan poin tersebut dapat ditukarkan dengan bergagai persembahan dari Pocari Sweat dengan hadiah utama biaya pendidikan sebesar Rp. 150 Juta dan kesempatan untuk belajar bahasa ke Jepang bersama dengan EF.


Tujuh Produk Terbaru Ditawarkan HP
Intercontinental Jakarta, 24 Juli 2013 - HP memperkuata penetrasi pada segmen bisnis dengan tablet konvertibel baru, PC Desktop dan Notebook Komersial yang berkinerja tinggi, dengan tujuh produk terbaru yang menawarka kinerja yang lebih baik, konsumsi energi sedikit, fitur keamanan, dan disain yang lebih ramping dengan prosesor Intel generasi terbaru. Lini produk ini terdiri dari tablet konvertibel generasi baru, PC desktop dan all in ones (AiOs), dan juga notebook komersial, yakni HP ElliteBook Revolve 810, HP ProBook 440 dan HP ProBook 430, Seri HP EliteDesk 800 G1 dan HP EliteOne 800 G1, Seri HP ProDesk 800 G1 dan HP ProOne 600 G1.


Film The Wolverine

Plaza Indonesia Jakarta, 23 Juli 2013 - Film The Wolverine karya sutradara James Mangold dari rumah produksi @0th Century Fox adalah sebuah film action berdurasi 136 mengisahkan Wolverine/Logan (Hugh Jackman) bertualang ke Jepang untuk menemui orang yang pernah diselamatkannya saat Nagasaki di Bom. Melindungi dan menyelamatkan Mariko (Tao Okamoto), bersama Yukio (Rila Fukushima) mereka menghadapi mafia Jepang. Tampak salah satu adegan film The Wolverine yang diperankan oleh Tao Okamoto dan Hugh Jackman. Saksikan aksi Wolverine kali ini yang menuju keabadian dan aksi Yukio dengan samurainya di bioskop-bioskop tanah air yang rilis 26 Juli 2013.


Sahur On The Road Plaza Semanggi
Semanggi Jakarta, 20 Juli 2013 - Pagi ini Plaza Semanggi melangsungkan acara Sahur On The Road bersama beberapa komunitas Automotif seperti Jeep Brotherhood, Terios Rush Club Indonesia dan Baznas (Badan Amil Zakat Nasional). Rombongan dengan 50 kendaraan mobil dan bus bersama 9 Motor Gede menuju kawasan Menteng untuk menyantuni dan sahur bersama anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah di Kelurahan Menteng Jakarta Pusat. Tampak jajaran manajemen Plaza Semanggi berfoto bersama dengan anak-anak Yatim Piatu sesaat sebelum sahur bersama.


Film Horror The Conjuring
Plaza Indonesia Jakarta, 19 Juli 2013 - Film The Conjuring karya sutradara James Wan yang diproduksi New Lince Cinema bersama Warner Bros. adalah sebuah film Horror berdurasi 112 menit. Film yang hampir di bicarakan seluruh dunia ini mengisahkan keluarga Roger Perron (Ron Livingston) dan Carolyn Perron (Lili Taylor) dan ke-lima anak mereka di hantui para penghuni rumah yang baru saja mereka beli. Sepasang suami istri Lorraine Waren (Vera Farmiga) dan Ed Waren (Patrick Wilson) sebagai pasangan yang meriset tentang supranatural berusaha membantu, dan tanpa mereka sadari harus terperangkap dalam kasus paling mengerikan dalam hidup mereka menghadapi roh paling jahat. Saksikan segera di bioskop-bioskop mulai rilis hari ini, 19 Juli 2013.


Film Turbo Siput Tercepat IndyCar
Ex Plaxa Indonesia Jakarta, 18 Juli 2013 - Film animasi komedi aksi petualangan Turbo (Rayan Reynolds) yang bermimpi menjadi siput tercepat di dunia. Film yang rilis 19 Juli 2013 ini merupakan karya sutradara David Soren dari 20th Century Fox yang berdurasi 96 menit. Semangat memenangkan kejuaraan IndyCar mendapat dukungan Tito (Michael Pena) seorang pedagang Tuco Mexico yang memiliki impian yang sama dengan Turbo. Tak disangka Turbo harus menghadapi sang juara IndyCar yang menjadi idolanya selama ini. Dapatkah Turbo memenangkan juara IndyCar? Saksikan segera di bioskop-bioskop tanah air mulai bersamaan dengan beredarnya di seluruh dunia.


Film Terlaris Korea Miracle In Cell No. 7
Blok M Square Jakarta, 17 Juli 2013 - Film Miracle In Cell No. 7 adalah film terlaris di Korea Selatan karya sutradara Lee Hwan-kyung dari rumah produksi Next Entertainment World. Film yang mengisahkan Yong-goo (Ryoo Seung-Ryong) seorang pria dengan redartasi mental dan purtinya yang berusia 6 tahun bernama Yesung (Gal So-Won) dimana mereka saling merawat satu sama lain. Kematian putri Komisaris Polisi dan tuduhan palsu mengarah kepada Yong-gu dan akhirnya ia ditahan di sel No. 7, dimana ia memiliki teman-teman yang luar biasa dengan kejadian-kejadian tak terduga disaat ia menantikan persidangan.


Sarasehan Wartawan Film Nasional
Gedung Film Jakarta, 16 Juli 2013 - Kementrian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif RI, melalui Direktorat Jenderal Ekonomi Kreatif Berbasis Seni Dan Budaya, Direktorat Pengembangan Industri Perfilman, hari ini menyelenggarakan Sarasehan Forum Wartawan Perfilman nasional. Sebagai bentuk dukungan Organisasi Perfilman yang dihadiri Direktur Pengembangan Industri Perfilman Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Ir. Armein Firmansyah. MT. Acara yang berlangsung sesaat sebelum berbuka puasa bersama antara wartawan film dan para pejabat dilingkungan Direktorat Pengembangan Industri Perfilman beserta Staf. Tampak Bapak Syam sebagai humas beserta Yusuf Sopandi yang memberikan siraman tausyiah, dan Bapak Ir. Armein Firmansyah saat berlangsungnya Sarasehan bersama Forum Wartawan Film Nasional.


Buka Puasa Bersama Standard Charterd Bank
Shangrila Hotel Jakarta, 15 Juli 2013 - Standard Chartered merayakan 150 tahun keberadaan di Indonesia dengan mendatangkan Liverpool FC dan dukung inisiatif bagi kesejahteraan anak cacat ganda. Standard Chartered juga turut mendukung program sosial yang dikaitkan dengan industri kesenian melalui inisiatif dua seniman ternama Indonesia Melly Goeslaw dan Anto Hoed, pasangan musisi yang baru saja meluncurkan album terbaru sound track film "Moga Bunda Disayang Allah" yang bercerita tentang anak cacat ganda yang kisahnya terinspirasi oleh perjalanan hidup Helen Keller. Tampak berfoto bersama Melly Goeslaw adalah Tom Aaker Chief Executive Office Stadard Chartered Bank Indonesia, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ibu Linda Agum Gumelar, Bapak Agum Gumelar dan jajaran direksi Standard Chartered Bank saat berfoto di acara Buka Puasa Bersama Standard Chartered Bank.


Fatin Shidqi Sebagai Brand Ambassador Rabbani
Rawamangun Jakarta, 15 Juli 2013 - Hari ini Fatin Shidqia Lubis, pemenang X Factor Indonesia dinobatkan menjadi Brand Ambassador Rabbani, yaitu perusahaan pelopor busana muslim dan kerudung terkemuka di Indonesia, yang mempunyai tagline sebagai Profesor Kerudung Indonesia, yang bertempat di Rabbani Rawamangun lantai 5 Jl. Pemuda No 1A Rawamangun Jakarta Timur. Fatin dianggap menjadi sosok anak muda berbakat yang tampil secara muslimah, dan selalu tampil bersahaja merebut hati jutaan masyarakat Indonesia hingga mancanegara. Bertepatan dengan pengukuhan Fatin sebagai Brand Ambassador Rabbani, juga diluncurkan single Fatin Shidqia berjudul "Kekasih MU" yang dikemas dalam kompilasi The Best Of Islamic Music Vol. 2 bersama penyanyi Shandhy Sondoro dan Maher Zain. Tampak berfoto bersama Fatin Shidqi dan Shandy Sondoro adalah Bapak Toto Widjojo Managing Director Sony Music.


Film Guardian Perkenalkan Pemain Film Hollywood Sarah Carter
Prestige Kemang Jakarta, 14 Juli 2013 - Film Guardian yang disutradarai Helfi Kardit dan sedang melakukan shootingnya, hari ini memperkenalkan salah seorang aktris Hollywood, Sarah Sanguin Carter atau dikenal dengan nama Sarah Carter. Artis asal Kanada, kelahiran Toronto dan pernah main dalam film layar lebar "Final Destination 2" (2003), "Skinwalkers" (2006), "Killing Zelda Sparks" (2007) dan "DOA: Dead or Alive" (2006). Sarah juga berperan dalam serial TV "Falling Skies" (2011) sebagai Maggie, dan berperan sebagai Madeleine Poe di serial TV "Shark" (2006), dan sebagai Alica Baker dalam serial televisi terkenal "Smallville". Film Guardian ini akan dirilis di seluruh bioskop di Indonesia pada 2014. Tampak saat acara Media Gathering Film Guardian hari ini hadir Sutradara Helfi Kardit, Aktris Sarah Carter, Belinda Camesi, Dominique Diyose, dan produser Sarjono Sutrisno berfoto sesaat setelah memberikan keterangan kepada media nasional.


Penutupan Festival Jakarta Great Sale 2013 di Lippo Mal Kemang
Kemang Jakarta, 14 Juli 2013 - Festival Jakarta Great Sale 2013 hari ini resmi ditutup di Lippo Mall Kemang, melampaui target Rp. 11,8 Triliun dan mendapatkan penghargaan Muri untuk rekor dunia dengan Midnight Sale Secara Seretak di Pusat Perbelanjaan Terbanyak di dunia. Penghargaan diberikan kepada 14 mal yaitu Arion Mall, Central Park, Cilandak Town Square, kalibata City Square, Lippo Plaza Kramat Jati, Kuningan City, Mal Matahari Puri Daan Mogot, Mal Kelapa Gading, Mal Taman Palem, Plaza Blok M, Plaza Senayan, Plaza Semanggi, Senayan City dan Tebet Green Mall. Tampak berfoto Menteri Perdagangan Republik Indonesia Bapak Gita Wiryawan bersama Jaya Suprana dari Musium Rekor Indonesia (MURI).


Upin & Ipin di Lippo Malls Indonesia
Pejaten Village Jakarta, 13 Juli 2013 - Bulan suci Ramadhan telah tiba. Untuk menemani kegiatan Ramadhan yang penuh makna, segudang acara telah disiapkan Lippo Malls Indonesia salah satunya dengan menghadirkan karakter yang sangat terkenal di kalangan anak-anak Indonesia yaitu Upin & Ipin dalam rangkaian event bertemakan "Harmony of Ramadhan at Lippo Malls". Program yang secara serentak hadir di 22 mal dalam portofolio Lippo Malls Indonesia ini akan dimulai pada tanggal 12 Juli hingga 11 Agustus 2013 di Pejaten Village, Plaza Semanggi, Pluit Village, Lippo Plaza Kramat Jati, Gajah Mada Plaza, Depok Town Square, Tamini Square, Bellanova Country Mall, Mall Lippo Cikarang, Ekalokasari Plaza, Cibubur Junction, Mall WTC Matahari, Bandung Indah Plaza, Metropolis Town Square, Istana Plaza.


Buka Bersama Single Kompilasi Lokal Universal
Fx Sudirman Jakarta, 11 Juli 2013 - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Universal Music Indonesia mengadakan acara Buka Bersama UMI hari ini dengan menampilkan beberapa artisnya yang tergabung dalam Single Kompilasi Lokal Universal seperti; Billy Simpson, Regina Ivanova, Calvin Jeremy, Andra And The Backbone, ST 12. Sementara yang tidak tampil karena tidak lengkap personil atau berhalangan hadir antara lain; Ada Band, DI-DA, HiVil, Kamasean, Phoema, Raisa, RAN Feat Tulus. Tampak Calvin Jeremy saat performa dengan single ketiganya bertajuk 'Sumpahku' yang diciptakan oleh Krishna Balagita.


Pacific Rim (IMAX 3D)
Gandaria City Jakarta, 11 Juli 2013 - Sejumlah monster yang disebut Kaiju, muncul dari dasar laut, dan memulai perang yang merengut jutaan nyawa dan merebut sumber daya yang ada. Untuk melawan Kaiju, dibuat senjata khusus, yaitu Jaegers, sejumlah robort yang dikendalikan dua pilot. Seorang mantan pilot Raleigh Beckett (Charlie Hunnam) dan seorang pilot yang belum teruji Mako Mori (Rinko Kikuchi) adalah harapan terakhir manusia meyelamatkan bumi. Film Pacific Rim karya sutradara Guillermo Del Toro dari rumah produksi Warner Bros. Pictures' yang akan beredar mulai 12 Juli 2013, dapat dinikmati ketegangan pertarungan Jaegers dan Kaiju dalam bioskop Imax 3D.


Kampung Jajan Plaza Semanggi
Semanggi Jakarta, 5 Juli 2013 - Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan 1434H, Plaza Semanggi menghadirkan program promosi yang bertemakan "Ramadhan Shoptacullar", di Kampung Jajan Semanggi yang terletak pada area roof top Sky Dining lantai 9 Plaza Semanggi, dan sudah bisa mulai dinikmati mulai hari ini 5 Juli hingga 7 Agustus 2013, dari jam 4PM hingga 11PM (Weekdays), 4PM sampai 12AM (Weekends). Pengunjung bisa menikmati Aneka Es, Minuman, Ayam Bumbu Bali, Ayam Goreng Ciapus, Aneka Kolak, Ayam Bebek Terbang, Aneka Jajanan Pasar, Bakmi Gang Kelinci, Ayam Panggang Roti Seri, Sushi & Takoyaki, Es Pisang Ijo, Gudeg, Ketupat Sayur, Kebab & Nasi Kebuli, Mie Setan, Mie Telor, Mie Ayam, Nasi Langgi, Pempek Palembang, Pindang Patin, Lumpia, Siomay & Cuanki, Soto Betawi, Tekwan dan lain-lain. Pengunjung juga akan dihibur Live Music Performance dari Rockafellaz, Dynastic, Tommy & Friends.


TUNE - Tunes from Sherina
Soehanna Hall Sudirman Jakarta, 5 Juli 2013 - Sherina Munaf tampak memberikan potongan tumpeng kepada Yonathan Nugroho Executive Produser/Managing Director Trinity Optima Production hari ini bertepatan dengan peluncuran album terbaru Tuna "Tunes from Sherina". Tuna dipakai menjadi representasi dari 8 lagu di album ini karena mencerminkan hal ringan yang ingin disampaikan oleh Sherina yang membuat seluruh liric lagunya, dan dua diantaranya digarap bersama Afgan dan Vidi Aldiano. 'Sebelum Selamanya', 'Demi Kamu Dan Aku (feat Afgan)', 'Ada', 'Akan Ku Tunggu', 'Tak Usah Cemburu', 'Apakah Ku Jatuh Cinta (feat Vidi Aldiano)', 'Impian "Kecil", dan 'Sing Your Mind'.


Soft Launching Rumah Sakit Jantung Jakarta
Matraman Jakarta, 5 Juli 2013 - Mengusung konsep Kecepatan, Ketepatan, Keramahan, Kelengkapan Fasilitas dengan Harga Terjangkau bagi penderita penyakit Jantung dan Pembuluh Darah maka hari ini telah dibuka Rumah Sakit Jantung Jakarta yang terletak Jalan Matraman Raya No. 23. Jakarta Timur. Rumah Sakit Jantung Jakarta yang berada dibawah management PT. Satya Dharma Kardia ini memiliki luas bangunan sebesar 10.000 m2 dengan 8 lantai dimana memiliki 74 kamar rawat inap yang terdiri dari 30 bed ekonomi (15 kamar dewasa dan 16 kamar anak), 10 bed VIP, 3 bed VVIP, 10 bed Cluster dan 8 be ICU.


Film The Heat
Djakarta Theater, Jakarta 4 Juli 2013 - Sandra Bullock sebagai Agent Sarah Ashburn kembali beraksi bersama Melissa McCarthy sebagai Detective Shannon Mullens dalam film aksi petualangan komedi The Heat karya sutradara Paul Feig dari 20th Century Fox. Film berdurasi 117 menit ini sudah rilis 28 Juni 2013, dan kini bisa disaksikan di bioskop-bioskop tanah air, bagaimana aksi Sandra Bullock dan Melissa McCarthy membasmi aksi kejahatan dengan gaya dan cara yang berbeda namun sangat konyol dan mengocok perut untuk tertawa terpingkal-pingkal saat menyaksikan The Heat.


Cherrybelle Akan Garap Film Berjudul "Diam-Diam Suka"
Menteng Jakarta, 4 Juli 2013 - Kelompok Cherrybelle yang terdiri dari Cherly, Angel, Anisa, Christy, Felly, Gigi, Ryn, Kezia dan Stefy akan kembali dengan film terbaru mereka yang berjudul "Diam-Diam Suka" dan kali ini akan digarap oleh Sutradara Rizal Mantovani. Film ini merupakan karya perdana di Indonesia dari rumah produksi "Brainstorminc Entertainment" yang diproduseri Anthony Hall (Associate Producer), Irving Artemas (Executive Producer) dan akan mangambil lokasi shuting di Australia dan di Desa Chibi.


Film The Lone Ranger
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 3 Juli 2013 - Film legendaris yang diangkat dari layar televisi, kini tampil ke layar lebar dengan durasi 149 menit, The Lone Ranger yang rilis hari ini 3 Juli 2013, merupakan garapan sutradara Gore Verbinski dari Walt Disney Pictures. Hadir di bioskop-bioskop tanah air dengan petualangan si Indian Tonto yang diperankan Johnny Depp dan Armie Hammer sebagai John Reid atau The Lone Ranger, mereka berdua menggagalkan perampokan penjahat yang ingin menguasai daerah Indian yang penuh dengan hasil tambang berharga.


Penghargaan Kepada Para Inovator Indonesia
Shangrila Hotel Jakarta, 3 Juli 2013 - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr. Mari Elka Pangestu berkesempatan hadir dan memberikan piagam penghargaan Indonesia Innovates kepada ke-enam Inovator Indonesia (Indonesia Innovator Heroes) yang ulet dan pantang menyerah, serta merupakan bukti nyata penggunaan Internet dapat mendorong perubahan positif dalam berbagai aspect kehidupan baik sosial, ekonomi, budaya, edukasi dan pengembangan komunitas. Ke-enam inovator tersebut adalah La Spina, Ruma, Mitra Netra, Nebeng.com, Batik Fractal, dan NulisBuku.com.


Asuransi Bintang Salurkan Donasi Ke Yayasan Syair Untuk Sahabat
Fx Sudirman Jakarta, 2 Juli 2013 - Pada hari ini PT Asurasni Bintang Tbk, (ASBI) meluncurkan Layanan E-Commerce, yaitu layanan pembelian produk asuransi melalui internet yang merupakan suatu inovasi terbaru dalam industri Asuransi Umum di Indonesia. Layanan ini memberikan kemudahan, kecepatan serta kepraktisan bagi calon pelanggan untuk mendapatkan Perlindungan Asuransi, mulai dari pemilihan produk, pembelian, pembayaran sekaligus pencetakan polis secara Instant. Tampak berfoto bersama para jajaran direksi ASBI adalah penerima donasi sebesar 10 juta rupiah, yaitu "Yayasan Syair Untuk Sahabat" yang terbentuk atas kepedulian untuk terus memberikan semangat, kekuatan dan kepercayaan diri bagi anak-anak yang terinfeksi HIV di Indonesia.


HP Ingatkan Kemampuan Designjet Z3200 dan Z5200
Fx Sudirman Jakarta, 2 Juli 2013 - Kembali mengingatkan hadirnya Designjet Z series dari HP yang termasuk ke dalam portofolio fotografi digital HP yang memungkinkan pelanggan untuk dapat berbuat lebih menggunakan aset digital pada lingkungan usaha percetakan reproduksi karya foto dan seni dan ritel. HP Designjet Z3200 Photo Printer dan HP Designjet Z5200, kemampuan hasil cetak prima dan tahan lama dalam hitam-putih serta warna, dan mampu menghasilkan kelas galeri.


Ruamah.Com Luncurkan Apps iPhone dan Mobile Site
Fx Sudirman Jakarta, 2 Juli 2013 - Rumah.Com tawarkan cara cerdas temukan rumah impian, sebagai memperkuat komitmennya untuk mendukung pencarian properti bagi masyarakat di Indonesia dengan melalui perangkat bergerak. Dan hari ini Rumah.Com meluncurkan iPhone Apps & Mobile Site, untuk memudahkan mencari properti dalam mengakses informasi properti yang lengkap melalui perangkat telepon gengam. Tampak Managing Director Rumah.Com, Chris Antonius bersama Senior Vice President Division Head Mortgage & Secured Loan Division, Juanita Amanda Luthan memberikan keterangan kepada media nasional.


Single Ke-2 JKT48 "Yuuhi wo miteriruka? - Apakah Kau Melihat Mentari Senja?"
Fx Sudirman Jakarta, 2 Juli 2013 - JKT48 hari ini meluncurkankan single ke-2 berjudul "Yuuhi wo Miteiruka?" atau yang dalam Bahasa Indonesianya "Apakah Kau Melihat Mentari Senja?" Dua bulan setelah JKT48 meluncurkan single pertama "RIVER" kini sister group dari AKB48 tersebut kembali merilis single ke-2nya. Untuk pertama kalinya dalam sejarah JKT48, member senbatsu untuk single ini adalah 10 orang yang merupakan gabungan dari Team J dan Team KIII. Dua versi yang diluncurkan merupakan Versi Teater seharga Rp. 40.000,0 dan Versi Reguler seharga Rp. 80.000,-


Lawson Gandeng JKT48 Luncurkan Produk Baru
Fx Sudirman Jakarta, 2 Juli 2013 - PT. Midi Utama Indonesia Tbk. Sebagai pengelola jaringan convenience store Lawson membuat satu gebrakan baru dengan menggandeng grup idol 'JKT48' guna memberikan shopping experience kepada pelanggannya. JKT48 dikontrak secara resmi oleh Lawson dari bulan Juli hingga Desember 2013. Sepanjang periode tersebut, setiap bulan akan digelar beragam acara dan campaign JKT48 di toko-toko Lawson yang ada di Jabodetabek. JKT48 diwakili 6 personil terpilih yakni Nabilah Ratna, Cindy Gulla, Cindy Yuvia, Ratu Vienny, Noella Sisterina dan Rona Anggraeni akan bergabung dalam 'JKT48 Lawson R&D Team' untuk membuat beragam produk kolaborasi dan pernak-pernik yang akan dijual hanya di toko-toko Lawson yang ada di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).


Soraya Films Luncurkan Trailer Film Moga Bunda Disayang Allah
Wahid Hasyim Jakarta, 1 Juli 2013 - PT Soraya Intercine Films kembali akan menghadirkan Film terbarunya berjudul 'MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH'. Film yang disutradarai Jose Poernomo, dan dibintangi oleh Fedi Nuril yang berperan sebagai Karang dan Shandy Aulia sebagai Kinasih, ini merupakan drama romantis dengan sentuhan dramatical bencana. Tampak hadir saat peluncuran Trailer film yang diadaptasi dari novel mega best seller karya Tere Liye dengan judul yang sama, dan diangkat dari salah satu kisah nyata paling mengharukan, dan akan tayang mulai 2 Agustus 2013. Tampak hadir memberi keterangan kepada media nasional adalah pengisi Soundtrack Anto Hoed dan Melly, Sutradara Jose Poernomo, Artis Shandy Aulia, Aktor Fedi Nuril, Sekretaris/Humas Soraya Intercine Film Bunda Dewi.


http://www.infogaya.com/

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda