<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2593335437129000868\x26blogName\x3dInfoGaya+Galeri\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-galeri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-galeri.blogspot.com/\x26vt\x3d6181844514079674967', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 17 Agustus 2013

InfoGaya Agustus 2013




Iyet Zenith Rayakan Ulang Tahun Dengan Single 'Hidup Hanya Sekali'
D'Bar Piccadilly Kemang Jakarta, 30 Agustus 2013 - Penyanyi pendatang baru Iyet Zenith kelahiran Cirebon 30 Agustus 1981, bertepatan dengan perayaan perayaan ulang tahunnya yang ke 32 ini meluncurkan single perdana-nya 'Hidup Hanya Sekali' ciptaan Ritchie Fredie. Single 'Hidup Hanya Sekali' ini telah menjadi hits di radio-radio hampir seluruh Jawa. Perayaan yang dihadiri kaum sosialita dan turut dimeriahkan peragaan busana dari Inne Collection turut dihadiri seorang pria tampan Mudji Massaid, adik kandung mendiang Adjie Massaid. Masih dalam tahun ini juga Iyet akan membuat mini album, sekitar 4-5 lagu pilihan dari musisi Ritchie Fredie akan ditembangkan oleh Iyet Zenith.


Grand Opening Gokana-Platinum-Raa Cha Sarinah Thamrin
Sarinah Thamrin Jakarta, 30 Agustus 2013 - PT Champ Resto Indonesi (CRI), sebuah perusahaan Food & Beverages, hari ini melangsungkan Grand Opening Gokana-Platinum-Raa Cha yang berlokasi di Uper Ground (UG) floor gedung Sarinah Thamrin Jakarta Pusat. Dengan menggabungkan 3 resto sekaligus yakni Gokana Ramen & Teppan, Platinum Resto + Cafe, dan Raa Cha Suki & BBQ, membuat banyak pilahan bagi penikmat makanan di kawasan Thamrin, sehingga pengunjung dapat beramai-ramai satu meja dengan banyak pilihan menu dari tiga restoran tersebut tanpa harus terpisah meja. Tampak perwakilan Diresksi TP Champ Resto Indonesia, S. Henkie Sutjiewan selaku Chief Operating Officer (COO) melakukan pengguntingan pita yang disaksikan oleh Ibu Mira Amahorseya, President & CEO PT Sarinah (Persero)


Budi Cilok, Dari Ngamen Sampai Audisi & Album 'Sewajarnya'
Rolling Stone Jakarta, 29 Agustus 2013 -  Budi Mulyono atau yang dikenal dengan Budi Cilok adalah penggemar loyal Iwan Fals, yang kebetulan timbre (warna suara)-nya dekat sekali dengan Iwan Fals. Berkat Musisi senior Heirrie Buchaery, yang membuatkan aransemen 4 lagu, akhirnya Budi Cilok melakukan audisi yang dilakukan oleh Produser Rekaman dan pencinta musik asal Cimahi, Ainul Hidayat akhirnya muncullah lagu-lagu yang dikumpulkan dalam satu album bertajuk 'Sewajarnya' yang digelar hari ini di Rolling Stone Indonesia, Jalan Ampera Raya Jakarta, dengan tema yang sama dengan judul albumnya 'Sewajarnya', Budi membawakan lagu-lagu 'Sepertiga Malam', 'Rapuh Bertahan', 'Rombak', 'Pergerakan', 'Syukur', 'Titik Mimpi', dan 'Sewajarnya'.


Saint Loco Akan Tampil di "Envol et Macadam Festival"
Neo Hotel Melawai Jakarta, 29 Agustus 2013 - Band Saint Loco terpilih mewakili Indonesia dalam "Envol et Macadam Festival" atau festival musik alternatif dunia yang berlangsung di kota Quebec, Kanada, pada 5-7 September 2013. Tiket ke Quebec resmi diterima Saint Loco setelah dalam Planetrox Indonesia National Final yang digelar di Bandung, Jawa Barat, 22 Juni lalu, Saint Loco mengalahkan band-band peseing dengan membawakan nomor-nomor cantik Dejavu, Kedamaian, Freedom Fighter dan Terapi Energi. Saint Loco yang beranggotakan Joe Tirta-Saint Loco (vokalis), Beery Manoch-Bee (vokals), Iwan Hoedianrto-Loco Boy (gitar), Gilbert Sannang-Gilz (bas), dan Nyong Webzter-Webzter (drum) akan tampil dua kali, yakni pada 6 dan 7 Sepetember. Pilihan juri kepada Saint Loco antara lain berdasarkan kriteria musikalitas, voting penonton dan crowd.


Film The Internship
Djakarta Theater Jakarta, 29 Agustus 2013 - Film The Internship karya sutradara Shawn Levy yang mengisahkan dua pekerja salesman yang mendapati kariernya terancam karena perkembangan zaman. Untuk merubah nasib, Billy McMahon yang diperankan Vince Vaughn bersama Nick Campbell (Owen Wilson) mencoba magang di perusahaan terknologi terkenal, google. Masalahnya mereka harus bersaing dengan para mahasiswa-mahasiswa jenius yang masih muda-muda, dan harus membuktikan mereka layak menjadi karyawan tetap. Film yang rilis dunia pada 7 Juni 2013 ini akan segera beredar di bioskop-bioskop tanah air, dan saksikan semangat kebersamaan mereka untuk menjadi sebuah tim yang sukses.


Press Conference Gala Premiere Film Kawin Kontrak 3
Kota Kasablanka Jakarta, 28 Agustus 2013 - Film Kawin Kontrak 3 karya sutradara Awi Suryadi dari rumah produksi MVP Pictures yang akan tayang mulai 5 September 2013 diseluruh bioskop tanah air ini adalah merupakan film sequel ketiga dengan sutradara yang berbeda. Film yang mengangkat fenomena kawin kontrak yang masih banyak terjadi di masyarakat kita, dengan kemasan komedi dewasa kategori film ini hanya diperuntukkan untuk menghibur dengan pesan masih banyaknya pelaku-pelaku kawin kontrak. Tampak dalam gambar sesaat setelah melakukan Gala Premiere, seluruh pendukung film Kawin Kontrak 3 memberikan keterangan pers kepada media nasional.


Dokumenter Musikal One Direction: This Is Us
Plaza Senayan Jakarta, 28 Agustus 2013 - Cuplikan konser-konser yang menakjubkan. Kisah zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan dan Louis Tomlinson, sejak awal mengikuti X-Factor dan gagal namun mereka justru mampu menaklukkan dunia dan tampil di Arena O2 London yang terkenal. Mendengar dan melihat langsung dari mereka sendiri bagaimana rasanya menjadi bagian dari One Direction. Sebuah documenter musical, performance yang tampil dalam 3 Dimensi karya sutradara Morga Spurlock, berdurasi 92 menit disajikan dalam layar lebara yang segera tayang di bioskop-bioskop tanah air film dokumenter One Direction: This Is Us.


Premiere Film Cinta/Mati
Epicentrum Jakarta, 27 Agustus 2013 - Film Cinta/Mati yang diproduksi pada tahun 2011 dan akhirnya segera tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 29 Agustus 2013. Film yang mengisahkan tentang cinta yang datang dengan caranya yang misterius dan tanpa peringatan, tentang seorang gadis yang menemukan cintanya disaat dia ingin mati. Film drama yang diramu dengan komedi gelap dan pahit garapan sutradara Ody C Harahap dari rumah produksi Shooting Star ini menampilkan aktris Astrid sebagai Acid dan Vino G Bastian sebagai Jaya. Film berdurasi 90 menit ini mendapat sambutan yang sangat baik saat di putar malam minggu kemarin di Studio Pondok Indah Mall dan beberapa bioskop di Makassar.


Rovega Hadirkan Showroom Furniture & Interior Design
Rovega Fatmawati Jakarta, 26 Agustus 2013 - Hari ini Rovega meresmikan Showroom Furniture bertaraf internasional yang berlokasi di Jalan Rs. Fatmawati No. 28C, Kebayoran Baru, Cipete, Jakarta Selatan. Terdiri dari 4 lantai dengan luas sekitar 1,000M2. Dengan area sebesar itu membuat konsumen bisa melihat lebih banyak lagi product range Rovega, lokal maupun Import. PT Rovega Indonesia sendiri merupakan anak perusahaan PT Romana Wicker yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam bidang ekspor furniture ke berbagai negara di dunia terutama pasar Eropa.


Hypermart Catat Rekor MURI Untuk Merakit Sepeda Quattro
Lippo Cikarang, 25 Agustus 2013 - Hypermart mencatatkan Rekor MURI untuk Kompetisi Merakit Sepeda Terbanyak, yang menandai kehadiran Brand Sepeda asal Taiwan, Quattro. Berlokasi di pelataran parkir Mal Lippo Cikarang hari ini tercatat diikuti 200 pecinta sepeda yang berkompetisi untuk merakit sepeda lipat (folding bike) dari kondisi dalam kardus hingga menjadi sepeda yang siap digunakan. Tiga pemenang berhak mendapatkan sepeda Quattro hasil rakitannya. Selain itu juga diselenggarakan fun bike yang menyusuri jalan protokol di kawasan residential Lippo Cikarang dengan jarak tempuh sekitar 10 kilometer, hiburan musik, games dan kuis.


Arkipel International Documentary & Experimental Film Festival
GoetheHaus Jakarta, 24 Agustus 2013 - Edisi perdana ARKIPEL, International Documentary & Experimental Film Festival diselenggarakan selama enam hari, dari 24 sampai 30 Agustus 2013 di lima tempat, seperti GoetheHaus, KineForum dan Teater Studio (Teater Jakarta - TIM), serta Sinematek Indonesia dan Usmar Ismail Hall di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail. Total 75 filem dokumenter dan eksperimental dari 29 negara yang akan diputar secara gratis dan terbuka untuk umum.


Film R.I.P.D. (Rest In Peace Department)
Djakarta Theater Jakarta, 24 Agustus 2013 - Film R.I.P.D. atau Rest In Peace Department karya sutradara Robert Schwentike yang rilis dunia 18 Juli 2013 dan kini siap beredar di seluruh layar lebar tanah air dengan format 3D. Film yang mengisahkan seorang polisi Nick Walker (Ryan Reynolds) tewas dalam tugas, ternyata Nick bukan polisi baik, sebagai penebus dosanya maka Nick ditugaskan pada R.I.P.D. bersama seorang rekan Roy Pulsifer (Jeff Bridges) petugas hukum dari abad 18, yang selalu mendapat skors perpanjangan tugas.


Smartphon Cross Hadirkan A7S Hello Kitty
Fx Mall Sudirman Jakarta, 23 Agustus 2013 - PT Aries Indo Global sebagai pemilik brand handphone ternama CROSS, membuat inovasi baru dengan mengajak kerjasama perusahaan Jepang, Sanrio. Hasil kerjasama tersebut menghadirkan ponsel pintar berbasis Android versi Hello Kitty dengan nama A7S Hello Kitty. Peluncuran produk ini digelar Jum'at, 23 Agustus 2013 di Lobby Atrium FX Mal Sudirman yang turut dimeriahkan Group Girl Band Princes.


Film The Mortal Instruments: City Of Bones
Djakarta Theater Jakarta, 23 Agustus 2013 - Film The Mortal Instruments: City Of Bones karya sutradara Harald Zwart dari rumah produksi Summet Entertainment yang rilis 21 Agustus 2013 dan juga beredar di bioskop-bioskop tanah air mengisahkan seorang remaja Clary Fray (Lily Collins) yang tinggal di New York City harus menghadapi penculik ibunya Jocelyn Fray (Lena Headey). Dibantu oleh seorang pemuda Jace Wayland (Jamie Cambell), justru membuat Clary mengetahui jati diri sebenarnya, dan dari mana dia berasal.


Sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional
Balai Kartini Jakarta, 22 Agustus 2013 - Pelaksanaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sesuai Undang-Undang Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) dan Undang-Undang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Sebagai bentuk biaya kesehatan yang tidak dapat ditanggung oleh individu atau keluarga, dengan bergotong royong agar dapat membayar pelayanan kesehatan bersama dan agar terjadi subsidi antar yang sehat dan yang sakit, antara yang muda & tua, antara individu dan antar daerah. Manfaat jaminan kesehatan bersifat pelayanan kesehatan perorangan, mencakup pelayanan promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif, yang terdiri dari manfaat medis dan non medis (akomodasi dan ambulans).


Sensasi Nonton 4DX Blitzmegaplex Grand Indonesia
Blitz GI Jakarta, 22 Agustus 2013 - Bioskop dengan format film 4DX dilengkapi dengan sensor khusus seperti gerakan, udara, aroma, percikan air dan efek khusus lainnya hadir di auditorium khusus 4DX Blitzmegaplex Grand Indonesia Jakarta, sebagai yang pertama di Indonesia untuk memanjakan sensai menonton para penonton film. Kursi yang diprogram secara khusus dan sound system untuk mengikuti sesuai alur cerita dalam film yang ditayangkan. Sensasi lebih pada penonton seolah-olah dapat turut merasakan emosi dan serunya cerita yang sedang dijalankan oleh para aktor di dalam film menjadi lebih realitas. Mari segera coba rasakan sensasinya di Blitzmegaplex Grand Indonesia segera.


Reuni Akbar 60 Tahun SMA N 3 Teladan Jakarta
Laguna Senayan Jakarta, 22 Agustus 2013 - 60 tahun SMA N 3 Jakarta, Reuni Teladan All Stars sebagai ajang silaturahmi usai Lebaran, juga memperingati 60 tahun usia SMA Negeri 3 Jakarta. Penyelenggaraan yang akan diadakan di Plenary Hall Convention Center Jakarta pada 24 Agustus 2013 mulai dari pukul 15.00 - 24.00 WIB, dan turut dihadiri dua Calon Presiden Republik Indonesia 2014-2019, yang berasal dari Alumni SMA Negeri 3 Jakarta. Bapak Aburizal Bakrie alumni tahun 1968 dan Bapak Jend. (Purn.) TNI Pramono Edhie Wibowo alumni tahun 1974. Rangkaian acara akan menampilkan Raidy Noor Experince Big Band, Marching Band Gita Teladan, 33 Musisi Artis Top Alumni, Tari Saman SMA 3, Daniel Sahuleka, Tonny Wenas, MJ, Stand Up Comedy dan lain-lain.


Tahun Ke-6 L.A Lights Java Soulnation Festival 2013
Airmain Hotel Sultan Jakarta, 22 Agustus 2013 - Pesta musik tahunan L.A Lights Java Soulnation Festival 2013 kembali akan diselenggarakan untuk k3 6 kalinya, tepatnya pada minggu pertama pada bulan Oktober, tanggal 4, 5 dan 6, 2013 di area Istora Senayan Jakarta. Genre musik yang beragam kali ini akan menampilkan Mercy Gray, Far East Movement, Karmin, Mamas Gun sebagai Line Up LA Lights Java soulnation 2013. Beberapa musisi tanah air yang telah mengkonfirmasi seperti Jamie Aditya Graham, Raisa, Dira Sugandi, Tulus, Art of Tree.


Premiere Film The Mortal Instruments: City Of bones
InfoSinema 21 Agustus 2013 - Film "The Mortal Instruments: City of Bones" pada 12 Agustus lalu telah melakukan Premiere filmnya di ArcLight Cinemas Cinerama Dome Hollywood California. Tampak saat premiere screen Gems & Constantin Films yang dihadiri para pendukungnya seperti Aktor Kevin Zegers, Jamie Campbell Bower, Liliy Collins, Robert Sheehan and Godfrey Gao. Film "The Mortal Instruments: City of Bones" yang disutradarai Harald Zwart ini rilis dunia pada 21 Agustus 2013 ini segera tayang juga di layar bioskop tanah air.


Press Conference Indonesian Jass Festival 2013
Rolling Stone Jakarta, 16 Agustus 2013 - Pagelaran musik Jazz yang berbeda dari yang pernah ada, dan diberi nama Indonesian Jass Festival untuk pertama kalinya akan diselenggarakan pada tanggal 30 dan 31 Agustus 2013, bertempat di Istora Senayan Jakarta. Selama dua hari akan tampil beberapa musisi Jazz terkemuka Indonesia seperti Maliq n D'Essentials, Ireng Maulana, Andien, Inna Kamarie & Kiai Kanjeng, Gugun Blues Shelter, Soulvibe, The Grove, Ari Pramundito, Barry Likumahuwa Project, Shaharani & Queen Fire Works. Tampak saat press conference yang turut dihadiri Andien dan Syaharani di Rolling Stone Ampera Jakarta.


Film Percy Jackson: Sea Of Monters
Djakarta Theater Jakarta, 16 Agustus 2013 - Film Percy Jackson: Sea Of Monsters karya sutradara Thor Freudenthal dari rumah produksi 20th Century Fox yang berdurasi 107 menit, dan rilis dunia 7 Agustus 2013 ini akan tayang segera dibioskop-bioskop tanah air. Film yang melanjutkan perjalanan epik para pemuda setengah-dewa untuk memenuhi takdirnya. Demi menyelamatkan dunia, Percy (Logan Lerman) dan teman-temannya harus menemukan dongeng magis Golden Fleece. Mereka memulai pengembaraan berbahaya ke perairan yang belum dipetakan, Sea Monsters (dikenal manusia sebagai Segitiga Bermuda). Pertempuran makhluk mengerikan, tentara zombie, dan roh jahat berbahaya.


Media Junket Film Kawin Kontrak 3
Belly Clan Intiland Jakarta, 15 Agustus 2013 - Multivision Plus hari ini memperkenalkan para pendukunf film Kawin Kontrak 3 karya sutradara Awi Suryadi yang akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada 5 September 2013. Film drama komedi dewasa ini merupakan sequel yang direncanakan mengulang sukses film Kawin Kontrak 1 dan 2, dimana Kawin Kontrak 2 yang rilis November 2008 yang lalu berhasil mencapai 1.6 juta penonton. Tampak para pendukung film Kawin Kontrak 3 yang saat media junket antara lain Penulis Skenario Totos Rasiti, Aktor Gary Iskak, Albert Halim Sutradara Awi Suryadi, Aktor Ferry Ardiansyah, Aktris Shinta Bachtir, Anne J Cotto, dan aktor Ferdy.


Film Elysium
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 13 Agustus 2013 - Film Elysium yang diperankan oleh Mat Damon sebagai (Max Da Costa), Alice Braga (Frey) dan Jodie Foster (Secretary Delacourt) karya sutradara sekaligus penulis cerita Neill Blomkamp ini mengisahkan tentang masa depan pada tahun 2154 dimana manusia terbagi dua kelompok. Kelompok pertama tinggal di bumi yang semakin padat adalah para pekerja dan kemiskinan. Sementara para orang kaya tinggal di sebuah stasiun angkasa luar bernama Elysium. Sebuah kecelakaan kerja membuat Max bertekat untuk ke Elysium untuk kesembuhan dan sekaligus merubah sistem keimigrasian demi kesetaraan umat manusia.


Jumpa Pers Pawai Budaya Nusantara 2013
Gedung Sapta Pesona Monas Jakarta, 13 Agustus 2013 - Pemerintah Republik Indonesia kembali akan menggelar Pawai Budaya Nusantara yang menjadi bagian dari rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus. 4000 seniman dari 33 provinsi akan ambil bagian pada pawai tahun ini, yang mengambil tema Budaya Pemersatu Bangsa akan berlangsung pada 18 Agustus ini mulai 14:30 WIB akan menampilkan miniatur keragaman seni dan budaya Indonesia. Pawai akan memulai rute dari Kawasan Utara Monas menuju Jl. Medan Merdeka Utara menuju Istana Merdeka, selanjutnya ke Jl. Medan Merdeka Barat, lalu ke arah Patung Arjuna Wijaya menuju Jl. Medan Merdeka Selatan, dilanjutkan ke depan Balai Kota Jakarta hingga ke Silang Barat Daya Monas.


http://www.infogaya.com/

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda