<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2593335437129000868\x26blogName\x3dInfoGaya+Galeri\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-galeri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-galeri.blogspot.com/\x26vt\x3d6181844514079674967', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 05 Oktober 2013

InfoGaya Oktober 2013




Film Suspense Thriller Carrie
Studio XXI Thamrin Jakarta, 31 Oktober 2013 - Julianne Moore dan Chloe Grace Moretz bermain dalam film terbaru mereka Carrie yang rilis dunia 18 Oktober 2013, dan segera tayang di layar lebar tanah air. Film yang disutradarai Kimberly Peirce ini berdurasi 100 menit mengisahkan sebuah film suspence thriller klasik tentang Carrie (Chloe Grace Moretz) yang seorang gadis minder pemalu dan tidak memiliki teman hanya tinggal bersama ibunya yang religius. Film yang diangkat berdasarkan karya Stephen King ini mengisahkan kekuatan telekinetis yang dimiliki Carrie setelah mendapatkan haid pertamanya.


Mari Elka Tinjau Penjurian FFI 2013
Gedung Film Jakarta, 31 Oktober 2013 - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ibu Mari Elka Pangestu tampak hadir di Gedung Film hari ini untuk melihat kegiatan penjurian FFI 2013, didampingi Ketua Pelaksana FFI 2013 HM. Firman Bintang, Sekertaris Jendral KemenParekraf Ukus Kuswara, Direktur Jendral Ekonomi Kreatif Berbasis Seni Dan Budaya M. Ahman Sya, Direktur Pengembangan Industri Perfilman Armein Firmansyah. Penjurian FFI 2013 akan menyeleksi 44 Film Layar Lebar, 14 Film Dokumenter Panjang, 55 Judul Film Dokumenter Pendek, 65 Film Televisi, 68 Film Pendek, dan 81 judul Film Animasi.


Film Adriana Karya Fajar Nugros
Epicentrum Jakarta, 31 Oktober 2014 - Film Adriana karya sutradara Fajar Nugros dari rumah produksi Visi Lintas Film yang diproduseri Sophia Latjuba ini mengangkat kisah Adriana (Eva Celia), yang menantang seorang pria Mamen (Adipati Dolken) untuk memecahkan teka-teki dari Adriana. Teka-teki tersebut berisi clue agar Mamen dapat menemui Adriana. Masalahnya Sobar (Kevin Julio) sahabat Mamen juga tertarik untuk ikut memecahkan teka-teki tersebut. Jadi siapa yang akan dapat memecahkan teka-teki? dan siapa yang dapat merebut hati Adriana ? Saksikan Adriana mulai 7 November 2013 di bioskop-bioskop tanah air.


Indonesia Open 2013 Siap Digelar 28 November
JW Luwansa Jakarta, 30 Oktober 2013 - Indonesia Open sebuah pintu gerbang ke kompetisi papan atas bagi talenta domestik, sebuah turnamen bergengsi yang akan berlangsung di Damai Indah Golf Pantai Indah Kapuk mulai 28 November 2013 hingga 1 Desember 2013. Jumpa media nasional Indonesia Open 2013 menghadirkan sponsor nasional seperti tampak dalam gambar hadir, Bapak Firman Taufik Executive Vice President Marketing Communication Bank BRI, Ibu Christine dari Pantai Indah Kapuk, Ibu Jenny Tumewu Marketing Manager Multi Bintang, Bapak Arifin Panigoro Ketua Persatuan Golf Indonesia, Ibu Nurulita Novi Arlaida PR Manager Indofood, Mr. Richard S Mau General Manager JS Luwansa Hotel, Andrew Wood dari IMPL.


Thor: The Dark World Main Di Indonesia 30 Oktober 2013
Kota Kasablanka Jakarta, 29 Oktober 2013 - Thor: The Dark World adalah film Sci-Fi, Fantasy, Aksi, Sequel dimana dalam film keduanya ini, Thor (Chris Hemsworth) akan kembali bersatu dengan Jane Foster (Natalie Portman) untuk menghadapi ancaman baru. Setelah peristiwa The Avengers, bumi kini aman. Tapi ancaman kini pindah ke Asgard. Thor dipaksa turun ke medan perang untuk menyelamatkan alam semesta agar tidak jatuh ke dalam kegelapan di tangan Malekith dan Dark Elves. Rilis dunia secara resmi baru 8 November 2013 tetapi di Indonesia sendiri mulai beredar besok 30 Oktober 2013 dibioskop tanah air.


Koleksi Marc By Marc Jacobs Galeies Lafayette Pacific Place
Pacific Place Jakarta, 29 Oktober 2013 - Hari ini Marc By Marc Jacobs menyelenggarakan "Express Your Self With Marc By Marc Jacobs", bersamaan dengan itu bagi pengunjung mendapatkan spesial 13 tema perawatan spa dan seni lukis kuku. Sembari menikmati perawatan kuku pengunjung juga bisa melihat berbagai macam koleksi terbaru Fall/Winter 2013 dari Marc By Marc Jacobs yang diperagakan 6 model profesional. Dengan kisaran harga busana mulai Rp 1 juta hingga 9 jutaan, sementara aksesoris iphone case, hingga tas, bisa didapat seharga Rp 300 ribu sampai dengan Rp 10 jutaan. Produk terbaru ini tersedia terbatas dan hanya bisa dibeli sampai akhir November 2013.


Life! Powered by Taiwan Excellence
Thamrin Jakarta, 29 Oktober 2013 - Taiwan Excellence Pavilion hari ini memberikan penjelasan kepada media nasional akan mengajak konsumen Indonesia untuk menikmati hidup berkualitas dengan dukungan gadget Taiwan di Indocomtech 2013. Hadir Mr. Andrew Hsia, Representative Taipei Economic and Trade Office in Indonesia, dan Mr. Michael Hsio, Deputiy Executive Director Strategic Marketing Department Taiwan External Trade Development Council (Taitra), juga turut hadir aktris Agni Pratistha, Celebrity Endoser Taiwan Excellence dari Indonesia.


Plangi Model Hunt 2013 Kembali Membuka Pendaftaran
InfoGaya Jakarta, 28 Oktober 2013 - Plaza Semanggi Jakarta kembali menyelenggarakan Plangi Model Hunt 2013 yang berhadiah total 64.3 Juta Rupiah. Pendaftaran dapat dilakukan di customer Service Desk Plangi UG & GF Flort, atau di Zema Management, Jl. Tebet Barat IX No. 1A Jakarta Selatan. Bisa menghubungi telp 021 - 83791045 - 83790052 / 70706366 - 70008577 atau email zemajakarta@yahoo.co.id. Jadwal audisi pada 2 dan 3 November 2013, Semifinal 9 dan 10 November 2013 dan Grand Final 16 & 17 November 2013. Registrasi dikenakan biaya Rp. 150.000,- sudah termasuk T-Shirt, Beauty & Personality Workshop.


Fashion is You Buat Non-Professional Models Indonesia
Pacific Place Jakarta, 26 Oktober 2013 - Kembali untuk kedua kalinya Galeries Lafayette Jakarta menggelar Fashion is You, yang merupakan fashion show terbesar untuk non-profesional models Indonesia dan tercatat dalam Museum Rekor Indonesia. 180 lebih non-profesioal model ikut serta berjalan di catwalk (red carpet) sepanjang 165 meter di Galeries Lafayette Jakarta yang berlokasi di Pacific Place Jakarta. !80 non-models ini dinilai oleh juri Biyan Wanaatmadja (Fashion Designer), Ria Urungan (Editor in Chief Harper's Bazaar Indonesia), dan Fira Basuki (Editor In Chief Cosmopolitan Indonesia). Ketiga juri menilai untuk tiga kategori yang diperlombakan yaitu, Mixology, Smokey Rock, dan Cocktail Time, dengan total hadiah 26 juta berupa Taplus Muda dari Bank Negara Indonesia dan sebuah tiket pulang pergi ke kota fashion dunia, Paris, dari Air France.


Dewi Fashion Knigts Sebagai Penutup Gelaran JFW 2014
Senayan City Jakarta, 25 Oktober 2013 - Hari terakhir Dewi Fashion Knights 2013 yang mengangkat tema Tale of The Goddess. Pemimpin Redaksi Majalah Dewi, Sekar tampak memberikan keterangan perss di Press Lounge Jakarta Fashion Week 2014, sekaligus memperkenalkan pada desainer yang akan tampil pada Malam Dewi Fashion Knights seperti Priyo Oktaviano, Bai Sumartono dari Populo Batik, Tex Saverio, Toton Januar, dan yang tidak hadir saat press confence adalah Oscar Lawalata. Gelaran Dewi Fashion Knighs ini juga didukung Brands dan Optik Seis.


Mini Press Conference Film Bangkit Dari Lumpur
Epicentrum XXI Jakarta, 24 Oktober 2013 - Hari ini film Bangkit Dari Lumpur yang dibintangi Dewi Persik menyelenggarakan pemutaran screening untuk media nasional sekaligus mini press conference dan dilanjutkan Gala Premiere yang turut dihadiri para pendukung film. Film yang akan beredar mulai 31 Oktober 2013 di seluruh bioskop tanah air ini merupakan garapan sutradara Irwan Ibon dari rumah Produksi Sentra Film. Selain Dewi Persik, juga turut hadir pemain lainnya seperti Robby Shine, Harry Chan, Febriani, Awang Sogie, Ojie dan Joe Rizky.


Mazda Tampilkan Young Vibrant Designer di JFW 2013
Kitchenette Senayan Jakarta, 24 Oktober 2013 - Mazda Motor Indonesia hadirkan tiga desainer muda di Jakarta Fashion Week 2014, tiga desainer tersebut adalah Identite, Parick Owen dan Soko Wiyanto. Mereka bertiga akan berkolaborasi desain dengan Mazda mengusung tema Mazda Young & Vibrant Designers. Tampak ketiga desainer bergambar bersama ketiga model masing-masing, juga didampingi Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue dan Creative Director JFW, Diaz Parzada. Sementara Show ketiga Mazda Young Vibrant Designers akan berlangsung di Fashion Tent Senayan City pada pukul 20.30 Wib.


"Be Cool" dan "Be Your Self" Bersama Koleksi Crocs
Senayan City Jakarta, 22 Oktober 2013 - Corcs hari ini meluncurkan koleksi duet sport, "Be Cool" dengan Crocs Retro Sneakers terbaru, Crocs mengajak pecintanya bernostalgia dengan koleksi baru dengan desain yang abadi. Crocs Retro Sneaker untuk pria memberikan gaya yang keren dan sangat nyaman, sementara untuk wanita dengan desain praktis dan stylist warna yang menyala membuat nuansa fresh dalam berbagai kesempatan kasual. Sementara Duet Sport Mary Jane akan mengangkat semangat bahkan saat hari kelabu sekalipun. Untuk Duet Sport Clog memberikan kenyamanan dan Duet Sport Flip Flop siap menemani melangkah ringan, dan untuk anak-anak tersedia Duet Sport Clog Kids.


Jakarta Fashion Week 2014 Hari Ke-Dua
Senayan Jakarta, 20 Oktober 2013 - Jakarta Fashion Week 2014 di hari kedua Sophie Paris tampil di Atrium dengan tema "Fashion Fusion", berikutnya Matahari yang mempersembahkan Collegiate". Lalu Et Cetera Resort 2014 Collection menampilkan "Modern Romantic", kemudian Hay United. Menjelang malam di Fashion Atrium The Body Shop Show menampilkan dari LaSalle dan diakhiri Pasar Inodnesia yang menampilkan peragaan Eridani, Monday to Sunday, Milcah, NFRT, dan Vinora. Sementara Fashion Tent dimulai dengan Rumah Ayu yang mempersembahkan "Troika Series", dilanjutkan dengan Grazia Glitz & Glam mengangkat tema "The Style Journey" yang menampilkan koleksi Afgan, Ariel-Luna, Denada, Pevita Pearce, Shandy Aulia. Selanjutnya Binus Internasional School Of Fashion, kemudian Sarinah yang mempersembahakn "Modern In Heritage", dilanjutkan Lasalle College International Jakarta mempersembahakn "Signature 2014". Terakhir ada MoslemWear Designer dari Itang Yunasz, Ronald V. Gaghana, dan Deden Siswanto.


Iyeth Zenith Sesali Sensor Video Klip "Hidup Hanya Sekali"
Senayan Jakarta, 20 Oktober 2013 - Penyanyi Iyet Zenith yang Agustus kemarin meluncurkan singlenya berjudul "Hidup Hanya Sekali" (cipt & Arr Ritchie Freddy) dan telah dibuat video klipnya yang sudah diunggah ke Youtube menjadi masalah di lembaga sensor. Video Klip yang baru di kunjungi sebanyak 2.149 kali itu ternyata dianggap mengandung unsur sex yang mengundang. Iyet bersama Ritchie terheran-heran dengan anggapan tersebut, namun tak memungkiri video klip yang agak seksi itu pun akan mereka revisi ulang demi memperbaiki image agar dapat dinikmati lebih banyak orang lagi. Iyet yang ditemui media nasional saat tampil di acara Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia ke 6 tahun di Plaza Selatan Gelora Bung Karno Jakarta, yang sedikit menyesali namun tetap bersedia untuk merevisi video klip "Hidup Hanya Sekali".


Hari Pertama Jakarta Fashion Week 2014
Senayan Jakarta, 19 Oktober 2013 - Hari pertama perhelatan Jakarta Fashion Week 2014 yang berlokasi di Senayan City Jakarta, dimulai dengan Opening Cerremony, dimana berparade 31 Desainer & Muse di arena Fashion Tent, kemudian dilanjutkan dengan The Opening Of Pasar Indonesia dengan menampilkan peragaan dari Eridani, Monday to Sunday, Micah, NFRT, dan Vinora. Pagelaran selanjutnya L'Oreeal Show dengan tema Hunting Fields, kemudian Fashion Forward pertama menampilkan Friederich Herman, Jefry Tan, Major Minor, dan pada Fashion Forward kedua menampilkan Dian Pelangi, Jenahara, Nur Zahara). Lalu ada Cleo Fashion Awards, sementara pada Fashion Forward ketiga menampilkan Albert Yanuar, Toton, dan Yosafat). CC Change-Lebration menampilkan Argyle & Oxford, Avanava, (X)S.M.L. Pada helatan terakhir Fashion Forward keempat menampilkan Tex Savero).


Lingerie Trunk Show Galeries Lafayette
Pacific Place Jakarta, 18 Oktobe 2013 - Galeries Lafayette, departement store terbesar asal Prancis ini mengadakan lingerie fashion month yang berlangsung dari tanggal 1-18 Oktober 2013. bertempat di lantai 2 Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta, Lafayette menghadirkan fashion show dari 18 brand lingerie ternama antara lain Agent Provocateur, Chantelle, Falke, Hanky Panky, Huit, Implicite, Magic Body Fashion, Mimi Holiday, Passionata, Pleasure State, Plie, Scandale, Simone Perele, Sorella, Stella McCartney, Transparenze, Triumph dan Wacoal. Brand-brand ternama dari seluruh dunia ini menampilkan koleksi lingerie, underwear, korset dan baju tidur seksi lainnya. Setiap pembelian bra ataupun underwear di Galeries Lafayette akan disumbangkan Rp 20.000 untuk tiap lingerie kepada Yayasan Kanker Payudara


Korean Culture Fair 2013 di Lotte Shopping Avenue
Lotte Shopping Avenue Jakarta, 18 Oktober 2013 - Lotte Shopping Avenue kali ini menggelar spektakular "Korean Culture Fair 2013", acara yang berlangsung sejak tanggal 11 Oktober 2013 hingga 5 November 2013 dengan serangkaian program memperkenalkan budaya Korea dan meningkatkan hubungan diplomatik Indonesia - Korea. Acara yang dibuka oleh Suh Chan Suk, President Director LOTTE Shopping Avenue, dengan tema Apa Kabar Indonesia: Korean and Indonesian Contemporary Art Exhibition. Acara di atrium utama dan sepanjang koridor lantai ground ini diprakarsai oleh Embassy Korea, Korean Culture Center, Minstry of Tourism and Creative Economy of the Republik of Indonesia. Pameran akan berlangsung hingga 30 Oktober ini memamerkan beberapa karya kontemporer seniman Korea dan Indonesia.


Buyers' Room Jakarta Fashion Week 2014 di Senayan City
Senayan City Jakarta, 17 Oktober 2013 - Dengan kembalinya digelar ajang Jakarta Fashion Week 2014 yang kali ini bertempat di Senayan City, juga digelar Buyers' Room Jakarta Fashion Week 2014 untuk mempromosikan karya-karya desainer Indonesia ke pasar mancanegara. Bekerjasama dengan Kementrian Perdagangan, program Buyers' Room berlangsung pada 17-19 Oktober 2013 di The Hall, Lantai 8, Senayan City dan hanya terbuka untuk para buyers. Buyers' Room bersinergi dengan Trade Expo Indonesia yang digelar oleh Kementrian Perdagangan di Kemayoran sejak 16-20 Oktober 2013. Tampak menjelaskan kepada media nasional Sekretaris Ditjen Pemngembangan Ekspor Nasional Idrasari Wisnu Waardhana, CEO Femina Group Svida Alisjahbana, CEO Senayan City Handaka Santosa.


Apresiasi Film Indonesia 2013
Kemendikbud Jakarta, 17 Oktober 2013 - Kemendikbud RI kembali untuk kedua kalinya menggelar Apresiasi Film Indonesia dengan mengusung 18 kategori yang keseluruhan bermuatan nilai budaya, kearifan lokal, dan pembangunan karakter bangsa. Dihadiri Direktur Jenderal Kebudayaan, Kacung Marijan dan Ibu Endang Catur Wati, bersama Ketua Dewan Juri Totot Indrarto, Ketua Tim Ahli Ikhwan Persada, Ketua Pelaksana Irwan Baso dan para Juri Mathias Muchus, Wahyu Aditya, Linda Christanty, Jajang C Noer, Nirwan Dewanto, Dana Riza, Hafiz Rancajale, sementara Erwin Arnada berhalangan hadir. Dari 18 kategori terdapat 7 Kategori Utama, 2 Kategori "Monumental", dan 9 Kategori Khusus.


OPPO N1 Hadir Penuhi Smartphone Dengan Kamera Berputar
Pacific Place Jakarta, 16 Oktober 2013 - Indonesia menyambut Oppo N1, smartphone pertama di dunia dengan kamera berputar dan panel sentuh bagian belakang, produk terbaru yang menetapkan standar dan tren terbaru dalam dunia smartphonne dengan fitur-fitur yang diinginkan oleh pengguna, antara lain kamera berputar, Color OS, O-touch dan Q-Click remote control. Diluncurkan oleh CEO PT Indonesia OPPO Electronic Jet Lee di Jakarta hari ini yang bertempat di Grand Ballroom, Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, yang dihadiri lebih dari 1,500 undangan.


Pagelaran SilatDance dari Crystaline
Grand Indonesia Jakarta, 13 Oktober 2013 - Sebuah pagelaran seni bertajuk SilatDance yang diproduseri oleh Crystaline - Billy Kurniadi, digelar di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia pada hari Minggu, 13 Oktober 2013, pukul 15.00 WIB. Pertunjukan musik Crystaline ini akan menampilkan lagu-lagu ciptaan Billy Kurniadi yang mengusung musik elektronik, yang akan mengiringi seni beladiri Pencak Silat digabungkan dengan Modern Dance dalam sebuah kisah, serta diiringi oleh Orkestra Gamelan sebagai suatu kesatuan pertunjukan.


Film About Time
Epicentrum XXI Jakarta, 13 Oktober 2013 - About Time adalah film komedi Romantis karya sutradara Richard Curtis selama 124 menit mengisahkan Tim Lake yang diperankan Domhnall Gleeson, saat beranjak usia 21 tahun mendapatkan warisan yang tak terduga dari ayahnya (Bill Nighy). Tim menyadari dirinya dapat melakukan perjalanan menembus waktu, walau tidak bisa merubah sejarah, tapi dia bisa mengubah apa yang telah terjadi dalam hidupnya sehingga ia memutuskan untuk membuat dunianya lebih baik lagi. Saksikan film About Time yang diperankan oleh Rachel Mc Adams yang berperan sebagai Marry dan pendatang baru Margot Robbie (Charlotte).


Plangi Food Experience di Cafe Walk
Semanggi Jakarta, 11 Oktober 2013 - Memasuki bulan Oktober, Plaza Semanggi menyelenggarakan program promosi "Plaza Semanggi Food Experience" mulai dari tanggal 2 Oktober 2013 hingga 30 Oktober 2013. Marketing Communication Plaza Semanggi, Feby Syam menyampaikan, event yang diselenggarakan Plaza Semanggi yang fokus pada program promosi Food and Beverage Plaza Semanggi. Tampak pengunjung menikmati Food Experience di Cafe Walk Plaza Semanggi yang mengadirkan aneka jajan pasar seperti kerak telor, es pisang ijo, kue cubit, susu kocok, dodol coklat, kue leker, sate padang, ayam bakar larasati, dan lain-lain. Acara ini dikemas dengan beragam acara menarik lainnya seperti live music, nonton bareng soccer dan motor GP.


Food Experience Plaza Semanggi di Cafe Walk
Semanggi Jakarta, 11 Oktober 2013 - Setelah bulan September kemarin Plaza Semanggi menghadirkan Celebrity Bazaar di Sky Dining yang menghadirkan para selbriti ibu kota seperti Delia, Puput Melati, Irma Dharmawangsa, Ressa Herlambang dan lain-lain, kini Plaza Semanggi di bulan Oktober ini menyelenggarakan program promosi "Plaza Semanggi Food Experience" pada tanggal 2 - 30 Oktober 2013. Plangi Food Experience hadirkan acara Cooking Class With Chef Bara pada 19 dan 26 Oktober 2013. Juga akan ada Cooking Battle oleh Finalis Master Chef 2 versus Master Chef 3 pada tanggal 6, 12, 13, 20, 27 Oktober 2013 Jam 19.00 - 20.00 WIB di area Cafe Walk lantai dasar.


Fashion Night Out Autumn Edition Kuningan City
Kuningan Jakarta, 11 Oktober 2013 - Press Conference Fashion Night Out Autumn Edition (Men's Issue) yang diselenggarakan Kuningan City, bertempat di Exodus Lounge Kuningan City Level 7 dengan menghadirkan Executive Director of Kuningan City Bapak Veri Y. Setiady, Indonesian Designer Ichwan Thoha, GM Men's Folio Indonesia Maesa Nicholas, Public Relations Exodus Addo Salam dan lain-lain. Fashion Night Out Autumn Edition dengan tema Men's Issuie pada Jumat di Exodus Dining Kuningan City, Lantai 6, ini akan menggelar Fashion Runway dari Danjyo Hyoji, Ichwan Thoha, Carnival By Afgan dan specisal Music Performance by Maliq & D'Essentials.


Kisah Nyata Captain Phillips di Perairan Somalia
Ex XXI Jakarta, 10 Oktober 2013 - Film terbaru yang diperankan Tom Hanks sebagai Captain Richard Phillips, berjudul Captain Phillips adalah sebuah film aksi petualangan drama dokumenter yang menegangkan tentang kisah nyata pembajakan kapal berbendera Amerika Serikat, Maersk Alabama MV, yang terjadi pada tahun 2009. Kapal kargo pertama Amerika yang dibajak dalam dua ratus tahun terakhir oleh perompak Somalia ini disutradarai oleh Paul Greengrass yang rilis 11 Oktober besok, beredar di bioskop-bioskop tanah air. Selama durasi 134 menit, film dari Columbia Pictures ini anda akan menyaksikan adegan mencekam misi penyelamatan seorang warga Amerika oleh AL Amerika.


Grand Prize 3 Unit Mercedez Benz Untuk Pelanggan Pasaraya
Pasaraya Jakarta, 10 Oktober 2013 - Pasaraya yang telah berdiri sejak 39 tahun yang lalu, kini berkembang dan tumbuh dengan mengikuti kebutuhan konsumen baik dalam negeri hingga Manca negara. Setelah memanjakan Pelanggan setia Pasaraya Blok M dan Pasaraya Manggarai, telah memberikan hadiah langsung mulai dari Product Fashion hingga gadget (camera digital, Hp, Tab), setelah berlangsung selama periode 24 Mei 2013 hingga 6 Oktober 2013, maka hari ini berlangsung Penarikan Grand Prize 3 unit Mercedez Benz di Atrium d' Designer lantai dasar Pasaraya Blok M.


JUNAYLA Luncurkan Single "Kontroversi Hati"
FAZ kemang Jakarta, 9 Oktober 2013 - JUNAYLA adalah nama baru dalam industi Musik Dangdut, mengawali kair dari dunia model iklan, layar lebar, sinetron dan FTV, kini JUNAYLA siap menjadi kontroversi, dengan mengeluarkan single pertamanya "KONTROVERSI HATI" dibawah naungan NYRA Entertinment. Tutur kata Vicky menjadi menarik perhatian menjadi lirik-lirik lagu karya Andrie PL, dan dibawakan dengan seksi oleh JUNAYLA. Warna colourfull, funky dan seksi dikemas dengan gaya boneka barbie karena JUNEYLA di produseri oleh desainer kondang Leny Agustin


Film Lee Daniel's The Butler
Blok M Square Jakarta, 8 Oktober 2013 - Film The Butler atau judul internasionalnya adalah "Lee Daniel's The Butler" merupakan karya sutradara kulit hitam Amerika Lee Daniels. Film yang dingkat dari kisah nyata dari seorang pelayan kepresidenan Eugene Allen atau dikenal sebagai Cecil Ganes yang diperankan oleh Forest Whitaker, yang melayani 8 presiden Amerika selama tiga dekade menyaksikan perubahan sosial. Tampak Forest Whitaker bersama dengan Oprah Winfrey yang berperan sebagai Gloria Ganes dalam salah satu adegan dari film biography drama yang rilis 16 Agustus 2013, dan sekarang siap beredar di bioskop tanah air.


Film Romantini
Plaza Indonesia Jakarta, 7 Oktober 2013 - Film Romantini karya sutradara Monty Tiwa yang segera tayang pada 10 Oktober 2013 ini mengisahkan Kartini yang diperankan oleh Ashanty Hermansyah adalah seorang ibu rumah tangga yang bekerja demi anaknya Pelangi (Aurel Hermansyah), dan suaminya yang pekerja serabutan, Rahman (Dwi Sasono). Masalah timbul ketika hasil jerih payah Kartini dihabiskan oleh Rahman untuk membeli motor guna di ojekkan bersama temannya Aris (Iang Darmawan), dan ternyata motor yang diojekkan oleh Aris dirampok orang. Rahman dengan mata gelap memukuli Aris, hingga Rahman ditahan di Kantor Polisi. Sementara Ria Irawan (Pemilik Kontrakan) mengosongkan rumah mereka, kemana Kartini dan Pelangi harus berteduh ? Saksikan film drama ini di bioskop-bioskop tanah air segera.


Press Conference Sebelum Gala Premiere Film Romantini
Plaza Indonesia Jakarta, 7 Oktober 2013 - Film drama, komedi, keluarga berjudul Romantini karya sutradara Monty Tiwa dari rumah produksi e-Motion Entertainment yang berdurasi 90 menit ini segera tayang pada 10 Oktober 2013 di bioskop-bioskop tanah air. Tampak hadir para pendukung film Romantini seperti Pongki, Anji, Aurel, Ashanty, Anang Hermansyah, Liza Natalia, Mario Irwinsyah, Ridwan Abduh. Sementara yang tidak hadir malam ini dan turut bermain dalam film adalah Dwi Sasono, Ria Irawan, Amink, Iang Darmawan dan lain-lain.


Z3US Luncurkan Single "Mengapa"
Damask Resto Jakarta, 7 Oktober 2013 - Group Band Z3US yang beranggotakan Yoga Tri Herlambang (drum), Arnold Yesontha (vokal), dan larry Lumelle (gitar) hari ini meluncurkan single terbaru mereka "MENGAPA". Single yang sudah diunggah ke YouTube pada April 2013 lalu kini telah di tonton sebanyak 358.377 (saat tulisan ini dibuat). Tampak Z3US Band diapit oleh Pengamat Musik Bens Leo dan Personal Management Fauzan, serta Tasha Said seorang artis film, presenter, bintang sitkom RT Sukowi yang membakan acara (MC) berfoto bersama saat sesi foto Press Conference kepada Media Nasional di kawasan Terogong Pondok Indah Jakarta Selatan.


Cloudy With A Chance Of Meatballs 2
Kota Kasablanka Jakarta, 6 Oktober 2013 - Film Cloudy With A Chance Of Meatballs 2 yang mengisahkan kelanjutan film pertamanya ketika Flint Lockwood (Bill Hader) yang kembali harus menghancurkan mesin makanan ciptaannya. Mesin makanan Flint ternyata masih bekerja dan menciptakan monster makanan yang berbentuk seperti binatang buas. Petualangan Flint bersama teman-temannya kali ini adalah untuk menyelamatkan dunia. Saksikan petualangan Flint dalam format 3D dan nikmati film animasi komedi keluarga selama 95 menit ini dibioskop-bioskop tanah air segera.


Bango Hadirkan Rahasia Kelezatan Sajian Kambing Legenda Kuliner
Beranda Restaurant Jakarta, 5 Oktober 2013 - Penikmat dan pengamat kuliner, Arie Parikesit, bersama Senior Brand Manager Bango PT. Unilever Indonesia Tbk, Marieska Widhiana dan Presenter Tika Priatnakusumah, berfoto bersama saat Media Workshop masak bersama Bango mengungkapkan rahasia kelejatan sajian Idul Adha, terutama mengolah Kambing melalui kuliner Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi disajikan 5 Legenda Kuliner Kambing seperti; Sate Goreng Kambing Pak Budi, Gorengan Kambing Nasi Ulam, Sate Kambing H Sadjim, Iga Bakar si Jangkung dan nasi Goreng Kambing Pedurenan.


Pengalaman Melayang Bersama Gravity di IMAX 3D
Gandaria City Jakarta, 2 Oktober 2013 - Film Gravity karya sutradara Alfonso Cuaron yang dibintangi Sandra Bullock sebagai Dr. Ryan Stone bersama Georoge Clooney (Matt Kowalsky). Mereka berdua menjalani misi luar angkasa, kegiatan rutin di stasiun luar angkasa, sebuah insiden terjadi membuat bencana yang tidak terbayangkan. Stasiun yang hancur membuat keduanya melayang-layang diluar angkasa. Dengan rasa takut, kepanikan serta cadangan oksigen yang semakin menipis, Dr. Ryan dan Matt berjuang bertahan hidup untuk selamat. Saksikan film Gravity dalam format Imax 3D, untuk mendapatkan sensasi dan pemandangan luar angkasa yang menakjubkan selama 90 menit segera di bioskop-bioskop tanah air.


Diskusi Rabuan K2SI "Romantisme Bioskop Tua"
PDS HB Jassin Jakarta, 2 Oktober 2013 - Tampak Wartawan Senior Yan Widjaya, Aktor Senior Hengy Solaiman, Ketua BPP Hipmi Bidang Parekraf Erik Hidayat, Ketua Gabungan Pengusaha Bioskop Indonesia), Produser Starvision Chand Parwez Servia, Aktor Senior Roy Marten dan Host acara Arul Ariesta dari Kabarindo, hadir dalam acara Diskusi Rabuan K2SI (Komunitas KritiKSinema Indonesia) yang kali ini membicarakan Romantisme Bioskop Tua. Pada kesempatan tersebut Roy Marteen sebagai Aktor Senior dan saat ini menjadi Humas FFI 20013 menyerahkan Bisa Award yang digagas K2SI dan Yayasan Pembelajar dengan BISA Award kategori Organisasi Profesional Peduli Film nasional.


Film Prisoners Drama Mencekam Bersama Hugh Jackman
Ex Thamrin Jakarta, 1 Oktober 2013 - Film Prisoners karya sutradara Denis Vileneuve yang dibintangi Hugh Jackman sebagai Keller Dover menghadapi mimpi buruk dari setiap orang tua, putrinya yang berusia enam tahun, Anna (Erin Gerasimvovich) hilang bersama teman sebayanya, Joy Birch (Kyla Drew Simmons), anak tetangganya Franklin Birch (Terrence Howard). Sementara Detectiv Loki (Jake Gyllenhaal) dianggap Keller tidak sanggup menjalankan tugasnya, maka Keller pun beraksi sendiri demi menyelamatkan bagian dari keluarganya. Saksikan film drama kriminal yang menegangkan selama 146 di bioskop-bioskop kesayangan anda.


Jumpa Perss Film Manusia Setengah Salmon
Planet Hollywood KC Jakarta, 1 Oktober 2013 - Film Komedi Remaja "Manusia Setengah Salmon" dari Rumah Produksi Starvision karya sutradara Herdanius Larobu yang mengambil cerita dari salah satu buku karya Raditya Dika yang turut bermain dalam film ini, seperti kisah sebelumnya Cinta Brontosaurus yang mengisahkan Cinta yang kadaluarsa, Manusia Setengah Salmon mengisahkan Move On Dika dari pacar lamanya Jessica (Eriska Rein) ke seorang cewek cantik, Patrcia (Kimberly Ryder). Tampak seluruh pendukung film hadir saat pemutaran screening dan memberikan keterangan perss film Manusia Setengah Salmon yang akan tayang serentak mulai 10 Oktober 2013.


http://www.infogaya.com/

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda