<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2593335437129000868\x26blogName\x3dInfoGaya+Galeri\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-galeri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-galeri.blogspot.com/\x26vt\x3d6181844514079674967', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Selasa, 31 Desember 2013

InfoGaya Januari 2014




D'Academy Indosiar Siap Goyang Indonesia
Nutz Culture Senayan City Jakarta, 28 Januari 2014 - Indosiar kembali meluncurkan sebuah program baru bertajuk D'Academy yang merupakan acara ajang pencarian bakat menyanyi Dangdut terbesar di Indonesia. Gelaran audisi di 5 kota besar (Medan, Makasar, Surabaya, Bandung, Jakarta) dan Audisi Bus (Cirebon, Solo, Purwokerto, Tasikmalaya, Serang dan Bogor), tersaring 35 peserta masuk dalam Konser Nominasi. Babak Audisi ditayangkan di Indosiar setiap hari pukul 18.00 wib mulai 3-9 Februari. Babak selanjutnya setiap hari pukul 18.00 wib mulai 10 Februari s/d 2 Maret 2014. Kemudian Konser Final tayang live setiap Jumat 18.00 wib mulai 28 Februari 2014 dan Grand Final pada 6 Juni 2014. Juri-juri terdiri dari Inul Daratista, Iis Dahlia, Zaskia Gotik, Saipul Jamil dan Beniqno.


Pesta Keluarga Ertiga di JI-Expo Kemayoran
Kemayoran Jakarta, 19 Januari 2014 - Puncak acara 'PESTA KELUARGA ERTIGA' diselenggarakan di Jakarta hari ini (19/01/2014) yang bertempat di Jakarta International Expo (Ji Expo) Kemayoran, Jakarta Utara. Sebelumnya ada konvoi mobil ERTIGA / 'FUN TOURING' yang melibatkan ribuan pengguna dan konsumen ERTIGA yang berdomisili di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, untuk menghadiri bersama-sama acara 'PESTA KELUARGA ERTIGA.' Acara lainnya ada Modification Contest, dan jumpa pers yang turut dihadiri para petinggi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) termasuk brand Ambassador ERTIGA: Arie Untung & Fenita Jayanti beserta anak-anak mereka yang sudah setahun ini menggunakan ERTIGA.


Franchise BonChon Chicken Bisnis Food yang Menguntungkan
Artha Graha SCBD Jakarta, 9 Januari 2014 - Marketing Manager PT. Michelindo Food International (MiFi) berfoto bersama President Director / CEO Michelle E. Surjaputra di kantornya di Gedung Artha Graha 7th Floor, Kawasan Niaga Terpadu Sudirman (SCBD). Michelle dan Rosi memperkenalkan kepada media nasional sekaligus memberi kesempatan kepada pengusaha Indonesia untuk dapat membuka bisnis waralaba di Indonesia, dengan nama brand BonChon Chicken. Bisnis waralaba ini akan dikembangkan ke berbagai propinsi di Indonesia. Saat ini perusahaan telah mengoperasikan 17 cabang. BonChon adalah konsep restaurant Fast Casual yang sehat, segar, dan unik dengan spesialisasi pada Ayam Goreng Korea dengan dua rasa Original dan Spicy.


Peluncuran Game Terbaru WeChat
Decanter Kuningan Jakarta, 9 Januari 2014 - Berkomunikasi, berbagi dan bermain game bersama teman-teman di WeChat. Berkat WeChat kita bisa bersosialisasi melalui game, stiker, dan masih banyak lagi. Game terbaru dari WeChat diperkenalkan seperti 'Wreckless Racer', "Gunz Dash', 'Craz3 Match', '2Day's Match' dan 'Pencil Pilot'. Sementara sebagai brand ambasador WeChat ada Boy Williams sekaligus membawa acara, lalu ada Claudia dan sebagai pengisi soundtrack jinggle iklan WeChat adalah Petra Sihombing.



Ian Kasela dan Moldy Tidak Terima Dituduh Menipu dan Mencuri
Iskandarsyah Jakarta, 8 Januari 2014 - Personel grup band Radja, Ian Kasela dan Moldy tidak menerima tudingan Jane Shalimar yang melakukan penipuan, penggelapan dan pencurian terkait kisruh sebuah rumah kontrakan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Padahal tudingan Jane tidaklah benar, karena barang-barang yang dituduhkan tersebut adalah milik Andy Sofyan, partner bisnis Jane yang merupakan komisaris di perusahaan mereka, dan Andy Sofyan yang turut hadir menjelaskan kepada media nasional di kantor pengacara YBS & Partners, advokat HR Yanuar Bagus Sasmito, SH. Karena tuduhan yang dianggap salah alamat tersebut tidak benar maka Ian dan Mody memberikan waktu 2x24 jam untuk permohonan maaf, kalau tidak kasus pencemaran nama bik ini akan di proses balik ke polisi.


Single Perdana Luise Najib "Cobalah Untuk Setia"
Pisakafe Jakarta, 8 Januari 2014 - Luise Najib yang dikenal saat menjadi Top 12 The Voice Indonesia (2013), dan berprestasi di Top 10 LA Lights Indie Fest (2011), peraih Bronze Award AVIMA (Asia Pacific Voice Independent Music Award) for best RnB / Pop (2010). Kin Dokter Gigi lulusan Universita Gajah Mada meluncurkan singel perdananya berjudul "Cobalah Untuk Setia" yang pernah dipopulerkan Diva Krisdayanti pada tahun 2005. Pencipta lagu ini Rieka Roslan mempercayakan kepada Luise Najib dengan seuatu proses yang tidak mudah. Menurut Rieka, Luise memiliki karakter vokal yang unik, penggabungan antara RnB & Blues namun banyak mendengarkan musik klasik, sehingga pada lagu ini lebih didominasi instrumen piano dan string yang di ujung lagu dibgerikan sentuhan drum dan bass untuk semakin memperjelas keunikan vokal Luise.


Film KILLERS tayang di Indonesia 6 Februari 2014
ArtOtel Jakarta, 8 Januari 2014 - Film Killers yang akan tayang di Indonesia 6 Februari 2014, sementara film ini akan premiere dunia di Sundance Film Festival pada 20 Januari 2014 di Park City Utah, Amerika Serikat. Dan di Jepang film Killers ini akan tayang pada 1 Februari 2014. Film yang dibuat oleh dua negara, Jepang dan Indonesia, di Indonesia sendiri film ini akan disutradarai oleh Timo Thjahjanto dan dibintangi Oka Antara, Luna Maya, dan Ray Sahetapy, sementara aktor Jepang yang turut berperan dalam film ini ada Kazuki Kitamura dan Rin Takanashi. Killes di produksi Nikkatsu dan Guireilla Merah didukung produser Timo Stamboel, Maya Barack Evans dan Daniel Mananta dari Damn Inc.


Dewan Pengawas LPP TVRI Desak Komisi I DPR Mencabut Blokir Anggaran
Senayan Jakarta, 7 Januari 2014 - Dewan Pengawas LPP TVRI hari ini mengeluarkan rilis dan menyelenggarakan Jumpa Pers berkaitan dengan perkembangan setelah pemberhentian empat orang anggota Dewan Direksi LPP TVRI. Rilis dan Jumpa Pers dilaksanakan setelah ada pernyataan bersama para Kepala TVRI Daerah Se-Indonesia, Kepala Puslitbang, Pusdiklat, dan Satuan Pengawas Intern LPP TVRi, yang mendesak Komisi I DPR RI mencabut pemblokiran anggaran LPP TVRI, mendesak Dewan Pengawas LPP TVRI memilih dan menetapkan Direksi Definitif LPP TVRI, mendesak seluruh komponen bangsa mengawasi independensi LPP TVRI yang bebas dari tekanan politik dan komersial, meminta presiden memberi jaminan agar LPP TVRI tetap menjadi lembaga yang imparsial dan netral.


Aks1 9emilang HUT Indosiar Ke-19
InfoGaya Indosiar - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Indosiar yang ke-19 akan menyelenggarakan Aks1 9emilang yang merupakan bagian AKSI GEMILANG CILIWIUNG BERSIH, aksi ini dilombakan untuk membersihkan kali Ciliwing dan kebersihan kampung dengan melibatkan warga sepanjang bantaran kali Ciliwing berkolaborasi dengan KODIM, Marinir, Mahasiswa dan dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta Jokowi. Sebagai lokasi Aksi Gemilang Ciliwung Bersih dilakukan di tiga tempat yakni, Jati Pulo (Jakbar), Kali Sekertaris (Jakbar), serta Kampung Bambu (Jakut). Dan pemenang lomba akan diumumkan pada malam puncak acara HUT Indosiar tanggal 11 Januari 2014. Penyerahan hadiah langsung diberikan oleh Gubernur DKI Bapak Joko Widodo, dan bertempat di MEIS Ancol. Hadiah berupa total 100 Juta Rupiah + Motor Pengangkut Sampah.


web : http://www.infogaya.com/ web
Facebook : http://www.facebook.com/infogaya facebook

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda