<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2593335437129000868\x26blogName\x3dInfoGaya+Galeri\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://infogaya-galeri.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://infogaya-galeri.blogspot.com/\x26vt\x3d6181844514079674967', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sabtu, 02 November 2013

InfoGaya November 2013




Indonesia Creative Week (ICW) 2013
Grand Indonesia Jakarta, 29 November 2013 - Untuk ketiga kalinya Indonesia Creative Week (ICW) digelar dengan event fesyen kreatif yang bertempat di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta pada tanggal 28 November s/d 1 Desember 2013. Selama 4 hari acara yang bertajuk Indonesia Creative Week 2013 Fall/Winter sesuai dengan tema fesyen dunia, sehingga dapat masuk di kancah industri fesyen internasional. 77 Designer muda dan Clothing Lines Indonesia mengikuti ICW 2013 seperti Managaindra yang menampilkan "Treasure of Sengkawang"


Screening Film 99 Cahaya Di Langit Eropa
Blitzmegaplex GI Jakarta, 29 November 2013 - Film drama religi 99 Cahaya Di Langit Eropa yang diangkat dari novel yang judulnya sama karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra segera tayang di bioskop tanah air pada 5 Desember 2013. Film yang mengambil syuting di Wina Austria dan Paris Perancis ini didukung artis Acha Septriasa sebagai Hanum Rais, Raline Syah (Fatma), Abimana Aryasatya (Rangga Almahendra), Geccha Tavvara (Aisye), Dewi Sandra (Marion), Nino Fernandez (Stefan), Alex Abbad (Khan), Marissa Nasution (Maarja), Dian Pelangi (Latifah), dan Hanum Salsabiela (Ezra) yang hari ini tampak hadir saat screening film ini kepada media nasional, dan pemeran yang berhalangan hadir adalah Fatin Shidqia Lubis sebagai Fatin.


Namaste Festival 29 Novembe - 1 Desember 2013 di Hotel Sultan Jakarta
Sultan Hotel Jakarta, 28 November 2013 - PertamatBank mempersembahkan Namaste Festival 2013, sebuah festival yang diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut dengan segmen Yoga, Healing, & Wellbeing bersama pakar dan praktisi Yoga dari mancanegara maupun dalam negeri seperti: Jules Febre Jivamukti Yoga), Gwyn Williams (Zenthal & AcroYoga), Ronan Tang (Therapeutic Yoga), Briohny Smyth & Dice lida-Klein (Acro & Fit-flow Yoga), Rebecca Pflaum (Kundalini Yoga), Arif Sentosa (Vinyasa Yoga), Olop Arpipi (lyengar Yoga), Pujiastuti Sindhu (Hatha Yoga) dan masih banyak lagi. Penyelenggaraan dari tanggal 29 November 2013 - 1 Desember 2013 di Hotel Sultan, Jakarta. Tampak para artis ibu kota memperagakan Yoga di Press Conference hari ini, seperti Cut Mini, Sutradara Upi, Sutradara Nia Dinata, artis Dian Nitami, singger Paquita Widjaja.


A.I.R. Rilis Single Perdana "KEHILANGAN DIRIMU"
Birdcage Melawai Jakarta, 28 November 2013 - Hari ini A.I.R merilis single pertamanya "KEHILANGAN DIRIMU." Trio AIR yang hadir mewarnai kancah warna musik Indonesia dengan personel Amin, Indra, dan Rully, menjadi unik dimana diantara singernya ada satu rapper. Dorongan kuat Retno Martuti selaku executive producer mengemas bersama AIR single yang easy listening, dengan kemasasn music soul dan elegan yang komposisi dan liriknya oleh sang produser Acho Jibrani, sementara lirik rappernya oleh TB Master Indra membuat optimis bisa diterima di industri Musik Indonesia. Tampak berfoto adalah Produser Composed Arrange Luric Song Acho Jibrani, Compose Lyric Rab and Singer TB Acho Jibrani, Singer Amin, Produser Retno Martuti, Singger Adys, dan Singer Rully.


The 11th EIU Photo Class 2013 Oleh UNESCO APCEIU SEASPF
Pancoran Jakarta, 28 November 2013 - UNESCO APCEIU dan Sekretariat SEASPF mengadakan Pameran Foto The 11th EIU Photo Class. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu siswa dalam mempelajari budaya dan tradisi mereka sendiri dan menanamkan kebanggaan warisan nasional melalui kegiatan fotografi. Pameran foto the 11th EIU Photo Class mengambil tema “Cultural Heritage in Everyday Life”, merupakan akhir dari kegiatan karya para pelajar yang terpilih. Mendapat dukungan dari Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia pada hari ini di Universitas Siswa Bangsa Internasional, Jakarta, dilaksanakan exibisi pameran hasil bidikan kamera dari 20 pelajar Indonesia bersama dengan 5 pelajar Korea Selatan dan 4 fotografer Indonesia dan Korea Selatan setelah mengikuti pelatiha selama 6 hari.


Film Animasi 3D Frozen
Senayan City Jakarta, 28 November 2013 - Film Frozen dalam animasi 3D mengisahkan petualangan gadis bernama Anna (kristen Bell) dan kawan-kawannya untuk mengembalikan kerajaan dari musim dingin yang abadi. Bersama kristoff (Jonathan Groff) dan boneka salju Olaf (Josh Gad), Anna berusaha menemukan Elsa (Indina Menzel). Berbagai kejadian lucu dan menegangkan hadir mewarnai perjalanan mereka. Berhasilkah Anna dan teman-temannya menemukan Elsa dan mengembalikan kondisi kerajaan seperti dulu. Film Frozen 3D yang rilis dunia 27 November 2013, sekarang sudah dapat anda saksikan di bioskop tanah air.


Plantinum Cargo Buka 1000 Gerai Di Jakarta
Sarinah Thamrin Jakarta. 27 November 2013 - Brand Platinum Cargo yang dimiliki perusahaan PT. Kent Internasional, merupakan jasa cargo dan ekspedisi semenjak tahun 2005 mulanya melayani jalur pengiriman internasional, tetapi sejak tahun 2007 fokus untuk melayani pengiriman barang ke wilayah domestik ke seluruh wilayah Republik Indonesia. Saat ini Platinum Cargo yang telah memiliki 80 kantor cabang di seluruh Indonesia. Di Jawa Timur gerai Plantinum Cargo sudah tersedia 700 gerai. Pada saat Media Gathering hari ini kepada media nasional, Project General Manager Platinum Logistic Michael Marlon Sumendap mengungkapkan jika akan membuka Platinum Cargo sebanyak 1000 Gerai di Jakarta, dengan target Juli 2014. Sebuah kesempatan kepada pengusaha-pengusaha usaha kecil dan menengah (UKM) yang memiliki tempat dengan lokasi strategis untuk untuk menjadi mitra usaha Platinum.


Film Drama Kriminal The Counselor
Ex Plaza Indonesia Jakarta, 26 November 2013 - Film The Conselor mengisahkan Seorang pengacara (Michael Fassbender) yang sedang membutuhkan banyak uang terpaksa bekerja sama dengan Reiner (Javier Bardem), seorang penjual narkoba. Sang pengacara bermaksud melakukan transaksi narkoba bernilai jutaan dollar. Sejak awal, Reiner dan rekan bisnisnya, Westray (Brad Pitt), telah memperingatkan bahwa bisnis yang ia jalani sangat berbahaya. Masalah dimulai saat narkoba yang akan dikirimkan Michael hilang secara misterius. Kliennya menilai Michael adalah orang yang harus bertanggung jawab. Tidak hanya dirinya yang dalam bahaya, ancaman pun menuju sang tunangan Laura (Penelope Cruz) yang disayanginya. Saksikan film The Counselor segera di bioskop-bioskop tanah air, sementara film ini telah rilis dunia pada 25 Oktober 2013.


Central Park Light-Up Ceremonial of The Giant Musical LED Christmas Tree
Central Park Jakarta, 24 November 2013 - Central Park - The Jakarta's New Shopping Icon menghadirkan rangkaian perayaan Natal ikonik terbesar di Indonesia bertema Now Jakarta The Christmas City "Celebrate A Bigger and Brighter Christmas Season in Town" yang berlangsung dari tanggal 24 November 2013 sampai dengan 5 Januari 2014. Didukung oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, Central Park menjadi salah satu tujuan belanja dan rekreasi di penghujung tahun 2013 dengan turut serta berpartisipasi dalam program Enjoy Jakarta. Rangkain acara dibuka dalam The Gala Opening Ningt pada hari ini di Tribeca Park dengan Prosesi Light-Up Ceremonial of The Giant Musical LED Christmas Tree 'The Pioneer of Giant Musical LED in Asia' akan mewarnai Pohon Natal setinggi 38 Meter di Central Park.


Teknologi Dolby Atmos Saat Film The Hunger Games: Catching Fire
Epicentrum Jakarta, 20 November 2013 - Film The Hunger Games Catching Fire yang rilis dunia termasuk di Indonesia pada 22 November 2013 ini menggunakan teknologi Sound System DOLBY ATMOS, sebuah teknologi terbaru dan tercanggih di Digital Projection dan Sound System yang memaksimalkan semua potensi penggunaan suara/audio dalam penceritaan sebuah film, dengan memberikan kebebasan kepada para filmmaker untuk menempatkan suara tau memindahkan suara dimanapun di dalam gedung bioskop untuk menciptakan suasana seperti di kehidupan nyata. Sebuah virtual reality suara dan sebuah pengalaman menonton yang paling nyata yang bisa dirasakan seperti saat menikmati film The Hunger Games: Catching Fire karya sutradara Francis Lawrence yang dibintangi Jennifer Lawrence yang berperan sebagai Katniss Everdeen).


Media Gathrering Filateli 2013
Pasar Baru Jakarta, 20 November 2013 - Bertempat di Kantor Filateli Jakarta, hari ini diadakan acara "Media Gathering Filateli 2013". Dibuka Kepala Area IV Jakarta PT Pos Indonesia Bapak Pupung Purnama yang dihadiri berbagai instansi seperti Kementrian Kominfo dan pejabat pusat PT Pos Indonesia dan beberapa media yang biasa meliput kegiatan filateli dan media lainnya. Acara yang diprakasai Oleh Kantor Filateli Jakarta dibawah pimpinan Bapak M. Rizal, dimaksudkan untuk mempromosikan dan menyemarakkan filateli kepada masyarakat luas khususnya setiap ada penerbitan seri terbaru. Tampak salah satu rekanan media berpose setelah membuat perangko pribadinya di Kantor Filateli Jakarta dalam hitungan menit langsung jadi Perangko dan dapat digunakan untuk berkirim surat segera.


Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Tayang 19 Desember 2013
Wahid Hasyim Jakarta, 19 November 2013 - Hari ini diputar Trailer Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck dan press conference film yang di hadiri PR Promotion Manager Soraya Films Dewi Yulia Razif, Penulis Donny Dhirgantoro, Produser Sutradara Sunil Soraya, Aktris Pevita Pearce, dan Aktor Herjunot Ali. Film yang diangkat dari novel karya Haji Abdul Malik Karim Amarullah (HAMKA) Sastrawan, Budayawan dan Pejuang besar dengan judul yang sama, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Novel mega best seller yang terbit pertama kali di tahun 1939 dan terus dicetak ulang sampai sekarang. Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini akan mulai beredar diseluruh bioskop tanah air pada tanggal 19 Desember 2013.


Plangi Model Hunt 2013
Semanggi Jakarta, 17 November 2013 - Plaza Semanggi kembali menggelar Plangi Model Hunt 2013. Di mulai pada bulan September dengan membuka pendaftaran dari tanggal 9 September hinggal 2 November 2013, Plangi Model Hunt (PMH) yang bekerjasama dengan Zema Modeling Management melakukan seleksi hingga Grand Final pada 16 dan 17 November 2013. Ada tiga kategori yang dilombakan mulai dari anak usia 5-12, remaja 13-17 tahun, dan dewasa 18-28 tahun. Para juri antara lain model terkenal Arzeti Bilbina Setyawan, Jamal Hasan dari Zema Management), serta pengamat mode dan fashion, dan manajemen plangi. Total hadiah RP65 juta. Hadir memeriahkan Plangi Model Hunt 2013 "Mika Angelo (X-Factor)" pada hari ini di Atrium Plaza Semanggi.


Tablet Evercoss AT8 Make It Happen
EX Thamrin Jakarta, 16 November 2013 - Evercoss kembali merilis tablet terbarunya AT8 dengan bentang layar 7,9 inchi berteknologi IPS XGA 1024 x 768 pixels capacitive multi touch 5 point, hadir dengan dua warna, hitam dan putih. Teknologi IPS memiliki lebar sudut pandang lebih baik ketika dipandang dari sudut yang tidak biasa, bahkan cenderung ekstrem 178 derajat, teknologi yang menjamin perubahan warna dalam rasio kontras dan IPS merupakan panel yang keras dan tahan gores. Untuk multi touch 5 point dapat mengenali 5 sentuhan bersamaan yang berguna untuk main game, zoom, mencubit, serta berbagai pengoperasian dengan interaksi jari pada layar. Koneksi 3G support HSDPA dan HSUPA berjalan pada jaringan GSM 850/900/1800 menjamin pengguna leluasa men-download berbagai game menarik yang bisa dijalankan pada AT8.


Apartemen Baru Capitol Suites Hadir Dengan Simply Luxurious
Hotel Aryaduta Jakarta, 16 November 2013 - Launching apartemen baru ; CAPITOL SUITES, mengusung konsep SIMPLY LUXURIOUS dan merupakan apartemen premium yang berlokasi di kawasan hunian elit Menteng, yang strategis dekat pusat bisnis (CBD area) tentunya memberikan keuntungan yang tak ternilai. Harga mulai dari Rp. 800 jutaan, dengan kemewahan dan fasilitas bintang 5 yang dirancang oleh Artistek dan interior designer dari Singapura. Akan tersedia lounge, library, coffeshop, multifunction room, business center, internet hot spot, juga disediakan fasilitas infinity swimming pool, fitness center, spa, daycare, mini-mart, laundry, atm center, access card, security 24 hours with CCTV, Lift destination control. Dibangun satu tower dengan 21 lantai dan 3 tipe : Studio, 2 Bedroom, dan 3 Bedroom, mulai ukuran 28-37 m2 untuk studio, dan bedroom ukuran 67-85 m2 untuk 2 bedroom dan 105m2 untuk 3 bedroom.


Syukuran Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta
Kemang Jakarta, 14 November 2013 - Kembali sebuah film layar lebar nasional berjudul Ketika Tuhan Jatuh Cinta segera syuting. Film yang digarap rumah produksi Studio Sembilan Productions dengan produser Andy Shafik & Ravi Pridhananti hari ini menyelenggarakan syukuran yang dihadiri para pendukung film seperti Reza Rahadian, Renata Kusmanto, Aulia Sarah, Enzy Storia, Tamara Tyasmara, Dewi Irawan, Didi Petet, Erlando Saputra. Film yang direncanakan rilis pada Februari 2014 ini akan digarap oleh penulis Rikrik & Tito serta sutradara Fransiska Fiorella.


L'Oreal-UNESCO For Women in Science Nasional 2013
Depok, 14 November 2013 - Hari ini L'Oreal-UNESCO For Women in Science Nasional 2013, memberikan penghargaan Fellowship kepada 4 perempuan peneliti muda yang berbakat, seperti Dr. Yosi Agustinua dari ITB, Ratih Asmana Ningrum dari Bioteknologi LIPI, Yusnita Rifai, Ph.D,Apt. dari Fakultas Farmasi Universita Hasanudin, dan Dr Indri Badria Adilina dari Pusat Penelitian Kimia LIPI. Bertempat di Universitas Indonesia Depok bersamaan dengan penyelenggaraan Science Week L'Oreal-UNESCO For Women in Science Nasional 2013. Keempat peneliti menerima fellowship dengan nilai masing-masing Rp 80 juta untuk mendanai penelitian mereka. Hadiah diserahkan oleh Presiden Direktur PT L'Oreal Indonesia Vismay Sharma dan Sidrotun Naim Ph.D, dari L'Oreal-UNESCO For Women in Science Nasional Fellow 2009 and Fellow Internasional 2012.


Tradisi Minum Teh dari Berbagai Negara dan Wilayah
Kemang Jakarta, 13 November 2013 - Berkomitmen dalam keunggulan kualitas, Gunung Subur menggoda penggemar teh memperagakan tradisi minum teh dari berbagai negara dan wilayah. Dihadiri President Director PT Gunung Subur Sejahtera, Henry Wibisono bersama Ratna Somantri seorang figur pembicara publik dan penulis seputar dunia teh. Tradisi minum teh dari berbagai daerah dan negara, termasuk Yogyakarta, Minangkabau, Tegal, Solo, Inggris, Rusia, dan Maroko hari ini diperagakan di Moe's Place, Kemang, Jakarta Selatan.


Indomie Taste of Asia Dari Indofood
Duku Atas Jakarta, 13 November 2013 - Indofood hari ini memulai untuk menjelajahi citarasa kuliner asia melalui Indomie Taste of Asia. Lucy Suganda, Marketing Manager Noodle Division, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, menjelaskan kepada media nasional ketiga Taste Asia tersebut seperti, Rasa Bulgogi ala Korea, Rasa Tom Yum ala Thailand dan Rasa Laksa ala Singapura. Turut dihadirin oleh Prof. Dr. Ir. Hardinsyah, MS, Guru Besar Departemen Gizi Mayarakat FEMA Institut Pertanian Bogor.


Screening Film NOAH 'Awal Semula'
Epicentrum Jakarta, 11 November 2013 - Executive Producer Rama Datau, Produser Sutradara Putratama Tuta, dan Executive Producer Dino Hamid menyapa para pemirsa screening film NOAH sore ini. Perjalanan kiprah kreatif grup band NOAH memasuki babak baru karena disajikan dalam bentuk film hasil kerjasama 700 Pictures, Berlian Entertainment dan Musica Stuio's. Film NOAH "Awal Semula" yang tayang perdana hari ini sementara penayangan serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai 14 November 2013. Digarap secara dokumenter perjalanan cikal bakal NOAH hingga konser di MEIS Ancol Jakarta.


Insight Vacation Gandegn Panorama Tours
Senayan Jakarta, 11 November 2013 - Managing Director Panorama Tours Ibu Hellen Xu, President Director Panorama Tours Bapak Royanto Handaya, CEO of Insight Vacation Mr. John boulding, dan Country Director Asia Insight Vacation Ms. Sheryl Lim terlihat bersama di depan media nasional melakukan kerjasama antara Panorama Tours dengan Insight Vacations dalam rangka penyedia tur premium dan berkelas, seperti 9D Country Roads os Scotland, New 16D Principalities of Europe, New 13D Treasures of Eastern Europe, New 14D Country Roads of Croatia, 17D Treasures of Balkans, New 11D Ukraine, Moldova & Crimea.


Nobar Adriana Bersama Ahok
Planet Hollywood Jakarta, 9 November 2013 - Film Adriana yang mulai tayang pada 7 Novemer 2013, dan hari ini mendapat sambutan yang cukup baik dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Bapak Basuki Tjahaja Purnama yang berkesempatan menyaksikan film Adriana bersama para pendukung film seperti Produser Sophia Latjuba dan Eko Kristianto, Aktor Kevin Julio, Aktris Eva Celia, Musisi Indra Lesmana, dan Sutradara Fajar Nugros bersama istri. Bapak Basuki terkagum-kagum dengan riset yang dilakukan Sutradara terhadap perkembangan tempat-tempat bersejarah termasuk berdirinya Monas yang 14 tahun setelah dibangun baru masyarakat dapat masuk kepelatarannya dan menaiki kepuncaknya.


Komik The Pandawa Story Dalam Bahasa Inggris
FX Atrium Jakarta, 9 Novemer 2013 - Komik Wayang Berbahasa Inggris telah diluncurkan dengan kisah Mahabarata, Bhratayudha, Pandawa Seda. Menandai peluncuran Buku karya alamarhum Teguh Santosa seorang komikus yang pernah bekerja di Marvel Comics sebagai inke. The Pandawa Sotry merupakan komik berseri yang terbit kali pertama pada tahun 1984. Tampak hadir dalam Talk Show tentang Sejarah Wayang dan Buku The Pandawa Story bersama Seno Gumira AjiDarma, Arswendo Atmowiloto dan Swita Kartika yang juga mengupas memoar Teguh Santoso (1942-2000).


HelloFest Dimulai Penuh KostuMasa
Kolam Renang GBK Senayan Jakarta, 9 November 2013 - Hari ini HelloFest dimulai dengan dua arena Pasar HF Area dan Theatre Area mulai pukul 10.00 WIB. 300 Booth Produk kreatif siap diserbu seperti Komik, action figure, gadget, t-shirt, aksesoris, street wear, die cast, craft, graphic novel, fan art, stationery dan lain-lain. Salah satu acara di Theatre Area seperti terlihat pada gambar adalah Show Off Individu KostuMasa dan lebih dari 120 Cosplayar imajinatif beraksi menampilkan berbagai macam kostum yang digunakan. Ada juga Pemutaran Karya terbaru Makoto Shinkai. Juga terdapat Lomba Mural Graffiti, lebih dari 10 Street Artist beradu karya secara live! HelloFest berlangsung selama dua hari dari 9-10 November 2013 di Kompleks Kolam Renang Senayan Jakarta.


The Iceman
Blok M Square Jakarta, 9 November 2013 - Film biografi dokumenter drama kriminal yang menegangkan karya sutradara Ariel Vromen berjudul The Iceman yang mengangkat kisah dari kehidupan pembunuh bayaran terkenal Richard Kuklinski (Michael Shannon), yang diduga telah membunuh lebih dari 250 orang antara tahun 1954 - 1985. Setahun setelah penangkapannya, baru istrinya Deborah Pellicotti (Winona Ryder) dan anak-anaknya mengetahui profesi Richard yang sebenarnya. Sulit mempercayai kisah fiksi ini adalah peristiwa yang benar-benar terjadi. Buktikan sendiri dengan menyaksikan film The Iceman yang rilis 3 Mei 2013, dan sekarang beredar di bioskop-bioskop tanah air.


Coboy Junior dan Blink di SnowBay
Taman Mini Jakarta, 8 November 2013 - SnowBay The Real Waterpark, sebuah tempat hiburan dan permainan air kelas dunia serta terbaru di Asia Tenggara. Pada hari ini mempersembahkan Event SnowBay kepada Comate dan BlinkStar dengan Concert bertema Rising Star dengan bintang tamu Boy Band dan Girl Band muda tanah air yaitu Blink dan Coboy Junior. Dengan target penjualan tiket sebanyak 5.000 tiket pun laris manis dengan harga Rp.35.000 pertiket telah habis sebelum acara konser berlangsung, hal ini tentu karena banyak dan antusiasnya para Comate dan BlinkStar. Konser yang dimeriahkan oleh penampilan para dancer SnowBay dengan menampilkan Goyang Caesar, Bang Jali dan Gangnam Style.


JiFFest is Back Degang Tampilan New Chapter
Lotte Kuningan Jakarta, 8 November 2013 - Bekerjasama dengan Muvila.com, Enjoy Jakarta, Jive Entertainment, Blitz Megaplex, dan Galeri Indonesia Kaya, JiFFest kembali di tahun ke 13-nya dengan tema baru "JiFFest: New Chapter", Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, JiFFest tahun ini kembali dengan konsep yang sangat terbuka untuk publik. Sebagai hightlights acara yang diadakan JiFFest tahuni ini ada Pop-Up Festival pada 15-17 November 2013 di Galeri Indonesia Raya, Restospektif Boon Jung Ho pada 16-17 November 2013 di BlitzMegaplex Grand Indonesia, World Cinema pada Sabtu 23 November 2013 di Epicentrum XXI, dan Open Air Cinema pada 29-30 November 2013 di Pelataran MONAS.


HelloFest 9 Anima Expo
Hotel Atlit Century Jakarta, 8 November 2013 - HelloFest kembali hadir dengan HelloFest 9 Anima Expo yang menargetkan sekitar 30.000 pengunjung di Kompleks Kolam Renang Senayan pada 9-10 November 2013. 839 film pendek dan animasi, yang terdiri dari 102 finalis; 36 film animasi dan non animasi serta 66 film 8 detik. Melalui pasar HelloFest telah terdaftar 300 Usaha Kecil Menengah (UKM) dan komunitas bidang industri kreatif yang berpartisipasi baik untuk memamerkan karyanya maupun bertransaksi dengan jenis produk seperti mainan, produk animasi, komik, kria/kerajinan, games, dan fashion. Pada akhir acara akan dipilih pemenang dari setiap kategori Film Pendek; Animasi, Non Animasi, dan 8 detik serta Film Kategori Khusu 1010 Ways to Enjoy Jakarta.


Penguatan Sistem Ketatanegaraan Indonesia
Monas Jakarta, 7 November 2013 - Seminar Nasional tentang Empat Pilar Kebangsaan dengan tempa Penguatan Sistem Ketatanegaraan Indonesia Dalam Cita Hukum Negara Pancasila", yang terdiri dari dua sesi, dimana sesi pertama adalah Penguatan Sistem Presidentil dan pada sesi kedua Penguatan Lembaga-Lembaga Negara. Dibuka oleh ketua MPR Irjen Pol (Purn) Sidarto Danusubroto, kemudian di isi oleh Ketua Kel. DPD MPR RI Dipl. Ing. Bambang Soeroso, Ketua Umum PEPABRI Jend TNI (Purn) Agum Gumelar, Ketua Forum Rektor Prof. Dr. Ir. Laode M Kamaluddin, Peneliti Senior LIPI Dr. Siti Zuhro, Relfy Harun, SH, MH. Direktur Correct, Konsulidasi Institut Dr. Suwaib Amiruddin MSi, dan Gubernur Lemhanas Prof. Dr. Ir. Budi Susilo Sopandji. Sesi pertama dimoderatori Rito Triumbarto, MSi dan sesi kedua Dr. Firdaus SH, MH.


Java Jazz Siap Kembali Digelar Untuk Ke 10 Kalinya 
Airman Planet Sultan Hotel Jakarta, 6 November 2013 - Kembali akan digelar edisi tahun ke 10 Java Jazz Festival 2014 sejak tahun 2005. Untuk menghadapi persiapannya hari ini diselenggerakan Press Conference pertama di Airman Planet Hotel Sultan Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Selatan. Acara yang digelar pada pukul 15:00 wib dan dihadiri oleh Chariman JFP Peter Gontha, President Director JFP Dewi Gontha, Director JFP Paul Dankmeyer, Eki Puradiredja Program Coordinator JFP. Terungkap jika Java Jazz Festival 2014 akan kembali digelar pada tanggal 28 Februari, 1 dan 2 Maret 2014, dengan mengangkat motto Bring the World to Indonesia ini


Film 308 Tayang Kembali 21 November 2013 Setelah Kembali dari USA
Wahid Hasyim Jakarta, 6 November 2013 - Film 308 akan kembali tayang pada 21 November 2013 di hampir 50 layar bioskop tanah air. Kembali penayangan film 308 merupakan bentuk apresiasi pemerintah karena telah membawa nama Indonesia ke ajang Screamfest Horror Film Festival di Los Angeles pada tanggal 8-17 Oktober lalu. Para pendukung film telah kembali ke tanah Air Indonesia dan sejumlah cerita positif tentang film 308 hari ini di bagikan kepada media nasional, seperti aktris Shandy Aulia yang ditawarkan kontrak kerja dengan salah satu Agency besar di Amerika CAA, sebuah Agency yang menangani artis seperti Angelina Jolie, Jennifer Aniston dan lain-lain. Tampak Humas Hit Maker Studios Ibu Dewi Yulia Razif, Produser Rocky Soraya, Artis Shandy Aulia, Sutradara Jose Poernomo, Tika Putri berfoto bersama setelah memberi bercerita kepada media nasional.


Persembahan Terakhir The Movie Karya Fadly Jackson & Akhmad Faisal
PPHUI Kuningan Jakarta, 6 November 2013 - Sebuah film dari Black White Pictures berjudul "Persembahan Terakhir The Movie" karya Fadly Jackson dan Akhmad Faisal, berlatar drama komedi dance. Film Persembahan Terakhir adalah film kisah nyata sebuah perjalanan karir seorang dancer yang mengidolakan sosok superstar legend Michael Jackson yang penuh dengan lika-liku kehidupan dan kisah sedih dimana ia harus rela kehilangan orang-orang yang disayangi demi sebuah prinsip hidupnya yaitu "attitude dan jiwa sosial yang besar" sebuah pemahaman yang berbuah suatu nilai edukatif yang positif, dan dikemas dalam durasi 90 menit, serta dapat dikonsumsi oleh semua umur dan semua kalangan.


Film Taman Lawang Putar Perdana di Lokasinya
Menteng Jakarta, 5 November 2013 - Film Taman Lawang yang diproduseri Olga Syahputra, siap tayang pada 7 November 2013. Dan pada hari ini berkesempatan diputar pertama kalinya film karya sutradara Aditya Gumay dari rumah produksi Wasita Film ini dilokasi yang sama dengan nama judulnya, Taman Lawang. Turut di hadirin para pendukungnya beserta para Waria (wanita pria) yang turut bermain dalam film Taman Lawang. Sebelum diputar pada sebuah layar tancep para Waria yang menjadi figuran dalam film ini menghibur para penonton di lokasi Taman Lawang.


Big Kampoeng IA ITB Berakhir Dengan Goresan Ekspresi
GBK Senayang Jakarta, 5 November 2013 - Pasar Seni Jakarta yang dimulai dari 3-5 November 2013 berakhir hari ini. Sebagai penutupan beberapa seniman yang terlibat, bersama ketua Ikatan Alumni ITB Jakarta, Hendry Harmen di Parkir Timur Senayan GBK Jakarta. Sebuah festival seni budaya bertajuk Big Kampoeng ITB, yang memberi wadah bagi para seniman dan budayawan mengekspresikan karya mereka. Mulai dari seni rupa, musik, pertunjukan hingga komunitas-komunitas yang ada di Jakarta, bebas berekspresi, beraksi kemudian berinteraksi agar seni dan budaya dapat semakin diapresiasi oleh masyarakat, khususnya bagi warga kota Jakarta.


Atambua 39 Derajat Celcius Mendapat Apresiasi Film Indonesia 2013
GBK Senayan Jakarta, 4 November 2013 - Inilah penerima Apresiasi Film Indonesia 2013, mulai dari Kategori Penghargaan Utama seperti, Apresiasi Film Bioskop Atambua 39 Derajat Celcius [Sutradara : Riri Riza] : Miles Films. Apresiasi Film Independen Umum Vakansi yang Janggal dan Penyakit Lainnya [Sutradara : Yosep Anggi Noen]. Apresiasi Film Dokumenter Denok & Gareng [Sutradara : Dwi Sujanti Nugraheni]. Apresiasi Film Animasi Tidak ada penerima penghargaan. Apresiasi Film Anak Tidak ada penerima penghargaan. Apresiasi Film Pendek Halaman Belakang [Sutradara : Yusuf Radjamuda]. Tampak Ibu Wiendu_Nuryanti Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Bidang Kebudayaan setelah menyerahkan Apresisiai kepada Sutradara Riri Reza.


Malam Anugerah Apresiasi Film Indonesia 2013
GBK Senayan Jakarta, 4 November 2013 - Penerima Apresiasi Film Indonesia 2013 Kategori Penghargaan Nomuntenal untuk Apresiasi Film Adi-Karya adalah Apa Jang Kau Tjari, Palupi? [Sutradara : Asrul Sani, 1969]. Dan Apresiasi Adi-Insani Garin Nugroho. Sementara Kategori Penghargaan Khusus diberikan Apresiasi Sutradara Perdana Yosep Anggie Noen [Vakansi yang Janggal dan Penyakit Lainnya]. Apresiasi Komunitas Cinema Lovers Community (Purbalingga). Apresiasi Poster Film Bioskop 5 CM [PT. Soraya Intercine Films]. Tidak ada penerima penghargaan untuk Apresiasi Film Independen Pelajar dan Apresiasi Film Independen Mahasiswa. Apresiasi Media Cetak Tabloid Bintang Indonesia. Apresiasi Media Non Cetak www.filmindonesia.or.id. Apresiasi Lembaga Pendidikan Institut Kesenian Jakarta. Apresiasi Festival Film Hellofest (Jakarta). Tampak Direktur Jenderal Kebudayaan Kacung Marijan bersama aktris Wulan Guritno saat mengumumkan peraih Apresiasi Film Indonesia 2013, Kategori Adi Karya dan Adi Insani.


Film 308 Kembali Tayang 21 November 2013 Setelah Tayang di Amerika
InfoSinema Jakarta, 4 November 2013 - Kabar menggembirakan dari film "308" setelah mengikuti "Screamfest Horror Film Festival di LA - USA" dan sekarang telah kembali ke tanah air. Untuk menyambut kembali film "308" akan diputar di bioskop Indonesia kembali pada 21 November 2013. Sebuah kesempatan bagi pemirsa film Indonesia untuk dapat menyaksikan kembali sebuah film Horror karya rumah produksi Hit Maker Studios bersama sutradara Jose Poernomo, dan dibintangi Shandy Aulia bersama Denny Sumargo yang telah di putar selama Screamfest Horror Film Festifal di bioskop-bioskop Amerika Serikat.


Kampung Film Indonesia di Apresiasi Film Indonesia 2013
GBK Senayan Jakarta, 3 November 2013 - Apresiasi Film Indonesia 2013 (AFI 2013) yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Merupakan ajang pemberian apresiasi kepada karya film yang bermuatan unsur nilai budaya, kearifan lokal dan pembangunan karakter bangsa serta dinilai baik secara sinematografi. Salah satu aktifitas AFI 2013 adalah Kampung Film Indonesia, dimana didalamnya ada Lorong Waktu Film, Edukasi Film Indonesia, Meet & Greet, Talkshow & Workshop dan Panggung Musik dari pukul 10.00 di Plaza Selatan GBK Senayan - Jakarta, hingga malam hari pemutaran film Cinema Drive In pada pukul 20.30 Wib.


Taman Lawang Siap Tayang 7 November 2013
HokBen Kartika Chandra Jakarta, 3 November 2013 - Film Taman Lawang yang diproduseri sekaligus diperankan oleh Olga Syahputra akan segera tayang pada 7 November 2013, demikian yang diumumkan pihak rumah produksi Wasita Film. Tampak hadir dalam jumpa perss hari ini aktor Chand Kelvin, Olga Syahputra, Executive Produser Syam Siregar, Produser RA. Ibu Larasati. S.Pd., M.Si., Bapak Muara Karta, SH., M.M. di Kompleks Hotel Kartika Candra, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Film Taman Lawang sendiri diangkat dari kisah nyata tentang kejadian misterius, mengisahkan setelah tragedi kematian seorang waria bernama Ningrum yang membuat Chyntia (Olga Syahputra) mulai mengalami kejadian-kejadian aneh dan mengalami teror.


Grand Final Pemilihan Bunda Pariwisata Dan Budaya 2013 DKI Jakarta
Grand Indonesia Jakarta, 2 November 2013 - Koper BPN (Komunitas Peduli Budaya dan Pariwisata Nusantara) setelah mengadakan babak penyisihan pemilihan Bunda Pariwisata dan Budaya 2013 Wilayah DKI Jakarta pada tanggal 23-24 Oktober 2013 lalu, dan hari ini bertempat di Grand Indonesia, West Mall lantai 5 dalam INAFEST, menggelar Grand Final Pemilihan Bunda Pariwisata 2013 DKI Jakarta. Dari 50 peserta yang merupakan wanita sudah menikah/pernah menikah dengan usia 30/55 tahun, di seleksi hingga 35 peserta, kemudian seleksi selanjutnya menjadi 22 peserta dan dipilih 12 peserta untuk menjadi finalis, dan 4 peserta menjadi pemenang.


Pokemon The Movie Berkolaborasi Dengan JKT 48
Blitz GI Jakarta, 2 November 2013 - Pertama kalinya di Indonesia, Pokemon The Movie tayang di bioskop. Dihadiri JKT 48 pemirsa nonton bareng film berjudul "Pokemon The Movie: Genesect And The Legend Awakened" dan film pendk "Pokemon: Eevee adn Friends" menandai segera tayangnya di Indonesia. Serial yang tayang di stasiun televisi Indosiar dan games-nya menjadi permainan favorit penggemar Nintendo. Penayangan Pokemon pertama kalinya di Indonesia ini juga menjadi awal kerja sama The Pokemon Company (Minata-ku, Tokyo, President dan CEO Tsunekozu Ishihara) serta T-Joh Co., Ltd (Shuo-ku, Tokyo, Predsident & CEO Yusuke Okado), untuk Pokemon dapat berkolaborasi dengan JKT 48 yang akan bernyanyi di ending theme song film.


http://www.infogaya.com/

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda