<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2593335437129000868\x26blogName\x3dInfoGaya+Galeri\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-galeri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-galeri.blogspot.com/\x26vt\x3d6181844514079674967', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 05 Desember 2013

InfoGaya Desember 2013




NoBar Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Bersama Express Group
Blok M Square Jakarta, 30 Desember 2013 - Senior Manager Customer Service Expressgroup Muhammad Chalid memberikan pengarahan kepada media nasional saat media gathering di kawasan D'Cost Blok M Square Jakarta Selatan hari ini. Muhammad Chalid menjelaskan pada kesempatan tersebut adanya dukungan Express Group, perusahaan jasa transportasi darat Taksi Express yang terus menunjukkan dukungannya terhadap industri film di Indonesia. Bersamaan dengan acara ini juga Express Group mengajak para media tanah air bersama segenap karyawan Taksi Ekspress dan keluarganya untuk menyaksikan film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck yang dibintangi Herjunot Ali, Pevita Pierce dan Reza Rahadian.


Album Pelangi Acila Untuk Anak-Anak Jelang Remaja
Indomaret Point Kemang Jakarta, 27 Desember 2013 - Hari ini di luncurkan album lagu anak berjudul Pelangi Acila yang siap beredar melalui gerai-gerai Indomaret seluruh Indonesia. Proses recording yang panjang sejak akhir tahun 2012, akhirnya Pelangi Acila rampung penggarapannya, dengan 12 lagu dari pemenang lomba ACILA (Ajang Cipta Lagu Anak) 2011, ditambah 1 lagu karya cipta peserta termuda, diaransemen oleh para komposer kawakan seperti Purwa Tjaraka, Dody Sukamman, juga para komposer muda yang tengah naik daun seperti Ega Black Out, Bemby Noor danalfa Dwi Agustiar. Lagu-lagu dengan format CD dinyanyikan oleh Nugie, Dea Mirella, Herson Riewpassa, Ari Malibu, Tika Bisono, Maya Angela, Michael Parengkuan, Leony Paramitha, Danisa Anisa Najmi, Erik Nzndo dan Musicology. (Liat foto liputan di Facebook)


Marissa Prihatin Perempuan Indonesia Yang Terlibat Korupsi
InfoGaya - 24 Desember 2013 - Marissa Haque, artis yang ngetop di era tahun 80-90an, merasa prihatin dengan para perempuan Indonesia yang terjun ke politik dan justru terlibat dengan kasus korupsi. Marissa melalui rilisnya menyatakan sikapnya, Selasa (24/12/13). "Perempuan itu 'diempu' sebagai guru keluarga yang seharusnya digugu dan ditiru. Terjadinya penahanan Atut, apalagi bertepatan dengan Hari Ibu sungguh melukai hati perempuan. Ini salah satu peringatan keras dan dahsyat bagi para perempuan Indonesia," ujar Marissa yang lebih akrab disapa Mba Icha. Saat ini Mba Icha sudah mulai konsen dengan Bengkulu yang ditandai dirinya siap menjadi Caleg Nomer Urut 3 Untuk Bengkulu.


SD Nizamia Andalusia Student's Performance 2013
Sucofindo Jakarta, 22 Desember 2013 - SD Nizamia Andalusia Students' Performance tahun ini merupakan suatu wadah untuk mengapresiasi usaha dan kerja keras siswa siswi, para pengajar, orang tua dan staff SD NIZAMIA ANDALUSIA dalam bidang seni dan budaya yang dikemas dalam nuansa nostalgia dengan mengusung tema : Hello 80's: From the Past We Learn, For the Better Future We Earn." Penyelenggaraan yang bertepatan dengan hari Ibu ini di isi juga oleh Ibu Diah Iskandar, tokoh program musik "Chandra Kirana" TVRI tahun 1980. Juga ada siswa menampilkan "Looking Throught the Eyes of Love" dari Rafi - G5 (Vokal) dan Rifky - G4 (Gitar).


Logistik Pemilu Legislatif 2013 KPU Provinsi DKI Jakarta
Tangerang Banten, 21 Desember 2013 - Peran logistik dalam pemilihan Umum, menjadi hal penting untuk menunjang sukses terlaksananya pemilu tersebut. Melalui dana APBN Tahun 2013 ini, KPU Provinsi DKI Jakarta mendapat 3 (tiga) kegiatan logistik penunjang pemilu yaitu, pengadaan kotak suara, bilik suara dan sampul suara. Kunjungan "Press Tour" hari ini, tanggal 21 Desember 2013, adalah melihat kegiatan di pabrik yang membuat kotak suara. Pabrik dimaksud beralokasi di daerah Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Kunjungan "Press Tour" hari ini, tanggal 21 Desember 2013, adalah melihat kegiatan di pabrik yang membuat kotak suara. Pabrik dimaksud beralokasi di daerah Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.


Film 47 Ronin (3D)
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 19 Desember 2013 - Film 47 Ronin yang dibintang Keanu Reeves (Kai) bersama Hiroyuki Sanada (Oishi) dengan sutradara Carl Rinsch dan diproduksi Universal Pictures akan rilis dunia pada 25 Desember 2013. Film aksi petualangan berdurasi 132 menit ini mengisahakan para Samurai yang kehilangan pimpinannya dan menjadi Ronin. Oishi dan Kai bertekat membalaskan dendam kepada penguasa atas kematian guru mereka, hanya dengan 47 orang bekas samurai mereka siap bertarung sampai titik darah terakhir. Saksikan aksi Keanu Reeves di bioskop-bioskop tanah air, bagaimana ia bisa menjadi seorang samurai, padahal Kai adalah seorang berdarah campuran yang tak layak menjadi samurai.


Screening, Press Conference, Gala Premiere Film SLANK
Epicentrum XXI Jakarta, 18 Desember 2013 - Film SLANK Nggak Ada Matinya yang hari ini melaksanakan screening dan gala premiernya, turut dihadiri para pendukung filmnya seperti Adipati Dolken yang berperan sebagai Bimbim, Ricky Harun (Kaka), Aaron Ashab (Ivanka), Ajun Perwira, (Deva Mahenra (Abdee), Meriam Bellina (Bunda Iffet), Alisia Rinita (Reny), Chika Jessika (Penny), sementara figur asili SLANK juga turut main yang adegannya dibenturkan dengan karakter mereka sendiri. Turut meramaikan film yang akan tayang mulai 24 Desember 2013 adalah para cameo seperti Nadine Alexandra, Ringgo Agus Rahman, Deddy Mahendra Desta, Ingrid Widjanarko, Epy Kusnandar, Piyu, Ustad Yusuf Mansur, Poppy Sovia, Tora Sudiro, Angelica Simperler, Eza Giornino, The Changcuters, Hanung Bramantyo dan Olivia Jensen Lubis.


Film SLANK Nggak Ada Matinya
Epicentrum XXI Jakarta, 18 Desember 2013 - 30 tahun perjalanan Slank, menjelang ulang tahunnya pada 26 Desember 2013, maka pada 24 Desember akan beredar film SLANK Nggak Ada Matinya karya sutradara Fazar Bustomi dari Starvision. Film yang didukung para Slank Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho dan Abdee, bersanding dengan para aktor Adipati Dolken, Ricky Harun, Aaron Ashab, Ajun Perwira, dan Deva Mahenra. Film ini menggisahkan ketika masa-masa sulit melepaskan mereka dari drugs dan narkoba, dan meraih sukses dengan jutaan copy dari album-album SLANK.


Film Keluarga Walking With Dinosaurs

Ex Plaza Indonesia Jakarta, 17 Desember 2013 - Film Walking With Dinosaurs yang rilis dunia 20 Desember 2013, tapi di Indonesia akan beredar mulai Kamis (19/12) ini merupakan sebuah film animasi dokumenter petualangan dinosaurus saat menguasai bumi. Walking With Dinosaurs menggunakan animasi dan terobosan teknologi agar penonton merasakan petualangan lebih nyata tentang dinosaurs secara 3 Dimensi. Film yang digarap oleh sutradara Neil Nightingale bersama Barry Cook ini di produksi dan distribusikan oleh 20th Century Fox. Pendukung film Justin Long akan mengisi suara Patchi, yang merupakan keluarga Pachyrhinosuris di masa Cretaceous.


Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Dari Novel Buya HAMKA
Plaza Senayan Jakarta, 14 Desember 2013 - Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck yang akan tayang mulai 19 Desember 2013, mengisahkan Zainuddin yang diperankan Herjunot Ali berpetualang dari tanah kelahirannya Makassar ke kampung halaman sang ayah di Batipuh, Padang Panjang, menyambung talisilaturahim dengan keluarga besar Ayahnya. Di Minangkabau justru Zainuddin bertemu dengan gadis cantik bunga kampung Hayati (Pevita Pierce), namun Hayati dipaksa menikah dengan Aziz (Reza Rahadian), Zainuddin terbuang dan merantau ke tanah Jawa demi bangkit dari keterpurukan cintanya. Saksikan film yang diangkat dari novel besar karya Buya HAMKA yang digambarkan oleh sutradara Sunil Soraya dengan dahsyatnya.


Press Conference Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck
Plaza Senayan Jakarta, 14 Desember 2013 - Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck karya Sutradara Sunil Soraya dari rumah produksi Soraya Intercine Film, hari ini melakukan screening dan gala premiere, yang menandakan film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck telah siap tayang dan akan beredar pada tanggal 19 Desember 2013 di bioskop-bioskop tanah air. Film yang diperankan oleh bintang-bintang Indonesia, seperti Herjunot Ali, Pevita Pierce, Reza Rahadian, dan Randy Nidji ini merupakan kisah yang diangkat dari novel besar berjudul sama karya Haji Abdul Malik Karim Amarullah (HAMKA), seorang Sastrawan, Budayawan dan Pejuang besar.


Andrea Hirata Luncurkan "The Rainbwo Troops"
Lotte Kuningan Jakarta, 12 Desember 2013 - Andrea Hirata yang terkenal dengan Novel Laskar Pelangi, hari ini meluncurkan Novel berjudul "The Rainbow Troops" yang merupakan Novel Laskar Pelangi versi Bahasa Inggris. Di Amerika Serikat "Rainbow Troops" diterbitkan oleh Sarah Crichton Books. Mulanya pembaca di Indonesia membeli buku ini melalui Amazon.com, dan sekarang sudah bisa didapat di toko buku seluruh Indonesia. Perbedaan novel Laskar Pelangi yang 600 halaman itu setelah diterjemahkan menjadi The Rainbow Troops setebal 400 halaman oleh penerbit Bentang Pustaka. Sementara penerbit Sarah Crichton, sebagai editor novel ini menyempurnakan ke dalam naskah Inggris menjadi 200-an halaman.


Killers dan The Raid 2 Berandal Wolrd Premiere - Sundance 2014
Lotte Kuningan Jakarta, 12 Desember 2013 - Film The Raid 2: Berandal bersama Killers akan mengikuti Festival Film Sundance yang berlangsung pada 16 - 26 Januari 2014 di Park City, Salt Lake City, Ogden and Sundance, Utah, Amerika Serikat. Killers akan tampil dalam Midnight Section pada 20 Januari 2013 di Park City, sementara pada 21 Januari 2014 The Raid 2: Berandal juga melaksanakan World Premiere pada The Annual Sundace Film Festival 2014. Tampak salah satu pendukung film Killers Oka Antara di Manhattan Fish Market Lotte Shopping Avenue, yang hadir saat makan siang bersama awak media nasional, Oka akan turut serta menghadiri Festival Film Sundance.


Novel The Hobbit - J.R.R. Tolkien
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 11 Desember 2013 - Kisah The Hobbit merupakan pendahuluan dari kisah The Lord of the Rings. Bukunya telah terjual jutaan copy sejak pertama kali diterbitkan di Inggris pada tahun 1937, dan menjadi salah satu buku berpengaruh dan paling dicintai di abad kedua puluh. Harian The Times bahkan menjuluki buku ini sebagai mahakarya yang sempurna. Ukuran 15 x 23 cm, dengan tebal 352 halaman seharga Rp. 60.000,- telah tersedia di toko-toko Gramedia yang mengisahkan Bilbo Baggins, diajak Gandalf si Penyihir dan 13 Kurcaci menempuh perjalanan untuk mengambil kembali harta karun, yang telah dirampas Smaug, naga raksasa yang sangat berbahaya.


The Hobbit: Desolation Of Smaug
EX Plaza Indonesia Jakarta, 11 Desember 2013 - The Hobbit: Desolation of Smaug adalah film kedua dari trilogi The Hobbit hari ini di putar screening untuk Jakarta, dimana film yang rilis dunia pada 13 Desember 2013. Film The Hobbit mengisahkan petualangan Bilbo Baggins (Martin Freeman) bersama para kurcaci dan Gandalf (Ian McKellen) yang penuh bahaya dan di bayang-bayangi musuh, sementara takdir mereka untuk kembali merebut kerajaan dan harta kekayaan yang selama ini dikuasai oleh Naga Smaug (Benedict Cumberbatch), bagaimana petualangan mereka dihutan Mirkwood diserang oleh laba-laba raksasa, ditangkap oleh Wood Elf, sementara para Beorn terus mengejar mereka, saksikan segera di bioskop dengan nuansa 3 Dimensi.


Film Isyarat Tayang 12 Desember 2013
Epicentrum Jakarta, 10 Desember 2013 - Lingkar Alumni Indie Movie hari ini menyelenggarakan Screening dan Gala Premiere film Multiplot Isyarat yang akan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 12 Desember 2013. Film yang disutradarai Reza Rahadian (Gadis Indigo), Donny Alamsyah (Tanda Bahaya), Adhiyatmika (Flora), Asmirandah (Teman Bayangan) dan Monty Tiwa (Lost And Found), mereka yang mengangkat tema fenomena anak-anak muda yang memeliki 'kelebihan' atau yang sering disebut dengan istilah 'gifted people' dan di beri judul "ISYARAT". Turut bermain dalam film ini adalah aktris Revalina S. Temat, Poppy Sovia, Prisia Nasution Dion Wiyoko, Abimana Aryasatya.


Gala Premiere Film Soekarno
Epicentrum XXI Jakarta, 9 Desember 2013 - Hari ini film Soekarno menyelenggarakan Screening film dan Gala premiere menjelang penayangan serentak di layar lebar (bioskop) seluruh tanah air pada 11 Desember 2013 (11-12-13). Para pendukung film turut hadir seperti produser Raam Punjabi, Sutradara Hanung Bramantyo, serta para pemain seperti Ario Bayu yang memerankan Soekarno, Maudy Kusnaedi (Inggit Garnasih), Tika Bravani (Fatmawati), Lukman Sardi (Mohammad Hatta), Ferry Salim (Jenderal Sakaguchi), Tanta Ginting (Sjahrir) dan lain-lain. Film Soekarno dikisahkan dari tahun 2012 saat Soekarno masih menggunakan nama Kusno, dan berakhir saat Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 1945.


Film Soekarno Mulai Beredar 11-12-13 di Bioskop
Epicentrum XXI Jakarta, 9 November 2013 - Film Soekarno yang akan beredar mulai 11-12-13 (11 Desember 2013) karya sutradara Hanung Bramantyo didukung MVP Pictures, Mahaka Pictures dan Dapur Films. Film Soekarno dibintangi Ario Bayu sebagai Soekarno, Lukman Sardi (Mohammad Hatta) mengisahkan Soekarno saat ditangkap dan dibuang ke Ende dan Bengkulu dengan cerita mundur sedikit dimana waktu ia masih remaja bernama Kusno (Emir Mahira) sakit-sakitan dan oleh orang tuanya Raden Soekemi (Sujiwo Tejo) diganti namanya menjadi Soekarno. Inggit Garnasih (Maudy Koesnaedi) yang mendampingi Soekarno di pembuangan hingga pertemuan dengan Fatmawati (Tika Bravani), sampai Indonesia di Proklamasikan oleh Soekarno bersama Mohammad Hatta mulai menghiasi bioskop-bioskop tanah air mulai Rabu ini.


National Training Workshop On Teaching Respect For All
Century Hotel Jakarta, 5 Desember 2013 - National Training Workshop on Teaching Respect for All hari ini dibuka Wakil Menteri Bidang Pendidikan, Bapak Musliar Kasim yang didampingi oleh Ketua Harian Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO, Bapak Arief Rachman. Turut hadir Mr Anwar Al-Said, Programme Specialist on Education Unesco Office Jakarta, Bapak Hafid Abbas (Komisioner Komnas HAM), Ms Gisselle (Unesco Paris), Ibu Ranti (Puskur), Ibu Hasnah Gasim. Workshop yang berlangsung dari 5 s/d 7 Desember 2013 di Century Park Hotel, Jakarta, Indonesia. Penyelenggaraan yang dilaksanakan oleh Indonesian National Commission for UNESCO, dan Ministry of Education and Culute In Cooperation with UNESCo diikuti para peserta dari Sekolah, Pengajar, NGO, dan para Jurnalis Nasional.


adidas meluncurkan brazuca, bola Piala Dunia FIFA 2014 Brazil
SCBD Jakarta, 4 Desember 2013 - Hari ini adidas meluncurkan brazuca, bola resmi pertandingan untuk Piala Dunia FIFA 2014 Brazil. brazuca telah diberi nama pada September 2012 lalu, setelah pemilihan terbuka di Brazilia yang melibatkan 1 juta penggemar sepak bola; nama "brazuca" merupakan bahasa lokal sehari-hari yang berarti "Warga Brazil", atau untuk menggambarkan kehidupan warga Brazil. Warna-warni dan desain pita dari panel bola melambang gelang harapan tradisional penuh warna yang digunakan di Brazil (fita do Senhor do Bonfim da Bahia), sebagai tambahan untuk memberikan rasa penuh semangat dan kegembiraan yang diasosiakan kepada sepak bola di Brazil.


Porgram Discout Besar-Besaran Akhir Tahun, Plaza Semanggi
PX Pavilion Jakarta, 4 Desember 2013 - Menyambut Hari Natal dan Tahun Baru, Plaza Semanggi kembali menggelar beragam program promosi dengan tema "Christmas Sparkles" dimana program promosi ini akan dimulai pada tanggal 1 hingga tanggal 31 Desember 2013. Pada program promosi ini, Plaza Semanggi akan memfokuskan pada program special "Last Minute Christmas Shopping" dengan pemberian discount produk hingga 70% di seluruh tenant Plaza Semanggi seperti Centro, Everbest, Sport Station, Accent, Gaudi, Giordano, The Executive dan-lain-lain. Sementara acara dengan nuansa Natal telah disapkan oleh Plaza Semanggi antara lain Rio Silen, Big Choir bersama Voice Of Indonesia, Christmas Operette, Christmas Carolling, Kids Choir, Kids Activity, Santa Parade, Photo with Santa dan juga Meet and Greet Shaun The Sheep. Tampak Feby Syam Maketing  Communication Manager Plaza Semanggi, berfoto saat Press Conference memperkenalkan Shanun the Sheep Lippo Malls di Px Pavilion Jakarta hari ini,


Merayakan Christmas Bersama Shaun The Sheep Di Lippo Malls
PX Pavillion Jakarta, 4 Desember 2013 - PT Lippo Malls Indonesia (Lippo Malls) akan menghadirkan tokoh kartun Shaun the Sheep untuk memeriahkan liburan Natal dan Tahun Baru. Tokoh Shaun the Sheep dan Blitzer akan hadir menghibur penggemarnya dengan pertunjukan tarian dan meet & greet di 21 mal dalam portofolio Lippo Malls dalam tema "A Christmas Celebration with Shaun the Sheep". Roadshow ini akan dimulai pada hari Jumat, 6 Desember di Bellanova Country Mall, Sentul Bogor, dan berakhir pada hari Rabu, 25 Desember di Gajah Mada Plaza, Jakarta. Tampak menjelaskan kepada media nasional hari ini adalah Bambang Sutedja General Manager Of MNC International License, Nidia Niekmasari Ichsan Portofolio PR Manager PT. Lippo Malls Indonesia dan Inne Ongkodjojo Portofolio Event Manager PT Lippo Malls Indonesia.


Internet Security Trend Micro Bagi Pelanggan Telkom Speedy
Mega Kuningan Jakarta, 3 Desember 2013 - Deputi Executive General Manager PT. Telkom Indonesia, Tbk. Agus F Abdillah bersama President Direkctur PT. Amandjaja Multi Fortune Perkasa, Andi Widjaja, hari ini mengumumkan kerjasama Telkom Speedy dengan Tren Micro, penyedia Antivirus Internet Security yang handal. Dengan kerjasama ini menandakan bagi pelanggan Telkom Speedy, tidak perlu lagi khawatir kalau komputer miliknya akan kemasukan virus. Telkom Speedy bersama dengan Trend Micro menyediakan proteksi Antivirus Internet Sekuriti dengan kemudahan berlangganan melalui tagihan bulanan Telkom Speedy.


Kado Akhir Tahun Indika 91.60 FM 5 Vespa & Total Jutaan Rupiah
Sarinah Thamrin Jakarta, 2 Desember 2013 - "Indika 91.60 FM menggelar kuis kado akhir tahun Indika FM berhadiah 5 buah Vespa dan uang tunai total jutaan rupiah" demikian ungkap Marketing Manager PT Radio Indika Millenia (Indika 91.60 FM) Jujuk Margono. Didampingi Arie DAGIENKZ dan SOLEH Solihun pembawa acara The New Indika Pagi yang siaran dari Senin sampai Jumat mulai jam 6 pagi sampai jam 10 pagi. Kuis Kado Akhir Tahun Indika FM yang didukung oleh Vespa berlangsung mulai 2 s/d 13 Desember 2013, setiap Senin s/d Jumat sebanyak 5 kali per harinya. Mau ikut cukup mengirim SMS dengan format KADO AKHIR TAHUN (spasi) NAMA (spasi) UMUR (spasi) INDIKA FM VESPA ke 0811 12 9160. SMS ke-9 yang masuk akan di telepon untuk menjawab soal yang diberikan. Minat ? Segera dengarkan Indika 91.60 FM.


http://www.infogaya.com/

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda