<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2593335437129000868\x26blogName\x3dInfoGaya+Galeri\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-galeri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-galeri.blogspot.com/\x26vt\x3d6181844514079674967', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 25 Maret 2014

InfoGaya Maret 2014




BNN Ajak Masyarakat Korban Narkoba Untuk Rehabilitasi
InfoGaya BNN Jakarta, 27 Maret 2014 - Dalam rangka pencegahan penyalahgunaan narkoba, Badan Narkoba Nasional melalui Deputi Bidang Pencegahan BNN dan Kepala BNN Kota Jakarta Timur, Kombes Supardi menjelaskan kepada media pentingnya mensosialisasikan kebijakan rehabilitasi di tahun penyelamatan pecandu narkoba. Himbauan tersebut termasuk mengajak masyarakat yang terkena narkoba untuk melaporkan diri ke lokasi-lokasi rehabilitasi seperti rumah sakit, puskesmas dan Badan Narkoba Nasional.


Kawasan Perumahan Triss Living Rempoa
InfoGaya Rempoa Tangerang, 26 Maret 2014 - Ibu Trisni Puspitaningtyas selaku Pemilik dan Pendesain Triss Living bersama Bapak Jeffrey Budiman melakukan pemotongan pita sebagai simbol peresmian proyek ke-3 Triss Living. Lokasi ketiga ini berada dikawasan Perumahan Triss Living, Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.


Gerai H&M Akan Hadir di Grand Indonesia
InfoGaya - Gerai toko busana dengan brand H&M akan hadir di Mall Grand Indonesia mulai 28 Maret 2014.



Gerai La Senza Lingerie di Mall Grand Indonesia
InfoGaya Jakarta, 24 Maret 2014 - Toko La Senza Lingerie hadir di Mall Grand Indonesia, menyediakan berbagai macam beragam pakaian dalam bagi wanita dengan selera tinggi.



Tessa Kaunang
InfoGaya Jakarta, 24 Maret 2014 - Tessa Kaunang sedang memberikan keterangan sesaat setelah menyaksikan pemutaran perdana di Indonesia film "Son Of God" yang akan tayang di Blitzmegaplex seluruh tanah air mulai 28 Maret 2014. Tessa bilang "banyak pesan dalam film Son of God, diantaranya kelembutan dan kasih, sangat menyentuh, saya sempat nangis nontonnya."



Angel Karamoy
InfoGaya Jakarta, 24 Maret 2014 - Angel Karamoy setelah sesaat menyaksikan film Son of God di Blitz Grand Indonesia mengatakan jika "Film ini lebih menyentuh dari 'Passion of The Christ' nya Mel Gibson. Pokoknya untuk Umat Kristen , Son Of God adalah sebuah pesan dan ajaran-NYA yang wajib dihayati dan direnungkan." ujar Angel Karamoy yang hadir bersama sang suami. Film "Son Of God" sendiri telah rilis pada 28 Februari 2014 lalu di Amerika Serikat, dan Indonesia akan mulai menayangkannya di seluruh jaringan bioskop Blitzmegaplex pada 28 Maret 2014.



Keith Martin
InfoGaya Jakarta, 24 Maret 2014 - Keith Eric Martin penyanyi kelahiran Washingot D.C, 22 September 1966, tampak hadir di Blitz Grand Indonesia saat pemutaran perdana film Son Of God yang akan tayang di seluruh bioskop Blitzmegaplex pada 28 Maret 2014 nanti. Keith Martin penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat ini dikenal di Indonesia dengan lagu berjudul "Because of You".


Aktor dan Atris Film Mall Klender
Manteng Jakarta 24 Maret 2014 - Para pendukung film Mall Klender berposes sesaat setelah jumpa perss film terbaru dari rumah produksi Hitmaker Studio. Film "Mall Klender" diangkat dari sebuah kisah nyata tentang Mall yang terbakar pada saat kerusuhan tahun 1998. Film "Mall Klender" dibintangi oleh Shandy Aulia sebagai Mila, seorang Gadis yang sejak lahir sudah mempunyai indera ke 6 yang diturunkan dari Kakeknya. Sejak diramaikan indera keenamnya akan terbuka di usia 23 tahun, Mila menjadi sangat penasaran dengan dunia gaib. Bersama ketiga sahabatnya, Panji (Denny Sumargo), Karina (Tasya Kamila), dan Danang Igor Saykoji, Mila mencari bukti-bukti keberadaan aktivitas supernatural diberbagai tempat shingga impian mereka untuk mempunyai acara investigasi dunia gaib bisa tercapai.Hal tersebut yang membuat empat sekawan ini mulai melakukan petualangan di dalam Mall Klender yang pernah terbakar dan memakan banyak korban itu.


Tasya Kamila
Studio Film Sukses Jakarta, 24 Maret 2014 - Tasya Kamila berposed di depan poster film terbarunya berjudul "Mall Klender." Film ini merupakan film kedua Tasya bersama rumah produksi Hitmaker Studio, dimana sebelumnya Tasya bermain dalam judul Rumah Kentang. Artis yang bernama lengkap Shafa Tasya Kamila ini berperan sebagai Karina, seorang gadis yang ahli dalam mempergunakan gadget perlengkapan untuk memburu mahluk halus. Film ini di Produseri oleh Rocky Soraya dan Ram Soraya dan Tasya berperan bersama Shandy Aulia, Ikor Saykoji, dan Denny Sumargo.



Shandy Aulia
Wahid Hasyim Jakart, 24 Maret 2014 - Shandy Aulia berpose di depan poster film terbarunya berjudul "Mall Klender" yang diangkat dari sebuah kisah nyata tentang Mall yang terbakar pada saat kerusuhan tahun 1998. Film "Mall Klender" dibintangi oleh Shandy Aulia sebagai Mila, seorang Gadis yang sejak lahir sudah mempunyai indera ke 6 yang diturunkan dari Kakeknya. Film sebelumnya Shandy Aulia bersama Hitmakers diantaranya Film "308", dan "Rumah Kentang".


Hitmaker Studios Siap Keluarkan Film Mall Klender
Menteng Jakarta, 24 Maret 2014 - Hitmaker Studios kembali menggarap sebuah film dengan Genre Thriller Horror. Setelah sukses dengan Film berjudul Rumah Kentang & 308 nya kini Hitmaker Studios kembali mempersembahkan cerita berjudul "Mall Klender". Film "Mall Klender" diangkat dari sebuah kisah nyata tentang Mall yang terbakar pada saat kerusuhan tahun 1998. Film "Mall Klender" dibintangi oleh Shandy Aulia sebagai Mila, seorang Gadis yang sejak lahir sudah mempunyai indera ke 6 yang diturunkan dari Kakeknya. Denny Sumargo sebagai Panji, Tasya Kamila sebagai Karina dan Igor Saykoji sebagai Danang mereka bertiga adalah sahabat setia Mila sejak pertama kali masuk kuliah.


The Monuments Men
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 14 Maret 2014 - Film The Monuments Men adalah film aksi petualangan yang diangkat dari adaptasi biografi perang dunia kedua. Film yang dibintangi George Clooney, Matt Damon, Bill Murray, Cate Blanchett, John Goodman, Jean Dujardin, Hugh Bonneville, Bob Balaban, berdurasi 118 menit ini telah rilis pada 7 Februari 2014 dan kini siap tayang di bioskop-bioskop tanah air. Berdasarkan kisah nyata tentang perburuan harta karun terbesar sepanjang sejarah di perang dunia II.


Need For Speed (3D)
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 12 Maret 2014 - Film aksi petualangan Need For Speed dalam tayangan 3D dari Walt Disney Pictures Studios Motion dan Dreamworks menampilkan balap liar yang diperankan Aaron Paul sebagai Tobey Marshall yang terperangkap dipenjara akibat persaingan balapan liar. Selepas keluar dari penjara Tobey kembali bersama sahabat-sahabatnya untuk mengikuti pertarungan balapan dengan sebuah hadiah mobil tercepat dan termahal di dunia. Film yang disutradarai Scott Waugh berdurasi 130 menit ini segera tayang di bioskop tanah air.


300: Rise Of An Empire (Imax 3D)
Ex Plaza Indonesia Jakart, 5 Maret 2014 - Film lanjutan 300 berjudul 300: Rise of An Empire karya sutradara Noam Murro dari Warner Bros. Pictures berdurasi 103 menit ini segera tayang di bioskop-bioskop tanah air. Kali ini 300: Rise of An Empire adalah kisah kelanjutan setelah 300 orang pilihan membendung serangan dari kerajaan yang dipimpin Xerxes. Jenderl Themistokles (Sullivan Stapleton) yang berniat menyatukan seluruh kerajaan di Yunani untuk bertahan melapan pasukan Xerxes (Rodrigo Santoro) yang dipimpin seorang komando wanita Artemisia (Eva Green).


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda